Dajjal Sudah pasti Muncul Dari Khurasan

dajjal

Penerbit : Granada Mediatama
penulis : Abu Fatiah Al-Adnani
ukuran : 14 x 20,5 cm
tebal : 308 hlm
harga : Rp. 45.000 ,-

Misteri tentang Dajjal dan hakekat kejadian sesungguhnya adalah hal yang sangat menarik untuk dikaji. Membicarakan Dajjal berarti membicarakan keajaiban dan keanehan berbagai peristiwa yang akan terjadi di akhir zaman nanti. Satu hal pertanyaan yang cukup penting dan tidak akan terjawab hingga Allah akan memberikan keputusan adalah “Apakah kita termasuk generasi akhir yang akan berjumpa dengan Dajjal?” Inilah barangkali satu persoalan yang paling sensasional dan mengundang banyak tanya.

79 comments so far

  1. dienRM on

    Assalamualaikum Wr. wb..
    Kepada pengarang buku Dajjal ‘sudah’ muncul dari Khurasan..ada yang ingin saya tanyakan :
    1. Khurasan itu apa sama dengan kaum Yahudi Ashkenazi? mungkinkah kaum Yahudi Ashkenazi itu sama dengan Yahudi Ashbakhan?
    2. Apa bedanya konsep Dajjal-imam mahdi miliknya sunni dengan syiah?

    • chesa on

      BENARKAH DAJJAL SUDAH MUNCUL

  2. dty on

    apa ini ada hubnya dgn sai baba yg skrg uda bredar isunya ?

    • fathul wahhab on

      klo ga salah wlo blum baca bukunya, tapi denger2 d buku itu juga d bahas tentang sai baba

  3. jon waki on

    to dienRM:

    gwe cm mo coba jawab nyang nomer 2 aje ye..

    beda konsep Al Mahdi menurut Syiah dan Sunni ntu soal siape nyang jadi Al-Mahdinye..klo di syiah,konsepnye Al-Mahdi ntu seseorang nyang berasal keturunan Nabi SAW, tp klo di sunni,dipercaya Al-Mahdi ntu Nabi Isa as .. waallahu a’lam

    • abu ahmad on

      ngaco kamu jon menurut syiah keturunan nabi dari jalur husain ra. dan sunni dari jalur hasan ra.

  4. udin on

    ooooohhhhhhh iya ya!

  5. supriman on

    @jo waki:
    Ralat pak… Imam Mahdi menurut Sunni bukan Nabi Isa AS… mereka berdua adalah dua orang yang berbeda… Imam Mahdi adalah Ahlul Bait Nabi dari jalur Hasan bin Ali RA

  6. oki on

    dajjal pasti ada!KARENA DAJJAL MAHLUK ALLAH YANG JAHAT…JANGAN MUDAH TERTIPU AMA YANG NAMANYA DAJJAL!NYAAAHHOO!

  7. 8brother on

    Pan dibilang Sai baba adalah salah satu dari 30 dajjal yan tertuduh. Brati 29 lagi siape…??????

    • andi lala on

      Gusdur. dajjal from indonesia, udah 2, berarti tinggal 28 lagi, he he

  8. dikalennon on

    mahdi nya syiah rafidhah itu dajjal,,,,,

    • abdullah (hamba Allah) on

      cocok :D

  9. PU on

    kalo Dajjal muncul di Kurasan…. kuraasn itu di mana??… di daerah timur kah? atau di yaman kan? .. coba liat ini, ada pulau di daerah Yaman, nama pulaunya Socorta, kondisi lingkungan, tumbuhan dan hewan nya sangat unik, ga ada di belahan bumi lain,…. mungkinkah timbul dari sana http://eggimugia.blogspot.com/2009/04/pulau-socotra-pulau-terunik-di-bumi.html

  10. Umar on

    Saya ingin menambahkan bahwa Al mahdi versi Ahlusunnah (Sunni) itu bernama Muhammad bin Abdullah, sedangkan versi Syiah (Rafidah) almahdinya bernama Muhammad bin hasan al askari, dan orang syiah sangat amat melebih2kan the 12th imamnya, mereka dianggap Ma’sum, padahal yg Ma’sum itu hanya Rasullullah SAW. Setiap hari Asyura orang2 syiah rafidah(Iran) menjerit2 histeris dan mencampakkan diri mereka dikarenakan memperingati hari terbunuhnya Husein, dan kemudian mereka menimpuk kambing2 dengan batu hingga kambing tsb mati. Kambing2 tsb dinamakan Umar, Abubkr, usman, termasuk juga Istri Rasul Aisyah. Orang2 syiah iran/ persia khususnya sangat kejam, licik dan jahat. Beberapa bulan yg lalu para petinggi Iran(termasuk ahmadinejad) bertemu dgn para petinggi Amerika secara sembunyi2. Saya mendapat kabar ini dari ulama timur tengah yg berkunjung ke radio Fajri FM bogor( radio ahlusunnah Wal Jama’ah ), dan informasi/fakta2 tsb terdapat dalam sebuah buku otentik yg diterbitkan oleh penerbit mesir( nama bukunya saya lupa), jadi apa yg kita lihat di berita televisi ttg semangat Iran dalam membela Palestina itu hanyalah skenario. Kebangkitan Iran adalah kebangkitan Majusi.

    • granadamediatama on

      Jazakumullah khairan jaza atas infonya ust. Umar.

      • abah on

        mulai deh…..sunni syiah lagi…,

    • amirul on

      @UMARinilah sebenarnya keindahan islam dan al-qur’an kita dihsruskn
      bertutur ramah dan lembut kepada sesama saudara seagama apapun alirannya bahkan nabi mengajarkan beraklak baiklah meski kepada orang kafir……….karna itu menunjukkan identias kita….sebagai muslim….dan jangan menjustifikasi orang (karna seorang muslim yang menjustifikasi muslim lainnya jahat/kafir boleh jadi dia juga begitu)………

    • amin on

      AstghfrllhalAdhzim.. Apkh pengklaiman2 spt itu yg mewakili islam..

  11. ahmed on

    Khurasan itu adalah Afghanistan (Cari di google dll)
    Kok Dajjal turun disana ??
    jadi bingung karena Muhammad SAW mengatakan adanya tentara Alloh dengan pakaian luar biasa di tanah KHURASAN dan merupakan tanda2 akhir zaman.
    Lihatlah pakaian mereka sholeh dan sholehah, banyak hafidz disana sini tidak pernah kalah oleh musuh Soviet dan Amerika. Merekalah tentara Alloh…Lalu Dajjal mau datang dari sisi mana..

    • erik on

      betul..saya setuju dgn anda. dan mreka d sabut generasi Thaifah Manshurah.
      pasukan dri khurasan yg tanpa kenal lelah slalu mlawan kafir.

  12. Andriana on

    untuk tahu ttg syiah rafidoh di http://WWW.hakekat.com

  13. bOm4 on

    beda konsep Al Mahdi menurut Syiah dan Sunni ntu soal siape nyang jadi Al-Mahdinye..klo di syiah,konsepnye Al-Mahdi ntu seseorang nyang berasal keturunan Nabi SAW, tp klo di sunni,dipercaya Al-Mahdi ntu Nabi Isa as .. waallahu a’lam

    lah…!!! klo di Indonesia sapah?? ni ceritenye cm negara tim-teng doang pa universal?? asli gw semakin bingung klo gini.

  14. ikrar on

    menurut saya sih
    dajjal udah muncul dari dulu
    sejak layar kaca ini ada

    ya layar kaca di depan kita nih….
    dan saya yakin anda semua
    pemuja dan pengikutnya

    • azzam on

      Dajjal memang ada sejak jaman Nabi Muhammad SAW. dalam sebuah riwayat diceritakan pd waktu Nabi berjalan2 dg sahabat Abubakkar ra. bertemu dg anak kecil kmd anak kecil tsb. mengumpat kpd Nabi SAW shg Abubakar ra. marah dan mau memukul anak tsb. tp dilarang oleh Nabi SAW. Nabi mengatakan itulah Dajjal yang sekarang di masih dirantai di sebuah tempat di Khurasan (Afganistan) dimana amerika sedang mencarinya sekarang

  15. mida on

    yea semua adalah rahasia allah…
    semoga kita termaksud orang” yang beruntung, dan d bawah prlindunggan’x…
    amiieennn..

  16. tyas on

    (Just for Moslem..): Dajal besar menurutku sudah ada sejak Rasulullah (ingat halnya pelaut yang perahunya terdampar di pulau terpencil, lalu menjumpai binatang aneh dan laki-laki yang diikat di kuil?), dimana kemunculannya dibuka dengan kemunculan 30 dajjal kecil, Dajjal besar muncul sesuai waktu yang telah dijanjikan-Nya. Btw, ini juga mengapa adzan diserukan keras-keras? Dajjal keluar ketika adzan tak dikumandangkan lagi dengan keras..
    Imam Mahdi adalah Muhammad bin Abdullah, dia bukan Nabi Isa..Dia memimpin kita melawan Dajjal besar dan pasukannya, tapi yang membunuh Dajjal besar adalah Nabi Isa..Anakku yang masih kecil saja sudah diajarin ini di sekolahannya..Agar tahu tanda akhir zaman dan bersiap menghadapinya, serta tak memusuhi Al Mahdi bila dia datang..

    • mawaddah rahmah on

      apa bisa dijelaskan lagi tentang imam mahdi itu adalah Muhammad bin Abdullah, klw memang iya, apa dasar yang lebih myakinkan bahwa imam mahdi itu adalah Nabi Muhammad?……..

      • abdullah (hamba Allah) on

        maksud ang tyas itu muhammad bin abdullah itu bukan Muhammad Rasullah tapi nama almahdi berdasarkan hadist nabi”namanya seperti namaka.. nama ayahnya menyerupai nama ayahku” gituuuuuuuuuuuuuuuu

  17. tyas on

    Alhamdulillah orang Indonesia kebanyakan sunni..Tapi memang Iran tuh aneh banget ya, mengaku sudah bisa mengayakan uraniumnya di reaktor nuklirnya tapi nggak juga diserbu Amrik..Terus terang dari dulu aku nggak percaya Iran dengan segala kesyiahannya..(Maaf kalau ada yang tersinggung,,) Al Qurannya bukannya beda dengan punya kita? Sudah ditambahin katanya..

    • ?????? on

      ha ha ha ha ha ha ha emanggg apa bedanyaaaa islam sunni, sufi dan lain lainnnnnn, kan pd akhir jaman islam dibagi 70 bagiannnnn semua.a masuk neraka kecualiiiii AHLI SUNAH WALJAMA’AH, YA KANNNNNNNNN
      ohhh ya terus apa hubunganya oslam sunni dgn dajjal

      • james on

        yg nulis kaya’nya termasuk dajjal kecil kali ya? otaknya gak konsen ntah kemana2. pertanda orang yg suka cari selamat dan gak responsibel. hanya orang gila yg milih pemipmpin kaya’ ginian

      • granadamediatama on

        @ James : Yang comment kayaknya belum baca bukunya (atau bisa dipastikan belum baca seluruhnya buku ini). Karena (maaf,) komentarnya menunjukkan james tidak paham persoalan.

      • abdullah (hamba Allah) on

        yang di maksud adalah adalah golongan yang mengikuti kitabullah wa sunnah.. bukan Organisasi ahlusunnah wal jamaah, kalo versi syiah yang masuk surga orang kampungnya salman alfarisi :D peace

      • Pakde Slamet on

        @james, anda Syiah yah..?? Pantes aja tersinggung, wong ajaran anda sudah keluar dari Islam …..

      • Nasa Wiko Permana on

        jangan kepancing mas, jangan biarkan orang lain memecah belahkan persaudaraan diantara kita, biarkanlah dia

    • amirul on

      kok katanya……….. cari fakta dulu……….nyata…….baru coment…..kalo semua dasar katanya……yah bisa bubar …..

      • Abu Gosok Anti Syiah on

        gw udeh tau tuh, emang bener-bener beda, Sunni ama Syiah 100%.
        Dari Syahadatnya beda, adzannya beda, wudhunya beda, Shalatnya beda, bacaannya beda, beberapa hukumnya beda. (contohnya: pernikahan, taqiyyah, dll). Sunnah2nya juga beda, trus gimane mau disamain..??? Wong UDEH BENER2 BEDA AGAMA………

  18. Nelly on

    (tuk Tyas) bagus banget penjelasan tentang Imam Mahdi n Dajjal-nya. Tapi tntng Qur’an si’ah apa bener beda coz sudah ditambah2??

  19. Nelly on

    (tuk Ahmed) semoga selalu ditetapkan iman dan keyakinan dan dijauhkan dr bisikan syetan yg menyesatkan, n kalo bingung mohon saja ke-Allah swt supaya diberikan pikiran yg menyejukan

  20. ?????? on

    kalo saya mahhhh tetep takutttt,namanya juga manusiaaaaaaaa,tapiiii kalooooooo ketemu atau tidaknya dajjal dengan q sudahhh takdirrrrr yg tidak bisa di ubahhhhhhh, ya saya pasraaaahhhhh dehhhhh, ALLAH maha adilllllllllll

  21. rafeek on

    yang boleh selamatkan kita ni Al Mahdi.
    dajjal ttp akan ketemu kita klau kita panjang umurnya.

  22. Hamba Allah on

    Janganlah kita beda-bedakan antara Suni- Syiah karena kita sama-sama makhluk Allah janganlah saling menyakiti sehingga Islam akan bangkit dengan kasih sayang antar sesama Muslim (lebih baik mengakui kesalahan sendiri daripada menyalahkan orang lain itu lebih baik disisi Allah.
    Menurut yg sy tahu tentang Imam Mahdi akan muncul tapi sebelumnya akan muncul Putra Bani Tamim yang membawa panji-panji hitam dari timur yang akan menyediakan kekuasan bagi Imam Mahdi, setelah Imam Mahdi di Bai’ah di Mekah Beliau akan menjadi Pemimpin bagi umat Islam di seluruh dunia Beliau akan menjadi Khalifah selama 7,8 atau 9 tahun. Bumi yang telah di sejahterakan oleh Imam Mahdi akan dirusak oleh Dajjal. dialah musuh utama bagi Imam Mahdi di dunia. Dajjal akan Allah munculkan selama 40 hari (hari 1 bagaikan setahun hari ke 2 bagaikan sebulan dan hari ke 3 bagaikan seminggu hari-hari berikutnya seperti hari-hari biasa, tidak ada didunia ini tempat yang tidak dimasuki oleh dajjal dalam waktu tersebut kecuali Mekah dan Madinah karena disana di jaga oleh para Malaikat Allah sehingga dajjal tidak mampu untuk memasukinya. setelah munculnya Dajjal barulah Nabi Isa Allah Turunkan ke dunia untuk membunuh Dajjal dengan tombaknya dan diangkatnya tombak itu tinggi-tinggi dan beliau tunjukan kepada semua manusia bahwa sang pembuat fitnah terbesar didunia telah mati. lalu Nabi Isa mendapat perintah dari Allah bersama orang-orang yang tidak bisa di taklukkan Dajjal menuju ke bukit karena akan keluar hamba Allah yang tidak bisa di taklukkan oleh siapapun yaitu bangsa Ya’juj-Ma’juj, jumlahnya sangat banyak ketika turun satu rombangan habislah air 1 danau hingga kering diminum oleh mereka lalu turun rombongan-rombongan berikutnya hingga Nabi Isa dan orang-orang Mukmin terpojok sehingga meminta pertolongan kepada Allah, lalu bangsa Ya’juj-Ma’juj ditimpa suatu bencana penyakit yang membuat mereka semua mati, ketika Nabi Isa dan para sahabat turun tidak ada sejengkal tanah pun bumi ini kecuali diisi oleh bau busuk mayat bangsa Ya’juj-Ma’juj, Nabi Isa dan para sahabat meminta kepada Allah untuk membersihkanya lalu turunlah karunia Allah berupa hujan yang membuat bumi ini menjadi bersih kembali, maka sejahteralah seluruh dunia di bawah kekhalifahan Nabi Isa bahkan macan akan tidur berdampingan dengan anak kecil. Nabi Isa menjadi Khalifah selama kurang lebih 40 tahun. pada masa ini semua orang hidup damai sehingga para penggembala kambing saling berlomba membangun rumah mewah, tidak ada orang yang mau menerima sedekah ketika di beri emas dia kan bilang bahwa dirumahnya ada banyak, sehingga orang-orang yang hidup di zaman ini ketika melewati sebuah makam berharap seandainya ia menggantikan orang meninggal di dalam makam itu lebih baik baginya. setelah wafatnya Nabi Isa dan para Muslimin yang mukmin maka tinggalah di dunia ini orang-orang muslim munafik Ilmu Allah di cabut dengan meninggalnya para Ulama yang sholeh. dunia akan di isi oleh orang-orang yang penuh angkara murka, berzina di tepi jalan seperti keledai tanpa malu, bahkan Ka’bah di hanjurkan hal inilah yang mungkin membuat Allah Murka maka berakhirlah dunia yang fana ini. Hanya Allah lah yang Maha Mengetahui apa-apa yang tidak kita ketahui. (penulis bercerita berdasar Hadist-hadist Rasulullah tentang tanda hari kiamat, Hadist tentang Putra Bani Tamim, Hadist tentang Imam mahdi, Hadist tentang Dajjal, Hadist tentang turunnya Nabi Isa, Hadist tentang Ya’juj-Ma’juj, Hadist tentang kiamat. (berdo’alah kepada Allah yaitu berlindunglah kepada Allah dari Fitnah hidup, fitnah sesudah mati, dan fitnah dari Dajjal. mohon maaf bila ada kesalahan tutur kata hamba hanyalah manusia yang penuh dengan dosa.

    • Irwi on

      tuk Hamba Allah: Alhamdulillah…info dr saudara mnambah ilmu saya.
      saya prnah baca buku ttg Ya’juj-Ma’juj karya seorang penulis dr kmentrian Arab Saudi yg isinya :
      1. Kata Ya’juj-Ma’juj bukan berasal dr bhasa Arab melainkan dr bahasa China (Asia), Yakjuja-Makjuja yg artinya “bangsa Asia”-“bangsa berkuda”(ato terbalik,sya lupa…)???
      2. Prediksi Bangsa Yakjuja-Makjuja adalah memiliki ciri sadis,kejam dan terbelakang (terisolir dr peradaban dunia)???
      3. Prediksinya tertuju pada bangsa “mongol” dan slah satu bangsa pecahan dr rusia (unisovyet)…???
      4. Di buku tsb ada info tentang pembangunan tembok (tembok China)yg di bangun oleh Nabi Zhulkarnain (keturunan nabi Zhulkarnain adalah dynasti Zhou, yg artinya manusia bertanduk dua)untuk melindingi rakyat negri tsb dr ancaman bangsa Yakjuja-Makjuja…???
      4. Info tentang suatu pulau yg d sebut negri matahari terbit (bukan jepang),kepulaun “kiribati” klo kt lhat peta daerahnya di sblah tenggara pulau papua (dekat dgn australia)…???
      5. tanda tanya “???” pd poin2 diatas adalah hal2 yg mau sya konfirm kpada saudara (sbnarnya bnyak lg dr buku tsb yg buat sya pnasaran),kiranya saudara dpt mmberikan inform melalui media yg baik ini…wassalam

      • ahsan on

        Tambahan : yajuj majuj digambarkan jumlahnya sangat banyak, sedangkan bangsa mongol sampai saat ini cuma 5 juta yang tinggal di mongol, sedangkan di wilayah “inner mongol” yang berada di wilayah utara tembok china hingga perbatasan mongol yang dikuasai china hingga saat ini, jumlahnya 10 juta org….. mustahil menjadi ciri yajuj majuj yang banyak… bandingkan dengan jumlah org china (suku Han) yang berjumlah 1,357 Milyar itu… china terdiri dari 6 suku “dominan” yaitu han, manchu (10 juta), Hui muslim yunan (10 uta), uyghur muslim 10 juta (bangsa turkistan timur, dijajah sdh 1000 tahun), mongol 10 jt, dan tibet 5 juta org.
        Bagsa mongol bukan pecahan uni sovyet.. dari dulu sdh merdeka… sebenernya mongol sepanjang sejarahnya dijajah china kecuali dimasa temujin (gengis khan) hingga cucunya kubilai khan, yg berontak dan berbalik menumpas bangsa china dan menguasainya…
        Tembok china bukan dibangun zulkarnain… tp dibangun oleh kaisar2 china dan dibangun spt skrg baru abad 13 setelah hancur oleh temujin, dibangun oleh dinasti ming…

    • mawaddah rahmah on

      (to hamba Allah)Saya bingung ada yang menyebutkan bahwa imam mahdi itu adalah Nabi Muhammad apa benar?tlng penjelasannya ya….

      • granadamediatama on

        Yang dimaksudkan al-Mahdi bukanlah Rasulullah, tetapi laki-laki yang dijanjikan ini memiliki nama seperti nama Rasulullah, dan nama ayahnya seperti nama ayah Rasulullah. Dia berasal dari keturunan putri Rasulullah, dari anak cucu Hasan bin Ali bin Abi Thalib. Nama lengkapnya adalah Muhammad bin ‘Abdullah Al-’Alawi Al-Hasani Al-Qurasyi. Rasulullah menggelarinya dengan Al-Mahdi dan memberi kabar gembira dengan kemunculannya. Selengkapnya buka : http://granadamediatama.wordpress.com/arsip/muhammad-bin-abdillah-al-mahdi-sang-khalifah-rasyidah/

  23. Jadilah Bijaksana on

    Di Tahun 2014 Amerika dan NATO Akan dijemput oleh Bapaknya, dan masa baru Imperium dunia akan datang. Wallahu Alam

    Kunjungi situs saya:

    http://rahasia-dibeber.blogspot.com/2010_05_01_archive.html

  24. ibnu on

    hendaklah agar menulis “Isa bin maryam”, dan jangan dengan “Nabi Isa”.

    karena saat itu isa bin maryam bukanlah sebagai nabi, tetapi sebagai khalifah islam seluruh dunia(khalifah itu pemimpin sama seperti ‘paus’ kalo di kristen).

    walaupun maksud subjeknya itu-itu juga…yaitu isa anak laki-laki maryam yang dahulu menjabat sebagai nabi lalu diangkat oleh Allah ke langit.

    Allah berfirman: “Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” al-ahzab: 40

  25. ranitya on

    cuma mau tanya, bukunya masih beredar di pasaran apa ndak, saya cari kok sdh gk ada……….

    • granadamediatama on

      Buku Dajjal sudah pasti muncul dari Khurasan masih terus dicetak ulang. Saat ini sudah tercetak lebih dari 100.000 eksemplar. Jika kesulitan mendapatkannya, bisa langsung menghubungi nomor CP kami di 08123148755 untuk konfirmasi pemesanan. Baca prosedur pemesanan dan pengirimanya. terima kasih.

  26. iking solihin on

    Dajal yang disebut Nabi aadalan sosok dengan cara tertentu, Bukan dengan cara karakter

  27. riphkii on

    qt cumant manusia yang hnya tau sswt hal dngn terbtas..
    wallahu a’alam laah……..

  28. vith on

    Kenapa di.buku itu ditulis dengan gaya yg benar2 meyakinkan bahwa dajjal itu Sai.Baba?

    Buku itu bisa jadi fitnah,
    Bahkan mungkin akan jadi bomerang bagi penulisnya,
    Karena belum ada keputusan pasti bahwa Sai.Baba itu dajjal.

    Kalau memang Sai.baba itu dajjal,
    Kenapa di.televisi kurang pamor?

    Kenapa masyarakat di.bumi kurang me.respon?

    • Nur on

      Salam dari Malaysia. Buku ni dibeli beberapa hari yg lepas. Dan saya agak2 ragu-ragu untuk menghabiskan pembacaannya. Dr awal pembacaan, buku ini sudah mengatakan tentang adakah Dajjal itu Sai Baba kerana terdapat persamaannya. Tp yang saya pasti menurut Hadis Riwayat Muslim, Dari Huzaifah, Rasulullah SAW telah bersabda ; Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, ia membawa surga dan neraka, nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka. Jadi saya ingin meminta pendapat saudara seagama di Indonesia, tentang kesahihan buku ini. Adakah buku ini tidak bercanggah dengan ajaran Islam? Adakah penulis buku ini memang benar-benar pakar dalam ilmu ini dan tidak menyesatkan? terima kasih . Islam is not only a religion, but a way of life .. :)

      • granadamediatama on

        Maaf sebelumnya, bila dicermati secara mendalam sebenarnya buku itu tidak pernah menyebutkan secara pasti bahwa Sai Baba adalah Dajjal sebagai personal / individu sebagaimana disebutkan dalam beberapa riwayat. Namun buku ini justru memperingatkan pada kebanyakan kaum muslimin tentang ideologi dajjal yang bermunculan pada dekade terakhir ini, bahaya dan dampaknya. Termasuk apa yang dibawa oleh Sai Baba dan kelompoknya. Bisa dibaca pula buku terbitan granada mediatama berjudul : Kaki Tangan Dajjal Mencengkeram Indonesia.

  29. arifrahman2592 on

    saudara ku,
    seberapa genting nya dajjal,
    keanehan,imam mahdi,nabi isa as,khurasan,ya’juj ma’juj,yg penting ttep jaga iman dan taqwa kepada Allah

  30. reza on

    Wa hai para pembaca yang budiman hendaknya jgan berharap bertemu dengan waktu yg kebetulan dajjal muncul, ngeri lah semoga kita dan keluarga kita dielematkan oleh yg Maha Kuasa Dunia Akherat. AMiiiiin

    • basrun on

      banyak orang menyangka dirinya beriman …………tapi………… akan menjadi pengikut dajjal

  31. hack://secret.co.de on

    Sai Baba kan sudah mati, buku ini bisa menyesatkan karena mendahului kehendak Allah.

    • granadamediatama on

      Kalau membaca dengan cermat buku kami, Anda akan mendapatkan bahwa buku ini tidak pernah menegaskan bahwa Sai Baba sebagai oknum Dajjal. Begitupun di buku-buku seri akhir zaman kami yang lainnya. Tidak pernah menegaskan personal maupun waktu, melainkan hanya menyebutkan ciri-ciri tokoh, tempat, dan zaman sebagaimana termaktub dalam nubuwah Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam.

  32. idhaM on

    … DAJJAL SUDAH PASTI MUNCUL DARI KHURASAN …???

    Salam…. Alahai kesiannya, koq kenapa maseh ada lagi sebilangan ummat Islam yang sudah terperangkap dengan hadis-hadis Israeliat dan Nasraniliat, kononnya Dajjal itu dari Khurasan..?? Khurasan itu tidak lain asalnya bumi Islam yang telah dijajah oleh Komunis Soviet Russia. Setelah 12 negara jajahannya itu merdeka, kebangkitan Islam dibumi Khurasan telah mula pulih. Apabila dinamakan Khurasan termasuklah Syiah Iran, yang sering ditudoh sesat, sedangkan merekalah gulongan yang cintakan Ahlul-Bait… Cumaan ada doctrine Syiah itu al-maklom sudah peredaran zaman, makanya koq sudah terbit ritual ada yang terlalu extreme. Koq dari sini makanya ada juga yang beranggapan Dajjal itu munculnya dari Esfahan Iran…

    Begitu juga soal banyaknya Dajjal-Dajjal mainan yang sering disiarkan dalam internet ini. Dajjal-Dajjal mainan itu atas kepandaian mereka itu, hingga didewa-dewakan oleh pengikut-pengikutnya. Kita pula tanpa usul periksa, mereka itulah Dajjal. Begitu liciknya konspirasi Yahudi dan Barat, mengaleh tumpuan kita mengatakan si-polan itulah Dajjal. Sedangkan Dajjal Mainan itu hanya cari makan. Ada gulongan lain yang sebenar-benar Dajjal, tetapi karna Dajjal itu ibarat “Talam Dua Muka”, sangat licik bermain sandiwara dan wayang kulit…

    Pak kata pepatah : Kuman nan jauh diseberang lautan jelas nampak, sedangkan gajah besar depan bijik mata sendiri maseh kabur ngak kelehatan… Betapa bijaknya konspirasi Yahudi dan Nasrani bermula dari zaman silam mahu mengabui mata hati ummat Islam. Hahaha… Sang Dajjal Al-Masikh itu bukannya jauh, dekatnya seperti berada dalam selimut kita sendiri. Telah 84 tahun Sang Dajjal berkuasa bermaharaja-lela, berada dalam kancah periuk nasi makanan dan sumur air zam-zam minuman ummat Islam. Sambil meracuni ummat Islam dari dalam….

    Siapakah sebenarnya Sang Dajjal Al-Masikh itu..?? Lazimnya makna Dajjal itu orang yang mata hatinya tertutup dari kebenaran Al-Haqq, sedangkan mata dzahirnya rakus lagi cinta kekuasaan, keduniaan, tanpa batasan. Nafsu serakahnya maseh tebal dinaungi, dibaluti kegelapan syaitan dan iblis, ngak kira apa kapitan kekuatan mereka itu, asalkan bangsa mereka itu bisa menguasai dunia… Makanya dari sini ada yg menggambarkan Sang Dajjal itu matanya cuma satu, berada ditengah-tengah dahinya…

    Di “Akhir Zaman” ini cuma ada 3 bentuk Dajjal-Dajjal yang telah berlembaga, berbentuk, berupa kejahatan semesta : (1) Pertama “Bapak Yahudi Dajjal Al-Masikh” yg merampok Bumi Arab Palestina, lalu membuat sarang-sarang dan bersarang diBumi Palestina. (2) Kedua “Ibu Yahudi Dajjal Al-Masikh” yang mula-mula merampok Bumi Arab Al-Jazeera dari As-Syariff. Lalu Ibu Dajjal mengeram telor-telor Bapak Dajjal diBumi Arab Al-Jazeera. Menetasnya telor-telor Dajjal hingga menerbitkan jutaan Anak-Anak Dajjal Al-Masikh. (3) Makanya dari jutaan “Anak-Anak Yahudi dan Nasrani Dajjal Al-Masikh” itu, itulah yg dinamakan “Yakjud Makjud”. Yang bertaburan diseluruh muka bumi ini, terutamanya diUSA dan Eropah, dan lain-lain negara, yang telah bersiap sedia untuk menghancurkan Islam dari luar dan dalam… Sedangkan ummat Islam maseh tidur dibuai mimpi lagi…

    Sekian, sekadar buat renongan. Selamat merenung dan termenong…
    Semoga kita sama-sama ditunjukkan Allah kejalan kebenaran. Amin…

    Allahu’alam ^ Wassalam….
    Permissi, ampon & peace…..

    • abdullah (hamba Allah) on

      sedikit tambahan.. penyerangan baghdad itu dibantu oleh syiah rafidhah si nazaruddi atthusi kalo gak salah,, makanya para keturunan mongol itu banyak yang memelik syiah mereka banyak yang masih memakai marga khan.. terutama daerah aliansi utara., tentara salib berhasil menduduki yerusalem itu karna pengkhiannatan syiah juga.. berhasil direbut kembali oleh salahuddin al-ayyubi.. amerika diantu syiah juga menghancurkan irak, amerika ama iran bekerjasama dalam menghancurkan taliban, israel masuk ke palestina lewat iran, lalu diberikan paspor, masuk lewat lebanon disambut oleh para mullah, ane punyak foto dokumentasi and videonya. tolong lihat posisi baitu haram sekarang (makkah).. geografinya sekarang akan terkepung oleh para syiah

    • Pakde Slamet on

      Baik agama Nasrani dan Syi’ah… Ujung-ujungnya adalah Yahudi… Nggak percaya…?? Siapa pendiri Kristen (Nasrani)..?? Paulus, siapa dia….?? Yahudi dari Tarsus…. Siapa pendiri Syi’ah..?? Abdullah bin Saba’, siapa dia….?? Yahudi dari Persia… artinya, kedua agama ini adalah agama pengkhianat dari agama yang Haq.

      Agama buatan manusia2 terkutuk, Yahudi Laknatullah….Dajjal pun memilki pasukan dari bangsa Yahudi ini, bersiap2lah……

  33. faris on

    Kepada penerbit : didaerah saya sangat sulit mendapatkan buku2 ttg dajjal, imam mahdi dan seputar akhir zaman, jika berkenan saya akan membeli via situs ini jd mohon informasi ttg cara pemrsanan dan rekomendasi judulul2 buku yg bs saya pesan,… Wasallam

  34. supriyadi on

    singkat saja, negeri khurasan itu negeri islam,bila jatuh hatiku merasa sakit,apakah anda merasa begitu? dan baru setelah jatuh dikuasai dajjal dan bersemayam dsana, baru kita sadar,lalu lawan jadi kawan dan kawan jadi lawan. terjadilah perang yg mengerikan. Allahu a’lam. mari kita wujudkan ukhuwa islam, dan yg mulia disisi Allah SWT:orang yg bertaqwa.

    • Pakde Slamet on

      Kalau cara berfikir anda seperti itu, berarti anda menyelisih, bahkan menolak Hadits Rasulullah…. Rasulullah pernah bersabda:

      “Dajjal akan keluar dari sebuah tempat di Timur, yang disebut Khurasan, dia akan diikuti oleh sekelompok orang yang wajah mereka seperti perisai yang ditambal” (HR Imam At Tirmidzi)

      “Dajjal akan keluar dari Yahudiyyah Asbahan, bersamanya 70.000 orang Yahudi yang menggunakan pakaian panjang hitam”
      (HR Imam Ahmad)

      Dan sekarang kita tahu, Khurasan adalah daerah di sebuah negara yang bernama IRAN. Disanapun ada bangsa Yahudi, yang dilindungi pemerintah Iran, bahkan komunitas mereka adalah yang TERBESAR setelah Israel.

      Kalau kita melihat sejarah, sudah banyak bukti bahwa mereka adalah bangsa penakut, penipu dan pegkhianat. Lihat sejarah Nabi Musa dengan orang2 Yahudi yang penakut, takut berperang, mau enak sendiri tanpa mau bersusah payah. Orang2 Yahudi yang berusaha mengkhianati Nabi Isa, tapi dengan perlindungan Allah, Nabi Isa diselamatkan. Pengkhianatan orang2 Yahudi kepada Nabi Muhammad di perang Khaibar.

      Dan memang sudah terbukti, bangsa Yahudi ini adalah bangsa penipu, mereka membuat agama2 baru seperti Kristen (buatan si Paulus), dan Syi’ah (buatan Abdullah bin Saba’).
      Kalau anda melihat Iran yang katanya “melawan” Amerika Serikat, jangan terpukau, ingat tipudaya muslihat mereka. Dalam sejarah, tidak pernah ditemukan Iran berperang dengan Israel / Amerika Serikat, entah karena takut, atau jangan2 memang cuma sandiwara belaka.

      Sesungguhnya, Orang2 Yahudi telah tersebar di Asia tengah, seperti Iran, Afganistan, Pakistan, dll…Mereka adalah 10 suku yang Hilang dari Israel…..

  35. abdullah (hamba Allah) on

    ikut komen ahhh… yang ane tahu khurasan itu ada 3 tempat, di india, afghanistan and iran, nahh.. kalo ada yang bilang saibaba itu dajjal ambil patokan khurasan india, kalo ada yg bilang tentara hebat di khurasan itu ambil yang afghan.. sekedar sharing pikiran lho.. kenapa ya NATO, amrik, iran rusia, india aliansi utara(pakatan) ngerahin tentara ampe 400,000 dengan dukungan senjata kaya di film2..untuk hadapi para santri????? denger2 karena mereka melihat ada berkibar bendera hitam dengan tulisan syhadatain berkibar disana.. nah lho?.. bagaimana dengan khurasan yang ketigaaaa? ane malah curiga ame iran.. khurasan di iran itu doeloenya adalah kampung yahudi lebih tepatnya istafhan..eit!! istafhan itu pusat nuklir Iran lho.. disana juga ada bangunan yang mirip dengan struktur fremason, sedikit tentang dajjal.. ane ada cerita2 sikit ame orang nasrani and yahodi :D.. kita punya cerita tentang iblis yang di usir dari usur.. ALLAH memerintahkan malaikat untuk sujud, semua sujjud kecuali ibliss, jadi ibliss malaikat juga? ALLAH memerintahkan malaikat yang ingkar si iblis.. jadi iblis itu adalah nama.. lalu kemudian iblis minta umurnya dipanjangkan sampe kiamat untuk godain manusia???? yahudi ama nasrani bilang malaikat yg di usir dari surga itu si LUCIFER.. atau sibaphomet. pendiri gereja shaitan amrik pernah menerbitkan buku “saitan berbicara” yang menarik sampulnya wajah orang bermata satu.. nah lho.. di gereja katedral amrik ada patung orang yang matanya sebelah tertutup.. sebelu jadi panjang saya simpulkan aja ya.. dajjal itu akan muncul(akan lepas dari segel/rantai yang mengikat nya. pengikutnya sedang berupaya keras untuk melepaskan segel tersebut dgan cara mempropagandakan simbol-simbol sihir ketengah masyarakat lewat musik, buku dll, dan membudayakan free sex dll /yang merusak ahklaq-aqidah.. sekularisme dll… tujuannya ketika manusia umumnya telah lupa/yang benar jadi salah dll (contohnya banyak negara telah membenarkan pola kawin sejenis).. maka si dajjal akan lepas dari ikatanya.. kalo masalah mahdi ane kurang ngerti dah, semoga kita semua bisa jadi mahdi untuk diri kita sendiri semoga Moehammad almahdi senantiasa di jaga dan di menagkan oleh Allah ameen

    • eko on

      komen di atas masuk akal bagus, nih serius, tolong anda perbanyak pengetahuan soal dajjal kasih komen lagi…

  36. ahmad nurzaman on

    yang jelas kita seluruh umat manusia harus kuat menghadapi fitnah dunia….

  37. shyam on

    cuba dapatkan buku ‘dajjal muncul di segitiga bermuda’…di situ ada di ceritakan tentang dajjal dari lahir sehingga kaitan nya dengan dunia moden ini…..dajjal ada hubung kait nya secara terus dengan bangsa yahudi…dapatkan juga buku ‘yakjud makjud’ karya muhammad alexander…panjang ceritanya…selamat mengkaji

  38. alam semesta on

    HAH… ?? benarkah.??,kok bisa tau ma tnggal2nya jg drmn.?,perkiraan ato ada data n fakta??

  39. alam semesta on

    Beli bukunya dimana ya..

  40. ikhsan on

    beli buku nya dimana aatu ma

  41. DTS on

    Hati hati mengartikan tentang Masihid Dajjal yang satu ini sauaraku sesama muslim. Jangan sampe keliru. Apalagi mengartikan secara harfiah dari hadist hadist nabi SAW tentang kemunculan Dajjal. tentang ciri ciri fisiknya, seperti Dajjal akan membawa surga dan neraka dengan tangannya, dapat memegang matahari dengan tangannya, dan memberikan kesuburan di tanah para pengikutnya, menyebabkan kekeringan di wilayah orang orang yang menentang kehadirannya. ketahuilah bahwa tidak ada satupun makhluk yang memiliki sifat sifat ketuhanan seperti itu. sifat sifat itu hanya di miliki oleh ALLAH SWT.

    Dan pastinya, Dajjal itu sudah muncul saudaraku. Bahkan sudah mulai hadir di sekitar kita. Dajjal tidak hanya satu, tapi banyak, yaitu mereka yang mengusung misi untuk membuat peradaban dunia baru. Tatanan Dunia Baru, “New World Age” dengan simbol mata satunya. Mereka adalah para Masonik, Para Yahudi Yahudi terorganisasi dan Freemasonry. (baca buku ILLUMINATI karya orang Yahudi asli Henry Makow – Dunia Dalam Genggaman Perkumpulan Setan) yang menyebutkan bahwa Bankir Bankir dunia telah di kuasai oleh yahudi terorganisasi, Mereka yang telah memutar balikkan fakta, menciptakan kerusakan kerusakan akibat perang dunia yang telah di skenariokan petinggi petinggi mereka. Bahkan mereka juga sudah membuat skenario tentang perang dunia ketiga, yang tujuannya mengahncurkan umat muslim dari luar dan dalamnya. Mereka dengan perkumpulan setannya merencanakan tatanan dunia baru yang hanya di pimpin oleh satu orang saja untuk memimpin dunia, membawakan surga kepada semua penduduk di dunia, Surga dunia seperti freesex, penghapusan perkawinan, siapapun bisa berhubungan seks kepada siapa saja dan di mana saja, itu salah satunya yang akan di bawa oleh new world age. dan sekarang, kita semua dalam buaian tipu daya para Dajjal juga boneka bonekanya, seperti pemimpin yang tidak bisa mengambil sikap, menuruti semua keinginan mereka. Israel, Amerika, Inggris, mereka adalah Dajjal yang sebenarnya terlihat oleh mata kita namun tidak sedikit orang-orang kita malah banyak yang berkiblat ke sana, bahkan memuja peradaban mereka. na’zuzubillahiminzalik!

  42. Neo on

    Isa bin Maryam dan Imam Al mahdy tidak akan muncul sebelum Islam mendominasi Benua Biru (Eropa dan Amerika). Islam akan menjadi agama mayoritas di benua Biru. Islam akan berkibar di Eropa dan Amerika. Penaklukan Eropa oleh Islam, BUKAN dengan perang dan pedang sebagaimana penaklukan konstantinopel oleh Muhammad Al Fatih. Tapi penaklukan Eropa (utamanya Romawi Barat) adalah dengan DAKWAH. Keturunan dari putra Nabi Ishak (saudara dari Nabi Yakub / Israil), yang akan mengislamkan seluruh Benua Biru (Orang2 kulit putih sendiri yang mengislamakan ummatnya). Kemana ummat Kristen Nasrani..?? semua telah beralih ke ISLAM, dan pintu2 Hidayah telah dibuka oleh Allah, insya Allah…

    Disaat adzan berkumandang di Vatikan, tembok besar yang menghadap laut mediterania akan runtuh. Saat itulah Dajjal al Masih Laknatullah terlepas dari belenggu ikatannya dari sebuah Pulau. Pada saat yang sama ummat Yahudi (Yang masih menunggu Nabi akhir zaman), akan menjadi pengikut Dajjal. Mereka akan memerangi ummat Islam.

    Pasukan muslim dibawah panji2 hitam Al Mahdy (The Black Banner) bergerilya, berperang melawan kekuatan2 pasukan Dajjal.
    Dari Abu Hurairah, Rasulullah bersabda:
    “Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum muslimin memerangi Yahudi dan membunuhi mereka, sampai ketika Yahudi bersembunyi di balik batu atau pohon, batu dan pohon itu berkata: ‘Wahai muslim, wahai hamba Allah, Yahudi ada di belakangku, kemari dan bunuhlah dia.’ Kecuali pohon gharqad, (dia tidak berbicara) karena dia dari pohon Yahudi.”
    (HR Bukhari dan Muslim)

    Rasulullah bersabda: “Ketika tatkala imam mereka sudah maju untuk mengimami shalat subuh, tiba-tiba turunlah kepada mereka ‘Isa bin Maryam pagi itu. Karena itu, imam tersebut mundur agar Nabi ‘Isa maju mengimami mereka. Lalu Nabi ‘Isa meletakkan tangan beliau diantara dua pundak imam tersebut dan berkata: ‘Majulah, karena untukmulah shalat ini diiqamatkan.’ Imam itu pun mengimami mereka”.
    (HR Ibnu Majah)

  43. mustofa poto on

    Sebenarnya kita kaum muslim sudah merasakan akan hancurnya alam.kita sudah merasakan datangnya roh dajjal.Namun kita tidak menyadarinya.Entah kita muslim bersatunya kapan. Porak poranda yang di bikinnya. Tidak akurnya adalah setrategi Ruh Dajjal mengelabui manusia. Ketakutan Akan suatu negara kita terhadap negara barat meliputi otak pikiran kita. Itu adalah Setrategi sebenarnya. Adu domba ,iri dengki benar merupakan kesalahan .keselahan merupakan kebenbaran, Apakah kita tidak rasakan di negeri kita ini.Para pemimpin kita yang orakan,tak tahu malu,bahkan bodoh dan kezaliman yang di timbulkan. Merampas hak rakyat itu semua pikiran dajjal. Karena semua itu Dia berpikir bahwa Tuhan memang sudah tak ada di benaknya. Itu hasutan Dajjal. Allah hu a’lam semoga dajjal dajjal di negeri ini cepat di bunuhnya. Tidah usah jauh jauh memandang timur tengah, di sekeliling kita ini,sudah ada ruh dajjal.bahkan mungkin dajjal dajjal kecil. Yang berpakaian rapi dan menutupa auraot di anggap biasa.yang telanjang dia anggap fatamorgana. itu juga Dajjal dajjal.

  44. Sahidan on

    Alhamdulillah,,,semuanya sudah pd mengerti.tp ingat dulu,,,jika imam mahdi turun,kita semua akan menjadi pengikutnya atau sebaliknya?pilihan ini di tentukan oleh ketaqwaan kita pada Allah S.W.T.bagai mana kita akan mengenali Imam Mahdi,kalau saudara sendiri di bilang teroris.wa llahu ‘alam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,258 other followers

%d bloggers like this: