Agenda Kota

HADIRI DAN IKUTI !!

BINCANG MUAMALAH RAMADHAN

” DETIK-DETIK KEHANCURAN EKONOMI RIBAWI “

BERSAMA :

Ust. Abu Fatiah Al Adnani – Krisna Adityangga, SEI

TANGGAL :

Jumat, 28 September 2007, Jam : 16.00 – 18.00

TEMPAT :

Toko Buku Arafah

Jl. Semenromo gg mawar 9 RT 05/XVII Ngruki Cemani Solo

GRATIS : Ikhwan-Akhwat

Undangan dan reservasi hubungi : 0271 – 720426 (Santoso)

Presented by : Toko Buku Arafah

Powered by : BMT Arafah

Featuring : Soft Launching ‘Menanti Kehancuran Amerika dan Eropa’

2 comments so far

  1. Aris Munawar on

    California Divestasi Dana dari Iran
    Dana-dana pensiun sudah mulai ditarik

    Los Angeles–RoL- – Gubernur California Arnold Schwarzenegger menandatangani perundang-undangan yang menuntut dana-dana pensiun miliaran dolar AS negara bagian itu, ditarik (divestasi) dari Iran, harian Los Angeles Times melaporkan Senin.

    Langkah tersebut muncul setelah keduanya, Schwarzenegger dan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad berada di New York untuk menghadiri pertemuan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Undang-undang, AB 221, telah lolos di badan pembuat undang-undang. Undang-undang itu menuntut bahwa pengelola dana-dana pensiun sebesar 350 miliar dolar AS menghentikan kegiatan investasinya yang terkait dengan perusahaan-perusaha an yang berbisnis di Iran.

    Para pendukung undang-undang tersebut, termasuk Schwarzenegger, mengatakan bahwa ekonomi California kuat dan satusnya sebagai seorang pemimpin dalam perundang-undangan, hal itu sering kali ditiru negara-negara bagian lainnya mengirim pesan-pesan kuat kepada Iran. Florida telah menetapkan undang-undang serupa dan lima negara bagian lainnya sedang mempertimbangkan hal itu.

    “California memiliki sejarah panjang dari kepemimpinan dan sedang bekerja baik dengan portofolio investasi kami,” kata Schwarzenegger kepada surat kabar tersebut. “Tahun lalu, saya dengan bangga menandatangani perundang-undangan untuk divestasi dari Sudan menyusul peristiwa genocide di negara tersebut. Saya melihat kedepan penandatanganan undang-undang divestasi dari Iran untuk mengambil sebuah tindakan sama terhadap terorisme.” Antara,DPA/yto

  2. Asbond Salomo on

    Setelah mempelajari Topik Akhir Zaman yang Anda rilis, seakan-akan akhir zaman yang Anda maksud adalah Amerika (american only), mengapa tidak membicarakan dunia ini secara global. Artinya dengan melihat kejahatan, kebejatan dan dinginnnya kasih diantara manusia itu sendiri. Saya tidak kompromi dengan Amerika, karna negara tersebut tetap mempunyai jalan keluar (way out) untuk krisis yang mereka alami. So, mengapa dengan kita di negara yang tidak kunjung maju-maju ini, yang tidak ada perubahan kecuali pergunjingan perpolitikan yang tidak pernah dewasa. Satu negara yang masih hanya mementingkan diri sendiri atau sekelompok, berasa menganggap diri yang balik baik, beribah dan benar.
    Makanya saya senang dengan sebuah opini yang keakuratannya kita bisa menilai, terutama dengan berjalannya waktu.
    Makasih untuk opini tersebut, senang dan kreatif, hanya perlu pertimbangan secara global termasuk berdasarkan dogma-dogma pendukung.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: