BERANDA

Memaparkan sketsa perjalanan manusia di masa mendatang seringkali menimbulkan dilema. Di satu sisi –jika pemaparan itu sedemikian detil- akan menimbulkan kontroversial, benarkah seperti itu yang akan terjadi? Sebagian orang awam barangkali juga akan mengajukan pertanyaan, ”apa bedanya nubuwat dengan remalan para dukun?”. Di sisi lain, menjelaskan hal-hal yang bersifat detil dan rinci tentang apa yang kelak dialami manusia juga bisa menimbulkan sisi negatif; trauma, lesu, ketakutan yang berlebihan, hingga sikap dan langkah-langkah kalap yang mirip ’orang gila’.

Namun, mengingatkan umat dengan peristiwa-peristiwa yang akan akan terjadi di masa mendatang juga merupakan bagian dari dien ini. Inilah sepertiga muatan Al-Qur’an; berupa khabar dan peristiwa yang akan terjadi di masa mendatang.

Berdasar wahyu yang diterima dari Allah, Rasulullah saw memberitakan sejarah kehidupan umat manusia, sejak alam pertama kali diciptakan hingga berakhirnya dunia dengan terjadinya kiamat. Bahkan, hingga seorang hamba masuk surga atau neraka

Inilah barangkali penerbit yang mengambil spesifikasi tema-tema akhir zaman dan concern terhadap berbagai perkembangan yang terjadi di dunia sebagai rentetan peristiwa akhir zaman. Dengan merujuk pada nash-nash yang shahih dan fakta-fakta riil yang ada, buku buku yang diterbitkan Penerbit Granada Mediatama ini mencoba menyuguhkan sebuah bacaan yang patut dijadikan renungan bagi setiap muslim. Sangat bagus untuk dipelajari dan dikembangkan sebagai sebuah wacana ilmiah. Salah satu buku yang fenomenal adalah buku berjudul Dajjal Sudah Muncul dari Khurasan. Sebagian besar merupakan buku-buku karya penulis lokal. Beberapa diantaranya ditulis oleh Abu Fatiah Al Adnani dan kelompok telaah kitab Ar-Risalah.  Saat ini telah diterbitkan puluhan buku dan poster akhir zaman.

Semoga Allah menyelamatkan kita dari dahsyatnya fitnah dan huru-hura di akhir zaman. Amin.

Kantor Redaksi :

ARAFAH GROUP

Arafah Syariah Square,

Jl. Lurik 17 Ngruki Cemani Grogol Sukoharjo (Jawa tengah) 57552

Telp : (0271) 726452 – 720426,

CP : 081 2150 8586

21 comments so far

  1. Arman on

    Assalamu’alaykum Wr. Wb.,

    Bagaimana prosedur untuk mengirimkan naskah ke Penerbit Granada ? saya punya naskah “Dibalik Isu datangnya Imam Mahdi 2015”.

    Terimakasih.
    kontak ke. 0816.355.539
    Armansyah
    Penulis buku “Rekonstruksi Sejarah Isa al-Masih” & “Jejak Nabi Palsu”

    • granadamediatama on

      Silahkan naskah dikirimkan ke alamat redaksi kami :
      Arafah Group
      Jl. Lurik 17 Ngruki Cemani Sukoharjo
      Telp : 0271 – 726452

  2. Tengku Lela Kesuma Al-Haj on

    Ini bukan tulisan kosong tapi kebenaran. 2 tahun kelmaring sahabat saya seorang wanita di datangi semasa tidur nya arwah bapa nya. Selama 28 tahun tiada apa mimpi dari arwah bapanya yg amat waraq dgn ajaran sunah nabi kita.
    Almarhum bapa nya panggil nya ke tingkap dan suruh nya melihat. Alangkah heran nya dia melihat seluruh isi alam bulan, bintang , matahari dan planet turun seperti hujan.
    Almarhum kata dia sudah sampai saat KIAMAT!. Lantas alamrhum bapa nya hilang dari mimpi nya itu.
    Cuba kita teliti NASA, Nostedaramus, kaum Mayam yg membuat prediksi tentang Tahun 2012 pad 21 hd jatuh hari Jummat.
    Apakah ini suatu cerita dongeng? Ini kepastian!

    • Gelegar Jihad on

      dan ternyata itu hanyalah DONGENG BELAKA.
      sampaikan kpd siapapun termasuk anda, jika mau tdr biasakan mengikuti sunnah Rasulullah SAW yg benar, berwudhu dulu sblm tdr dan berDo’a yg betul. biar tidak dpt mimpi yg aneh dan buruk lg sprti diatas itu. 🙂
      insya Allah..

  3. web on

    mengapa dalam buku amerika dan eropa di ambang kehancuran negara iran seolah2 diyakini benar akan menjadi musuh imam mahdi,menurut saya..bukankah yg selama ini loyal membela kepentingan islam di dunia hanya iran,dan bukan negara yg menrbitkan buku itu pula kan…! keyakinanku mengatakan bahwa imam mahdi akan muncul dari persia,yaitu negrinya salman sahabat nabi kita

    • iwan on

      silakan antum browsing ksesatan syiah, fatwa2 ulama ttg syiah, mereka itu bukan islam lagi.

    • Gelegar Jihad on

      syi’ah bukanlah bagian dr islam. syi’ah adalah kafir.
      jd sangat2 mengada2 jika anda mengatakan sprti itu.
      sdh jelas hadits mengatakan di makkah (keluarnya imam mahdi – antara ka’bah dan maqam Nabi Ibrahim).

      syi’ah emang suka ngalur-ngidul krn udh ilang urat malunya. imam mahdi nya versi syiah ga akan prnh keluar, jikapun ada itulah sesungguhnya dajjal yg ditunggu2 org2 syiah dan yahudi tentunya yg keluarnya di isfahan-iran (makanya bnyk org yahudi berdatangan dan berdiam di iran).
      coba anda cek. sungguh aneh khan, jika katanya anti yahudi, anti israel, anti zionis dan blablabla..tp ko banyak org yahudi yg datang berbondonmg2 dan tinggal di iran. ironis!!!

  4. Nuri on

    Assalamu’alaikum

    Resensi akn lbh baik lg jika d sertakn cover bukunya sehingga memudahkan bagi yg berminat membeli bukunya. Lebih menarik lg jika disertakan jg harga dan jumlah halaman bukunya

    jzklh

  5. ibnu.zaenal on

    Dengan hormat,

    Saya mengenal buku anda melalui buku “Misteri Zikir Akhir Zaman”, saya tertarik dengan keseluruhan isi buku tersebut terutama cara penulisan dan penjelasannya, dan setelah saya menyelesaikan bacaan saya hingga halaman terakhir ternyata penerbit juga membuat seri buku-buku lainnya, hanya saja saat saya ke toko buku untuk mencari buku seri yang lain ternyata tidak ada.

    Oleh karena itu mohon informasi mengenai harga dan ketersediaan buku-buku seri akhir zaman yang sudah diterbitkan dan harga paket apabila seluruh buku tersebut tersedia.

    Mohon dikirimkan ke ibnu.zaenal@gmail.com

  6. ridwan on

    assalamualaikum
    saya boleh tahu tidak dimana tempat granda media di DKI Jakarta
    saya mohon kirimkan saya alamat yang lengkapnya
    terima kasih

  7. ridwan on

    assalamualaikum
    saya boleh tahu tidak dimana tempat granada mediatama khususnya penjualan buku di DKI Jakarta
    saya mohon kirimkan saya alamat yang lengkapnya
    terima kasih

    • granadamediatama on

      Waalaikumsalam Wr. Wb. Sdr. Ridwan, Insya Allah Anda bisa mendapatkanya diantaranya di Toko Buku Gunung Agung, Walisongo dan Gramedia.

  8. ari purnama on

    asalm mu alaikum……. wah, ne yang terbaik yang aku lihat dari pada yang lainya?…… lebih baik ni, aku dah tau buku panji hitam wakyu aku baca di perpus tapi kok yang lainya gak tau?……. eh vidionya bagus” bsa nambahin yang lain ga??? karena aku suka sekali?,,,, kenapa ya…… agama islam kan suci?… tapi kok ada yang ingkar” janji termasuk para pemuda’ tu (mohon ya tegak kan agama kita)

  9. Muhammad on

    Salam hormat,

    Saya berminat untuk menjual buku-buku Anda di daerah saya, tolong minta contact yang bisa di hubungi.
    Terima kasih.

  10. Asmoro on

    ok

  11. shahadatain on

    Waduh granadamedia buku buku antum sulit sy cari di Batam…kebanyakan sy beli cara online…boleh dong sy beli online langsung ke granadamediatama ?

    • ahmadmulyana_bndg.1jbr on

      Itu tidak ada yang tahu. Yang tahu hanyalah Alloh swt. Hewan yang kecil pun tidak ada yang tahu, betapa dahsyatnya kalau seandainya
      terjadi. Tidak akan ada yang bisa melihatnya dan menyaksikannya, contoh kecilnya seperti terjadinya gempa yang getaranya berkisar 7,6 skala richter, betapa panik dan mengerikan, juga menakutkan bagi semua isi alam dunia ini. Kita jangan pernah percaya pada slogan-slogan yang akan menjerumuskan ke jurang kekafiran / kemusyrikan.

  12. ahmadmulyana_bndg.1jbr on

    ini no hp; saya pak +6285794256863 / ditunggu blsnya . kirim ke hp saya pak

    • granadamediatama on

      Konfirmasi pemesanan bisa menghubungi bagian marketing kami di 08121508586

  13. piya on

    Afwan, mau tanya,cara pemesanannya bagaimana ya. syukran.


Leave a comment