Misteri Negeri-Negeri Akhir Zaman

s_mnnaz

Penerbit : Granada Mediatama
Penulis : Abu Fatiah Al Adnani
Ukuran : 15,5 x 24 cm
Tebal : 336 hlm
Harga Rp. 45.000 ,-

Ternyata banyak peristiwa besar yang telah diprediksi Rasulullah telah terjadi. Berbagai fenomena dan kejadian-kejadian besar antara abad 20-21 semakin menambah daftar bukti kebenaran nubuwat beliau. Nubuwat tentang kedatangan Amerika yang akan menguasai minyak-minyak saudi, tentang invasi Bani Qanthura ke Bashrah, tentang boikot bangsa Rum atas Iraq, Mesir dan Damaskus, tentang bumi Palestine yang akan menjadi bumi ribath hingga akhir zaman, semua sudah terjadi dan sedang terjadi. Dan itu telah diberitakan oleh Rasulullah. Menakjubkan!!

Buku ini mengupas secara rinci tentang berbagai peristiwa besar tersebut dan yang akan terjadi menjelang kiamat. Dengan disertai data yang akurat dan dalil yang kuat, membuat buku ini sesuai dengan keadaan riil. Boleh jadi, buku ini merupakan buku pertama yang mengupas secara detail dan rinci tentang bagaimana nasib negeri-negeri akhir zaman.

11 comments so far

  1. as'ad on

    aku ingin tanya kepada penulis mengapa rosululloh selallu meramalkan atau jika tidak ingin disebut mermal ya memprediksi keadaan yang ada ditimur tengah dan yang ada di eropa apakah rosululloh pernah memprediksi temtang indonesia dan sekitarnya aoakah indonesia tidak di anggap ada oleh rosululloh.

    • Farell on

      Rasulullah itu bukan Peramal… juga bukan Tukang Prediksi… karena Ramalan dan Prediksi itu bisa benar & bisa salah. Tapi apa yg beliau Nubuwatkan PASTI TERJADI.. karna itu berasal dari Alloh.

    • NU-aslilho on

      sampai saat ini belum ditemukan hadist tentang Indonesia,kalau bangsa Ajam setahu saya ada,yaitu bangsa non Arab atau bangsa yang tidak menggunakan bahasa arab,yaitu termasuk bangsa kita (bangsa Ajam),

      hadits Abi Hurairah.
      “Tidaklah datang kiamat sehingga kamu memerangi bangsa Khauz dan Kirman dari orang-orang Ajam yang wajahnya merah, hidungnya pipih (pesek). matanya sipit, wajahnya seperti tembaga, dan sepatunya beludru.” [Shahih Bukhari, Kitab Al-Manaqib, Bab ‘Alamatin Nubuwwab Fil Islam 6: 604]

      semoga membantu??

  2. Azka on

    coba dicari redaksinya yang pas di hadis muslim

    “”aku diperlihatkan bumi barat dan bumi timur, dan aku diberi perbendaharaan MERAH DAN PUTIH””

  3. Syed Asriq on

    Saya ingin menasihatkan semua supaya tidak menafsirkan merah dan putih itu hanya untuk bendera negara Indonesia… bendera Singapura, Amerika, Malaysia dll negara pun ada merah putih juga..

    jangan terlalu menyimpang dari maksud asal…
    (sekadar nasihat)

    • serban_hijau on

      yup….

      • ogenk on

        Assalamu’alaikum wr wb.

        pertama, adab sesama muslim adalah salam.

        sesungguhnya AKU mengikuti sangkaan hambaku.

        Arti dari hadits itu banyak, dan apa yg di sebut arti sesungguhnya itu bergantung pada zaman dimana kita berapa, kalau dulu di artikan romawi dan andalusia. sekarang mungkin bisa indonesia dan morako. itu mengapa Al Qur’an itu sepanjang zaman dan hadits adalah kiasan/pribahasa nabi untuk banyak hal, salah satunya adalah masa depan.

        jgn jadi hamba yg pesimis……….jadilah yg optimis dan saling membantu.

        ingat, pangkalan militer yahudi satu satunya ada di singapura…..artinya, perkembangan kita bener2 di pantau………

        ini adalah pertarungan antara yg HAQ dan yang BATIL, silahkan pilih……..

        regard
        OGENK…

      • nia on

        tapi memang negara indonesia sudah diperbudak apapun, sampai yg parahnya agama islam sendiri dipertaruhkan demi keuntungan dunia

  4. cipal on

    kalau scr umum disebut tapi scr khusus nggakk

  5. fishara on

    bukunya masih ada?

    • granadamediatama on

      In Sya Allah segera terbit dengan edisi revisi berjudul Negeri-Negeri Akhir Zaman


Leave a comment