Zikir Akhir Zaman


Kita sudah biasa mendengarkan ceramah atau membaca penjelasan bahwa doa dan dzikir mendatangkan ketengan jiwa, meninggikan derajat,menambah pahala dan menggugurkan dosa. Namun pernahkan anda mendapat penjelasan tuntas untuk sejumlah hal luar biasa berikut ini?

    • Tasbih, tahlil,tahmid, dan takbir menjadi makanan serta minuman fisik saat kaum muslimin mengalami bencana kekeringan dan kelaparan ekstrim selama tiga tahun sebelum kemunculan Dajjal.
    • Tahlil dan takbir yang dikumandangkan 70.000 bani Ishaq pasukan al mahdi meruntuhkan benteng konstatinopel di daratan, lautan, dan pintu gerbang kota.
    • Zikir dan doa sebagai modal kekuataan Dzul Qornain saat membangun benteng pembatas, juga sebagai modal kekuatan bangsa ya’juj dan ma’juj untuk melubangi dan meruntuhkan benteng pembatas tersebut,dan ajaibnya,sebagai senjata nabi Isa dan kaum muslimin untuk menewaskan dan sekaligus menguburkan bangsa ya’juj dan ma’juj. Padahal , semua penduduk bumi dan langit tidak mampu membendung kebrutalan dua bangsa perusak yang besar,kejam dan tangguh itu!

  • Zikir dan doa menghindarkan harta dan nyawa kaum muslimin dari bencana alam,di saat akhir zaman sering terjadi gempabumi, hujan meteor,kegelapan pekat,dan pengubahan bentuk manusia. Bahkan doa ,dan dzikir bisa mengubah bencana menjadi sebuah berkah.
  • Zikir dan doa mengandung lima kekuatan dahsyat yang menyelamatkan kaum muslimin dari segala penyakit fisik baik secara preventif maupun kuratif.
  • Doa dan dzikir mengajarkan visi,misi, dan langkah langkah operasional yang harus ditempuh oleh kaum muslimin untuk mempertahankan iman,meningkatkan amal , menyusun fushtath iman (kelompok iman) , dan membentenginya dari pengkhianatan dari dalam , manakal fitnh duhaima-yang mengawali keluarnya Dajjal,telah datang menampar umat islam
  • Doa dan dzikir mementahan semua tipu daya, kepalsuan dan kekuatan dajjal. Padahal, dajjal membawa sungai air dan api juga gunung roti, mampu memerintahkan langit untuk menurunkan hujan dan bumi untuk menumbuhkan tanaman, bahkan menghidupkan kembali beberapa orang yang telah mati.
  • Do’a dan zikir mendatangkan kemuliaan bagi seorang muslim untuk menyambut turunnya Nabi Isa dari langit, mendapat stampel keimanan dari binatang yang bisa berbicara, dan menggapai taubat sebelum matahari terbit dari arah barat.

Dengan metode tadabur dan tafakkur buku ini mengajak anda untuk menyelami dan menghayati kedelaman makna Do’a illahi dan dzikir nabawi, selanjutnya mengaktualisasikannya untuk menghadapi berbagai huru-hara dan tanda-tanda besar kiamat di Akhir zaman.

Berdasarkan dalil-dalil yang shahih dari a-qur’an dan as-sunnah, di dukung oleh realita historis dan empiris, dan di sajikan dengan bahasa narasi yang mudah di pahami. Buku yang “unik” dan “langka” ini boleh jadi merupakan kajian pertama dalam tema yang sangat luar biasa ini.

Judul Buku : Zikir Akhir Zaman

Ukuran/Hal : 17 x 24 cm / 446 halaman

Berat: 800 gram

Penulis: Abu Fatiah Al Adnani

Penerbit: Granadamediatama

Advertisements

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: