Menanti Kehancuran Amerika dan Eropa (Sebuah Pengantar)

Buku seri akhir zaman terbaru karya : Abu Fatiah Al Adnani dan Kelompok Telaah Kitab Ar-Risalah

Apabila di masa lampau, permusuhan Barat terhadap Islam dan kaum muslimin hanya berwujud dalam satu bentuk, yaitu perang fisik salibiyah (Crusades) yang berlangsung selama 200 tahun, maka pada masa-masa setelahnya hingga hari ini dan bahkan hingga masa-masa mendatang, permusuhan Barat memencar di dalam berbagai bentuk dan dalam segala bidang kehidupan, membuka jari-jemarinya menjangkau segala bagian yang ada.

Untuk meruntuhkan Daulah Utsmaniyyah yang saat itu menjadi benteng pembela dan penegak Islam yang menyatukan seluruh dunia Islam, bangsa-bangsa Nasrani Barat telah melancarkan berbagai makar dan konspirasi selama 6 abad. Selama masa lebih dari 150 tahun (1103-1256 H = 1695-1839 M), Barat beramai-ramai mengeroyok Daulah Utsmaniyah, dipimpin oleh empat negara super power dunia saat itu, yaitu Inggris, Perancis, Rusia, dan Autria. Usaha untuk mencabik-cabik dan meruntuhkan menara Islam ini akhirnya berhasil, melalui adu domba Daulah Utsmaniyah dengan bangsa Arab pada Perang Dunia I. Perang yang berakhir dengan perjanjian Versailles 1919 M itu, membagi-bagi wilayah kekuasaan Daulah Utsmaniyah untuk negara-negara dan mengizinkan tentara Sekutu menduduki Istambul.

Di samping melancarkan peperangan selama 6 abad melawan Daulah Utsmaniyah, Barat juga melancarkan peperangan kepada Islam dan kaum muslimin melalui 5 jurus maut, yaitu:

  1. Orientalisme, yaitu usaha-usaha pengkajian dan penelitian terhadap Islam dan kaum muslimin, dengan tujuan menghancurkan Islam dari dalam.
  2. Kristenisasi. Barat menjadikan koloniaslime dan imperalisme sebagai kendaraan awal bagi pengkristenan dan pemurtadan kaum muslimin. Setelah kaum imperialis Barat berhasil diusir dari dunia Islam, kristenisasi tetap dijalankan dan bahkan semakin intensif.
  3. Kolonialisme dan imperalisme, dengan bergerak di lapangan politik penjajahan dan perebutan monopoli ekonomi. Inggris, Perancis, Spanyol, Portugis, Austria, Belanda, Italia, Rusia dan negara-negara Barat lainnya menjajah wilayah dunia Islam merampas harta kekayaannya, memperbudak dan memperbodohi kaum muslimin selama tak kurang dari 350 tahun.
  4. Imperialisme kebudayaan, sejak dari paham sekulerisme sampai kepada paham atheisme dan komunisme, sejak dari paham kapitalisme liberal sampai kepada paham sosialisme. Budaya dan gaya hidup yang lepas dari tuntunan syariat, akal sehat, dan fitrah yang lurus diekspor secara halus dan paksaan, agar diadopsi oleh dunia islam.
  5. Zionisme. Melalui bantuan Inggris, Perancis, Amerika, dan Rusia kaum Yahudi akhirnya merampas bumi Palestina dari tangan kaum muslimin, dan mendirikan negara Israel.

Kelima jurus maut Barat ini sampai saat ini tetap dipertahankan dan bahkan kuantitas dan kualitasnya senantiasa ditingkatkan Permusuhan Barat yang merepresentasikan peradaban Yahudi, Nasrani, komunis, dan paganis, terhadap dunia Islam ternyata tidak pernah surut. Justru, semakin hari semakin bertambah tebal, kuat, dan ganas. Apa yang saat ini mereka sebut sebagai ‘Perang Melawan Terorisme Global’, juga invasi militer ke Afghanistan dan Irak, hanya semakin mengkuatkan kebenaran dan kepastian realita ‘benturan antara kebenaran dan kebatilan’ yang telah ditegaskan oleh Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Perang dan permusuhan dunia Barat terhadap Islam dan kaum muslimin memang telah, sedang, dan akan senantiasa berlangsung. Baik duniua Barat diwakili oleh satu pihak maupun oleh banyak pihak, karena sejatinya kekafiran itu adalah agama yang satu.

Uni soviet yang mengusung komunisme memang telah runtuh. Amerika Serikat yang memimpin sekutu-sekutunya dari Eropa Barat, Australia, Jepang, dan Korea Selatan kini muncul sebagai satu-satunya negara super power dunia. Dengan kekuatan militer, politik, ekonomi, dan budaya yang dimilikinya, Amerika tampil mengangkangi segala negara dan lembaga di dunia, tak terkecuali PBB. Dengan leluasa, Amerika bisa melanggar peraturan PBB, tanpa ada seorang pun dan sebuah negara pun yang bisa mencegah dan menghukumnya.

Francis Fukuyama menyebutnya sebagai sebuah akhir dari evolusi sejarah. Perjalanan sejarah, menurutnya, kini telah berakhir dengan kemenangan demokrasi sebagai ideologi politik dan kapitalisme liberal sebagai ideologi ekonomi.

Benarkah demikian? Klaim Fukuyama ternyata banyak ditentang oleh para ilmuwan dan tokoh barat sendiri. Bernard Lewis dan Samuel Huntington memandang bahwa ‘clash of civilizations’ benturan peradaban (baca: pertarungan antara kebenaran dan kebatilan) akan tetap berlangsung. Setelah komunisme runtuh, musuh Barat berikutnya adalah Islam. Perbedaan yang mendasar antara ideologi, sejarah, dan karakteristik peradaban Islam dengan Barat, merupakan penyebab utama ditempatkannya Islam sebagai ‘musuh’ dari peradaban Barat.

Dari sini, perang melawan Islam dan kaum muslimin yang dikemas secara sistematis dan teorganisir dalam sandi ‘perang melawan terorisme global’ pun dicanangkan oleh AS dan diamini oleh lebih dari 95% negara anggota PBB, tak terkecuali sebagian besar negara yang berpenduduk mayoritas muslim. Umat Islam yang ingin hidup berdasar Al-Qur’an dan As-Sunnah, diberi stempel ‘fundamentalis Islam’ dan ‘teroris Islam’ yang harus diburu dan dimusnahkan. Afghanistan dan Irak menjadi korban pertama umat Islam dari kebrutalan Barat.

Dalam suasana yang memprihatinkan seperti ini, banyak umat Islam sendiri yang merasa pesimis dengan masa depan Islam. Abad XV Hijriyah yang beberapa dekade sebelumnya diprediksikan oleh banyak tokoh Barat dan Islam sebagai masa kebangkitan Islam, Ash-Shahwah Al-Islamiyyah, akankah berakhir dengan tragis dan memilukan? Tidak adakah secercah harapan untuk kebangkitan umat Islam? Haruskah umat Islam mengekor dan menyerah kalah kepada Barat, dengan menerima demokrasi, kapitalisme, dan liberalisme secara bulat, sebagaimana yang telah dilakukan oleh sebagian kaum muslimin yang telah ter-Baratkan?

Berbeda dengan segelintir umat Islam yang pesimis tersebut, buku ini mempaparkan fakta dan harapan yang sebaliknya. Buku ini menguatkan keyakinan para tokoh umat Islam sebelumnya, seperti Syaikh Abul Hasan Ali Al-Hasani An-Nadawi, Sayud Qutub, Muhammad Qutub, Abdullah Azzam, dan banyak tokoh muslim lainnya. Keyakinan mereka akan masa depan Islam yang gemilang dan tampilnya Islam di panggung sejarah sebagai rahmatan lil-‘alamin, bukanlah sebuah utopia belaka. Keyakinan ini tumbuh dari nash-nash Al-Qur’an dan As-Sunnah yang menegaskan akan kembali berjayanya Islam dengan memimpin seluruh dunia, dan realitas peradaban Barat yang kini tengah sempoyongan.

Dalam buku ini, Penulis memaparkan fakta-fakta terbaru secara jelas dan rinci tentang kondisi proses kerusakan yang tengah dihadapi oleh Amerika dan sekutu-sekutunya dalam segala lini kehidupan. Sebuah penjelasan yang sangat memuaskan, tak terbantahkan, dan dibenarkan oleh para tokoh dan ilmuwan Amerika dan Eropa sendiri. Dikuatkan oleh banyak ayat Al-Qur’an dan hadits-hadits shahih keyakinan bahwa kemenangan Islam akan segera tiba, nampaknya sudah dipelupuk mata. Islam, secara pasti, akan mampu memenangkan benturan peradaban melawan super power kebatilan itu.

Namun, kapan kemenangan Islam dan keruntuhan Amerika itu akan terjadi? Siapakah gerangan umat Islam yang akan meretas jalan menuju kembalinya Islam ke pentas kepemimpinan dunia tersebut. Bagaimana karakteristik generasi baru harapan Islam tersebut? Bagaimana proses terjadinya peralihan kekuasaan di panggung dunia ini? Ilmu, amal, rencana, dan langkah-langkah apa saja yang harus ditempuh untuk merealisasikan segala harapan dan keyakinan tersebut?

Anda, Insya Allah, akan menemukan jawaban dari segala pertanyaan di atas dan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan lainnya dalam buku yang sangat istimewa ini. Baca dan simaklah dengan seksama, niscaya Anda akan menemukan kepuasaan dan keyakinan yang prima. Selamat menikmati.

21 comments so far

  1. Abu Mikal on

    Insyaallah tentang tumbangnya Syaitan Besar ini sudah di depan mata, dalam hitungan 1 sampai 4 tahun ke depan. Bagaimanapun akan banyak persitiwa2 besar sebagai pembuka jalan, salah satunya perang besar. Kita nantikan…

  2. mamby on

    theres no place for america in my head

  3. sri on

    memang dapat diprediksi kehancurannya,dan sistem kekhalifahan akan jatuh ke negeri tercinta qt,indonesia………ini adalah sekedar dugaan yang bisa saja terputar balikkan…………

  4. Dadang ismanaf on

    Mari kita nantikan!!

  5. kin0y on

    Amin ya Allah..,
    betapa indahnya dunia ini diatur dg syari’at islam yg kafah. kinilah saatnya smua golongan,suku,agama,ras,dan smua negara ddunia mrasakan keadilan,kedamaian dan kesejahteraan hakiki.
    wasalam…

  6. Erwin Firdaus on

    Kebenaran alqur’an tidak terbantahkan lagi.Musuh-musuh islam pun banyak yang mengakui akan kebenarannya.Krisis keuangan yang sedang melanda amerika merupakan anak tangga pertama yang sedang dilalui bangsa biadab tersebut.Dengan sendirinya bangsa tersebut akan terus menuruni anak tangga-anak tangga lainnya sampai pada lubang kebinasaan.Islam lah yang akan muncul pada akhirnya.Memimpin dunia dengan rahmatan lil alamin.

  7. wisnu_hm1970 on

    Kami merindukan syariah Islam yang lama hilang…
    Ya Allah mudah2an in pertanda Engkau akan memberikan kejayaan kepada kami kembali….
    Kami rindu kepada Engkau…..Ya Rabb..

  8. ABU DARR on

    hanya org org yg Allah swt beri hidayah iman teguh yg selalu rindu akan tegaknya dien Allah dimuka bumi.
    insya Allah

  9. INDRAR on

    Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

  10. m. ahdan al haroky on

    sesungguhnya yg paling berat permusuhannya terhadap islam adlh yahudi& nasrani. america kutunggu kehancuranmu. kami kan ttp memerangimu sampai mati… Allohu Akbar

  11. Muzakky on

    Jaa’al haqq wa zahaqal bathila
    innal bathila kana zahuqa..

  12. Mechiho Sangapta Ketaren on

    Yup…………..

    SEMUA MENUJU PERANG BESAR AKHIR ZAMAN….

    ARMAGEDON DEH nAManYa……………..

    SELAMAT MENJADI PEJUANG YAH………..

    MECHIHO SANGAPTA KETAREN

    mau hub…..081327770107……….

    thx YAH

  13. nandar on

    kebenaran Al-quran tidaklah diragukan lagi, karena itu ketentuan yang mutlak. di ikuti dengan hadits-hadits yang mudah-mudahan sahih, serta para ilmuan, ahli ekonomi, budaya dan sosial bahwa mereka semua meramalkan menanti kehancuran imperialisme kebatilan barat yang disponsorioleh amerika dan eropa. dan dalam kitab suci Al-Quran tersebut sudah dijelaskan bahwa suatu saat kelak islam akan memimpin dunia.

  14. LUKMAN on

    sya tidak terlalu merisaukan amerika… malah saya mengiginkan amerika tetap bertahan seperti itu. maksudnya y bukan menjadi negara adidaya lagi. cz perlu diketahui, bahwa kalau saja amerika hancur lebur, maka nantilah kiamat akan datang. cz ai amerika memang banyak dedenkot yahudi. jadi ketika yahudi diusik, maka peperangan yang besar bagaikan tawaran baginya. tapi memang bagaimanapun amerika telah membuat backup peprangan yang terjadi di palestina. memang seharusnya mereka hancur… kesimpulannya
    hancukan kedigdayaan amerika

  15. LUKMAN on

    perng akan segera dimulai……… jadi bersiaplah umat manusia

  16. Mbah Gondo on

    bukunya memang bagus banget, sangat menyakinkan ulasan dan argumen/penjelasannya.. saya sudah membacanya lama. bahkan bisa turut andil menyadarkan bapak saya yg hampir tersesat dengan aliran sesat noto ati di jombang.. yang ngelindur kiamat terjadi januari 2009.. pokoknya bagus.. wajib baca
    siap perang….

  17. septiawan on

    saatnya al qur’an membuktikan kebenarannya,biar mereka

    (yahudi,nasrani)tau siapa yang benar,dan biar mereka rasakan

    akan perbuatan mereka selama ini kepada umat islam,biarlah

    mereka mengikuti langkah syetan,semoga Allah memberikan

    mereka hidayah,agar merek tau hanya Islamlah ajaran yang

    akan kekal selamanya.Amin

  18. Pengumpul Buku on

    kalian anti amerika tapi makan produk amerika juga..haha

  19. mtahirdin on

    Menanti tegaknya syari’at Islam,dunia kembali kep.kepemimpinan satu org yaitu Khalifah ,JnsyaAllah.

  20. Geger on

    Amiieennn,,,,,,,

  21. yanatea on

    Ea semogha As dan barat cepat hancur
    di ganti sama kehalifahan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: