Global Warming

Penerbit : Granada Mediatama
penulis : Abu Fatihah Al-Adnani
ukuran : 14 x 20,5 cm
tebal : 366 hlm
harga Rp. 50.000 ,-

Pelan tapi pasti, dampak pemanasan global akibat meningkatnya perilaku manusia yang merusak lingkungan sudah lama kita rasakan. Sayangnya hanya segelintir orang yang mau memahami dan mengambil sikap menyelamatkan bumi dari kehancuran. Tenggelamnya beberapa pulau kecil, mulai rusaknya lapisan ozon dan meningkatnya suhu global menjadi isu harian komunitas pecinta lingkungan.

Tapi benarkah bahwa pemanasan global merupakan tanda dan fase kiamat? Benarkah Islam sudah membahasnya baik dalam Quran dan Hadits tentang permasalahan ini sejak 14 abad yang lalu?

Buku yang ditulis oleh Abu Fatihah Al-Adnani ini akan menguak misteri pemanasan Global ditinjau dari sisi Islam dan Ilmu modern kekinian. Penuh analisa yang menukik, dan mengubah pikiran, bahwa Islam sangat memperhatikan lingkungan dan tidak gagap akan perkembangan zaman.

3 comments so far

  1. yan on

    menakutkan, knp di rubrik ini sangat minim peminat. terlalu sibuk dgn face book mungkin, tanpa sadar kita menuju kematian yang berjalan menghampiri kita dgn pasti. semua kita kembalikan kepadaNYA, semua rahasia kematian telah di tulis dgn pasti olehNYA……

  2. nur kholifah on

    ya..karena dampaknya yang tidak secara langsung dirasakan oleh kita, jadi org2 kurang peduli dg linkungannya..saya mau bukunya..tapi di serang belum ada yah..

  3. nur kholifah on

    masalah pemanasan global adalah masalah yang harus kita tangani bersama…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: