Memasuki Cetakan Ke 3

Buku Kiamat 2012, antara Ramalan, Sains dan Tinjauan Nubuwat Akhir Zaman sebagaimana dimaksud oleh penulis maupun penerbit sama sekali tidak membenarkan adanya ramalan yang menetapkan kapan waktu terjadinya kiamat (termasuk tentang Ramalan Kiamat 2012). Begitupun dengan buku-buku yang ditulis oleh Ust. Abu Fatiah Al Adnani dan diterbitkan GMT sebelumnya. Jika ada yang berpikir demikian, maka kami sarankan untuk membaca buku-buku tulisan beliau secara utuh dan lengkap, supaya tidak menimbulkan salah tafsir dan anggapan yang keliru. Namun demikian kami sangat berterima-kasih atas atensi dan tanggapan para pembaca di web ini. Semoga bisa mencerahkan dan bermanfaat bagi semuanya. Amin.

Alhamdulillah, buku tersebut kini telah memasuki cetakan ke tiga dan telah terjual lebih dari 10.000 kopi. Semoga kehadirannya bisa mengimbangi gegap gempitanya fitnah yang dimunculkan melalui film 2012, buku atau ramalan-ramalan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan tentang kiamat 2012 di berbagai media.

2 comments so far

  1. chairo on

    kiamat sudah dekat tapi, hanya ALLAH yang mengetahui kapan terjadinya, bisa tahun 2012 bisa sebelumnya kurang sehari dua hari dst. bisa juga setelahnya. Yang penting bagi insan beriman akan mempersiapkan segalanya.
    sudahkah kita juga mempersiapkannya?

  2. satrio on

    tiada yang tahu kapan kiamat terjadi sebagai muslim kita harus senantiasa mempersiapkan diri,karena mungkin kiamat terjadi besok,lusa, atau kapanpun


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: