TAMU

Jazakumullah khairan atas kunjungannya. Ruang ini disediakan bagi Anda untuk informasi, kritik, saran dan masukannya.

37 comments so far

  1. Dr. Ahmad Faishal Fahmy on

    Asking Information

    Penerbit Granada Mediatama ysh, Saya adalah pembaca setia dari seri buku akhir zaman yang diterbitkan oleh Granada Mediatama. Alhamdulillah, saya memperoleh banyak pencerahan ilmu tentang fenomena akhir zaman. Saya bermaksud menyebarkan sinopsis dari seluruh buku terbitan Granada Mediatama kepada saudara dan rekan kerja saya sebanyak mungkin. Dengan harapan mereka tertarik untuk membeli dan/atau membaca buku-buku tersebut. Oleh karena itu saya mohon kepada Bapak supaya mengirimkan seluruh sinopsis, resume dan tulisan bedah buku yang terkait dengan buku-buku tersebut kepada saya, berikut dengan foto-foto sampul buku (cover). Disamping itu, mohon informasi tentang harga eceran bagi umum dan harga diskon buku bagi distributor dan agen. Mengapa Penerbit Granada Mediatama tidak membuat situs khusus yang mempublikasikan buku-buku terbitannya. Padahal dalam bentuk weblog pun, saya kira sudah memadai untuk calon pembaca.
    Demikianlah permohonan dan saran dari saya. Atas bantuan dan kerjasamanya, saya ucapkan banyak terima kasih.

  2. Muhammad Reza on

    saya adalah salah satu penggemar buku2 akhir zaman.

    tapi ada satu hal yang membuat saya pusing. sewaktu sedang searching di google saya menemukan sebuah tulisan tentang pembuatan buku yang berjudul;
    “BERITA GEMBIRA !! Isa bin Maryam tidak akan turun di akhir zaman”

    apakah ini benar? silahkan cek ke
    http://www.mail-archive.com/majelismuda@yahoogroups.com/msg00136.html

  3. dr_alam on

    Ass,

    Buat penerbit Granada Mediatama, terima kasih atas terbitan buku-bukunya yg membuka pikiran saya tentang akhir zaman.

    Klo bisa tolong adakan seminar tentang buku-bukunya di kp. rambutan Jaktim khususnya ya….

    Satu lagi, artikel di situs ini saya Copy dan perbanyak ya, bagus isinya buat menambah wawasan orang-orang yg laen yg masih awam terhadap akhir zaman. Bolehkan….

    Maju terus Granada dan tolong terus di update infonya tentang akhir zaman yg aktual di sesuaikan dengan kondisi sekarang dikaitkan dengan hadist..

    Jazakallah..
    ws

  4. IMAS NURHAYANI,SE on

    SALAM KENAL
    Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1, Ormas Independen). Utk lebh mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dpt dilihat di Website:www.apindonesia.com (Klik LOGO FKI-1).
    Terima Kasih Imas Nurhayani,SE. Sekretariat:Gd.Dewan Pers. Jl.Kebon Sirih No;32-34 Jakarta Pusat. Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.
    IMAS NURHAYANI,SE

  5. Bashar on

    Asslm.
    Saya membaca buku terbitan GranadaMediatama yang berjudul “Misteri Negeri-Negeri Akhir Zaman”
    pada saat membaca bagian2 awal, saya cukup terkesan, namun sesampai di bagian tentang Palestina, khususnya pada halaman 122, saya tersentak kaget karena disana ada gambar masjid yang ditulis Baitul Maqdis/Masjidil Aqsha, padahal gambar yang ditampilkan bukan Masjidil Aqsha, melainkan Dome of Rock/ masjid kubah emas. Selama ini musuh2 Islam selalu menampilkan Dome of Rock sebagai Al-Aqsha yang ingin mengaburkan mengenai Al-Aqsha yang asli, dan digantikan dengan Dome of Rock.
    Mohon pencerahan.
    Wallahualam bish shawab.

  6. mohd bukhari bachok on

    salam,
    tahniah atas buku-buku yang telah diterbitkan granadamediatama.
    saya adalah penerbit daripada Malaysia.
    saya sangat berminat untuk mendapatkan hak penerbitan buku-buku terbitan bapak.
    harap memberikan respon segera.
    terima kasih.

  7. Ibey on

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    semenjak saya membaca buku terbitan Granda Mediatama, saya merasa kagum sekali apalagi tentang Seri akhir zaman. dimana setalah saya membaca buku tersebut saya memiliki gambaran untuk kejadian2 yang akan datang & menambah motivasi untuk menjadi yang terbaik dari sebelumnya, saya ingin mengoleksi buku2 tersebut, meski waktunya cukup lama namun Insya Allah saya penuhi.

    Wassalam.

    • granadamediatama on

      Terima kasih atas apresiasinya. Semoga bermanfaat.

  8. John928 on

    Very nice site!

  9. faisal.b.wainda on

    baca surat al kahfi surat al kahfi adalah bahasa sandi dan hanya org2 tertent yg dapat menterjemahkannya…surat al kahfi bercerita tentang kapan kemunculan pemuda bani tamin di dunia ini…dan terulangnya sejarah nabi musa (Kaum Laki2 (muslim) di penggal kepalanya ” tidak boleh berkembang akal dan pikirannya)…dan sebenarnya ada 2 pemimpin yang akan muncul 1 pemimpin umat 2 pemimpin negara yg penduduk muslimnya terbesar di dunia…

  10. John1143 on

    Very nice site! is it yours too

  11. Zul Fahmi on

    Assalammu’alaikum.

    Saya sangat tertarik dgn seri buku akhir zaman terbitan Granada Mediatama.

    Saya sdh pny bbrpa bukunya,

    Yang ingin saya tanyakan,
    1. Buku2 yg sdh tdk ada d toko buku, bisa saya dapatkan dmn??(cth. Buku Al Malhamah Al Kubra)

    2. Apakah stock buku yg tdk ada di toko buku msh ada di penerbit atau bisa dicetak lagi??

    Terima Kasih.

    Wassalammu’alaikum.

  12. John1195 on

    Very nice site!

  13. Prabowo on

    AsslamWrWb,Ana usul bagaiman granada meluncurkan buku tentang kepemimpinan presiden2 di indonesia .kalau sdr abu fatihah adnani jeli dalm mentadaburi ayat ayat ALLAH SWT,maka akan kita temukan kemiripan antara kesombongan firaun dengan kesombongan Ri-1.contoh Firaun mesir membanggakan bala tentaranya mirip soekarno membanggakan Militernya hingga menjadi terkuat di asia dan no 4 didunia.firaun membanggakan sungai nil sbg perbendaharaanya.bgm soeharto yg kaya raya?firaun pernah perintahkan Haman membangun bangunan tinggi untuk melihat tuhannya Musa,Bgm dng Habibie yg membanggakan Iptek?.firaun pun menolak dakwah menolak nabi Musa,gus dur pun menolak syariat islam .firaun mengancam pengikut musa untuk dipenjara.bgm dng megawati yang memenjarakan Syekh Ust Abu bakar Baasyir?ada masa firaun ditimpa bencana kutu(virus),Belalang,air jadi darah,kematian anak laki laki firaun &Pengejaran Nabi Musa & Umatnya seperti pengejaran terhadap Dpo mujahid dng dalih teroris ,hingga penenggelaman firaun dilaut merah.bgm dng Sby???syukron

  14. Brilly El-Rasheed on

    Bismillah, apa kelompok telaah kitab Ar-Risalah membuka lowongan. Ana berasal dari lamongan, mahasiswa ITS Surabaya.

  15. Syed Azharul on

    Salam penerbit Seri Akhir Zaman. Saya Syed Azharul dari Malaysia merupakan salah seorang pembaca setia dan peminat karya2 encik Abu Fatiah. Diharap penggunaan Bahasa Malaysia saya ini dapat difahami pihak penerbit. Saya sangat tertarik dengan semua buku2 Granada Mediatama. Segala fakta yang disampaikan dalam siri buku2 ini amat padat dan dengan buku2 inilah, saya dapat memahami persoalan peristiwa akhir zaman dengan lebih jelas lagi. Buku2 sebelum ini yang saya baca mengenai akhir zaman tidaklah sedetail seperti buku2 Granada Mediatama. Saya mengakui belum pernah buku2 bertemakan akhir zaman sebagus ini diterbitkan di Malaysia. Namun, untuk mencari buku Abu Fatiah di Malaysia juga bukanlah senang. Boleh dikatakan buku Abu Fatiah agak rare di pasaran Malaysia. Diharap pihak Granada meluaskan lagi pasaran buku2 ini di Malaysia.

    Saya sentiasa menantikan buku2 terbaru dari Granada Mediatama. Saya ingin bertanya, apakah tajuk dan tema buku2 yang bakal diterbitkan dalam seri akhir zaman ini? Dalam buku Fitnah dan Petaka Akhir Zaman, ada dinyatakan encik Abu Fatiah Insya-Allah akan menulis 2 buku lagi:

    # Buku mengenai Ya’juj Ma’juj (dinyatakan dlm m/s 277 buku Fitnah Petaka Akhir Zaman)
    # Sanggahan terhadap buku “Jangan Ditunggu, Nabi Isa tidak turun di Akhir Zaman”karya Huttaqi (dinyatakan pada m/s 251 buku Fitnah Petaka)

    Dalam buku Misteri Pasukan Panji Hitam pula, di muka surat belakang sekali, terpampang satu lagi buku “Coming Soon” yang berjudul:

    # Keluarnya Dajjal – Di Penghujung Fitnah Duhaima’

    Bolehkah penerbit seri buku Akhir Zaman memberikan kepada saya senarai judul2 bukul yg Insya-Allah akan diterbitkan? Sebagai pembaca setia, saya sangat gembira jika mengetahui tajuk lengkap buku2 yg bakal diterbitkan. Diharapkan pihak tuan dapat memblas komen saya. Jazakallah.

    Salam dari Malaysia.

    • granadamediatama on

      Jazakumullah khairan jaza atas apresiasinya. Untuk mendapatkan buku-buku seri akhir zaman dari kami, bisa contact person di : 08123148755 atau 0271-720426. Terima kasih.

      • Syed Azharul on

        Bila pihak Granada Mediatama akan menerbitkan buku-buku ini??

        # Buku mengenai Ya’juj Ma’juj (dinyatakan dlm m/s 277 buku Fitnah Petaka Akhir Zaman)

        # Penentangan terhadap buku “Jangan Ditunggu, Nabi Isa tidak turun di Akhir Zaman” karya Huttaqi (dinyatakan pada m/s 251 buku Fitnah Petaka)

        # Keluarnya Dajjal – Di Penghujung Fitnah Duhaima’

        Salam. Diharap Granada dapat membalas.

  16. Syed Azharul on

    Pihak Granada sampai sekarang masih tidak balas komentar saya.. lama sungguh saya menunggu

    • Agung on

      Salam Brother Azharul…

      Bila pihak Granada belum menghubungi sila hubungi di talian:
      00-62-8123148755 (Handset) atau 00-62-271-720426 (Office)

      Hanya ingin membantu…
      semoga dimudahkan..

      Salam,
      Agung
      IIUM Student

  17. mulyadi on

    saya pengen beli buku fitnah dan petaka akhir zaman
    mohon dibalas

  18. mulyadi on

    saya pengen beli buku fitnah dan petaka akhir zaman
    mohon dibalas

    mulyadi_account@yahoo.co.id

  19. ari purnama on

    a,,, bener sulit kalo di cari ya sulit…. mendingan sujud aja deh, kta kan kaum muslim?….. pakai ada acara 2012 lagi ya?… tapi kok yang tau, tu peramal kok mati kenapa sih,,, ku hanya turut berduka deh

  20. ari purnama on

    aslm
    saya mau tau ni apa benar,, kiamat di 2012

    • granadamediatama on

      Dari setiap buku yang kami terbitkan, tidak satu pun buku yang menegaskan kapan terjadinya kiamat. Melainkan sebatas menginformasikan tanda-tanda yang telah disebutkan dalam nubuwah Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam.

  21. sumi on

    saat dajjal datang,…. akan kembali sperti jaman jahiliyah….dan orang2 mudah saja terpengaruh oleh rayuan dajjal kecuali orang2 yang beriMan…

  22. Oky on

    Assalamualaikum wr.wb. saya merupakan salah satu pembaca setia buku seri akhir zaman penerbit granada mediatama dari ktk ar risalah ust. abu fatiah aladnani. apakah u thn 2011 ini penerbit granada ada rencana menerbitkan buku terbaru akhir zaman kry ktk ar risalah? sy sangat menantikan sekali. trm ksh.

  23. asep on

    syarat mejadi distributor buku untuk partai besar?

    • granadamediatama on

      Silahkan hubungi bagian pemasaran kami di (0271) 726452 atau Fax. (0271) 7890550

  24. Ali Rachmat on

    assalamu’alaikum,saya di jakarta,ingin sekali memiliki poster berjudul ALBIDAYAH WAN NIHAYAH dan INDAHNYA SYURGA – DAHSYATNYA NERAKA,apakah granada mediatama ini yang mencetaknya?jika benar,bagaimana caranya agar saya bisa memiliki kedua poster tsb,mohon jawabannya via email saya,terimakasih

  25. nizam on

    ass.
    saya mau izin untuk menulis buku menanti kehancuran amerika dan eropa dalam bentuk digital. boleh tidak? mengingat banyaknya orang yang minat akan buku tersebut dan semakin sedikitnya stok yang ada di pasaran.

    wass

  26. SAHRUDIN on

    KEBENARAN TELAH DATANG

  27. s on

    ass..wr.wb,,,,, maaf sebelumnya. minta ijin share ya….

    • granadamediatama on

      silahkan..

    • granadamediatama on

      silahkan..

  28. didi on

    saya butuh buku ini @ 5, apakah masih ada stock?? Fitnah & Petaka Akhir Zaman Detik-2 Menuju Hari Kehancuran Amerika
    Kaki Tangan Dajjal Mencengkram Indonesia.
    jika masih hubungi saya di 0815 7893 0123

  29. Diens Supardi on

    Ass Wr. Wb,
    Mohon kiranya buku2 tentang akhir jaman yang diterbitkan bisa dibuat dalam versi digital atau ebooknya, sehingga kami yang mempunyai dana terbatas bisa turut membacanya dengan cara mendownload secara gratis…
    Mudah2an dengan cara ini tujuan dari dibuatnya buku tentang akhir zaman bisa tercapat lebih luas lagi dan bisa mengingatkan umat islam tentang sudah dekatnya hari kiamat…


Leave a comment