Seminar Ilmiah “Akankah Kiamat Datang di 2012”

Banyak sekali prediksi tentang hari kiamat. Walaupun hal ini bukan sesuatu yang baru, bangsa Sumeria (Samara) peradaban yang konon dianggap paling tua di muka bumi memprediksi adanya malapetaka yang luar biasa akan menimpa planet ini sejak ribuan tahun yang lalu. Masih banyak lagi kitab-kitab kuno dari berbagai agama dan kepercayaannya di dunia ini yang telah mencatat tentang akan datangnya malapetaka yang luar biasa dahsyatnya.

Sebagaimana sabda Rosulullah shalallahu alaihi wasallam. Bahwa kiamat akan terjadi jika kemaksiatan sudah merajalela di dunia ini. Dan hari ini, dalam kehidupan nyata telah banyak kita jumpai bahwa kriminalitas sudah menjadi berita harian. Nyawa manusia menjadi begitu murahnya. Hanya karena hal-hal sepele, manusia dengan mudahnya membunuh orang lain.

Belakangan banyak diberitakan di internet akan datangnya kiamat pada tanggal 21 Desember 2012. Bagi kaum muslimin, berita ini tidak boleh dipercaya apalagi sampai diyakini. Tapi kita perlu juga memperhatikan apa sebenarnya latar belakang orang-orang tersebut meyakini kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012, sehingga diperlukan kajian yang mendalam untuk mengetahui sejauh mana kebenaran berita tersebut. Insya Allah dibahas tuntas pada seminar ilmiah “Akankah Kiamat Datang di 2012” :

Hari : Kamis

Tanggal : 21 Mei 2009

Waktu : pukul 08.30 – 12.00 WIB

Di Aula Gedung A FKIP UNS

Penyelenggara :

Panitia Ukhuwah Fair SKI FKIP UNS

Pembicara :

Ust. Abu Fatiah Al Adnani (Penulis buku-buku akhir zaman)

Drs. Cari, MA , M.Sc, Ph.D

CP Hendrik 0856 5565 0084

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: