Jejak Fir’aun Abad 21

Al Qur’an baru akan menjadi petunjuk dan pedoman bagi setiap muslim manakala ia meyakini bahwa kisah dan perumpamaan yang Allah berikan ditujukan untuk dirinya, bukan hanya untuk kaum yang hidup di masa lalu. Umar ra. pernah berkata, “ Kaum-kaum itu telah berlalu, dan tidak ada lagi yang dimaksudkan oleh kitabullah itu selain diri kalian”.

Merupakan sunnatullah, bahwa apa yang menimpa dan terjadi pada masa lalu juga akan terjadi di masa yang akan datang. Inilah hukum alam, sunnatullah yang tidak akan berubah dan tidak bergeser. Peristiwa yang lampau bisa hadir kembali dengan nama tempat, tokoh, waktu dan karakter yang berbeda namun memiliki esensi dan susbstansi yang sama.

Sesungguhnya Al Qur’an adalah cahaya dan petunjuk, dan Al Qur’an berisikan permisalan yang bertaburan pada setiap surat dan ayatnya. Kilauan “mutiara permisalan” yang ada di dalamnya seakan-akan hadir dan begitu nyata dalam kehidupan kita. Sehingga bagi orang yang hatinya hidup, pendengarannya tidak tuli dan matanya tidak buta, Allah akan memudahkan baginya untuk mengambil pelajaran.

Salah satu yang Allah sebutkan dalam Al Qur’an adalah kisah Musa dan pergulatannya melawan rezim Fir’aun. Mereka yang senantiasa mentadabburi ayat-ayat tentang kisah Musa akan mendapati isyarat tersembunyi akan hakikat “tatsniah wa zaujiah” ~ hal yang menunjukkan makna dua dan berpasangan. Satu misal Musa berjumpa dengan “dua orang yang berkelahi”, Musa menemui “dua wanita yang hendak mengambil air”, Musa juga menyetujui perjanjian dengan lelaki shalih ~Syu’aib~ untuk mengambil “ajalain” ~ dua pilihan waktu bekerja. Allah juga memberikan “dua tanda ~ burhanani” kepada Musa. Fir’aun dan tentaranya menyebut bahwa Musa dan Harun adalah “dua tukang sihir yang nyata”, kemudian makna “tatsniah” itu ditutup dengan kalimat “Ulâika yu’tauna ajrahum marratain ~ mereka itulah yang akan diberikan ganjaran dua kali lipat.

Jika sedemikian banyak isyarat “tatsniah” yang Allah paparkan dalam kisah tersebut, akankah perjalanan Musa akan terulang untuk yang kedua kalinya ?

Bahkan Kisah perjalanan Musa itu akan terulang untuk yang kedua kalinya !!!!!

Bukti ini semua adalah sebagaimana yang banyak disebutkan dalam kitabullah tentang adanya sunnatullah yang tidak akan berubah dan tidak bergeser. Allah telah menjelaskan bahwa umat-umat terdahulu yang berbuat maksiat dan kemungkaran telah dihancurkan, dan Allah akan menjadikan peristiwa kehancuran mereka sebagai permisalan, dan Allah jadikan permisalan itu bagi generasi setelahnya. Salah satunya adalah dalam surat Az Zukhruf, disebutkan bahwa Fir’aun telah mendustakan Musa, lalu Allah murka kepada Fir’aun atas sikapnya. Apa yang Allah timpakan kepadanya ?

Maka tatkala mereka membuat Kami murka, Kami menghukum mereka lalu Kami tenggelamkan mereka semuanya (di laut), dan Kami jadikan mereka sebagai pelajaran ~Salafan~ dan contoh ~matsalan~ bagi orang-orang yang kemudian. (QS. Az Zukhruf : 55-56)

Ayat di atas menegaskan bahwa Fir’aun dan seluruh pasukannya yang ditenggelamkan adalah salafan (umat yang terdahulu), kelak akan muncul di belakang mereka umat lain ~khalafan~ yang juga akan mengalami hal serupa. Tentang ayat di atas, Imam Asy Syaukani berkata dalam Fathul Qadir, “(yang dimaksud dengan) wa matsalan lil âkhirîn adalah menjadi ibrah dan pelajaran bagi orang yang setelahnya, atau akan ada kisah ajaib yang terjadi persis sebagaimana kisah (Fir’aun yang ditenggelamkan).

Beberapa analisa di bawah ini diyakini oleh penulis (Syaikh Shalahuddin Abu Arafah) bahwa fenomena Fir’aun dan Musa tengah berlangsung di hadapan kita :

Fir’aun bukanlah nama orang. Ia sebuah gelar yang dimiliki seorang penguasa Mesir. Fir’aun memiliki makna “Al Baitul Kabir mabniun minal Hajar Al Abyadh, RUMAH BESAR yang terbuat dari BATU PUTIH”. Sebuah kalimat yang lebih mudah diingat dengan kata “GEDUNG PUTIH”. Jika sejarah mengenal tokoh pembantai yang bernama Ramses I dan II, saat ini dunia menyaksikan Bush I dan II, penguasa GEDUNG PUTIH yang banyak melakukan pendzaliman terhadap umat islam.

Sejarah juga mencatat tokoh Musa bin Imran, seorang pemuda bertubuh jangkung, berjalan dengan tongkat, seakan-akan ia berasal dari Bani Syanu’ah –sebuah kabilah yang berada di selatan Yaman. Musa –yang di saat kecil pernah diasuh oleh Fir’aun – kini datang ke Mesir untuk membebaskan kaumnya dari cengkraman kedzaliman Fir’aun. Dalam perjuangan membebaskan kaumnya, Musa bergerak dengan “caranya sendiri”. Ia melihat bahwa kalimat santun dan dakwah yang lemah lembut tidak sedikitpun membuat Fir’aun sadar.

Dengan segala kesombongan dan keangkuhannya, Fir’aun mengerahkan seluruh tukang sihirnya. Senjata Tongkat dan Tali menjadi andalan utama untuk menteror setiap pengikut Musa. Pembantaian tidak lagi hanya menimpa bayi-bayi tak berdosa, namun setiap orang yang mengikuti jejak Musa, bahkan sekedar simpati kepadanya.

Bukan sekedar teror fisik yang ditimpakan Fir’aun kepada kaum Musa, Fir’aun yang dibantu oleh Haman juga menggunakan perang opini untuk menyudutkan Musa. Dengan jargon perang melawan kelompok “Syirzimah-Qalilun”, sebuah istilah Fir’aun yang bermakna “kelompok Teroris dan Minoritas” Fir’aun terus memburu Musa dimanapun ia berada.

Saat ini dunia barat dan timur menyaksikan, seorang pemuda jangkung –193 cm – dengan kulit cenderung hitam, hidung mancung, dan berjalan dengan tongkat. Ia keturunan Bani Syanu’ah, sebuah kabilah di wilayah Yaman. Nama yang diberikan orang tuanya memiliki makna lambang keberanian, tangguh dan perkasa. Usamah – yang berarti singa – yang di usia remajanya pernah mendapat “asuhan” Amerika, kini “datang” kembali ke tanah airnya untuk membebaskan negrinya dari cengkraman Kedzaliman Fir’aun Gedung Putih. Kalimat santun dan lemah lembut Usamah sama sekali tidak membuat hati penguasa Gedung Putih terbuka. Pesan nabi “Usirlah seluruh orang musyrik dari Jazirah Arab” yang disampaikan Usamah dengan bahasa santunnya harus menuai pencekalan dan pencabutan kewarganegaraannya.

Sejarah mencatat bahwa Musa pergi ke Madyan dan dilindungi oleh Syu’aib “penguasa Madyan”, lalu menikah dengan salah seorang putrinya kemudian berangkat bersama Harun untuk membuat perhitungan dengan Fir’aun. Saat ini dunia juga menyaksikan bahwa Usamah pergi ke Afghanistan, dilindungi oleh Mulla Umar –pemimpin Thaliban, lalu menikah dengan salah satu putrinya. Kini Usamah dan Ayman Adz Dzawahiri akan berangkat untuk membuat perhitungan dengan Fir’aun Gedung Putih.

Banyak sekali komparasi antara fenomena Fir’aun Ramses II dengan Bush II junior juga antara Musa as dan sosok Syaikh Usamah yang di paparkan oleh penulis. Lebih dari 20 keserupaan antara karakter keduanya. Dan yang cukup mengejutkan, Fir’aun Ramses II hanya berkuasa 8 tahun, setelah itu Allah tenggelamkan, lalu tamatlah kisah Fir’aun di laut merah. Akankah Bush II juga mengalami hal yang serupa sebagaimana ramses II ? Benarkah Amerika akan hancur di awal 2009 ?

34 comments so far

  1. Yuda on

    Berdasarkan buku “Oktober 2015 Imam Mahdi akan datang” buku terheboh menurut saya, buku itu mengambil sumber utama dari Al-Quran, kitab terdahulu, cerita sejarah, dan perhitungan matematis. Hebat ternyata Al-Quran bisa memprediksi sesuatu peistiwa.

    Allahu Akbar (Allahu Maha Besar) 3X

    Intisari buku tersebut (tidak semuanya disini, kalo mau baca aja nanti bisa saya kasih)

    2008 => Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi.

    2010 => Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.

    21 Maret – 9 Mei 2014 => Terjadi perubahan cuaca yang amat radikal akibat asteroid yang mendekat (atau mungkin menabrak) Bumi. Terjadi hujan yang sangat lebat selama 50 hari tersebut, menyebabkan rusaknya hampir seluruh lahan pertanian di Bumi. Bencana tersebut adalah bencana terbesar yang pernah terjadi semenjak Adam as turun ke Bumi.

    Bulan-bulan awal 2015 => AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya.

    April 2015 => Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria.
    23 Ramadhan tahun itu => Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Imam Mahdi. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia.

    Oktober 2015 => Asteroid kecil yang menubruk Missisipi di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS.

    23 Oktober 2015 => Imam Mahdi muncul di Mekkah.

    24 Oktober 2015 => Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah.
    Kemudian => Pasukan Sufyani bergerak menuju Kuffah dan menimbulkan kekacauan besar disana, namun kemudian dapat ditumpas. Sedangkan itu pasukan yang lain bergerak menuju Madinah dan menghancurkan kota tersebut termasuk Masjid Nabawi. Pasukan tersebut ingin membunuh Imam Mahdi di Mekkah, namun ditumpas oleh pasukan malaikat.
    Kemudian => Pasukan Imam Mahdi bergerak menuju Kuffah dan mendirikan pusat pemerintahan disana.

    Februari 2016 => Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran.

    11 September 2018 => Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam.

    1 Februari 2019 => AS hancur.
    Februari 2019 => Israel menghancurkan Masjidil Aqsha.

    2019 – 2021 => Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini.

    7 Agustus 2022 => Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus.

    • riscky on

      insya allah
      saya akan mengigatnya sampai tgl yg tertera di cerita tersebut di atas,,,
      bnr apa tdk….

    • revenza on

      Apakah anda tau buku tersebut di tulis oleh orang syiah, dan di dalam buku tersebut ada penghujatan terhadap sahabat nabi seperti ustma, umar dan penghujatan terhadap istri nabi Aisyah, yang mengatakan bahwa mereka akan di bangkitkan di hari rajah dan di siksa..
      Coba anda baca buku bantahan buku tersebut, banyak perhitungn2nya yg di paksakan dan tidak sesuai…
      Sesungguhnya segala sesuatu pengetahuan di hari akhir hanya ada di sisi Allah S.W.T.

    • vankulo on

      Hati2 dgn Bid’ah…
      Bid’ah dkt dgn kesesatan.

    • samuel joe on

      Terus Dajjalnya…? Maksudnya dajjalnya dimana, apakah Israel dan AS yang jadi pengikut dajjal dan pemimpinnya dimana, Bukankah Dajjal akan memimpin selama 40 hari dahulu?

  2. bejo on

    saya terkesan dengan semua artikel yang terbuat diatas, makasih banyak artikel2 diatas telah menyadarkan saya

    • syamsul on

      kamu akan menyaksikannya segera

  3. fikri on

    Saya juga terkesan, tetapi apakah artikel diatas itu benar?
    dan artikel ini juga sudah bagus..

  4. fikri on

    Saya juga terkesan, tetapi apakah artikel diatas itu benar?
    dan artikel ini juga sudah bagus..
    terimakasih anyak

  5. aziz on

    Saya tersedar dari lamunan merenung kita sebagai umat akhir zaman. bagaimana mendapat buku disebut yuda? Terima kasih. Saya dari malaysia.

  6. wahyudin on

    kepada saudara Yuda,sebaiknya jangan memperkirakan terlebih dahulu,sebelum ada bukti yang jelas. . . .

    • mujahid muda on

      sebagian sudah terbukti………

  7. bOm4 on

    kog di arab ma amerika aja ya??
    gw di Indonesia jd penonton dong??

  8. ray on

    keren ….
    thank’s infonya!!

    • teh on

      presiden bru as obama
      obama menarik pasukannya pd tahun 2010
      wooooo.. hebat bener ramalannya.

      • syamsul on

        kata capa y

  9. teh on

    presiden bru as obama
    obama menarik pasukannya pd tahun 2010
    wooooo.. hebat bener ramalannya

  10. alle on

    Bener juga, 2011 as mulai ngacak2 afrika dan arab, untung indonesia ga masuk itungan

  11. Didit a on

    Sungguh, buku “Oktober 2015 Imam Mahdi akan datang”, SANGAT MENYESATKAN…!!!! jangan sampai kita keluar dari JAMAAH karenanya.
    bahwa RASULLULAH SAW di tanya: KAPANKAH TERJADI KIAMAT ITU?
    MAKA DIJAWAB : BAIK YANG BERTANYA MAUPUN YANG DITANYA TAK TAK ADA YANG MENGETAHUI.
    ILMU TENTANG KIAMAT HANYA ALLAH YANG MENGETAHUI.
    bahwa nabi saw, hanya diberitahukan tentang tanda tanda nya.

    jika anda percaya buku itu, sama saja anda menggurui Nabi saw = penghinaan terhadap nabi saw = keluar dari jamaah = MURTAD!

    hati hatilah. selalu cari guru yang tau tentang ilmunya..

    http://arsiparmansyah.wordpress.com/2007/12/17/bedah-buku-jaber-bolushi-2015-imam-mahdi-akan-datang/

    http://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/benang-merah-antara-kekhalifahan-dg-the-world-new-order.htm

    • bayu on

      setuju…. kita hanya diberi tanda-tanda kiamat saja…
      tapi law kita meramalkanya sama saja kita keluar dari batas”ajaran islam

      • Abdullah on

        betul itu, dan satu lagi tips kalo mo baca buku periksa2 dulu pengarangnya, apakah ada keterkaitannya dgn kaum yg bukan Islam, spt syiah, dll dikhawatirkan bisa bikin menyesatkan kita nantinya kalo dah baca tuh buku jd ati2 sobat.

  12. Rina on

    2010 => Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.

    Kini AS telah berusaha melancarkan serangannya ke Mesir dan Libia. Ramalan dalam Al Quran yang di tulis mas @Yuda pada komentar tanggal 25 januari 2008 sangat tepat.
    Al Quran benar firman Allah SWT apa yang ada didalamnya tidaklah membuat suatu pertentangan.
    Semoga ini bisa dijadikan oleh kita untuk meningkatkan keimanan pada Allah SWT. Amin…

    • army man on

      luar biasa…….saat ini memang sudah mulai penarikan pasukan AS dari irak………kebetulan kah ? hanya allah yang tau karena hidup di dunia adalah skenario Nya

  13. Nick on

    kita harus percaya hanya kepada rukun2 iman.Tentang buku oktober 2015 itu meskipun bukanlah kitabullah masalah hadis2 nabinya kita harus percaya.Namun waktu2nya yg tertentu kita serahkan semuanya kepada Allah.Karena bersifat prediksi wallahu a’alam

  14. ashraf on

    dalam quran ada menceritakan tentang firaun yg diazab allah dengan ditenggelamkan dlm lautan merah..ya quran itu adalah releven sepanjang zaman dan peristiwa2 dlm quran akn berulang..tentang tenggelamnya firaun yg diceritakn dlm quran itu adalah bertepatan dengan hadis rasullallah saw yg meriwayatkan sepasukan tentera sufyani yg mengejar imam mahdi akan ditenggelamkan oleh padang pasir..jadi d sini kita sudah tahu apa yg akan terjadi pada tentera firaun moden ini..dlm quran itu mmglah kisah sejarah..tp sejarah itu akan berulang dan sudah diberitahu oleh rasul kita muhammad saw..sungguh.byk lagi rahsia2 yg tak diketahui manusia kecuali allah dan rasulnya

  15. hafiz on

    Gedung putih kalau di amerika white house

  16. harry on

    bisa begitu yaa…

  17. Abu Alkazh (@AAlkazh) on

    Buku Syiah tdk bisa dijadikan hujah,….memang ada kemiripan nubuatnya..bahkan menurut Buku PAZ perang akhir Zaman oleh Abu Robani, melalui nash2 yg dikumpulkan Imam mahdi akan datang dalam waktu dekat 2012,2013 at 2014..Wallahualam

  18. syahruddin azman alamsyah on

    Jgn sampai tersesat y sahabat smuanya :-)

  19. heriyansa on

    segala puji bagi Allah atas segala nikmatnya.. sesungguhnya dajjal itu memang akan datang. tapi Allah lebih mengetahui, dan kita tidak.. maha besar Allah dengan segala rahasianya…kita sebagai hambanya nggak pantes untuk menguaknya. biarlah urusan kiamat menjadi urusan Allah, karna Dia lah yang mempunyai hak atas segala sesuatunya. Allahuakbar…

  20. mursyid kamil on

    subhanallah…!
    buku yang hebat dan pastinya memiliki refrensi yang banyak. sangat menarik dan menantang untuk diteliti, tapi ada yang berlebihan dengan menyertakan tanggal disetiap kejadiannya. menurut saya penanggalan tersebut sudah diluar dari konsep bahwa Allah lah yang mengetahui apa yang akan terjadi esok, tetapi buku ini sangat penting untuk menjadi motivasi peningkatan spiritual. wallahu a’lam bish-showab

  21. Hergi Yanto on

    Tak ada satupun yg bisa memastikan kapan tanggal sesungguhnya, cuma sebagai umat beriman seharusnya mengimani bahwa peristiwa itu adalah Sunatullah yg pasti berlaku…..

  22. eko on

    SUBHANALLAH


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,259 other followers

%d bloggers like this: