Zionisme diindikasikan sebagai ’bangsa Dajjal’ yang akan memperlicin jalan bagi keluarnya Dajjal

Dalam Majalah Al-Manar halaman 155, disebutkan program Yahudi mengenai Palestina. Syaikh Rasyid Ridha berkata, “Tak ayal lagi bagi kami bahwa kaum Yahudi dan bangsa Inggris, masing-masing saling berkomplot untuk mencapai tujuannya dan berusaha menggagalkan tujuan golongan lain. Demikian pula, tak ayal lagi bagi kami, bahwa fitnah yang ditunggu-tunggu adalah fitnah terbesar di muka bumi, atau fitnah terbesar secara umum, yaitu upaya mengembalikan kekuasaan kaum Yahudi, yang dalam hadits-hadits diistilahkan dengan fitnah Al-Masih Ad-Dajjal.”

Rasulullah saw bersabda :

“Kalian akan memerangi Jazirah Arab, Allah pun memenangkan kalian. Kemudian Persia, Allah pun memenangkan kalian. Selanjutnya, kalian akan memerangi Romawi, Allah pun memenangkan kalian. Kemudian memerangi Dajjal, Allah pun memenangkan kalian.

Hadits ini, berikut urutan penaklukan-penaklukan yang disebutkan di dalamnya menunjukkan betapa dekatnya Dajjal dan kroni-kroninya dengan kaum muslimin. Padahal usai me­merangi Persia dan Romawi, kaum muslimin akan memerangi Dajjal, Allah pun memberi kemenangan kepada mereka. Dajjal dan kroni-kroninya adalah komunitas yang akan muncul setelah Persia dan Romawi, yaitu berasal dari bangsa Eropa dan antek-anteknya.

Siapa saja yang mengetahui bagaimana sepak terjang kaum Yahudi bersama Inggris, dan semakin eratnya hubungan di antara mereka dengan Perjanjian Balfour, demikian pula bagaimana mereka selalu berupaya dengan semaksimal mungkin dan mengendalikan negara-negara superpower guna memperlancar tercapainya kepentingan-kepentingan mereka, maka tidak berlebihan jika dikatakan bahwa inilah fitnah Dajjal yang spesial, yaitu fitnah terbesar di muka bumi, sebagaimana telah disebutkan dalam hadits shahih sebelumnya berikut ini :

“Selama antara penciptaan Adam dan terjadinya kiamat tak ada satu makhluk pun yang lebih besar daripada Dajjal.”

Adakah fitnah yang lebih besar daripada fitnah yang mengikis habis jati diri mayoritas generasi muda (muslim) melalui paham atheis, dan membalikkan orang-orang yang semula diharapkan mampu menjayakan Islam melalui ucapan dan aktivitasnya lantas tiba-tiba menjadi pendukung-pendukung setia untuk menghancurkan dan memusnahkan Islam?! Mereka (kaum Yahudi dan Inggris) akan selalu berusaha merespon dan menyambut fitnah Dajjal ini dengan membabat habis Islam.

7 comments so far

  1. Afifi Van Smith on

    Ini merupakan suatu cobaan dari Allah yang sangat besar bagi kita semua kaum muslimin , dimana saat itu jika kita mengamalkan apa yang ada dalam ajaran agama islam maka banyak orang yang menyebutnya sebagai perbuatan aneh bahkan sesama muslim pun ada yang mengatakan itu ibadah yang sia-sia . untuk itu mari kita selalu bersatu wahai saudaraku seiman seagama semoga bahasan ini menjadi renungan bagi kita semua agar tidak mudah terpecah belah oleh materialisme , atheisme dan zionisme yang diperbuat oleh kebanyakan bangsa barat . . . lindungi kami ya Allah . . . Amiinn . . .

  2. cecep on

    ya inilah fitnah akhir zaman,jadi kenapa lg kita ragu akan keadaan skrg ini?ada di posisi mana skrg wahai kaum muslimin?sudah siapkah kita menghadapinya?

  3. orang awam on

    Jika kita menyebutkan islam adalah teroris, itu termasuk fitnah nggak ya?? padahal kita tahu kalau pembuat fitnah adalah dari golongan kafir

  4. hamba allah on

    ciri akhir zaman kayaknya semakin dekat dg qta…
    melihat tingkah laku manusia semakin gk karuan

  5. undet oemar mardhatillah on

    menurut aku kyknya zaman kita skrang ni lah zman fitnah…….yg rasulullah maksudkan……..

  6. Sangresi Purba on

    Yang lbig tepat itu adalah kekuatan Zionis yang teah berhasol mendirikan negara Israel. Zionis itu tidak sama dengan kaum Yahudi. Totoh tokoh zionis seluruhnya adalah orang Yahudi putih, yang kalo diurut urut berasal dari emperium Kazar, dimana agama Yahudi menjadi agama resmi, yg mencapai kejayaan sampai abad 10an. Kaum inilah yang dari jaman ke jaman memegang kekuatan ekonomi mulai dari eropa timur, rusia, eropa dan amrik hingga sekarang ini dan kiranya akan hingga akhir jaman. Saat ini mereka memegang kontrol atas kekayaan dan ekonomi dunia, sistem perbankan yg berpusat pada bank bank sentral negara negara Eropa dan Amerika, lembaga macam IMF, Bank Dunia, Menguasai media masa dunia, saat ini memegang kekutan militer yg tidak tertandingi.

    Tapi kekuatan mereka akan runtuh juga karena kehendak Allah, bukan dengan kekuatan militer, terorisme atau sejenisnya. Tapi dengan kekuatan spiritual, dengan keimanan umat islam. Dunia akan mengarah ke suatu titik perang besar lagi katakanlah perang dunia. Sejarah peradaban telah memberikan bukti nyata, jika dunia telah masuk dalam kekacauan, ketidakadilan yang luar biasa, dan peperangan besar maka kaum ato bangsa yg memiliki kekuatan iman ilahiyahlah yang akan akan bertahan.

    Dalam skala kecil kita bisa melihat bagaimana bangsa Afgan yang miskin karena ijin Allah mampu bertahan melawan kekuatan Pasukan Sekutu yg dikomandani oleh Amerika dan sebelumnya kekuatan militer Uni Soviet. Ini barangkali tanda2 kekuasaan Allah semata bagaimana bangsa yg miskin itu bisa bertahan. Ya miskin dari segala segi dan diukur dengan parameter apapun.

    Negara negara teluk yang membangun kekuatan militer itu akan sia sia belaka. Karena kekuatan itu hanya dibangun dalam rangka persaingan diantara mereka mereka saja. Percayalah itu tidak berguna. Islam akan mengalahkan kekuatan Dajjal karena kehendak Allah, kelak nilai2 agama Islam akan memasuki pikiran kaum yang telah diberi anugerah akal dan ilmu pengetahuan (barat) secara tidak terbayangkan justru karena fitnah yang luar biasa terhadap agama Islam. Nilai islam akan memasuki pusatikiran dan kalbu mereka dengan cara yang tidak bisa dibayangkan oleh kita kita kesarang ini.

    Sementara itu selalu lahir tokoh tokoh ulama yg sekaligus ilmuwan yang zhuhud, hidup sederhana nyaris sempurna, hidupnya sepenuhnya diabdikan untuk menjaga dan melestarikan nilai2 dan akidah agama Allah. Tokoh ini akan menjadi tokoh perdamaian sejati. Tokoh ini sangat sangat sederhana tapi sangat berpengaruh terhadap lintas pemikiran peradaban dunia. Menjadi rujukan lintas peradaban dunia, apa yg difatwakan sangat berpengaruh dan diikuti berbagai peradaban bangsa bangsa.

    Saya pernah dengar orasi seorang budayawan maaf nggak usah disebut kan namanya ya. Nabi Muhammad SAW itu seorang kepala negara adidaya, beliau tidak membangun istana megah layaknya seorang raja pada umunya, pakaiannya hanya 3 stel yang satu dipakai, satu lagi sedang dicuci dan satu lagi di lemari. Saat saa menjelang wafat beliau terbaring berbantal pelepah kurma. Subhanallah. Jadi akan seperti apa kelak figure yang dinubuatkan Nabi akan turun menjelang akhir jaman. Niscaya tokoh itu akan mendekati pribadi Nabi karena dia memang sepenuhinya meneruskan risalah dan sunnah Nabi yang mulia kekasih Allah.

    Ya Allah ammpunilah hamba, selama ini hamba telah menyia nyiakan dan menganiaya diri dan hidupku sendiri. Al Fateha. Amin. Semoga bermanfaat.

  7. Anonim on

    Rasyid Ridha (juga Muhammad Abduh dan Jamaludin Al-Afghani) menurut beberapa sumber (silahkan googling) adalah anggota Freemasonry.
    ada yang bisa komentar ttg info ini?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: