Nubuwat Rasulullah saw. tentang Invasi Amerika ke Iraq di akhir zaman

Salah satu riwayat ‘ajaib’ tentang nasib Iraq di akhir zaman adalah riwayat tentang invasi Bani Qanthura terhadap Iraq. Dalam sebuah hadits shahih Rasulullah menjelaskan bahwa di akhir zaman akan terjadi  penyerbuan bangsa Qanthura’ terhadap Bashrah, sebuah negeri kaum muslimin yang berada di tepi sungai Dajlah (Tigris hari ini). Dalam peperangan tersebut umat Islam berhasil mengalahkan bangsa Qanthura’. 

Dari Abu Bakrah bahwasanya Rasulullah telah bersabda:

“Akan ada segolongan kaum dari umatku yang menetap di sebuah daerah yang mereka namakan Bashrah, di sisi sebuah sungai yang disebut Dijlah (Dajlah), dan di atas sungai itu ada sebuah jembatan. Penduduk daerah itu akan bertambah banyak, dan ia akan menjadi salah satu negeri dari negeri-negeri orang-orang yang berhijrah. [Perawi Muhammad ibnu Yahya berkata: Abu Ma’mar meriwayatkan dengan mengatakan: negeri-negeri kaum muslimin].

Kelak di akhir zaman Bani Qanthura’ yang berwajah lebar dan bermata sipit akan datang menyerbu, sehingga mereka mencapai tepian sungai Dajlah. Pada saat itulah penduduk daerah itu akan terpecah menjadi tiga kelompok. Satu kelompok mengikuti ekor sapi (menuntun binatang mereka) dan menyelamatkan diri ke pedalaman, Mereka akan binasa. Satu kelompok lainnya memilih menyelamatkan dirinya dengan jalan memilih kekafiran. Adapun kelompok terakhir menempatkan keluarganya di belakang punggung mereka dan bertempur melawan musuh. Mereka itulah orang-orang yang akan mati syahid.” HR. Abu Daud, dihasankan oleh Al Albani. 

Dalam lafal yang lain diterangkan bahwa sisa-sisa kelompok umat Islam yang berperang ini akan mampu mengalahkan Bani Qanthura’: “Adapun satu kelompok yang terakhir menempatkan keluarganya di belakang punggung mereka dan mereka maju berperang menyongsong musuh. Orang-orang yang terbunuh di antara mereka adalah orang-orang yang mati syahid, dan Allah akan melimpahkan kemenangan kepada mereka melalui orang-orang yang tersisa.” HR. Ahmad-shahih.

Siapa Sebenarnya Bani Qanthura’?

Banyak hadits yang menjelaskan beberapa ciri Bani Qanthura’, di antaranya mereka memiliki wajah yang lebar dan mata yang sipit. Ciri seperti ini juga dimiliki oleh Bangsa Turk (bukan Turki saat ini). Imam al-Bukhari sendiri menempatkan hadits shahih ini dalam bab “Qital al-Turk”, perang melawan bangsa Turk. Begitu pula imam Ahmad, Abu Daud, Abu Bakr bin Syaibah, dan para ulama lain menempatkan hadits tentang Bani Qanthura’ di atas dalam kumpulan hadits yang membahas perang umat Islam melawan bangsa Turk. Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad, salah satu perawinya yang bernama al-‘Awwam bin Hausyab mengatakan : “Bani Qanthura’ adalah bangsa Turk.”

Bangsa Turk yang dimaksudkan dalam dalam banyak riwayat, wallahu a’lam bi-shawab, tidak terbatas pada penduduk sebuah negera yang kini dikenal dengan nama internasional Republik Turki semata. Sekalipun Republik Turki hari ini adalah sebuah negara sekuler yang didirikan oleh Musthafa Kamal Al-Yahudi, namun mayoritas penduduknya adalah kaum muslimin. Padahal hadits-hadits shahih di atas menyebutkan bahwa bangsa Turk yang memerangi kaum muslimin di akhir zaman adalah orang-orang kafir.

Jika mereka bukan penduduk negera yang hari ini dikenal dengan nama Republik Turki ini, lantas siapa gerangan bangsa Turk yang akan memerangi kaum muslimin di akhir zaman tersebut ?

Imam  Syamsul Haq ‘Azhim Abadi dalam ‘Aunul Ma’bud Syarh Sunan Abi Daud menulis bahwa riwayat imam Muslim dengan lafal ‘mereka memakai pakaian yang terbuat dari bulu, dan memakai alas kaki yang juga terbuat dari bulu’ secara tegas menunjukkan bahwa pakaian mereka terbuat dari bulu, demikian pula halnya dengan alas kaki (sandal dan sepatu) mereka. Sebagaimana dikatakan oleh imam Ibnu Dihyah dan para ulama yang lain, model pakaian seperti ini disesuaikan dengan iklim lingkungan tempat mereka tinggal. Mereka tinggal di daerah-daerah yang diselimuti oleh salju-salju yang sangat tebal.

Dari berbagai hadits shahih yang menyebutkan ciri-ciri fisik dan kondisi geografis negeri bangsa besar Turk ini, setidaknya para pakar hadits dan sejarah telah bisa meraba-raba suku bangsa dan negeri mana saja yang tergolong dalam keluarga besar bangsa dan negeri Turk. Negeri-negeri dingin bersalju menjadi salah satu ciri tempat kediaman mereka.

Amerika dan Eropa Termasuk Bani Qanthura yang akan Menggempur Bashrah ?

Yang dimaksud dengan Romawi atau Ar-Rum dalam hadits-hadits akhir zaman dan kemunculan imam Mahdi adalah bangsa-bangsa Eropa. Pada beberapa abad yang lalu, sebagian dari mereka telah bermigrasi ke Benua Amerika dan Australia. Mereka adalah anak cucu bangsa Romawi dan para pewaris Imperium Romawi Barat dan Imperium Romawi Timur (Bizantium) yang bersejarah itu.

Memang benar bahwa nama Romawi saat surat Ar-Rum turun dan hadits-hadits shahih yang disabdakan oleh Nabi merujuk pada penguasa Imperium Romawi Timur. Akan tetapi, fakta ini tidak menafikan pandangan yang menyatakan bahwa orang-orang Eropa Barat, Amerika, dan Australia saat ini merupakan kelanjutan dari Imperium Romawi, baik secara politik ataupun kebudayaan. Karena itu, bangsa Prancis, Inggris, Jerman, ataupun selainnya yang hidup di daratan Benua Eropa merupakan komponen-komponen pewaris Imperium Romawi dalam hal kebudayaan, politik, dan agama.

Invasi Amerika ke Iraq Maret 2003

Tanggal 20 Maret 2003 M. Setelah tembakan salvo pada hari itu, 5 kapal induk AS, di antaranya ialah USS Carl Vinson, USS Kitty Hawk dan USS Theodore saling berlomba menembakkan rudal-rudal jelajah Tomhawk ke Irak. Ratusan pesawat tempur dan puluhan ribu tentara AS dan sekutunya ikut pula menyemarakkan gelar kekuatan militer dalam Perang Teluk Jilid II ini.

 

Kini banyak orang mereka-reka, apakah Amerika Serikat dan Inggris yang memimpin penyerbuan koalisi Sekutu ke Iraq di bulan Maret 2004 yang lalu termasuk ke dalam kelompok Bani Qanthura’ yang menyerbu Basrah? Dengan kata lain, apakah Bani Qanthura’ dalam hadits tersebut bisa dimaknai Amerika dan sekutunya?

Secara nash memang tidak diketemukan dalil yang menunjukkan Amerika dan sekutu-sekutunya sebagai Bani Qanthura’ yang menyerang Basrah. Meski demikian, apabila hadits-hadits yang menyebutkan tentang serangan Bani Qanthura’ dan bangsa Turk tersebut kita bandingkan dengan sifat-sifat Amerika dan sekutu-sekutunya yang kini menduduki Iraq, akan ditemukan kesamaan sebagian —bukan seluruh— sifat antara Bani Qanthura’-bangsa Turk dan Amerika-sekutu. Sebagian kesamaan tersebut adalah:

Pertama, Amerika, Inggris, dan sekutu-sekutunya yang melakukan invasi militer ke Iraq termasuk dalam kelompok negara yang mengalami empat musim, dan salah satu musim tersebut adalah musim salju. Pada musim tersebut, mereka terbiasa memakai pakaian yang tebal dari bulu. Keadaan seperti ini sesuai dengan sebagian ciri yang disebutkan dalam hadits, yaitu ‘mereka memakai pakaian yang terbuat dari bulu, dan memakai alas kaki yang juga terbuat dari bulu’.

Kedua, Sikap kaum muslimin penduduk Basrah, kota-kota di Iraq dan negara-negara muslim lainnya dalam menghadapi invasi militer AS dan sekutu-sekutunya. Secara umum, sikap mereka terbagi menjadi tiga. Sekelompok penduduk Iraq memilih untuk murtad, dengan bergabung bersama pasukan inbasi militer AS dan sekutunya. Mereka rela menjadi mata-mata, penerjemah, polisi, atau pejabat dalam pemerintahan transisi buatan AS dan sekutu-sekutunya. Demi mendapat keuntungan duniawi yang sedikit, mereka berkhianat kepada agama dam bangsa.

Sekelompok lainnya memilih menyelamatkan diri sendiri dan keluarganya, baik dengan jalan mengungsi ke negara lain maupun berpindah ke daerah-daerah di Iraq yang dirasa lebih aman. Untuk menyelamatkan diri dan hartanya, mereka memilih bersikap pasif. Mereka enggan terlibat dalam gerakan-gerakan perlawanan yang berjuang untuk mengusir agresor AS dan sekutunya.

Sekelompok terakhir memilih terlibat secara aktif dalam gerakan perlawanan untuk mengusir agresor AS dan sekutu-sekutunya. Mereka rela meninggalkan harta dan keluarganya demi membebaskan negeri Islam tersebut dari penjajahan tentara kafir. Sebagian di antara mereka gugur di medan perjuangan. Sebagian lainnya terluka. Sebagian sisanya tertawan. Dan selebihnya, insya Allah, akan memetik kemenangan atas musuh-musuh Islam.

Keadaan ini mirip dengan kondisi yang disebutkan dalam hadits di atas, “Pada saat itulah penduduk daerah itu akan terpecah menjadi tiga kelompok. Satu kelompok mengikuti ekor sapi (menuntun binatang mereka) dan menyelamatkan diri ke pedalaman, Mereka akan binasa. Satu kelompok lainnya memilih menyelamatkan dirinya dengan jalan memilih kekafiran. Adapun kelompok terakhir menempatkan keluarganya di belakang punggung mereka dan bertempur melawan musuh. Mereka itulah orang-orang yang akan mati syahid.” 

Ketiga, secara nasab bangsa Amerika, Inggris, dan Eropa memang tidak termasuk dalam rumpun bangsa Turk. Meski demikian, bapak moyang mereka adalah sama. Menurut imam Abu Amru, Ali Mula al-Qari, dan sebagian besar pakar sejarah mereka semua adalah anak keturunan Yafits bin Nuh. Yafits bin Nuh menurunkan anak keturunan yang kelak menjadi bangsa Turk, Eropa, Cina, Jepang, Mongol dan lain-lain. Dan karena mayoritas penduduk Amerika Serikat awalnya adalah imigran Kristen dari Eropa, maka secara nasab bangsa Amerika Serikat adalah bagian dari Eropa.

Demikianlah beberapa ciri lahir Amerika dan Eropa yang memiliki kemiripan dengan bani Qanthura. Meskipun demikian, hal itu tidak secara otomatis dapat membuat kita dapat memastikan bahwa mereka adalah Bani Qanthura’. Namun demikian umat Islam bisa memetik banyak hikmah penting berkaitan dengan invasi militer AS dan sekutunya ke Irak ini. Salah satunya adalah bagaimana setiap muslim bersikap terhadap fenomena semua bentuk invasi bangsa barat ke negeri-negeri umat Islam. Selalunya dalam setiap penjajahan penduduk setempat akan terbelah menjadi tiga kelompok; yang berjuang untuk melawan, yang bergabung dengan musuh dengan cara berkhianat, dan yang mencari aman dengan tidak memihak kepada siapapun. Dan hasil akhir serta nasib mereka sudah dijelaskan dalam hadits di atas.

Hikmah lainnya adalah bahwa peristiwa invasi Amerika ke Iraq mengajarkan kepada kita; kepada siapa kita akan bergabung ? Sungguh, Rasulullah telah menjanjikan kemenangan dan pertolongan Allah bagi kelompok pejuang Islam ini dalam hadits-hadits tentang ath-thaifah al-manshurah, di antaranya dalam hadits: Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang menegakkan agama Allah, orang-orang yang memusuhi mereka maupun tidak mau mendukung mereka sama sekali tidak akan mampu menimpakan bahaya terhadap mereka. Demikianlah keadaannya sampai akhirnya dating urusan Allah.” (HR. Bukhari)

Wallahu A’lam bish-shawab.

60 comments so far

  1. Abu Mikal on

    Assalamu’alaikum wr wb,
    Berdasarkan ciri2 fisik yang disebutkan dalam hadist di atas (bermuka lebar, hidung pendek, dan bermata sipit), Banu Qanthura hampir dapat dipastikan adalah orang2 Asia Timur. Pasukan Jepang dan Korea Selatan merupakan bagian dari pasukan sekutu yang menjajah Iraq saat ini. Untuk lebih jelas mungkin kita bisa crosscheck dengan sumber2 Islam di Iraq, apakah juga mereka (pasukan Jepang dan Korsel) tersebut juga di tempatkan atau pernah ditempatkan di dekat sungai Tigris ? Wallahu’alam

  2. fairus al saif ul mujaheed on

    mungkinkah banu qanthura’ ini adalah orang2 mongol yg pernah menakluki iraq semasa zaman genghis khan? wallahualam. sila kongsi bersama…

    • anggie on

      Saya lebih setuju kalau banu qathura adalah org mongol sebab antara mongol dan turk terdapat kekerabatan, sama2 masyarakat padang stepa, wajah mereka lebar dan matanya sipit, dan pakaian mereka menggunakan bulu dan kulit binatang. Turk yg sebenarnya tidak berada di negara Turki tapi berbagi kawasan dengan Mongol di Asia Tengah. dinasti Abasiyah memperkerjakan budak Turki Kipcak menjadi prajurit profesional pertama di dunia, sebagian memerdekakan diri mendirikan dinasty fatimiyah di Mesir, bangsa pertama yg mengalahkan bangsa mongol di Aint Jalut palestina.

  3. Lawrence on

    Bangsa Qanthura ini adalah orang2 Mongol yang menakluk Iraq sekitar kurun tigabelas. Keganasan orang Mongol terhadap rakyat Iraq adalah melebihi apa yang dialamai sekarang dibawah tentera Amerika dan sekutunya

  4. al banyumasi on

    apakah orang rusia termasuk bangsa Turk?

    Sudah diketahui bahwa rusia ingi menguasai daerah hangat yaitu sebelah selatan negaranya (Irak,Iran)

    sekaligus ingi meguasi dunia

  5. Nanang on

    Saya setuju dengan pnyataan bhwa bani qantura adl pasukan yg menyerang irak abad 13. Tlg jangan trlalu menghubung2kan dg kjadian2 modern krn saya lihat kcenderungan penulis spertinya slalu k arah sana

  6. as'ad on

    apakah penulis berani ikut berjihat jika seandainya perang itu terjadi di negara penulis sendiri? sekiranya kita tidak usah mengomentari apa yang menjadi tindakan orang irak, jika memang berani berjihat silahkan berangkat ke medan perang yang musuhnya adalah orang kafir.jangan asal bicara mulutmu harimaumu kul khoiron aw liyasmut.

  7. Rizal on

    Terima kasih atas tulisannya. Saya sudah lama mencari nasab ras cina (mongoloid), baru mendapat titik terangnya dalam tulisan ini meskipun mungkin penafsiran kita tidak sama.

    Nubuwat Rasulullah s.a.w dalam hadis sahih di atas saya yakin telah terjadi, yaitu ketika bangsa mongol menaklukkan dan menghancurkan Baghdad pada 1253 M. Jelas sekali cirinya: wajah lebar dan mata sipit. Dalam nubuwat tersebut, wajah lebar dan mata sipit inilah penakluknya. Mereka bukan menumpang penaklukan bangsa lain atas Baghdad seperti diandaikan di atas bahwa bangsa Jepang dan Korea menumpang penaklukan bangsa Amerika dan Inggris atas Iraq. Ingat, mata sipit inilah aktor utamanya.

    Mereka juga kemudian dikalahkan di Syam dan mundur kembali hingga ke Asia Tengah. Tepat seperti lahiriah teks hadis tersebut. Keturunan bangsa Rum (Amerika & Inggris) sama sekali tidak menepati ciri mata sipit dan wajah datar/lebar. Bangsa mongol adalah bangsa yang berbaju dan bersepatu bulu. Lihat penggambaran bangsa mongol kuno dalam film-film sejarah cina. Persis seperti itu.

    Yang menarik buat saya adalah sebutan “Bani Qanthura” untuk bangsa sipit dan wajah lebar ini. Qanthura adalah istri ketiga Nabi Ibrahim a.s. Dari beliau, Nabi Ibrahim memperoleh 6 anak, di antaranya Madyan yang menurunkan bangsa Madyan di mana Nabi Syuaib diutus pada mereka.

    Di kitab yang dipegang oleh Ahlulkitab, dituliskan bahwa Nabi Ibrahim memerintahkan anak-anaknya ini mengembara ke timur. Lokasi negeri cina sekarang memang ada di timur Syria/Palestina, tempat tinggal Nabi Ibrahim dulu.

    Yang belum ketemu sambungannya adalah, bangsa cina sudah membuat peradaban besar dekat dengan zaman Nabi Ibrahim. Kalau Nabi Ibrahim baru menyuruh anak-anaknya untuk bergerak ke timur, tak mungkin dalam waktu singkat mereka sudah mampu membuat peradaban besar melibatkan jutaan orang. Padahal untuk membuat peradaban besar, perlu ratusan bahkan ribuan tahun menetap di suatu tempat.

    Wallahua’lam.

    • Sony on

      (yaitu) ketika saudaramu yang perempuan berjalan, lalu ia berkata kepada (keluarga Fir’aun): “Bolehkah saya menunjukkan kepadamu orang yang akan memeliharanya?” Maka Kami mengembalikanmu kepada ibumu, agar senang hatinya dan tidak berduka cita. Dan kamu pernah membunuh seorang manusia, lalu Kami selamatkan kamu dari kesusahan dan Kami telah mencobamu dengan beberapa cobaan; maka kamu tinggal beberapa tahun di antara penduduk Madyan, kemudian kamu datang menurut waktu yang ditetapkan hai Musa, (Thaha 20:40)

      mengutip surah thaha tersebut, diketahui bahwa nabis musa sempat tinggal di madyan, ini berarti bahwa bahwa apabila madian yang di maksud adalah putra dari Qunthara maka poisisi tinggal di dekat mesir. saya merujuk dari sumber. wallah hualam..
      http://id.wikipedia.org/wiki/Madyan

  8. anakjawi on

    Saya berpandangan ia adalah bangsa China Monggoloid. Bangsa yang amat ganas dan kejam. Tidak ada bangsa yang berwajah lebar dan bermata sepet selain kaum ini. Mereka dari kawasan gurun yang sejuk, berpakaian bulu binatang. Dalam sejarah juga menyebutkan kaum monggol ini ada kaitan dengan bangsa Asia Tengah dan bangsa Khazars sedarah kaum turk.

    Tidak mustahil, mereka akan mengulangi sekali lagi bersama rakan sosialis bangsa Rusia. Perang Dunia ke3? Persoalan kenapa Baghdad? Ia adalah laluan dalam kancah perang Asia Barat yang diterajui Israel dan USA, satu kemungkinan.

    Jika ia telah berlaku zaman Abbasid dahulu, ada kemungkinan fitnah Dajjal sudah tersebar luas ketika itu. Hanya Salahuddin al Ayubi sahaja yang gagah berani menentang musuh Islam. Mungkin inilah maksud 1/3 kaum muslimin seperti yang disebut dalam hadis tersebut. w/a

    • kuzy on

      kenapa ada rujuk “AL-ALBANI”??? harap diberitahu mengapa…

  9. Nelly on

    (setuju banget ma Nanang!)
    penulis..hati2 doong..asal tahu saja ya.. Eropa memang musim salju..tp tidak pakai baju n sandal berbulu..udah gitu mata mereka besar2 jauh dari sipit

  10. Nelly on

    (setuju banget ma Nanang!)

  11. PK Hariim PNKW on

    aslmuaykum wwb,alloh huakbar..!Amabadu,, segala kemungkinan bisa benar bisa tidak.manusia tempat sgala kesalahan dan alloh dan rosulnya yg sebenar-benarnya benar.untk meyigapi ini semua kiranya kita harus memakai ilmu dan iman dan minta perlindungan alloh agar tdk ada setan meyusup dlm diskusiini,insa alloh kita semua rindu akn kejayaan umat islam yaitu agama rahmatan filalamin.amin..!alloh huakbar.wasalam.

  12. man7 on

    CHINA ADALAH KUASA DUNIA HARI INI. AMERIKA JUGA SEGAN DENGAN CHINA. TAPI CHINA ADALAH ADIKUASA YANG AKAN MENGAMBIL ALIH PERANAN AMERIKA SEBAGAI POLIS DUNIA.KUATNYA CHINA KERANA RAMAINYA SAUDARA MUSLIM DI SANA. SAAD ABI WAQAS ADALAH SAHABAT YANG DIHANTAR KE SANA.

  13. man7 on

    tapi bila mana Malaysia-Indonesia-Brunei-Filipina-Singapura-Thailand, Myanmar, Kemboja, Vietnam bergabung di bawah panjiNYA, maka tiada lagi ketenangan buat ISRAEL.

  14. MasEDI on

    @man7: Oh tidak bisa. Karena dari negara-negara ini Malaysia-Indonesia-Brunei-Filipina-Singapura-Thailand, Myanmar, Kemboja, Vietnam. Hanya Malaysia, Indonesia, Brunei, Sebahagian Filipina, Sebahagian Singapura yang benar-benar Isalam

  15. haerudin on

    inna fatahna laka fathanmmubina…sesungguhnya umat islam di janjikan allah dgn kemenangan!

  16. musyafa moes on

    menurut saya,bani quntura itu orang mongol

  17. abdul kaabah bin usman on

    tentang ath-thaifah al-manshurah,

    di antaranya dalam hadits: Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang menegakkan agama Allah, orang-orang yang memusuhi mereka maupun tidak mau mendukung mereka sama sekali tidak akan mampu menimpakan bahaya terhadap mereka. Demikianlah keadaannya sampai akhirnya datang urusan Allah

  18. Bentang on

    Hadist itu adalah nubuatan tentang diserangnya Iraq oleh bangsa mongol pada akhir kekalifahan Abbasiyah, serangangan mereka telah menghancurkan peradaban Islam. Perlu diketahui episode akhir zaman sudah berlangsung sejak lama, Nabi Muhammad SAW juga disebut sebagai Nabi akhir zaman. Wallohualam.

  19. irwan on

    kalo menurut saya nubuwat ini sudah terjadi.bani qanthura adalah bangsa mongol pimpina helaqu khan yg membantai muslim dan menghancurkan dinasti abbasiyah di irak pada abad 13

  20. anang aam on

    ga usah ribut mikir bani-banian,,yang pastinya…kalau ada orang kafir yang ngajak perang,,wajib kita lawan sampai tetes darah penghabisan!!!

    • Malaikat Nur Senja on

      siap bos, ga lama lagi pasti terjadi, rapat kan barisan dibawah satu bendera panji islam.

  21. teguh on

    Kayaknya nubuat itu untuk penyerangan bangsa mongol ke irak ,sewaktu zamanya genghis khan

  22. samri sayful ansar on

    Assalamualaikum, bermata sepet, wajah lebar bukan bangsa YAKJU MAKJUD dan semestinya bangsa eropah dan amerika bangsa dari keturunan yakjud makjud yang sentiasa membawa kerosakan pada dunia..

    wallahualam

  23. samri sayful ansar on

    Assalamualaikum, bermata sepet, wajah lebar bangsa YA’JUJ MA’JUJ dan semestinya bangsa eropah dan amerika bangsa dari keturunan ya’juj ma’juj yang sentiasa membawa kerosakan pada dunia..

  24. zuraimi bin zulkeli on

    askum..gelaran aku tambi ais..jika awan hitam sentiasa mengikuti dan setiap bayangan menjadi tanda adakah itu pertanda kite akan membela nasib dunia…dgan nama allah selagi hatiku tiada berhenti meyebut nama allah selagi aku tidak akan gentar untuk mempertahankan ugama ku sendiri

  25. yovi on

    SIARAN TV AL AQSA BAYI BARU LAHIR BICARA MENGABARKAN TELAH DEKAT TURUNNYA DAJJAL, IMAM MAHDI & NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM KE DUNIA

    No. 1708 | FEBRUARY 6, 2008

    Palestinian Cleric Issa Badwan: The Mahdi Was Born in Palestine Four Years… Ago; Muslim Conquest of Rome Is Imminent

    Following are excerpts from an interview with Palestinian cleric Issa Badwan, which aired on Al-Aqsa TV on February 6, 2008.

    Issa Badwan: Someone who is well known and whom I trust – there is no need to mention his name – told me that four years ago, when he was driving his car, he saw an old woman, who stopped him and asked him to take her to hospital, so she could pick up her daughter, who had just given birth. He did her a favor and took her there, and waited for an hour at the entrance. The woman came out, with her daughter and grandson, and when they got into the car, the baby started talking, and said: “Peace and Allah’s mercy upon you.” They greeted him back.

    Interviewer: The newborn baby?

    Issa Badwan: Yes, the baby. The baby said… This is what the man told me, and we reported this to Sheik Nizar and to the Islamic Scholars Association… The newborn baby said: “I am the man who will be killed [sic] by the Antichrist, who will not rule over anyone again.” According to the Prophet’s hadith, this man [the Mahdi] would be 18-20 years old. These are good tidings.

    Of course, the coming of the Antichrist will be preceded by the conquests of Rome in Italy, and Constantinople, like the Prophet told us. These places will be conquered only by the righteous Mahdi. The Mahdi is from Palestine, as conveyed by Mu’adh bin Jabal, Sa’d bin Abi Waqqas, and Abdullah bin Mas’ud, who were all great imams and scholars.

    Interviewer: Is anyone following what�s going on with this child?

    Issa Badwan: Yes, now his identity is known, and the brothers follow and take good care of him. I would like to convey to the people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    No 1708 | 6 FEBRUARI 2008

    ULAMA PALESTINA SYEIKH ISSA BADWAN: Al Mahdi Apakah Lahir di Palestina Empat Tahun yang Lalu; ” PENAKLUKAN MUSLIM KE ROMA SUDAH DEKAT ”

    Berikut adalah kutipan dari sebuah WAWANCARA DENGAN ULAMA PALESTINA Syeikh Issa Badwan, yang DISIARKAN AL-AQSA TV pada tanggal 6 FEBRUARI 2008.

    Syeikh Issa Badwan: SESEORANG YANG TERKENAL dan YANG SAYA PERCAYA – tidak perlu menyebutkan namanya – MENGATAKAN KEPADA SAYA bahwa EMPAT TAHUN YANG LALU ( Tahun 2004 ), ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput melihat putrinya yang baru saja melahirkan. Dia setuju dan membawa wanita itu ke Rumah Sakit, dan MENUNGGU SELAMA SATU JAM DI PINTU MASUK. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, TIBA-TIBA BAYI ITU BERBICARA, dan berkata: “. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salam itu WA ‘ALAIKUM SALAM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH.
    Pewawancara: bayi yang BARU LAHIR BICARA ??

    Syeikh Issa Badwan: ” Ya, bayi itu. Bayi said … Inilah orang yang mengatakan kepada saya, dan KAMI MELAPORKAN HAL INI KEPADA SYEIKH NIZAR dan ASOSIASI ULAMA ISLAM … Bayi baru lahir berkata: “AKULAH ORANG YANG AKAN DIBUNUH OLEH ANTIKRISTUS ( DAJJAL ), YANG TIDAK AKAN MEMERINTAH SIAPUN PUN LAGI.” Menurut hadis Nabi, orang ini akan diangkat menjadi [Mahdi] pada usia 18-20 tahun. Ini adalah kabar baik.

    Tentu saja, kedatangan DAJJAL Antikristus akan didahului oleh PENAKLUKAN dari ROMA DI ITALIA dan KONSTANTINOPEL, seperti Nabi mengatakan kepada kami. TEMPAT2 INI AKAN DITAKLUKKAN HANYA OLEH AL MAHDI yang benar. AL MAHDI ADALAH DARI PALESTINA, seperti yang disampaikan oleh Mu’adz bin Jabal, Sa’ad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.

    Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?

    Syeikh Issa Badwan: YA,,, SEKARANG IDENTITASNYA SUDAH DIKETAHUI, dan SAUDARA-SAUDARA MENGIKUTI dan MERAWAT DIA. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah kemenangan, DENGAN RAHMAT ALLAH, BAHWA ALMAHDI YANG DIJANJIKAN HIDUP DI ANTARA KITA, bahwa RAKYAT PALESTINA AKAN MENJADI PEMBAWA STANDAR, yang akan MEMBAWA AGAMA ISLAM INI KELUAR MENYEBAR BIMBINGAN dan CAHAYA.

    Rasulullah Saw. bersabda :

    إِنَّهَا لَنْ تَقُومَ حَتَّى تَرَوْنَ قَبْلَهَا عَشْرَ آيَاتٍ، فَذَكَرَ
    الدُّخَانَ، وَالدَّجَّالَ، وَالدَّابَّةَ، وَطُلُوعَ الشَّمْسِ مِنْ
    وَيَأْجُوجَ ،n مَغْرِبِهَا، وَنُزُولَ عِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ
    وَمَأْجُوجَ، وَثَلَاثَةَ خُسُوفٍ: خَسْفٌ بِالْمَشْرِقِ
    وَخَسْفٌ بِالْمَغْرِبِ وَخَسْفٌ بِجَزِيرَةِ الْعَرَبِ، وَآخِرُ
    ذَلِكَ نَارٌ تَخْرُجُ مِنْ الْيَمَنِ تَطْرُدُ النَّاسَ إِلَى
    مَحْشَرِهِمْ
    “Sesungguhnya TIDAK AKAN TERJADI KIAMAT HINGGA KALIAN MELIHAT 10 MACAM TANDA. Kemudian Nabi Shalallahu’alaihiwassallam menyebutkan: MUNCULNYA DAJJAL, BINATANG (keluar dari dalam bumi), MATAHARI terbit dari barat, ISA BIN MARYAM TURUN KE BUMI, KELUARNYA YA’JUJ DAN MA’JUJ, TERJADI TIGA KHUSUF yaitu di timur, barat, dan jazirah Arab. Lantas akhir semua itu MUNCUL API DARI NEGERI YAMAN yang menghalau manusia ke tempat berkumpul mereka.” (Shahih Muslim, Kitabu Al-Fitan wa Asyrathu As-Sa’ah)

    Dalam Riwayat Shahih Bukhari, Kitabul Fitan, Bab Laa Yadkhulu Ad Dajjal Al Madinah 13 : 101.
    Dari Abu Sa’id Al Khudri Ra, disebutkan bahwa lelaki yang dibunuh oleh DAJJAL ini adalah orang terbaik yang keluar dari Madinah untuk menghadapi DAJJAL, lalu berkata kepadanya, ” Aku bersaksi bahwa engkau adalah DAJJAL yang telah dijelaskan beritanya kepada kami oleh Rasulullah Saw. Lalu DAJJAL menjawab, apakah pendapat Anda jika aku bunuh orang ini, kemudian kuhidupkan kembali. Apakah Anda masih meragukan urusan ini ?” ( yakni tentang pengakuan DAJJAL sebagai TUHAN ). Lalu orang2 menjawab, “tidak !! Kemudian DAJJAL membunuhnya dan menghidupkannya kembali. Kemudian Lelaki itupun berkata, “DEMI ALLAH, TIDAK ADA ORANG YANG LEBIH MENGERTI TENTANG ENGKAU PADA HARI INI SELAIN AKU.” Lantas DAJJAL hendak membunuhnya, tetapi dia tidak mampu.

    Rasulullah Saw. bersabda : Wahai sekalian Manusia !! Sesungguhnya TIDAK ADA FITNAH DI MUKA BUMI INI SEMENJAK ALLAH MENCIPTAKAN KETURUNAN ADAM YANG LEBIH BESAR DARI FITNAH DAJJAL. Sesungguhnya Allah tidak mengutus seorang Nabi, melainkan telah memperingatkan kaumnya akan fitnah DAJJAL. ( Shahih Bukhari ).

    Mengenai DAJJAL yg teriwayatkan dalam nash hadits adalah : seorang lelaki, berkulit kemerahan, berambut sangat keriting, buta mata kanannya, dan didahinya tertulis “KAFIR”, demikian diriwayatkan pada : Shahih Muslim hadits no.166, 169 dan masih banyak lagi riwayat shahih serupa.

    Dari Abu Hurairah Ra, Rasulullah Saw. bersabda,

    « وَالَّذِى نَفْسِى بِيَدِهِ ، لَيُوشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيكُمُ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا عَدْلاً ، فَيَكْسِرَ الصَّلِيبَ ، وَيَقْتُلَ الْخِنْزِيرَ ، وَيَضَعَ الْجِزْيَةَ ، وَيَفِيضَ الْمَالُ حَتَّى لاَ يَقْبَلَهُ أَحَدٌ ، حَتَّى تَكُونَ السَّجْدَةُ الْوَاحِدَةُ خَيْرًا مِنَ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا » . ثُمَّ يَقُولُ أَبُو هُرَيْرَةَ وَاقْرَءُوا إِنْ شِئْتُمْ ( وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلاَّ لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا )

    “Demi jiwaku yang berada di tangan-Nya. SESUNGGUHNYA TELAH DEKAT MASANYA NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM AKAN TURUN DITENGAH-TENGAH KALIAN. Dia akan menjadi Hakim yang adil, dan MENGHANCURKAN SALIB, MEMBUNUH BABI, menghapus jizyah (upeti), harta semakin banyak dan semakin berkah sampai seseorang tidak ada yang menerima harta itu lagi (sebagai sedekah, pen), dan sujud seseorang lebih disukai daripada dunia dan seisinya.” Abu Hurairah lalu mengatakan, “Bacalah jika kalian suka:

    وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلَّا لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا

    “TIDAK ADA SEORANGPUN DARI AHLI KITAB, kecuali AKAN BERIMAN KEPADANYA (ISA) SEBELUM KEMATIANNYA. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.” (QS. An Nisa’: 159)”

    “Menurut Tafsir Ibnu Jarir Ath Thobari, “Mereka seluruhnya akan membenarkan Nabi Isa ketika ia turun ke dunia untuk membunuh Dajjal. Sehingga ketika itu agama hanya ada satu yaitu agama Islam yang lurus, agama Ibrahim.
    Abu Malik mengatakan bahwa yang dimaksud adalah ketika Isa bin Maryam turun, yaitu tidak ada satu pun ahli kitab yang tersisa kecuali mereka akan beriman pada Nabi Isa.
    Al Hasan mengatakan bahwa maksud ayat ini adalah sebelum kematian Nabi Isa dan -demi Allah- Nabi Isa saat ini masih hidup, berada di sisi Allah. Ketika beliau turun lagi ke bumi, semua pasti akan mengimani beliau.
    Qotadah mengatakan maksud ayat ini adalah sebelum kematian Isa dan jika beliau turun ke muka bumi, semua agama akan beriman pada beliau.
    Ibnu Zaid mengatakan bahwa ketika Isa bin Maryam turun lagi ke bumi, ia akan membunuh Dajjal. Lalu tidak akan tersisa lagi seorang pun Yahudi kecuali akan beriman padanya.

    Firman Allah Ta’ala tentang Nabi Isa Al Masih Putra Maryam;

    وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِنْهُ مَا لَهُمْ بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلَّا اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا (157) بَلْ رَفَعَهُ اللَّهُ إِلَيْهِ وَكَانَ اللَّهُ عَزِيزًا حَكِيمًا (158)

    “Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih Isa putra Maryam, Rasul Allah, PADAHAL MEREKA TIDAK MEMBUNUHNYA dan TIDAK PULA MENYALIBNYA, tetapi YANG MEREKA BUNUH ADALAH ORANG YANG DISERUPAKAN DENGAN ISA bagi mereka. SESUNGGUHNYA ORANG2 YANG BERSELISIH PAHAM TENTANG (PEMBUNUHAN) ISA, BENAR2 DALAM KERAGU-RAGUAN TENTANG YANG DIBUNUH ITU. Mereka TIDAK MEMPUNYAI KEYAKINAN TENTANG SIAPA YANG DIBUNUH ITU, KECUALI MENGIKUTI PERSANGKAAN BELAKA, mereka TIDAK PULA YAKIN BAHWA YANG MEREKA BUNUH ITU ADALAH ISA.
    Tetapi (yang sebenarnya), ALLAH TELAH MENGANGKAT ISA kEPADA-NYA. Dan adalah Allah Maha perkasa lagi Maha bijaksana
    ” (QS. An Nisa’: 157-158)

    Allah Ta’ala juga berfirman,
    إِذْ قَالَ اللَّهُ يَا عِيسَى إِنِّي مُتَوَفِّيكَ وَرَافِعُكَ إِلَيَّ

    “(Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku.” (QS. Ali Imran: 55)

    (Ingatlah), ketika Allah mengatakan, Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkanmu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa… (QS Al Maidah: 110)
    Dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan dia adalah salah seorang di antara orang-orang yang saleh. (QS Ali Imran: 46)

    Berkata Isa: “SESUNGGUHNYA AKU INI HAMBA ALLAH, Dia memberiku Alkitab ( INJIL ) dan DIA MENJADIKAN AKU SEORANG NABI,dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) SHALAT dan (menunaikan) ZAKAT selama aku hidup; dan BERBAKTI kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”. ITULAH ISA PUTERA MARYAM, yang MENGATAKAN PERKATAAN YANG BENAR, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. TIDAK LAYAK BAGI ALLAH MEMPUNYAI ANAK, MAHA SUCI DIA. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadaNya: “Jadilah”, maka jadilah ia. (QS. Maryam: 30-35)

    ALMAHDI adalah dari keturunan Rasul saw, mengenai hadits shahih yg mengatakan bahwa Almahdi adalah NABI ISA PUTRA MARYAM adalah hadits Munqathi’, hadits yg mengatakan Almahdiy adalah dari Keturunan Rasul saw Ashahhu (lebih shahih), (Tafsir Imam Qurtubiy Juz 8 hal 122)

    ( Al Fathur Robbani Tartib Musnad Ahmad 24 : 85-86 ) Imam Ahmad meriwayatkan dari Jabir bin Abdullah bahwa ia berkata : Telah bersabda Rasulullah Saw. DAJJAL akan keluar pada waktu AGAMA SUDAH TIDAK DIPERHATIKAN dan ILMU AGAMA SUDAH DITINGGALKAN ORANG. Kemudian TURUNLAH NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM , lalu beliau MENYERU PADA WAKTU SAHUR dengan mengatakan, WAHAI MANUSIA !!! APAKAH YANG MENGHALANGI KAMU UNTUK KELUAR MENGHADAPI PEMBOHONG YANG BURUK INI ?! mereka berkata, Ini seorang lelaki bangsa Jin. Lalu mereka keluar, TIBA2 MEREKA JUMPAI NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM, LANTAS DI IQOMATI UNTUK SHOLAT dan orang2 pun berkata kepada beliau, “SILAHKAN ANDA MAJU UNTUK MENJADI IMAM, WAHAI RUH ALLAH, ” Beliau menjawab, HENDAKLAH IMAM KALIAN SAJA YANG MAJU KEDEPAN UNTUK MENGIMAMI SHOLAT. “Ketika NABI ISA PUTRA MARYAM selesai menunaikan SHOLAT SHUBUH, orang2 keluar menemui beliau. KEMUDIAN SANG PEMBOHONG ( DAJJAL ) MELIHAT NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM LANGSUNG MELELEH SEPERTI MELELEHNYA GARAM DALAM AIR. LALU NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM MENUJU KEPADA DAJJAL DAN MEMBUNUHNYA, hingga POHON2 dan BATU2 BERKATA, “WAHAI RUH ALLAH !! INI ADA ORANG YAHUDI !! MAKA TIDAK ADA SEORANG YANG MENGIKUTI DAJJAL MELAINKAN DIBUNUHNYA.

    Bila kalian melihat keluarnya PASUKAN MEMBAWA BENDERA HITAM dari KHURASAN, maka datangilah walau dengan merangkak, sungguh dalam pasukan itu TERDAPAT KHALIFATULLAH ALMAHDI”. Hadits ini memenuhi persyaratan Shahih Bukhari dan Muslim. (Mustadrak ‘alaa Shahihain hadits no.8531).

    Sabda Rasul saw : “TAK AKAN DATANG HARI KIAMAT, SAMPAI PERMUKAAN BUMI DIKUASAI OLEH SEORANG LELAKI DARI AHLULBAITKU, namanya sama dengan namaku ( MUHAMMAD ) dan nama ayahnya sama dengan nama ayahku ( ABDULLAH ), maka ia memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran” (Shahih Ibn Hibban hadits no.6824)

    Bila kebangkitan ALmahdiy, maka ia akan menundukkan Qastantiniyyah (Konstantinopel) dan mengalahkan mereka. (Tafsir Imam Attabari juz 1501)

  26. SUNDA MUSLIM SEJATI on

    ASSALAMMU’ALAIKUM WR WB
    saudara muslim saya yg sangat saya cintai

    klo menurut pendapat saya pasukan ya’juj dan ma’juj itu adalah bangsa turk ( negaraturki itu sendiri dan asia tengah) dan bangsa mongol….
    pasti banyak yg bertanya kenapa saya membawa orang2 dr negara turki…
    itu karena sebenarnya leluhur bangsa turki saat ini adalah bangsa yg termasuk ras mongoloid (ras bermata sipit dan berkulit kuning serta berhidung kurang mancung) yg berasal dr mongolia,yg semuanya terjadi pd saat penyerbuan bangsa mongol ke timteng……lalu menetap di daerah yg sekarang dinamakan turki dan melakukan kawin campur dengan ras lain (seperti kaukasoid eropa serta arab) makanya orang turki sekarang hidungnya terlihat mancung namun postur tubuhnya pendek dan matanya berwarna hitam,tidak seperti ras kaukasoid pada umumnya

    jd inti dari tulisan sy bangsa turki dan mongolia itu satu ras dan masih bersaudara….serta kemungkinannya kedua bangsa tersebut adalah ya’juj dan ma’juj yg sebenarnya….WALLAHUALAM BISSAWAB

    semoga bermanfaat
    WASSALAMMU ‘ALAIKUM WR WB

  27. abdul on

    Ane lebih sreg ke serangan bangsa mongol jaman Abbasiyah itu kayaknya, soalnya kejadian2nya lebih match walaupun wallahua’lam juga sih….., Emang bangsa Turki itu bangsa yang agak complicated, sejak dulu terkenal barbar dan agak gak jelas sejarah tertulisnya. serba misterius lah pokoknya.
    rasnya campuran antara orang mongoloid dan bangsa2 lain. raja2nya kalo setau ane dari yang ane baca, suka kawin dengan wanita2 dari ras lain contoh kayak genghiz khan dan sejumlah sultan dari turki utsmani sehingga gen bangsa turki/tartar/mongol tercampur baur dengan bangsa2 lain yang pernah dijajahnya.
    Sejak jaman bani israel, alekxander the great, romawi kuno, orang2 turki/tartar/mongol sudah menebar teror terhadap kerajaan2 tersebut hingga sampai pada tahap penghancuran seperti Romawi yang kemudian dihancurkan oleh salah satu rumpun bangsa turki (bangsa Hun) yang rajanya terkenal bernama Atilla the Hun. Orang2 kayak bangsa hungaria dan finlandia konon merupakan keturunan dari bangsa Hun.Konon juga kerajaan Inggris dulu juga diduga dibangun oleh orang Turki bernama Arthur dilihat dari kebiasaannya melakukan rapat bersama tentaranya dengan menggunakan meja bundar yang gak membedakan level raja atau bukan(setara). Tradisi ini dalam kebudayaan turki dinamakan Kurultay.
    Dan gak itu aja hampir semua kerajaan2 besar di dunia pernah merasakan penjajahan oleh keturunan bangsa ini seperti china, India ,Persia, timur tengah, Rusia, dan sejumlah negara2 eropa,jepang(gagal tapi sampai mendarat), Jawa (hampir dijajah)
    Jadi kalo dibilang orang eropa atau amerika serikat itu keturunan orang Turki yang mungkin2 saja kalo menurut ane……Wallahua’lam

  28. massutan on

    wah pembahasan menarik

  29. ahsan on

    masalahnya, bangsa mongol pada sebagian besar sejarahnya adalah bangsa yg terjajah, hanya muncul dalam kurun singkat meski sangat besngis, apalagi sekarang, jumlahnya tak lebih dari 5 juta org, 10 juta di wilayah yg diduduki china (inner mongol). Kurun abad 13 itu belum akhir jaman, sementara bani qanthura dikatakan akan nyerbu iraq di akhir jaman… mana yg benar…???

    • SUNDA MUSLIM SEJATI on

      Kalau cuman dihitung orang mongolnya aja sih emang cuman sekitar 6 juta orang….tapi klo dihitung dengan etnis hazara di afghanistan serta nogais di rusia dan juga mughal di india maka jumlahnya bisa mencapai 20 juta jiwa….tp disatu sisi ada yg perlu kita ketahui bahwa orang mongol itu memiliki konfederasi dengan suku2 turki seperti kazakh,uzbek,kyrgyz,turkmen,turkish,gagauz,qashqai,qizilbash,altay,tatar,crimean tatar,iraqi turkmen,syrian turkmen,kouloughlis,azeris dan masih banyak lagi yg nggak mungkin disebutin semuanya…nah total populasi bangsa turki tersebut jika digabungkan mencapai sekitar 180 juta-200 juta jiwa

    • Misty on

      Dimata manusia 13 kurun itu lama..disisi Allah 13 kurun itu amat pendek..

  30. dudung abdulah on

    allahu akbar

  31. http://bing.com on

    Your blog, “Nubuwat Rasulullah saw. tentang Invasi Amerika ke Iraq di
    akhir zaman Akhir Zaman” ended up being well worth writing a comment down here in the comment section!
    Just desired to state you truly did a wonderful work. I appreciate it
    -Bernice

  32. tawi on

    aku hanya bisa mengatakan allahu akbar

  33. Harimau Ghoib on

    kepada saudara2 ku seislam perlu diketahui juga bkn shj bangsa mata sipit shj perlu berhati malahan bangsa bermata biru ( Yahudi Israel) perlu di awasi kerana bangsa ini juga akn berperang sama saudara islam…itu punca Adolf Hitler ( Germany) membunuh Ramai Yahudi Di zaman pemerintahan nya ….dua suku bangsa ini yg byk merusak BUMI
    *perlu diketahui dikalangan ARMY Germany di waktu Adolf Hitler memerintah byk Tentara nya dari Islam terdapat di dalam nya…cari lah istilah Adolf Hitler tentang Yahudi

    • Gelegar Jihad on

      Pernah gak terpikirkan knp jerman berambisi menguasai eropa pd perang dunia 2? bknkah qt sdh tau dibelakang hitler (penguasa jerman) waktu itu ada sekelompok dedengkot yahudi diantaranya rockefeller, rothschild dan grandfather (kakek dr george bush senior), knp ada yahudi dibelakang hitler, yg mendukung sgala kemampuan termasuk dana perang yg bersar utk jerman. dan knp hitler malah di “kabarkan” membunuh “banyak” yahudi” dijerman dan dieropa (kemungkinan besar hny sebagian kecil yahudi ortodok yg dibunuh hitler).
      sungguh aneh jika dibelakang hitler adalah dedengkot yahudi (donatur perang) tetapi hitler malah membunuh yahudi. dpt diambil kesimpulan ini hny “sandiwara” belaka utk mengelabui dunia.
      hitler adalah yahudi atw kaki tangan yahudi.
      apa yg terjadi setelah perang dunia ke-2, eropa dalam kontrol yahudi (freemason / illuminiti). yg tadinya kekuasaan negara2 eropa susah utk di masuki yahudi, setelah hitler memerangiu eropa dan memporak-porandakan eropa penguasa2 eropa yg muncul adalah “org2 pilihan yahudi”.
      jerman menang atw jerman kalahpun pd akhirnya, bahwa YAHUDI tetaplah sebagai PEMENANG SEBENARNYA. dan bs kita saksikan sampai saat ini dimana isu “holocoust” mnjd isu sensitif di semua negara eropa. inilah kuncinya knp hitler yg katanya anti yahudi itu ingin menguasai eropa (dunia), pdhl dibelakang hitler ada “kepentingan yahudi” yg kebih besar. dan skali lg kenyataannya adlh apa yg qt liat skrg ini ttg “sepak-terjang” licik dan jahat yahudi yg didukung amerika dan eropa dlm menipu, memanipulasi, menjajah dan sgala kejahatan mereka yg sungguh biadab khususnya terhadap umat ISLAM.

      kembali ke ulasan berita diatas ttg “bani qanthura’ atau bangsa turk” saat ini, menurutku mereka (bani qanthura’) adalah BANGSA RUSIA, CHINA, PERSIA (IRAN) termasuk KOREA UTARA, dan negara2 berpaham komunis yg menyebar di seluruh dunia saat ini.

      “Banyak hadits yang menjelaskan beberapa ciri Bani Qanthura’, di antaranya mereka memiliki wajah yang lebar dan mata yang sipit”.

      selain masalah fisik yg menunjukkan itu, kenyataan saat ini bahwa kelompok dr negara2 (IRAN, RUSIA, CHINA DLL) itu memiliki kerjasama yg erat dan saling membantu dlm tiap hal khususnya dlm “militer/pertahanan”.

      knp bangsa turk bukan bangsa atw negara turki saat ini? krn turki walopun memeiliki fisik yg sama sprti hadits diatas, yg qt liat skrg turki berada dlm “komunitas muslim skaligus komunitas eropa” yg tentunya memiliki sifat2 yg berbeda dgn yg disebutkan dlm hadits diatas.

      dan melihat apa yg terjadi saat ini di dunia (khususnya di timur-tengah) sdh terlihat jelas dmn kekuatan dunia telah terpusat mnjd 2 kekuatan (timur dan barat atw blok timur dan blok barat).

      pertama, turki, amerika, eropa dan negara2 islam berada dlm 1 blok (blok barat), (walau bgtu bnyk kepentingan di dlmnya) apalagi di “kuatkan” dlm satu hubungan antar negara yg memang “harmonis (tanpa mslh)” dan ditambah lg berada dlm payung PBB, fakta jelas saat terjadi perang teluk I, dmn negara2 eropa yg dimotori amerika dan negara2 islam dunia bekerjasama (walau dipaksakan krn resolusi PBB dll) telah menyerang irak (saddam hussein-yg anti barat dan “lebih dekat dgn rusia”-bs dilihat dr senjata2 perang irak buatan rusia dan dlm hubungan dekat yg lain (paham partai baath dll)).

      kedua, RUSIA, PERSIA (IRAN), CHINA DAN NEGARA2 KOMUNIS LAINNYA berada dlm 1 blok yg lain yaitu BLOK TIMUR.
      disini terlihat jelas dr apa yg terjd di timur tengah sampai hr ini bhw kekuatan “PERSIA yg dimotori IRAN (syi’ah)” mampu menarik dukungan dr negara2 komunis tsb. bagaimana sampai saat ini jg rusia dan china bgtu keras menveto resolusi PBB yg menekan atw merugikan IRAN dan negara dgn dukungan pemerintahan iran (syi’ah) sprti suriah dan irak. (suriah dan irak memiliki penguasa/pemimpin dr syi’ah -bashar al assad dan nuri al maliki) walau rakyatnya lebih banyak yg muslim (sunni).
      disini sangat terlihat jelas dmn negara2 dlm blok timur ini sangat kuat dan saling membantu sesama mereka dr hubungan dagang sampai urusan menjaga kedaulatan mereka dr resolusi2 PBB yg telah bnyk di VETO oleh china dan rusia tsb. dan sdh pasti semua peralatan perang yg dimiliki iran dan penguasa syi’ah lainnya adalah dr rusia dan china. kecuali IRAK, krn saat saddam jatuh (kalah) dr amerika tdk lama syi’ah yg malah jd perdana menteri irak. (tentunya ini mslh kepentingan sesaat, dimana amerika lebih “ridho” memberikan kekuasaan kpd syi’ah dibanding kaum sunni pasca jatuhnya saddam dulu).

      kesimpulan dr ulasan ini adalah, bani qanthura’ atw bangsa turk dlm hadits diatas dgn ciri2 sprti hadits ini:
      Kelak di akhir zaman Bani Qanthura’ yang berwajah lebar dan bermata sipit akan datang menyerbu, sehingga mereka mencapai tepian sungai Dajlah. Pada saat itulah penduduk daerah itu akan terpecah menjadi tiga kelompok. Satu kelompok mengikuti ekor sapi (menuntun binatang mereka) dan menyelamatkan diri ke pedalaman, Mereka akan binasa. Satu kelompok lainnya memilih menyelamatkan dirinya dengan jalan memilih kekafiran. Adapun kelompok terakhir menempatkan keluarganya di belakang punggung mereka dan bertempur melawan musuh. Mereka itulah orang-orang yang akan mati syahid.” HR. Abu Daud, dihasankan oleh Al Albani.

      adalah BANGSA PERSIA (syi’ah – saat ini) yg telah mnjd penguasa bashrah (irak) yaitu nuri al maliki dgn sgala pendukung dan kekuatan syi’ahnya disana, dan mendapat dukungan kuat dr iran serta rusia, china dan negara2 komunis lainnya.
      dan agar diketahui, pejabat2 rusia dan china apalagi iran sdh silih-berganti datang ke irak dlm sgala urusan hubungan mereka. yg paling menonjol adalah mslh (hubungan dagang) ALUTSISTA (persenjataan) diantara mereka dllnya.
      hny memang rusia dan china (kecuali iran yg msh “malu2 kucing” mengakuinya) blom terang2an mengatakan kpd dunia bhw “MEREKA (RUSIA DAN CHINA) telah datang ke irak. krn keadaan blom memungkinkan utk mereka dtg secara terang2an tentunya.

      skali lg (menurutku) bhw bani qanthura’ atw bangsa turk SAAT INI adalah bangsa2 dr negara2 komunis (rusia dan china dll) dan jg PERSIA (iran).

      insya Allah smua ini akan terjwb dgn jelas dlm waktu dekat ini, jika perang benar2 terjadi disuriah (bumi syam yg termasuk irak tentunya, palestine dan jg yordania) DAN MEMANG TELAH DIMULAI OLEH UMAT ISLAM PARA MUJAHIDIN MELAWAN KAUM KAFIR SYI’AH DISANA DAN NANTINYA dgn diikuti 2 kekuatan tsb (2 blok – negara2 BLOK BARAT dan negara2 di BLOK TIMUR).

      WALLAHU A’LAM BISH SHAWAB

      WALLAHU A’LAM BISH SHAWAB..

  34. Ameer on

    Golongan ummat yg ket-3 dimaksud adalah golongan yang senantiasa melawan orang2 kafir dan sekutunya ( AS, ISRAEL & sekutunya) yaitu irak, iran, hisbullah & suriah. Sedangkan golongan kedua anda pasti tau sendiri.

  35. Ameer on

    Loh.. Jangn emosional n sentimentil begitu coy.. Inikan pendapat dan analisa penulis, kecuali klw anda termasuk yg berwajah lebar dan bermata sipit..he..he..

  36. Ameer on

    Tapi hullagukhan jg akhirx masuk islam dan setau saya hullaghukhan saat menyerang dulu tidak terkalahkan bahkan m’bangun menara dari kumpulan tengkorak rakyat bagdad.

  37. our architects on

    Qanthura = Qan = Khan = Genghis Khan, Dinasti Mongol.

    Ciri fisik: Muka lebar dan mata sipit.
    Muka lebar adalah typical muka bangsa2 keturunan Asia (Ras Mongoloid).

    Ras manusia di Amerika yg rata2 Kaukasian tdk memiliki Muka Lebar dan Mata mereka tdk bisa disebut sipit.

  38. Asnany on

    Neraka milik mrk yg musyrik,tp syg.,yg mslim pun kebagian juga…

  39. sitifatonah18@yahoo.com on

    Assalamu’alaikum…terimaksih, untuk tulisannya…smg kita semua terhindar dari sgala bentuk perselisihan paham. skrang realita yg ifat lihat justru china yang menguasai perekonomian di dunia bahkan dipasar2 banyak produk2 cina.
    jadi menurut ifat kita tidak digempur dengan perang fisik lagi, akan tetapi dengan makanan, pakaian, dan kebebasan. serta banyak hal yang harus kita sama2 waspadai, lihat SDM di dunia muslim di indonesia saja sudah sembrawut. bukan merasa paling baik, akan tetapi kita lihat politik,sosial,keamanan,pertahanan,dan ekonomi negara kita saja sudah tidak jelas. bahkan hukum tertinggi di indonesia saja yaitu MK sudah tidak dipercaya lagi, hem…….bagaimana dengan generasi selanjutnya?

  40. dikky ashodiq on

    salam sejahtera smoga rohmat dn barokat sllu tercurah bagi umat muhammad.trim atas tulisannya.sejauh yg aq tahu dan aku pahami : umat muhammad itu selalu diam dan melihat kemudian bertindak itulah ahli sunat (penegak al qur’an dan assunat) jadi majelis yg mengkaji ilmu tafsir baik al qur’an maupun hadist ga bakalan menemukan titik temu karna pemahaman ilmu tafsir setiap umat berbeda beda sesuai kadar keIMANan yang dimiliki.lagi pula ALLAH tidak memerlukan penjaga AL QUR’AN HADIS ataupun ISLAM karena ALLAH sendiri yang akan menjaganya.dan kita manusia hanya disuruh menjaga DIRI dan KELUARGA dari panasnya api neraka. selebihnya biarkan mengalir sesuai KEHENDAK-NYA. kita hanya bisa berharap dan senantiasa cemas ,jangan jangan setelah kita mengakui ternyata kita belum di akui sebagai HAMBA-ALLAH. astaghfirullahal’adhiim.

    • mohamad bani on

      Saya Lebih yakin kepada Kiasan Alloh SWT.Bisa jadi Bangsa dengan ciri2 yang di maksud dalam Hadist Adalah Bangsa yang sudah di pengaruhi dan menjadi antek yang isi kepalanya sudah tertanam kebencian terhadap Kaum Muslim.Dengan tetap di Kontrol oleh Musuh Besar Kita yaitu bangsa yang Tidak percaya Kepada Alloh,Sombong dan memuliakan Duniawi siapa dia,Kita lihat saja nanti…

  41. Sadarlah on

    Dari hadis diatas sgt mudah ditafsirkan apalagi sdh terjadi. Bani qanthurah itu. Bangsa mongol. Dlm hadis lain disebut Wajahnya lebar hidungnya pesek matanya sipit wajahnya seperti perisai. Mana ada org turk atau eropa yg pesek. Pasukan Kubilai khan. Dlm sejarah menghanyutkan buku2 di sungai sehingga air sungai jadi hitam akibat tinta meleleh.
    Sedangkan Penyerbuan AS dan sekutu ke Irak diatas sdh masuk ke tahap akhir zaman dan ada hadis panjang atau atsar yg disampaikan oleh Abu Hurairah ttg kejadian itu. Sgt jelas disebutkan nama Sadham dari kata shidom, matanya menunjukkan kemalasan (kelopak matanya agak turun) dia ditipu di kyut (kuwait) dan diperangi oleh sekutu.

  42. Cah Ndablek on

    Allahuakbar

  43. muhammad lukman on

    jelas amerika dan sekutunya, (negara yang paling ditakuti amerika adalah cina. karena amerika berhutang banyak pada cina, pernah terdapat disuatu koran diamerika) dunia ini sudah dikuasai yahudi. lihat dimata uang 1dolar. 60% orang amerika adalah yahudi dan amerika adalah boneka yahudi. dan iran yang kita kenal negara islam pun dia sesat karena aliran syufi yang menggati nama muhammad menjadi ali. zionis dan sekutunya akan dengan mudah mengadu domba kaum muslim. dan saya pernah mendengar panji2 imam mahdi didominasi diasia, antara indonesia dan negara muslim lainnya diasia. oba anda liat diyoutube tentang khotbah yang menggenngkan dunia. dan tentang yahudi menguasai dunia. semoga bermanfaat.

  44. Saipul syam on

    Allah maha besar

  45. SITTI NUR SURAYA ISHAK on

    Khilafah akan tegak kembali

  46. Angin Lewat on

    Assalamualaikum. wr.wb

    Janganlah kita saling menuduh negara ini dan itu.
    Sesungguhnya ALLAH akan memberi petunjuk ke pada yang di Khendakinya.

    Dirikanlah Sholat dan Tunaikanlah Zakat.
    Jauhi Larangannya Dan Jalankanlah Perintahnya.

    Ingat Fitnah itu lebih kejam dari Pembunuhan.

    walaikum salam wr wb

  47. smangunwidi on

    kalo org eropa keturunan Yafits, berarti org arab juga keturunan Yafit donk. Bentuk tengkorak org Arab, yahudi dan romawi sama persis dg pembastaran bangsa German dg bangsa alpine. Bangsa German dan bangsa alpine dua duanya penduduk Eropa. Tetapi beda RAS. Bangsa German Ras Kaukasoid(satu Ras dg bangsa persia dan pegunungan Kaukasus). Sedangkan bangsa Alpine Ras Europaed(penduduk asli Eropa yg terdesak oleh Ras Kaukasoid). Kalau org Eropa Yajuj Majuj, berarti Arab, Yahudi dan Romawi Yajuj Majuj juga donk.

  48. Ali algani on

    Jk kt brtaxa pd siapa umat islam akan bergabung untuk menuju kemenangan,?jwbanx ada pd kt sebagai umat islam sendiri,seharusx umat islam bs berstu dan berpgang teguh pada ajaran yg sama,dan tidak seperti yg kt lihat pd zaman skrang ini,yg satu begini yg satu lgi begitu,itulah yg buat hancurx umat islam,shrusx krna allah tlah turunkn wahyu pd nabi muhammad,y mestix di ikuti brsama oleh seluruh pengikutx,taat menjalankn peritah dan aturanx,nah yg kt lihat skrang kn g begitu,mngaku islam tp ajaranx di selewengkn,yg satu berpgang teguh,yg satu lgi seolah ingin merusak aqidahx,mngaku islam tp tdk taat pd ptunjuk al,qur an,misalx ajaran hedonisme atau kesengan kepusan duniawi yg dalam bhsa arabx di sebut madzhab al mut,ah,itu sngat bertentangan dg ajaran alqur,an,

  49. Ali algani on

    Seandaix umat islam di seluruh jazirah arab itu bisa bersama menegakkn syariah agama yg sebenarx,tentu brangkli bs di ktakn mereka akn mampu membimbing dunia ke jalan yg benar,tp kexataanx tdak begitu,hedonesme tlah berakar kokoh di kepala saudara umat ,islam sendiri melalui syiah,tentu syiah ini kesukaan si yahudi kerna ideologix g jauh beda yg jelasx meximpang dari sunnah rasul,menghalalkn segala cara,membalik kesampingkn alquran,melegalkn zinah itu merupakn stu tujuanx,karna itu adalah kesengan dan kenikmatan duniawi,bertolak belakang dri syariah tentu pendukungx akn baxak sekali karna memang setan lebih suka kesenangan dunia,nah olah kar na perbedaan inilah yg buat umat islam terpuruk dan hancur dan sulit sekali tuk bangkit,jdi sekarang umat islam gampang di adu domba oleh umat lain,skrang kt sama2 melihat betapa kelompok isis berjuang mati2an tuk tegakkan khalifah islam,krna itu ada pandangan bahwa umat islam harus jaya berdiri tanpa di atur di bodohi oleh setan2itu tdi yg bxak dukung soal kesengan duniawi,mereka bkn teroris,tp mereka berjihad di jalan Allah,tuk tegakkn agama Allah semata,nah dari ini semoga umat islam di indon dapat mebenahi kerusakn yg terjadi pd aqidah kt,pd syariah kt,tanpa ada kekacauan sperti yg terjadi pd saudara kt di tanah arab sperti yg kt lihat bersama saat ini,mari kt bersama mengamati kepemerintahan kerbau kt yg tdak bs apa dalam menangani kerusakn yg terjadi di dalam negri,tetaplah saudara2q di seluruh tanah air mari bersama berpegang teguh ajaran syariah!!katakn dalam hati bahwa kt cinta nabi muhammad dan sunnahx.

  50. jefri on

    kkl mnurut saya perang irak hadisnya ini,sungai eufrat sungainya akan mngering dan mnyibakan gunung emas,mf hadisnya g lgkap,lupa terusanya.bnyak ahli tafsir yg mngtakan emas dihadis itu adalah emas hitam yaitu minyak.jadi intinya perang iraq adalah perang perebutan minyak.dan rosululloh mwanti wanti mujahidin jgn ikut campur

  51. muhammad yassin al-ghifari on

    Assalammu’alaikum

    • granadamediatama on

      Waalaikumsalam wr. wb


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: