Ashabu Rayati Sud (Pasukan Panji Hitam)

Generasi Thaifah Manshurah yang Dijanjikan Kemunculannya di Akhir Zaman

Thaifah Manshurah, Senantiasa ada hingga kiamat

Dalam berbagai hadits yang shahih telah dijelaskan bahwa akan senantiasa ada sekelompok umat Islam yang berpegang teguh di atas kebenaran. Mereka melaksanakan Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan konskuen, memperjuangkan tegaknya syariat Islam, dan meraih kemenangan atas musuh-musuh Islam, baik dari kalangan kaum kafir maupun kaum munafik dan murtadin.

Kelompok Islam ini disebut ath-thaifah al-manshurah atau kelompok yang mendapat kemenangan. Kelompok ini akan senantiasa ada sampai saat bertiupnya angin lembut yang mewafatkan seluruh kaum beriman menjelang hari kiamat kelak. Kelompok ini diawali dari Rasulullah saw beserta segenap sahabat, berlanjut dengan generasi-generasi Islam selanjutnya, sampai pada generasi Islam yang menyertai imam Mahdi dan Nabi Isa dalam memerangi Dajjal dan memerintah dunia berdasar syariat Islam.

Hadits-hadits tentang ath-thaifah al-manshurah diriwayatkan banyak jalur dari sembilan belas (19) shahabat. Menurut penelitian sejumlah ulama hadits, hadits-hadits tentang ath-thaifah al-manshurah telah mencapai derajat mutawatir.

Kelompok umat Islam ini adalah kelompok elit umat Islam. Mereka adalah sekelompok kecil kaum ‘fundamentalis Islam’, di tengah kelompok umat Islam yang telah mulai lalai dari kewajiban berpegang teguh dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah. Mereka adalah ‘muslim-muslim militan’ yang sangat dikhawatirkan oleh AS dan Barat akan mengancam kepentingan mereka. Rasulullah saw menamakan kelompok ini sebagai ath-thaifah al-manshurah, kelompok yang mendapatkan kemenangan. Penamaan ini merupakan sebuah janji kemenangan bagi kelompok ini, baik dalam waktu yang cepat maupun lambat, baik kemenangan materi maupun spiritual.

Di antara hadits-hadits tentang ath-thaifah al-manshurah tersebut adalah sebagai berikut:

Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1]

Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang berperang di atas urusan Allah. Mereka mengalahkan musuh-musuh mereka. Orang-orang yang memusuhi mereka tidak akan mampu menimpakan bahaya kepada mereka sampai datangnya kiamat, sementara keadaan mereka tetap konsisten seperti itu.”[2]

Ashabu Rayati Suud, Generasi Akhir Thaifah Mansurah yang dijanjikan

Dalam sebuah riwayat tentang Thaifah manshurah disebutkan, Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berperang di atas kebenaran. Mereka meraih kemenangan atas orang-orang yang memerangi mereka, sampai akhirnya kelompok terakhir mereka memerangi Dajjal.”[3]

Riwayat tersebut menjelaskan bahwa di akhir zaman, kelompok Thaifah Manshurah adalah mereka yang bergabung dengan Al-Mahdi untuk memerangi musuh-musuh Islam, dimana Dajjal adalah salah satu yang akan dikalahkan oleh kelompok ini. Parameter kebenaran saat itulah adalah mereka yang bersama Al-Mahdi, sedang mereka yang menolak Al-Mahdi adalah munafik (hal itu sebagaimana yang telah dijelaskan dalam hadits fitnah duhaima’). Sedangkan kelompok Thaifah Manshurah yang memberikan dukungan kepada Al-Mahdi telah dijelaskan ciri-ciri mereka dalam beberapa riwayat yang kemudian dikenal dengan nama Ashabu Rayati Suud (Pasukan Panji Hitam dari Khurasan).

Benar, membicarakan kemunculan Al-Mahdi tidak bisa terlepas dari membicarakan satu kelompok manusia yang menamakan dirinya sebagai pasukan panji hitam (Ashhabu Rayati Suud / The Black Banner). Kelompok ini memiliki beberapa ciri khusus yang akan lebih memudahkan bagi seseorang untuk mengenalinya. Meskipun demikian, tidak mudah bagi seseorang untuk menjustifikasi kelompok tertentu bahwa mereka adalah Ashhabu Rayati Suud. Sebab ciri-ciri tersebut juga banyak dimiliki oleh banyak manusia dan kelompok, sedang riwayat yang menunjukkan asal keberadaan mereka (Khurasan) merupakan sebuah wilayah luas yang dihuni oleh banyak manusia.

Siapakah sebenarnya Ashahbu Rayati Suud yang kelak menjadi pendukung Al Mahdi ? Benarkah riwayat yang membicarakan kemunculan kelompok ini ?

Ada beberapa riwayat yang menjelaskan keberadaan kelompok ini, di antaranya adalah sebagai berikut

      “Akan keluar sebuah kaum dari arah Timur, mereka akan memudahkan kekuasaan bagi Al Mahdi.”

      “Dari Khurasan akan keluar beberapa bendera hitam, tak sesuatupun bisa menahannya sampai akhirnya bendera-bendera itu ditegakkan di Iliya (Baitul Maqdis).”

      “Akan keluar manusia dari Timur yang akan memudahkan jalan kekuasaan bagi Al Mahdi.”

Namun riwayat-riwayat tersebut memiliki cacat dari sisi sanad dan periwayatannya. Sedangkan riwayat tentang Ashhabu Rayati Suud yang sampai pada derajat hasan adalah sebagaimana yang diriwayatkan oleh sahabat Tsauban :

“Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putera khalifah. Tetapi tak seorang pun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah timur, lantas mereka membunuh kamu dengan suatu pembunuhan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu.” Kemudian beliau saw menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu bersabda: “Maka jika kamu melihatnya, berbai’atlah walaupun dengan merangkak di alas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al-Mahdi.[4]

Riwayat tersebut tidak banyak menjelaskan ciri-ciri fisik tertentu secara detil sebagaimana yang disebutkan dalam riwayat-riwayat lainnya. Tentang maksud perbendaharaan dalam riwayat tersebut Ibnu Katsir berkata, “Yang dimaksud dengan perbendaharaan di dalam hadits ini ialah perbendaharaan Ka’bah. Akan ada tiga orang putera khalifah yang berperang di sisinya untuk memperebutkannya hingga datangnya akhir zaman, lalu keluarlah Al-Mahdi yang akan muncul dari negeri Timur.

Zaman Kemunculan Ashabu Rayati Suud

Berdasar riwayat Tsauban di atas, kemunculan Ashhabu Rayati Suud adalah di saat kemunculan Al-Mahdi. Riwayat tersebut mengisyaratkan bahwa keberadaan Ashhabu rayati Suud dan embrionya sudah muncul jauh-jauh hari sebelum kemunculan Al-Mahdi. Sebab, kemunculan sebuah kelompok yang kelak mewakili satu-satunya kelompok paling haq di antara kelompok umat Islam yang ada jelas tidak mungkin muncul dengan sekejab, sim salabim. Keberadaan mereka sudah ada dan embrio mereka terus tumbuh di tengah kerasnya kecamuk perang dan debu-debu mesiu. Ciri khas mereka dalam riwayat di atas – memiliki kemampuan membunuh lawan yang tidak pernah dimiliki oleh kaum sebelumnya – menggambarkan betapa dahsyatnya daya tempur dan strategi militer yang mereka punyai. Riwayat ini juga mengisyaratkan bahwa aktivitas mereka sebelum kemunculan Al-Mahdi adalah perang dan pembunuhan, hal yang menjadi ciri khas thaifah manshurah di akhir zaman.

Riwayat Tsauban di atas juga mengisyaratkan bahwa kemunculan Ashabu Rayati Suud dari Khurasan ini terjadi di saat kematian seorang raja Saudi yang dilanjutkan dengan pertikaian tiga putra khalifah untuk memperebutkan Ka’bah.

Dalam hal ini, banyak analisa menyebutkan bahwa boleh jadi kondisi itu akan segera menjadi realita demi melihat apa yang saat ini terjadi di Saudi. Adalah Tony Khater[5], seorang analis politik Amerika dengan spesialisasi kajian Timur Tengah khususnya Arab Saudi, telah secara konsisten menyebutkan tentang terpecahnya pemerintahan Arab Saudi menjadi empat kelompok sebelum wafatnya Raja Fahd, seakan-akan kelompok-kelompok itu memunyai pemerintahannya sendiri-sendiri, yaitu pemerintahan Putra Mahkota Pangeran Abdullah, pemerintahan Pangeran Nayef, pemerintahan Pangeran Sultan, dan pemerintahan Pangeran Salman. Dengan wafatnya Raja Fahd, lalu Putra Mahkota Abdullah yang telah berusia 80 tahun naik menjadi raja, maka di bawahnya terdapat tiga pangeran dengan pemerintahannya sendiri-sendiri yang bersiap-siap menggantikannya ketika ia wafat nanti, yaitu Pangeran Nayef, Pangeran Sultan, dan Pangeran Salman.

Jika ini kelak terjadi, akankah ia menjadi tanda kemunculan Al-Mahdi dan menjadi tanda keluarnya Ashabu Rayati Suud? Lalu siapakah kelompok yang layak untuk disebut sebagai Ashabu rayati Suud, kelompok Thaifah Manshurah akhir zaman yang dijanjikan?

Ashabu Rayati Suud akan muncul dari timur Khurasan, benarkah mereka Thaliban dan Al-Qaeda ?

Kemunculan salah satu tandhim askari kaum militan fundamental di wilayah Khurasan (Afghanistan, Iraq dll) yang dikenal dengan Thaliban dan Al-Qaeda memunculkan pertanyaan, benarkah mereka adalah calon Ashhabu Rayati Suud yang dijanjikan? Pasalnya, kelompok ini adalah satu-satunya kaum militan muslim yang paling ditakuti oleh barat karena kehebatan tempur mereka, juga karena cita-cita mereka yang radikal; mendirikan negara Islam dari ujung Asia Tenggara hingga barat Maroko. Mereka adalah muslim fundamental yang paling kuat melaksanakan hukum Islam sebagaimana yang pernah berlaku di Madinah pada masa Rasulullah saw. Merekalah satu-satunya kelompok yang paling mendekati gambaran kehidupan Rasulullah saw dan para sahabatnya; beriman, hijrah, perang, mendirikan daulah Islam, melaksanakan semua kewajiban tanpa terkecuali, mendapat boikot dan kecaman internasional, mendapat ujian paling berat dan menyatakan keimanannya, dikepung oleh pasukan ahzab dan banyak lagi sejarah kehidupan generasi assabiqunal awwalun yang hari ini tergambar dalam realitas hidup mereka.

Beberapa analis pemerhati hadits-hadits fitnah menduga; bahwa merekalah yang lebih layak untuk menyandang gelar kehormatan itu sesuai dengan beratnya ujian keimanan yang mereka hadapi.

Dalm hal ini, terlepas dari tepat atau melesetnya dugaan-dugaan tersebut, ada hal lain yang lebih penting untuk dipahami oleh seorang muslim berkaitan dengan dua kelompok fundamental ini. Setiap muslim hendaknya berhati-hati untuk tidak menjatuhkan vonis tertentu pada kelompok-kelompok yang secara lahir memiliki stigma dan citra negatif dari musuh-musuh Islam –bahkan dari kalangan umat Islam sendiri- bahwa hal itu bukan berarti keadaan mereka adalah sebagaimana tuduhan itu. Merupakan sunnatullah bahwa musuh-musuh Islam dari bangsa barat memiliki dendam dan kebencian kepada setiap muslim yang memegang teguh agama mereka. Dalam hal ini, kelompok Thaliban dan Al-Qaeda yang sangat komitmen menegakkan semua bentuk syari’at Islam dalam masyarakatnya sangat wajar bila dibenci oleh bangsa Barat. Termasuk sebagian kaum muslimin yang termakan oleh isu dan propaganda bangsa barat tentang “kekejian dan kejahatan” Thaliban terhadap manusia.

Tanpa bermaksud memastikan apakah Thaliban merupakan termasuk kelompok Ashhabu Rayatis Suud, yang pasti bahwa memberikan tuduhan jahat dan keji yang belum tentu demikian kenyataannya merupakan kejahatan tersendiri. Sementara mendoakan mereka, mengharapkan mereka untuk membela umat Islam, mengusir musuh-musuh Islam dan menegakkan syari’at di muka bumi merupakan sikap yang baik.

Namun demikian – terlepas bahwa Thaliban dan Al-Qaeda memiliki ciri-ciri yang banyak keserupaannya dengan kelompok Ashabu Rayati Suud – yang jelas memastikan secara haqqul yakin bahwa mereka adalah Ashabu Rayati Suud termasuk sikap tergesa-gesa. Namun, mudah-mudahan tidak salah jika kita berharap, semoga mereka itulah kelompok yang dimaksudkan. Amiin.

Wallahu a’lam bish shawab.

[1]. HR. Muslim: Kitabul Imarah no. 3544 dan Tirmidzi: Kitabul fitan no. 2155

[2]. HR. Muslim: Kitabul imarah no. 3550.

[3]. HR. Abu Daud: Kitab al-jihad no. 2125, Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah no. 1959.

[4] Sunan Ibnu Majah, Kitabul Fitan Bab Khurujil Mahdi 2: 1467: Mustadrak Al-Hakim 4: 463-464. Dan dia berkata, “Ini adalah hadits shahih menurut syarat Syaikhain.” (An-Nihayah fit Firan 1:29 dengan tahqiq DR. Thana Zaini).

[5] Pada situs Saudipolitics.com, 1 Januari 2004, Tony Khater, THE UNITED STATES AS UNWANTED BROKER IN ROYAL SECESSION; IT WANTS BANDAR BIN SULTAN AS CROWN PRINCE”

160 comments so far

  1. Muhammad Reza on

    Assalamualaikum wr.wb

    saya adalah salah satu penggemar buku2 seri akhir zaman karya abu fatiah al adnani.

    saya punya beberapa pertanyaan mengenai akhir zaman, apakah bisa dijawab disini?

    terima kasih, semoga sukses

    • pemikir on

      Penggal kaum yahudi dan kaum kafir.. Mereka terlihat kuat karena tipu daya media2 masa mereka yang melebih2kan kekuatan mereka padahal sebenarnya mereka (kafir) hanyalah kaum lemah dan takut mati.. Beda dengan para pejuang2 muslim yang mengharapkan syahid dan menjual nyawa mereka hanya kepada allah.swt.. Mati syahid atau hidup terhormat dan damai, hanya itu pilihan para pejuang2 muslim yang di ridhoi allah.swt.

    • Yandrie Rachman on

      Saya juga suka baca buku2 karya Abu Fatiah,,, senang bisa kenal denga antum

  2. isa777_musa on

    SIAPAKAH THE MAN FROM THE EAST Assalamualaikum, Di sini saya ingin menghuraikan berkenaan perkara-perkara yang disebut oleh Nostradamus berdasarkan hadis, sekaligus membuktikan terdapat “mala-fide” Yahudi dalam konspirasi mengelirukan umat Islam. 1. Akan muncul A New World Religion.Kemunculan satu kuasa baru dunia berteraskan agama telah disebut secara nyata oleh Rasulullah SAW di dalam beberapa hadis. Di antaranya:Sabda Rasulullah SAW:”Sesungguhnya Allah akan membangkitkan bagi umat ini (Islam) pada awal setiap seratus tahun seorang mujaddid yang bakal membaharu (menghidupkan) urusan agamanya.” (Riwayat Abu Daud, Al Hakim, Al Baihaqi, Al Iraqi, Ibnu Hajar Al Asqalani) Imam As Sayuti berkata: Para penghafal hadis sepakat mengatakan hadis ini sahih)Kita kini berada di awal kurun Hijrah ke-15, iaitu 1420 Hijrah. Mengikut tafsiran ulama, yang dikatakan awal kurun itu ialah 1/4 yang pertama. Ertinya kita kini berada di awal kurun. Sebagaimana janji Allah melalui lidah Rasulullah SAW ini, pastilah akan lahir seorang pemimpin yang akan menghidupkan syiar serta perjuangan Islam di zaman ini.Berbetulan pula kini kita melangkah ke alaf ke-3 Masehi dan berada di awal tahun 2000.Dalam sebuah hadis yang lain, bersabda Rasulullah SAW: “Telah berlaku zaman kenabian ke atas kamu, maka berlakulah zaman kenabian itu sebagaimana yang Allah kehendaki. Kemudian berlakulah zaman kekhalifahan (Khulafa’-ur-Rasyidin) yang berjalan seperti zaman kenabian. Maka berlakulah zaman itu sepertimana yang Allah kehendaki.Kemudian Allah mengangkatnya lalu berlakulah zaman pemerintahan yang menggigit (zaman fitnah). Berlakulah zaman itu seperti yang Allah kehendaki. Kemudian Allah mengangkatnya pula. Kemudian berlakulah zaman penindasan dan penzaliman (zaman pemerintahan diktator) dan kemudian berlakulah zaman itu sepertimana yang Allah kehendaki. Kemudian berlakulah pula zaman kekhalifahan (zaman Al Mahdi dan Isa a.s) yang berjalan di atas cara hidup zaman kenabian. Kemudian baginda diam.” (Riwayat Ahmad)Secara umum apabila kita meneliti sejarah, zaman kenabian, zaman Khulafa’-ur-Rasyidin, zaman fitnah (pemerintah telah rosak sedang rakyat masih baik), zaman diktator (penjajahan Yahudi dan Nasrani) dan kini adalah giliran zaman seperti zaman kenabian itu berulang semula. Inilah yang dimaksudkan sebagai A New World Religion oleh Nostradamus. 2. Dipimpin oleh seorang yang dikenali dengan panggilan The Man from The East. Kebangkitan yang dimaksudkan itu akan dipimpin oleh seorang pemimpin dari Timur sebagai pencetusnya. Di dalam beberapa hadis disebutkan berkenaan pemimpin dari Timur itu:1.Daripada Ibnu Umar, bahawa Rasulullah SAW sambil memegang tangan Sayidina Ali; baginda berkata: “Akan keluar dari sulbi ini seorang pemuda yang memenuhi bumi ini dengan keadilan. Maka apabila kamu menyakini demikian itu hendaklah bersama Pemuda Bani Tamim itu. Sesungguhnya dia datang dari sebelah Timur dan dialah pemegang panji-panji Al Mahdi.” (Hadis riwayat At Tabrani)2. Dari Tsauban r.a dia berkata, telah bersabda Rasulullah SAW, akan datang Panji-Panji Hitam (kekuasaan) dari sebelah Timur, seolah-olah hati mereka (pendukung-pendukung) umpama kepingan-kepingan besi (jiwa berani). Barangsiapa mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbai’ahlah kepada mereka sekalipun merangkak di atas salji. (Dikeluarkan oleh Al Hafiz Abu Naim) 3. Dia muncul dari negeri yang terletak di pertemuan tiga buah laut. Negara Timur tempat perjuangan pemimpin tersebut terletak di pertemuan tiga buah laut. Siapa sahaja yang merasakan kedudukan mereka terancam akan membuat kajian dan menyusun strategi untuk menyelamatkan diri. Sementelahan pula Yahudi dan Nasrani yang telah tahu tentang kebangkitan Islam di akhir zaman.Memang Timur itu tidak ditentukan di manakah negaranya melalui hadis. Ini adalah kajian pihak musuh, akhirnya mereka berpendapat negara tersebut terletak dalam lingkungan tiga buah laut di sebelah Timur. Mereka mencari negeri yang ada sifat demikian dan di negeri-negeri berkenaan, mereka menjalankan ‘kerja-kerja kotor’ iaitu cuba memadamkan kalimah Ilahi dengan pelbagai cara.Dengan berbuat demikian, mereka berharap dapat menghalang kebangkitan Islam buat kali kedua dari kawasan yang telah disebutkan itu. Sebab itulah wilayah-wilayah di Indonesia sejak dahulu lagi menjadi sasaran utama mereka kerana mereka yakin dari sanalah akan bangkitnya “The Man from The East” itu.Selain itu, mereka turut membina pangkalan (pusat operasi) di sebelah sini iaitu di Filipina dan Singapura. Filipina adalah pusat operasi bagi kaum Nasrani manakala Singapura pula adalah pusat operasi bagi Zionis Yahudi. Dari kedua-dua tempat itulah mereka memantau seluruh Asia Tenggara ini, terutamanya Indonesia kerana dipercayai oleh mereka Pemuda Bani Tamim itu berasal dan berkembang di Indonesia.Itulah bukti kukuh kepercayaan para pendeta Yahudi dan Nasrani terhadap kemunculan Pemuda Bani Tamim dan Imam Mahdi itu serta kawasan di mana mereka berdua akan dibangkitkan.Namun, atas sebab-sebab permusuhan yang sangat kuat, setiap pergerakan mereka ini dibuat atas nama perniagaan, hubungan politik, ekonomi, pertahanan, ketenteraan dan sebagainya sehingga tidak kelihatan niat sebenar mereka ke atas umat Islam di kawasan ini. Di samping itu, mereka juga sangat kuat menyimpan niat sebenar mereka sehingga tidak pernah dapat diketahui oleh mana-mana umat Islam di kawasan ini sejak dahulu hingga ke hari ini.Perkara-perkara ini hanya dapat diketahui melalui pendedahan oleh para sarjana dan cendekiawan mereka sendiri melalui penerbitan-penerbitan mereka sendiri sahaja. Begitu bijaknya mereka beroperasi.Boleh jadi juga negara tersebut ialah Tanah Melayu yang telah menjadi Malaysia kini. Pada peringkaat awal, pihak musuh lebih beranggapan Indonesialah tempat yang dimaksudkan. maka mereka berjuang silih berganti menjajah Indonesia, menyebarkan ajaran Kristian dan cara hidup Yahudi di sana. Mereka terlupa dalam keghairahan itu, sebuah negara yang juga terletak di antara tiga laut, Laut China Selatan, Laut Sulu dan Lautan Hindi. Indonesia adalah kepulauan, oleh itu ia sudah tentu dikelilingi oleh laut, sedangkan Malaysia (khususnya semenanjung) hanya di lingkungi tiga penjuru. Di Utaranya tiada laut (tanah besar Thailand).Umat Islam tidak boleh memandang remeh tentang perkara ini. Kajian pihak musuh bukan kajian yang main-main kerana mereka berjuang antara hidup dan mati.Jika dilihat di segi mercup suburnya Islam berbanding negara-negara Timur yang lain, Malaysialah yang terkehadapan. Walaupun masih amat banyak kelemahan, itulah yang paling kuat keIslamannya. Bukan diihat di sudut kuantiti penduduk tetapi di sudut kualiti penghayatan.Di sudut bangsa pula, bangsa Melayu adalah bangsa yang belum pernah menguasai dunia berbanding bangsa-bangsa lain. Mungkin ini peluang untuk bangsa Melayu. Sudah tentu pula pemimpin yang dimaksudkan itu tidak hanya berjuang dalam lingkungan tempatan, kedaerahan atau kenegaraan semata-mata. Perjuangannya adalah perjuangan global yang menjadikan tanah airnya sebagai tapak globalisasi Islami.Mana tahu kalau-kalau pemimpin itu telah ada. Bahkan pasti ada jika merujuk kepada hadis, kita kini berada hampir di penghujung awal kurun. Mungkin beliau sedang berjuang tetapi tidak disedari oleh musuh-musuh, atau dianggap remeh oleh musuh. Begitulah apabila Allah mahu mengalahkan musuhNya. 4. Kemunculannya menggemparkan Timur dan Barat. Semua manusia di seluruh dunia akan terkejut besar dengan perlantikannya sebagai pemimpin manusia di Timur. Pernyataan ini disebutkan oleh Nostradamus dengan tegas dalam buku ramalannya.Ketika itu, kebanyakan urusan perniagaan akan terhenti atau lumpuh seketika sebelum pulih di negara-negara lain. Di negara tempat beliau zahir itu, ekonominya akan lumpuh terus dan hapus lalu beliau gantikan dengan sistem ekonomi Islam yang lebih adil dan sangat stabil.Sistem ekonomi Islam yang beliau lagang nanti akan turut menggemparkan seluruh ahli ekonomi dan tokoh perniagaan yang pakar-pakar di seluruh dunia. Sistem ekonomi Islam beliau menyebabkan sistem kapitalis, sosialis dan sebagainya itu akan hancur, lumpuh dan tidak bermaya. Akhirnya, sistem ekonomi Islam yang beliau lagang itu nantilah yang akan berkembang pesat dan meruntuhkan seluruh sistem ekonomi yang sedia ada di dunia.Perkara ini termasuk dalam sifat keadilan yang dibawa oleh pemimpin tersebut. Kedatangannya memenuhi dunia dengan keadilan sepertimana sebelum ini dipenuhi oleh kezaliman.Dari Ibnu Mas’ud RA, katanya, “Ketika kami berada di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba datang sekumpulan anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihatkan mereka, maka kedua-dua mata baginda SAW dilinangi air mata dan wajah baginda berubah. Aku pun bertanya, “Mengapakah kami melihat pada wajah Tuan sesuatu yang tidak kami sukai?” Baginda menjawab, “Kami Ahlul Bait telah Allah pilih untuk kami akhirat lebih dari dunia. Kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyingkiran selepasku kelak sehinggalah datang suatu kaum dari Timur yang membawa bersama-sama mereka Panji-panji Hitam. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya, maka mereka pun berjuang dan beroleh kejayaan lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu tetapi mereka tidak menerima sehinggalah mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan seperti bumi ini dipenuhi dengan kedurjanaan sebelumnya. Sesiapa yang sempat menemuinya, maka datangilah mereka, walaupun terpaksa merangkak di atas salji. Sesungguhnya dia adalah al-Mahdi.” (Riwayat Ibnu Majah)Keadilan yang ditegakkan itu secara menyeluruh meliputi setiap aspek samada politik, ekonomi, pendidikan dan lain-lain.Sabda Nabi SAW,”Akan keluar dari sulbi ini (Sayidina Ali KW) seorang pemuda yang akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan. Maka apabilakamu meyakini yang demikian itu, hendaklah kamu turut menyertai Pemuda Bani Tamim itu. Sesungguhnya dia datang dari sebelahTimur dan dialah pemegang panji-panji al-Mahdi.” (Riwayat At-Tabrani) 5. Ketika muncul, dia memakai serban biru (The Blue Turban). Oleh kerana pemimpin tersebut adalah seorang pejuang Islam yang amat cinta kepada Rasulullah SAW, pastilah segala sunnah Rasul itu diperjuangkannya. Tidak mungkin seorang pejuang Islam tidak berserban seperti Rasulullah SAW. Walaupun ketika ini, amalan sunnah seperti berserban itu telah dimomok-momokkan oleh orang.Disebutkan tentang warna serban, sebenarnya banyak hadis menyebut tentang serban pemimpin ini, samada secara khusus ataupun secara umum (merangkumi pengikut-pengikutnya). Khususnya di dalam kitab Jamiussoghir karangan Imam As Sayuti.Ketika kemunculannya hanya dia seorang yang memakai serban berwarna biru di dunia ini. Mungkin serban biru itu tidak selalu dipakainya, cuma sekali-sekala sahaja. Namun begitu, ini sudah cukup menjadi bukti bahawa hanya beliau seorang yang sanggup memakai serban biru. Ulama lain ketika itu, terutamanya ulama fiqh, sudah tidak sanggup lagi meletakkan serban di atas kepala sebagai pakaian harian, apatah lagi untuk memakai serban yang berwarna biru atau hijau.Berat pula pernyataan dari Nostradamus ini merujuk kepada pemakaian serban berwarna biru ketika zahirnya Pemuda Bani Tamim ini dengan mendapat kekuasaan di dunia sebelah Timur itu. Maknanya, serban warna biru itu dipakainya ketika beliau mula-mula mendapat kuasa di negeri sebelah Timur dan mula-mula diberikan baiah oleh sekalian manusia. Mungkin begitulah yang dimaksudkan serban biru oleh Nostradamus. 6. Dia merayakan hari Khamis sebagai hari istimewa bagi dirinya. Ini suatu yang tidak lazim bagi kebanyakan umat Islam ketika itu, di seluruh dunia termasuk oleh para ulamanya. Maksudnya di sini ialah, hari Khamis malam Jumaat. Malam yang lazimnya orang-orang Islam membaca Surah Yasin selepas sembahyang Maghrib di masjid, di surau atau di rumah.Beliau menjadikannya istimewa kerana pada malam Jumaat itulah beliau akan membanyakkan zikir, doa dan sebagainya seolah-olah orang yang menyambut malam raya. Mungkin maksudnya beliau menjadikan malam Jumaat itu sebagai masa untuk membaca selawat dan mengamalkan zikrullah sehingga jadilah malam Jumaat itu sebagai sangat istimewa bagi dirinya.Dan memang pun begitu keadaannya bagi para solihin dan wali-wali sejak zaman para sahabat lagi, hinggalah zaman salafus soleh dan diteruskan hingga kini, mereka menjadikan hari Khamis malam Jumaat sebagai suatu hari raya dan malam berpesta-pesta amal dan taqarrub kepada Allah. Pesta seperti ini hanya mampu dilakukan oleh para wali Allah dan orang-orang soleh sahaja.Mereka menyambutnya dengan penuh kegembiraan, semangat baru dan azam baru untuk melipatgandakan amal ibadat kepada Allah. Itulah maksud sebenar yang dikatakan oleh tokoh peramal Barat yang terkenal, Nostradamus, dengan kenyataan bahawa, beliau menjadikan hari Khamis sebagai hari istimewa bagi dirinya.Maksudnya di sini juga, umat Islam ketika itu sudah semakin jauh meninggalkan ajaran agamanya sendiri, sehinggakan hari Khamis malam Jumaat yang mulia itupun sudah dianggap tidak berbeza langsung daripada hari-hari dan malam-malam lainnya. Tahun yang disebut iaitu tahun Masehi 2000 telah tiba. Sebagai orang yang beriman dengan hadis sepatutnya kita peka dengan perkara ini. Di mana, di saat ini pihak musuh Islam lebih-lebih lagi peka, maklumlah mereka dijanjikan untuk menerima kekalahan. Sedangkan bagi umat Islam, telah dijanjikan kemenangan. Hanya yang perlu, penuhi jiwa dengan iman dan taqwa, serta berusahalah untuk mendapatkan pimpinan dari pemimpin yang dimaksudkan itu.Sabda Nabi SAW,”Akan datang Panji-panji Hitam dari Timur, seolah-olah hati mereka adalah kepingan-kepingan besi. Sesiapa yang mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbaiatlah kepada mereka, sekalipun terpaksa merangkak di atas salji.”(Riwayat Al-Hafiz Abu Naim)

    Pemuda Bani Tamim
    Bismillahir Rahmanir Raheem

    Bacalah ini dengan iman yang sebenar!

    Diambil dari http://maszleemalik.blogspot.com/search?q=Pemuda+Bani+Tamim+

    (Artikel ini pernah disiarkan di dalam beberapa media bercetak dan eletronik yang lain. Ianya disiarkan lagi di web ini sebagai ulangan bagi mereka yang tidak berkesempatan membacanya)

    Pemuda Bani Tamim Dari Rembau

    Cerita mengenai Pemuda Bani Tamim di Malaysia dipopularkan oleh para pengikut jamaah al-Arqam. Mereka beriktiqad bahawa Syeikh Suhaimi, pengasas Aurad Muhammadiyah adalah Imam al-Mahdi. Mereka juga meyakin bahawa al-Mahdi tersebut akan dibantu oleh seorang pemuda dari Bani Tamim. Pemuda Bani Tamim adalah satu individu yang merujuk kepada riwayat-riwayat yang mengatakan bahawa Imam al-Mahdi akan dibantu oleh seorng pemuda berketurunan Tamim yang bernama Syuib bin Salih. Walau bagaimanapun riwayat-riwayat tersebut bukanlah riwayat yang masyhur di kalangan para ulama muktabar ketika membicarakan persoalan al-Mahdi.

    Menurut Ashaari Muhammad, pengasas jamaah Darul Arqam ataupun al-Arqam, pemuda tersebut adalah dirinya sendiri. Para pengikut beliau pula meyakini juga bahawa Abuya mereka, Ashaari bin Muhammad adalah pemuda tersebut. Menurut mereka juga, Ashaari selaku pembantu Bani Tamim akan dibantu oleh Asoib, iaitu pengikut-pengikutnya dari kalangan ahli jamaah al-Arqam. Hal berkaitan pemuda Bani Tamim ini telah banyak mereka bincangkan semenjak tahun 1992 lagi. (Lihat: Ann Wan Seng, Rahsia al-Arqam, KL: PTS Publication, hal. 84-86)

    Antara buku-buku yang bercerita mengenainya ialah buku “Timur dan Khurasan dalam jadual Allah” tulisan Pahrol Mohamad Juoi, buku “Pemuda Bani Tamim Perintis Jalan Imam Mahdi” tulisan Abu Muhammad Atta, buku “Malaysia Daulah Pemuda Bani Tamim” tulisan Dr Ahmad Fauzi Abdul Hamid, dan buku “Dakwah Islam dalam Perspektif Ashaari Muhammad” oleh Dr. A. Tasman Ya’cub.

    Selepas jamaah al-Arqam diharamkan pada tahun 1994, ramai yang menyangkakan doktrin ini akan terus hilang. Malangnya, walaupun ianya diharamkan di Malaysia, namun di luar negara, para pengikut al-Arqam terus aktif bergerak dan menjalankan aktiviti mereka. Di dalam negara pula, mereka telah bermetamorfosis menjadi Rufaqa. Dengan lebih 500 cawangan di seluruh negara sehingga tahun 2005, Rufaqa meneruskan semula perjuangan al-Arqam. (Lihat: Ashaari Muhammad, Nasihat buatmu bekas kawan-kawan lamaku, hal. 68).

    Buku-buku yang dihasilkan selepas pengharaman al-Arqam dengan jelas menunjukkan perkara tersebut. Segala riwayat-riwayat yang berkaitan dengan “Pemuda Bani Tamim” telah cuba diserasikan oleh para pengikut al-Arqam dan kemudiannya Rufaqa dengan Ashaari. Ashaari mengganggap ianya sebagai ijtihad beliau, dan inilah hujah yang diguna pakai oleh para pengikut mereka. Perbincangan lanjut mengenai isu ini telah dikupas dengan baik oleh Dr Abdul Rahman Abdullah di dalam bukunya, “Gerakan Tradisional Islam Di Malaysia: Sejarah Pemikiran Jamaat Tabligh Dan Darul Arqam”, terbitan Karisma Publication, dari halaman 117 sehingga 121.

    Kesimpulannya, bagi para pengikut al-Arqam dan juga Rufaqa meyakini bahawa Pemuda Bani Tamim yang akan muncul membantu Imam al-Mahdi adalah Ashaari Muhammad yang dilahirkan di Rembau Negeri Sembilan pada tahun 1938. Mereka juga percaya bahawa, Ashaarilah yang akan membantu Imam al-Mahdi iaitu Syeikh Suhaimi untuk menguasai dunia. Mereka juga percaya, bahawa mereka adalah tentera-tentera al-Mahdi.

    Pemuda Bani Tamim dari Tehran

    Sepertimana lain-lain kumpulan berteraskan aqidah “Masionic” (menantikan penyelamat atau Messiah), Syiah juga tidak ketinggalan mempunyai iktiqad berkaitan pemuda Bani Tamim. Antara teras aqidah Syiah Imamiyah ialah kedatangan Imam al-Mahdi. Imam ke-12 (Muhammad bin Hassan al-Askari) menurut aqidah Syiah itu akan muncul menjelang akhir zaman untuk mendaulatkan Islam selepas beliau menghilangkan diri berkurun-kurun lamanya. Imam al-Mahdi juga menurut kepercayaan Syiah akan membawa kebahagiaan kepada manusia sedunia (al-Syahrastani, al-Milal wa al-Nihal, hal. 165).

    Menurut aqidah Syiah, Imam al-Mahdi yang akan muncul itu akan dibantu oleh Syuib bin Saleh, atau juga yang dikenali sebagai pemuda Bani Tamim. Di dalam buku al-Syiah wa al-Raj’ah, kaum Syiah ada meriwayat kata-kata Ammar bin Yasir yang mengatakan : “Syuib bin Salih akan bersama panji al-Mahdi”. (di dalam “al-Syiah wa al-Raj’ah, j. 1, hal. 211″, rujuk: http://www.wahamb.spaces.lives.com).

    Di dalam riwayat yang lain pula, ada disebutkan: “Yang akan mengetuai tentera al-Mahdi adalah pemuda dari (Bani) Tamim, (beliau) berjanggut jarang dan dipanggil sebagai Syuib bin Salih”. (Lihat Ibn Hammad, al-Fitan)

    Menurut riwayat-riwayat yang menceritakan sifat-sifat Syuib bin Salih, ialah: Beliau adalah seorang pemuda yang berkulit sawo matang, berbadan kurus, janggutnya jarang, pemimpin tentera, seorang yang tegas, seorang tentera yang berpengalaman, dan juga beliau berasal dari al-Ray (Iran).

    Ciri-ciri tersebut menurut sesetengah golongan Syiah, terdapat pada Ahmadi Nejad ataupun “Ahmadi Nazod”, presiden Iran sekarang. Berdasarkan fakta ini, seorang ulama Syiah, Syeikh Misbah al-Yazdi, yang juga merupakan penasihat spritual kepada Ahmadi Nejad telah menegaskan bahawa Ahmadi Nejad merupakan Syuib bin Salih atau pemuda Bani Tamim tersebut. Beliau telah mengatakan perkara tersebut di dalam akhbar berbahasa Arab, al-Syarq al-Awsat bertarikh 13 November 2005.

    Kenyataan beliau dikuatkan lagi dengan jolokan yang diberikan rakyat Iran kepada Ahmadi Nejad. Beliau digelar sebagai “Mard Dimyar” atau “Mard Soleh” yang bermaksud “Pemuda yang salih”. Beliau yang disayangi rakyat juga digelar sebagai “Notijat Sya’bi Salih” yang bermaksud “Syuib bin Salih”. Hal ini telah disentuh oleh seorang penulis Syiah dari Lubnan Syadi al-Faqeh di dalam bukunya, “Ahmadi Nejad Wa al-Thawrah al-Alamiyyah al-Muqbilah” (hal. 75-76).

    Sepertimana gurunya, Ahmadi Nejad juga meyakini bahawa umat Islam sedunia sekarang berada di ambang kemunculan Imam al-Mahdi yang mereka nanti-nantikan. Pelbagai ramalan dan tilikan telah dilakukan oleh para ulama Syiah sekarang demi memadankan riwayat-riwayat dari imam-imam mereka tentang al-Mahdi dan peristiwa di zaman kemunculannya agar serasi dengan zaman sekarang. Sepertimana al-Aqam, Syiah yang lebih luas pengaruhnya di serata dunia juga turut mengakui bahawa merekalah tentera al-Mahdi. Peperangan Hizbullah-”Israel”, nuklear Iran dan juga ancaman dari AS dianggap sebagai mukadimah kepada kemunculan al-Mahdi. Kesimpulannya, Syiah juga turut mencalonkan Ahmadi Nejad untuk mengisikan kekosongan jawatan Syuib bin Salih, pemuda Bani Tamim.

    Siapakah sebenarnya Pemuda Bani Tamim?

    Persoalannya kini, siapakah sebenarnya pemuda Bani Tamim? Adakah beliau seorang Melayu yang dilahirkan di Negeri Sembilan? Ataupun dia seorang pemimpin negara yang berasal dari Ardibil, Iran?

    Seperkara yang menarik mengenai kedua-dua calon Pemuda Bani Tamim tersebut ialah kedua-duanya bukanlah orang Arab dan bukanlah berasal dari Bani Tamim. Apa yang menarik juga ialah, kedua-dua calon berkenaan mempunyai Imam Mahdi yang berbeza. Seorang menantikan Imam Mahdi yang berasal dari Indonesia, manakala seorang lagi menantikan Imam Mahdi yang akan muncul dari Sirdabnya di Iraq. Lebih malang lagi nasib buat jawatan Imam al-Mahdi, bukan hanya dua orang calon dari Indonesia dan Iraq itu sahaja yang ada, malah ribuan calon al-Mahdi lain, sejak dari dulu, kini dan masa akan datang bersedia untuk mengisikan kekosongan jawatan tersebut. Setiap tarekat Sufi mempunyai calon masing-masing, setiap firaq (kumpulan) Syiah mempunyai calon mereka yang tersendiri, dan setiap kumpulan ajaran-ajaran sesat yang lain juga mempunyai calon mereka yang tersendiri. Ini bermaksud, jawatan Pmuda Bani Tamim juga bukanlah hanya milik kedua-dua calon dari Malaysia dan Iran. Ribuan lagi para penanti al-Mahdi yang bersedia untuk dinobatkan sebagai “Pemuda Bani Tamim”.

    Tidakkah kita belajar dari pengalaman-pengalaman yang lepas. Bukankah ajaran-ajaran sesat dan agama-agama baru banyak yang muncul akibat Mahdi-Mahdi yang pernah muncul. Di kalangan Syiah sendiri pun, ajaran Bahaiyyah, Nusayriyah dan lain-lain lagi merupakan produk kemunculan Mahdi di zaman-zaman lampau dari kelompok mereka. Begitu juga halnya dengan ajaran-ajaran sesat lain yang turut timbul dari kumpulan-kumpulan sufi yang telah disesatkan oleh Mahdi-Mahdi mereka.

    Persoalannya, apakah riwayat mengenai al-Mahdi dan Pemuda Bani Tamim benar-benar kuat dan qat’iyy? Kita serahkan kepada pakar-pakar hadith untuk meneruskan perbincangan seterusnya.

    KOMEN DAN PENDAPAT :

    Mungkinkah Pemuda Bani Tamin dan The Man From The East telah muncul?

    PANJI HITAM DARI TIMUR

    Black Flag From The East

    (24 Ogos 2007 : 11 Syaaban 1428)

    Semua sudah ketentuan Ilahi,

    Sebuah tamadun bangkit kembali,

    Mengibar gagah sebuah panji,

    Berjuang tekad menagih janji,

    Telah dilafaz oleh Baginda,

    Dalam hadis berabad lamanya,

    Bagai kepingan besi waja,

    Datangnya langsung tidak diduga,

    Setiap detik seratus tahun,

    Pasti datang seorang pembangun,

    Meletak Islam di tempat teragung,

    Silaturrahim hati terdorong,

    Panji Hitam Dari Timurr,

    Berkibar setelah Islam hancur,

    Setelah iman mula gugur,

    Taqwa tersemai hancur lebur,

    Panji Hitam Dari Timur,

    Dirintis oleh seorang pemuda,

    Yang tetap sedia dan taat setia,

    Pada Raden, Sultan dan bangsa,

    Pada tanah air tercinta,

    Panji Hitam Dari Timur,

    Akan berkibar ke serata dunia,

    Menghapus sistem ciptaan manusia,

    Diganti dengan sistem Yang Esa,

    Rahmat melimpah tidak terduga,

    Panji Hitam Dari Timur,

    Akan diserah kepada Al-Mahdi,

    Penguasa timur dan barat sejati,

    Pemimpin yang telah lama dinanti,

    Nabi Isa kan muncul kembali,

    Janji Tuhan pasti terjadi…

    Janji Tuhan pasti terjadi…
    Janji Tuhan pasti terjadi…

    By : The Man From The East (Klang)

    PEMUDA BANI TAMIN

    Dunia sedang berhadapan dengan alaf baru,

    Tahun 2000 yang ditunggu-tunggu,

    Setiap bangsa menunggu alaf itu,

    Terutama Islan, Kristien, Yahudi, Buddha dan Hindu,

    Zaman itu dikatakan zaman cemerlang, gemilang hidup senang dan harmoni,

    Setiap bangsa atau agama menganggap masa itu bangsanyalah yang memimpin dunia,

    Seorang tokoh dikalangan mereka punya kuasa membela mereka,

    Ada juga orang yang berkata alaf itu pemimpin yang baik akan berkuasa,

    Mereka tidak menetapkan orangnya,

    Baik sesiapa atau dari mereka,

    Tidak kurang juga dikalangan bukan Islam meramalkan ini giliran Islam,

    Seorang tokoh bukan ahli politik tapi ahli agama meneraju dunia,

    Mereka tidak prejudis bahkan sama2 menunggu dengan gembira,

    Sebahagian kecil umat Islam memang percaya,

    Seorang ulama akan berkuasa,

    Membawa kasih sayang, keamanan, kemakmuran dan keharmonian,

    Tapi malangnya ramai dikalangan umat Islam alaf yang aan datang mereka tidak mempedulikannya,

    Mereka sibuk berjuang melalui politik,

    Memacak bendera memeriahkan suasana,

    Mereka yakin ditangan merekalah,

    Akan berlaku perubahan itu,

    Padahal kepada umat Islam ada panduan,

    Nabi melalui sabdanya ada membawa berita,

    Bahawa di awal kurun hijri yang ini,

    Islam bangkit dari sebelah timur,

    Yang dirintis oleh seorang mujadid,

    Pemuda Bani Tamin gelarannya,

    Selepas ini akan disambung oleh Imamul Mahadi buat menyempurnakan,

    Sepatutnya diwaktu ini umat Islam telah mencari pemuda itu dan jamaahnya,

    Ini bukan jamaah politik,

    Tapi jamaah membawa pembaharuan yang sesuai dizamannya.

    By : Qatrunnada

    THE MAN FROM THE EAST

    The Man From The East,

    Tercetus dari ramalan manusia,

    Bangkitnya seorang yang akan berkuasa,

    Mengegar setiap penjuru dunia,

    Mengejut dunia yang sedang lena,

    The Man From The East,

    Munculnya dari sebelah Timur,

    Pertembungan 3 lautan nan makmur,

    Nama kan gah pastinya tersohor,

    Mengubah dunia yang kelam dan kabur,

    The Man From The East,

    Serban biru imej dibawa,

    Sunnah dari Nabi tercinta,

    Membawa sistem ekonomi Yang Esa,

    Mengubah seluruh sistem manusia,

    The Man From The East,

    Kemunculannya terus dinanti,

    Oleh dunia sehari hari,

    Bagi seorang pejuang sejati,

    Inilah saat yang dinanti,

    The Man From The East,

    Mungkinkah beliau dari Malaysia,

    Pemimpin agung yang dinanti dunia,

    Mengegar seluruh alam semesta,

    Moga dari golongan agama,

    The Man From The East,

    Dunia menanti kemunculanmu,

    Bagi merubah yang bercelaru,

    Di dunia kejam yang penuh seteru,

    Kahabarkanlah kemunculanmu,

    Agar dapat kami berjuang bersamamu.

    By : The Man From The East (Klang)

    http://isa777.multiply.com

    • serban_hijau on

      ;-(

      • jubah biru on

        salam kita kena kaji hadis n ilmu goib……sebab orang2 tinggi ilmunya sahaja dapat ilham dari allah……..wali allah…mungkin sekarang ni dah siap buat persiapan perang,hanya tunggu istiar perang dari imam al mahdi….imam al mahdi pun belum istiar akan dirinya..hanya kita tunggu kedatangan al mahdi…mungkin al mahdi dah ujud…..tapi kita tak tahu siapa dia….mengikut kajian saya mungkin imam al mahdi dah buat persiapan peperangan di alam goib….tapi allah sahaja yang tahu….

      • kaka on

        malaysia???situ bilang orang islam tapi dari tadi rujukannya dukun dari barat “Nostradamus”
        ngk salah nih?
        negara yang ada kasinonya, negara bentukan pentolan penganut dajjal “england”
        negara yang murni penganut sistem dajjal dibalut syariah,
        jgn mimpi bos.
        kl itu dari indonesia, itu sangat mungkin!! bahkan dari tahun 1900 bangsa kafir barat sadar muslim di indonesia harus dipecah2, akhirnya tahun 1957 mereka berhasil merayu penghianat kerajaan dari semenanjung melayu untuk mendeklarasikan negara yang terpisah dari mayoritas muslim di nusantara : apa nama negara itu: MALAYSIA!!!!
        jadi kalian org malaysia belajarlah sejarah!!!

        logika panji hitam dari afghanistan/ Indonesia itu sangat2 mungkin

    • nissa on

      TEHRAN (Berita SuaraMedia) – Mehdi Khazali, putra tokoh konservatif Ayatollah Abu Al-Kassam Khazali, membuat tulisan mengejutkan di situs internet pribadinya. Dalam tulisannya, dia mengatakan bahwa dirinya mengetahui sebuah fakta yang mengejutkan. Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad memiliki garis keturunan Yahudi.
      Khazali mencatat bahwa Ahmadinejad mengubah nama keluarganya. Aslinya, nama keluarganya adalah Saborjhian, dia mengatakan bahwa akar keluarga Saborjhian di kota Aradan masih harus terus diselidiki.

      Khazali mengatakan bahwa Ahmadinejad mengubah nama Yahudinya di kartu tanda pengenal untuk menyembunyikan akar keturunan dan darah Yahudi yang mengalir dalam dirinya.

      Para kerabat Ahmadinejad telah mengatakan kepada harian Inggris, The Guardian, sesaat setelah dia terpillih sebagai presiden Iran dulu, bahwa keluarganya memutuskan untuk mengganti nama keluarga. Alasan penggantian nama keluarga tersebut adalah gabungan antara “alasan keagamaan dan alasan ekonomi.”

      “Dengan pergantian nama keluarga tersebut, nama yang baru seolah mempelihatkan sebuah keluarga Islam taat dari kelas pekerja untuk kepentingan politik populis Ahmadinejad,” demikian tulis wartawan Robert Tait di harian The Guardian. Nama Saborjhian sendiri berasal dari kata benang berwarna – berasal dari kata Sabor dalam bahasa Farsi – sebuah pekerjaan yang umum dan sederhana dalam industri karpet di propinsi Semnan, daerah Aradan. Ahmad, sebaliknya, merupakan nama yang juga dipergunakan juga untuk menyebut Nabi Muhammad dan artinya berbudi luhur, nejad berarti ras dalam bahasa Farsi, jadi Ahmadinejad bisa diartikan umat Muhammad yang berbudi luhur.

      Meski selama ini dikenal sering melontarkan kata-kata makian yang kasar dan pedas terhadap Yahudi Israel, Khazali mengatakan bahwa presiden Iran tersebut bermaksud menyembunyikan fakta bahwa dirinya adalah seorang yang berdarah Yahudi. Oleh karena itu, Ahmadinejad seringkali “menyerang” Israel dan kaum Yahudi, untuk menciptakan kesan bahwa dirinya adalah seorang Muslim yang memegang teguh keyakinannya.

      Ucapan Khazali tersebut dimuat dalam sebuah artikel yang ditulis oleh Khazali sendiri yang berjudul, “Yahudi di Iran”. Di dalamnya, dia mengatakan bahwa waktunya telah tiba untuk mengungkapkan kebenaran mengenai peranan Yahudi di Iran.

      Komunitas Yahudi di Iran merupakan komunitas Yahudi terbesar di Timur Tengah, selain di Israel tentunya, dengan jumlah populasi yang mencapai 20.000 orang. Meski kaum Yahudi hanya hidup dalam standar kehidupan rata-rata, namun mereka sama sekali tidak mau beranjak dari Iran.

      Komunitas Yahudi Iran adalah salah satu komunitas Yahudi tertua, dengan sebuah sejarah yang berumur 3.000 tahun lamanya. Yahudi Iran terkonsentrasi di tiga kota, Tehran, Isfahan, dan Shiraz.

      Sejumlah besar komunitas Yahudi di Iran menjalankan usaha kecil-keclilan dalam bidang perdagangan dan usaha eceran. Sejumlah Yahudi dipekerjakan oleh pemerintahan atau perusahaan milik negara.

      Komunitas Yahudi di Iran telah mengadaptasi era elektronik dan memiliki situs internet khusus untuk membantu komunitas Yahudi Iran dalam menggalang dana untuk memenuhi kebutuhan mereka. Para donatur untuk komunitas Yahudi Iran berasal dari luar negeri, dipimpin oleh Yahudi kaya asal Iran yang pindah dari Iran setelah terjadi revolusi, setiap tahunnya, dia menyumbangkan jutaan dollar kepada komunitas Yahudi Iran.

      Sumbangan dana tersebut dipergunakan untuk mendanai biaya operasional 30 buah sinagog dan rumah sakit Yahudi di Tehran. Rumah sakit Yahudi tersebut dipandang oleh warga setempat sebagai rumah sakit yang berkualitas baik di Iran. Sebagian besar staf medisnya adalah Yahudi, dan keseluruhan biaya operasional rumah sakit tersebut mengandalkan pada donasi Yahudi.

      Bulan Maret lalu, rumah sakit Yahudi tersebut bahkan mendapatkan sumbangan dana khusus, ketika ditelusuri, dana khusus tersebut berasal dari kantor presiden Iran Mahmud Ahmadinejad.

      Masa Lalu Ahmadinejad

      Rumah dari Mahmud Saborjhian muda tampak reyot dan tidak layak huni, tamannya sudah ditumbuhi oleh rerumputan liar dan dipergunakan untuk tempat bertenggernya ayam-ayam. Sumur tua yang dulu dipergunakan orangtuanya untuk menimba air minum telah berubah menjadi kering.

      Hal tersebut adalah pemandangan masa lalu Iran. Namun bagi masyarakat Iran, pemandangan sekeliling di kota Aradan, yang terletak sekitar 80 mil di sebelah tenggara Tehran dan langsung berhubungan dengan jalur sutra, sangat berarti.

      Kota tersebut adalah kota dimana presiden Iran, yang lebih dikenal dengan nama Mahmud Ahmadinejad, tumbuh dewasa. Dia merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara.

      Keluarga Saborjhian menyewa rumah dua tingkat sebelum meninggalkan kawasan miskin tersebut pada akhir tahun 1950an untuk mencari kemakmuran dan kehidupan baru di Tehran. Ahmadinejad kecil kala itu baru berusia satu tahun lebih beberapa bulan.

      “Pindah dari desa ke kota besar adalah sebuah hal yang umum dan biasa terjadi di masa itu, sehingga orang-orang yang tidak ingin menunjukkan silsilah keluarga mereka memutuskan untuk mengubah nama keluarga,” kata Mehdi Shahhosseini, putra dari sepupu Ahmadinejad yang masih tinggal di Aradan.

      Ahmadinejad memang berulangkali tertangkap basah tengah bertemu dengan para pemimpin Yahudi. Ahmadinejad memiliki hubungan yang harmonis dengan Yahudi. Semasa berada di New York, presiden Iran tersebut terlihat dengan antusias menyambut kedatangan sejumlah Rabbi Yahudi AS. (Visit Video) (dn/rfo/yn/gcu) Dikutip oleh http://www.suaramedia.com

    • asyrafprajurit panjihitam on

      Syukron, notes tambahan antum sgt bermanfaat.

    • eko on

      kalau imam mahdi, pasukan bendera hitam, atau pemimpin muslim akhir tidak mungkin dari malaysia, bangsa ini penuh dengan fitnah apalagi kepada indonesia, dalam perjuangan melawan bangsa kafir di timur tengah atau di asia tenggara mereka tidak tidak ikut samasekali, negara ini sudah dipenuhi sistem ekonomi kapitalis berbalut syariah, negara yang menyiksa saudara sendiri impossible

      • waskito on

        yang jelas kalau Imam Mahdi muncul pasti dari bangsa ARAB. Bukan yang lainya.

    • Rahmat Kapala Desa on

      Allahu Akhbar

  3. Makhfud on

    Semoga kita bisa menjadi orang yang merealisasikan hadis-hadis Rasulullah SAW tentang akhir zaman.

    Semoga kita di rizkikan untuk menjadi pengikut Imamul Mahdi

  4. yeni on

    Alhamdulillah, saya sangat menyukai dan mencari info-info akhir jaman,karena saya ingin menjadi pengikut imam mahdi.Amien

  5. nicky on

    Hidup Taliban & Al Qaeda!!!

  6. supriman on

    Semoga Allah mengokohkan mereka2 yg berjalan di atas jalan yang lurus, yakni jalan yang Rosulullah dan para shahabatnya berada diatasny.. Amiin

  7. Muhammad Yusuf on

    Assallamu alaikum buat semuanya..
    kunjungi blog saya,
    http://benderahitam.wordpress.com/

  8. ari on

    takbir untuk para mujahidien ..allah huakbar3x.

  9. [...] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] [...]

    • TUANKU AZMAN on

      PENGESAHAN Yang BERMANFAAT..ALHAMDULILLAH SYUKUR YA ALLAH..Sesungguhnya ia TELAH BANGKIT..AL FATEHA..

  10. [...] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] [...]

  11. Jeni jumrianto on

    Ya ALLAH jadikan aku satu diantara beribu-ribu pejuang yang berperang di jalanMu, yang selalu dalam ridhoMu..Amien..

  12. greenforce15 on

    berkasih-sayang sesama mahkluk sesama bangsa tumbuhan haiwan unggas2 inilah yang sebenarnya .balatentera akhir zaman adalah teknologi nabi sulaiman dan para nabi dan rasul belajarlah berkasih sayang dengan sekalian alam.andalah penyala obor kebenaran dengan membawa mohor keBEsaran ilahi ATAS NAMA ALLAH YANG MAHA BERKASIH SAYANG salam untuk sekalian para rasul dan nabi dan segala puji bagi Allah seru sekalian alam.kebesaran pemimpin beriman itu adalah tabut yang di bawa oleh para malaikat 2 248 semua AGAMA-agama akan beriman dengan dan akur dengan insan ini.BERILAH KAMI KEKUASAAN YA ALLAH DENGAN BERKASIH SAYANG SESAMA MAKHLUK SEKALIAN ALAM .

  13. Mr. truth on

    begini ya.. al mahdi itu akan muncul di indonesia dan setelah itu negara indonesia, malaysia dan negara2 di asia tenggara yg muslim, seperti Moro di filipina, mereka semua akan bersatu dan bergabung dgn taliban dan al qaeda utk berperang melawan org2 kafir di seluruh dunia. Kenapa al mahdi muncul di Indonesia..? karena banyak dalil2 yg mengatakan bahwa al mahdi beserta pasukannya akan muncul dari arah timur, penafsiran arah timur yg dimaksud adalah wilayah khurasan (sebagian afghanistan, uzbek, Iran), namun arah timur juga bisa ditafsirkan dgn negara Indonesia, karena indonesia adalah negara paling timur yg mayoritas umatnya adalah Muslim yg menerima Islam dgn damai dan berbondong-bondong, maka kedua penafsiran diatas tsb adalah tdk bertentangan, namun justru sejalan, karena pada akhirnya nanti pasukan al mahdi dari indonesia dan malaysia akan bergabung dgn pasukan taliban dan al Qaeda yg berada di wilayah khurasan(afghanistan). Di sisi lain terdapat juga sekarang ini pasukan (laskar)al mahdi di Iran dan iraq, namun pasukan ini adalah pasukan syiah! maka itu pasukan syiah palsu ini nantinya juga akan diberantas oleh al mahdi beserta pasukannya yg sesungguhnya, yaitu dari ahlus sunnah.

    • abu haykal on

      sudah jelas dalam hadist shahih disebutkan imam mahdi adalah keturunan langsung dari rasulullah dan nama nya adalah muhammad bin abdullah.. bagaimana kita bisa mengatakan bahwa imam mahdi akan muncul dari indonesia atau malaysia ??? bagaimanan ini kok terbalik2 ?

  14. bOm4 on

    tanya dong kk pembina,kenapa ya setiap bahasan hanya berakhir dengan ketidakpastian,cm menerka”
    Seorang menantikan Imam Mahdi yang berasal dari Indonesia, manakala seorang lagi menantikan Imam Mahdi yang akan muncul dari Sirdabnya di Iraq. Lebih malang lagi nasib buat jawatan Imam al-Mahdi, bukan hanya dua orang calon dari Indonesia dan Iraq itu sahaja yang ada, malah ribuan calon al-Mahdi lain, sejak dari dulu, kini dan masa akan datang bersedia untuk mengisikan kekosongan jawatan tersebut. Setiap tarekat Sufi mempunyai calon masing-masing, setiap firaq (kumpulan) Syiah mempunyai calon mereka yang tersendiri, dan setiap kumpulan ajaran-ajaran sesat yang lain juga mempunyai calon mereka yang tersendiri. Ini bermaksud, jawatan Pmuda Bani Tamim juga bukanlah hanya milik kedua-dua calon dari Malaysia dan Iran. Ribuan lagi para penanti al-Mahdi yang bersedia untuk dinobatkan sebagai “Pemuda Bani Tamim”.

    Tidakkah kita belajar dari pengalaman-pengalaman yang lepas. Bukankah ajaran-ajaran sesat dan agama-agama baru banyak yang muncul akibat Mahdi-Mahdi yang pernah muncul. Di kalangan Syiah sendiri pun, ajaran Bahaiyyah, Nusayriyah dan lain-lain lagi merupakan produk kemunculan Mahdi di zaman-zaman lampau dari kelompok mereka. Begitu juga halnya dengan ajaran-ajaran sesat lain yang turut timbul dari kumpulan-kumpulan sufi yang telah disesatkan oleh Mahdi-Mahdi mereka.

    mana yg paling benar??
    semuanya merasa benar… dan klo udah masing” merasa benar
    apa yg bakalan terjadi?? perang ga yah.. kehancuran umat mungkin… mohon penjelasan kenapa diberitakan hal yang akan menjadi sebab perpecahan umat??

    • andi on

      bom4, kemunculan Al-Mahdi adalah suatu kepastian, karena berasal dari perkabaran Nabi yang mulia…Tapi yang paling penting adalah persiapan kita dalam menyambut kedatangannya, yaitu dengan memperkuat segala aspek kehidupan kita : memperkuat iman kita, meluruskan & memperkuat aqidah kita dari kesesatan, memperkuat dakwah kita, memperkuat perekonomian kita, memperkuat persatuan kita dan memperkuat fisik kita serta aspek2 yang lain…Insya Alloh, ketika sudah sampai saatnya, kita telah siap segala-galanya…

  15. faisal.b.wainda on

    baca surat al kahfi surat al kahfi adalah bahasa sandi dan hanya org2 tertent yg dapat menterjemahkannya…surat al kahfi bercerita tentang kapan kemunculan pemuda bani tamin di dunia ini…dan terulangnya sejarah nabi musa (Kaum Laki2 (muslim) di penggal kepalanya ” tidak boleh berkembang akal dan pikirannya)…dan sebenarnya ada 2 pemimpin yang akan muncul 1 pemimpin umat 2 pemimpin negara yg penduduk muslimnya terbesar di dunia…

    • abu haykal on

      darimana dalil nya imam mahdi akan muncul dari indonesia ? indonesia muslim nya pecinta harta semua sehingga tidak ada yg berjihad bagaimana mau muncul imam mahdi????

      • mizz peugeot on

        setuju bangat nih komen…

      • nissa on

        itulah rahasia ALLAH yg tidak dapat diduga sekalipun oleh semua makhluk,apalagi manusia ,apaun dapat terjadi sekehendakNya

      • Andes Rizky on

        Rasulullah pun muncul dari kaum Quraisy, yang kita tahu sangat bejad moralnya. Sadis. Suka minum. Zina. Membunuh.

    • R424C on

      Meragukan banget nih klu dari Indonesia, karena pejabat2nya banyak yg korup dan melalaikan hukum2 Allah

      • kaka on

        ya itu pak, bukankah nabi muhammad dilahirkan dari kaum yg buruk perilakunya, kaum quraisy.

        rahasia Allah juga, apakah dari indonesia atau afghanistan, tapi pasukan pembawa panji hitam yang berasal dari negara2 yang saya sebut ini, perihal imam mahdi sekarang adalah orang arab atau turunan arah, dan sudah ada, saya ngk terlalu pusing pokoknya kita muslim persiapkan diri untuk ikut dengan sang imam,

    • adel on

      saya agak condong pendapat akhi.,ya.. dua negara berbeda tapi mempunyai pemimpin akidah dan merencanakan daulah islamiyah.menjadi kekuatan islam terdasyat.amin semoga

      • adel on

        di indonesia sejak jaman kemerdekaan sudah ada mujahid mujahid yg bergerak secara terlihat ataupun gerakan yg diam diam istilah nya gerakan bawah tanah yg bertujuan ingin menegakan negara dan syariat islam.baik hukum.ekonomi.sosial dan politik islam.sepertinya kita merasa ngak mungkin tapi ingat lah sebentar lg mereka dgn sangat ttiba tiba muncul dan kemunculan mereka sangat tak terduga dan mengemparkan dunia.dan banyak yg tak percaya.kok bisa terjadi perubahan negara tsbt.maaf itu cuma analisa saya.kiamat pasti terjadi.dan sdh sangat dekat ..sangat dkt diantara urat leher kita persiapkan iman dan islam kita dan jgn kamu mati kecuali dlm islam.jadikan islam aman buat agama lain dan menjadi rahmat buat alam.dan carilah ridhonya allah dan rasulnya.dan kita terhindar dari neraka yg bahan bakarnya dari manusia dan batu.naudzubillah

      • adel on

        saudara ku seiman yg ada di malaysia dan yg berada di indonesia .mari kita tingkatkan iman dan islam kita.kita sebenarnya abang dan adik mempunyai aliran darah yg sama dAarah melayu.dan aku bangga dgn kemelayuan kita.wlaupun saya indonesia tp orang malaysia adalah saudara saya juga terlebih tujuan hidup dan mti kita sama mencari sorga nYA ALLAH.hilangkan perbedaan dunia di antara kita.mari kita menangkan agama dan negara kita yg aman dan damai untuk seluruh manusia

  16. Muslimin on

    dengan demikian apakah aksi teror yang dilakukan noordin dan sebagainya juga bisa dimaklumi,karena noordin juga disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan taliban dan al qaeda?
    padahal korban yang terkena adalah sesama muslim jg.
    kalo noordin mengatakan hanya kelompok mereka yang muslim dan
    benar benar menjalankan syariat islam dengan lurus,lalu kita-kita ini dianggap apa ya??

    • Rahman Dhor Yvc Zx on

      sasaran mereka adalh kafir harbi dan para pembantun7a,,,, lihat diri ente berjihad ga? jalan kan sariah ga?

  17. dude on

    hidup melayu bersatu

    • suhanda on

      aku hang jawa nak bergabung dngnmu hang melayu bskah kita bersatu usir dulu pengaruh 2 asing dr asia tenggara setelah asia tenggara bersatu padu br kita bantu saudara kita di palestina

  18. mamase on

    Analisa dini:
    Saya optimis bahwa Indonesia adalah asal dari pemuda bani tamim penegak panji2 hitam dari timur. Ini mengingat banyaknya ujian “teroris” islam di Indonesia. Negara2 barat (yahudi n kristen) sangat mengawasi ttg ini. Ini terbukti dgn adanya pangkalan yahudi di singapura dan pangkalan kristen di filipina.
    Indonesia jg punya nilai plus yaitu sbg negara muslim terbesar di dunia.
    Saya jg mau mengaitkan ttg panji2 hitam dr timur dgn ramalan ronggowarsito dmn ada 7 satrio piningit (7 presiden Indonesia). SBY adl presiden/satrio piningit ke 6, jadi stlh SBY adl satrio piningit (SP) terakhir. Diramal bhw SP 7 adl seorang ulama yg akan mbawa kejayaan Indonesia.
    Panji hitam, mungkinkah bendera PKS? Mungkinkah presiden RI ke 7 adl pemuda bani tamim? Wallahu alam

    • abu haykal on

      sudah jelas imam mahdi adalah bangsa arab, masih ada jg yg menyakini nya dari indonesia?? kalau indonesia yg jelas muncul koruptor nya, kalau tidak tak dijajah sampai 350 tahun

      • tentara islam on

        ingatkah bahwa wali 9 penyebar agama islam di indonesia ada yang keturunan arab? dan di indonesia (juga malaysia) banyak yang keturunan arab…

      • purnama on

        bani tamim dari indonesia ? mimpi KALI, sama mimpinya dengan pengikut al arqam malaysia

    • andi on

      ISA777_musa, anda sangat ngawur sekali menghubung-hubungkan HADITS NABI dengan ramalan ronggowarsito…Karena Hadits Nabi adalah kabar kepastian sedangkan ramalan Nostradamus adalah ramalan dukun…Kalau kita percaya ramalan dukun, berarti sudah membatalkan syahadat…Anda tau tak ????

      • WONG on

        UNTUNG ANTUM MENGINGATKAN

      • kaka on

        itu juga yang saya ingatkan kepada bung isa777_musa on 18 April 2008 , tp dia org malaysia pak, anti dapat masukan dan kritik, merasa paling jaguh sedunia

    • ali on

      klo membawa partai sy tdk setuju, apapun partai itu, kalian tdk menyadari..bambu runcing, negara lain tdk punya, siwak org udh nggak mau pakai tapi ada msh sebagian kecil yg mau menjalankan,….klo muncul dr indonesia sy setuju,….tp klo hub dgn partai tdk ada, wahai sdrku..partai sy satu, Partainya Rasulullah nggak ada partai2an……….

    • anonim on

      beghhhh….mana mungkin lah PKS….cape deh

  19. Abu Affan on

    Jangan asal meng-KLAIM suatu kelompok itu adalah Ashabu Rayati Suud tanpa ada acuan hadistnya.
    Menurut riwayat Tsauban Ciri khas Ashabu Rayati Suud :
    Memiliki kemampuan membunuh lawan yang tidak pernah dimiliki oleh kaum sebelumnya, menggambarkan betapa dahsyatnya daya tempur dan strategi militer yang mereka punyai.

    Malaysia blh saja mengklaim Ashabu Rayati Suud dan Al-Mahdi akan muncul dari negaranya, tapi kelompok mujahid apa di malaysia yg seperti ciri tersebut diatas ??
    Seorang Nurdin sekalipun yg berasal dari Malaysia tdk berani membom negaranya sendiri, hanya berani di Indonesia saja.

    Indonesia juga blh saja mengklaim pemuda bani tamim berasal dari negaranya, tapi apa dasarnya ??
    PKS dgn panji hitamnya ? sungguh tidak masuk akal PKS yg sudah bergabung dgn partai yg membanggakan sistem kafir Demokrasi menjadi Ashabu Rayati Suud.
    Ujian yg indonesia terima juga berasal dari kelompok muslimin, karena mereka menganggap indonesia adalah negara dgn hukum kafir (Pancasila), itu tdk bs dsebut dgn ujian, lbh cocok azab untuk indonesia.

    Berbeda dgn yg dialami taliban dan al-qaeda di afghanistan, iraq, dan pakistan. Mereka pantas disebut menerima cobaan dari orang-orang kafir barat, dengan cobaan itu mereka pasti punya ciri khas Ashabu Rayati Suud seperti tersebut diatas. Bisa karena terbiasa kan..
    Wallahualam ..

    • Raka Ardana on

      Ass WR WB

      waduh2,,, kita jangn terpecah kayak gini,!
      gimana mo mewujudkan Asshabu Raayati Suud kalo baru NGEBAHASNYA aja udah salING PROTES!!!

    • serban_hijau on

      apakah mengembom itu boleh mendatangkan keamanan? bagaimana anak2 kita? ibu kita? seluruh ahli keluarga? saudara – mara? adakah kamu semua tidak risau akan keselamatan mereka setelah apa yang kamu kerjakan? jgn terlalu mengikut hati semata2 yang penting bersatu dan berbincang ada baiknya!!! igat!!!

    • jaya99 on

      Saudara muslim ku… sebelum IMAM MAHDI muncul mari kita selamat kan IMAN kita seperti pemuda KAHFI dari pemerintahan syirik ini dengan membentuk KAMPUNG MUSLIM dan tinggalkan semua kesenangan dunia, ayo kita hidupkan QUR’AN dan HADIS dan HUDUD berlaku di KAMPUNG MUSLIM, mata uang pun kita gunakan mata uang SUNNAH bukan RIBA sperti yg kita alami sekarang ini. Jika ada yg berminat dan penuh rasa ikhlas bergabung bersama kami untuk selamat kan iman dari jaman yajuj dan makjuj skarang ini, seperti pemuda KAHFI dan mau bergabung di KAMPUNG MUSLIM sambil menunggu tegak nya THE BLACK FLAGS hub saya ” jaya ” di email: yanpartawij@yahoo.com. or no handphone +6285332412195.

      • kaka on

        ini yang saya maksud, sesuatu yang akan menggugah dunia, trs berjuang pak!

  20. Azizan Skudai Malaysia on

    Timur itu bisa sahaja Pakistan, India, Sri Lanka, Thailand, Acheh/Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Jepang, Australia dll …asalkan ia tempat/negeri arah timur dari tanah Nabi Muhammad s.a.w sedang bersabda ketika itu. Termasuk pertemuan 3 lautan.

    Sila taip ” Kumanddie Perhimpunan Armageddon” kemudian klik.
    Sila taip ” Kumanddie Imam Mahdi ” kemudian klik
    Sila taip ” Kumanddie Dajjal Laknatullah ” kemudian klik
    Sila taip ” Kumanddie Yakjuj Makjuj ” kemudian klik
    Sila taip ” Kumanddie berlipur lara Permulaan Perang Armageddon ” kemudian klik

    Dapatkan info-info menarik dari blogger Kumanddie di atas.

    Ada pendapat mengatakan PEMUDA BANI TAMIM adalah seorang ulamak yang apabila mengadakan khutbah/ucapan/majlis/ceramah ianya akan di hadiri/didengari secara langsung/live dalam perhimpunan manusia(Islam) yang jumlahnya ribuan, ratus ribu malah boleh sampai jutaan orang dari pelbagai negara seluruh dunia.
    Bukan hanya dihadiri oleh rakyat sebuah negara sahaja. Contoh rakyat Malaysia sahaja, atau rakyat Indonesia sahaja.
    Majlisnya kerap terjadi bergitu (didengari, dihadiri orang dari seluruh dunia)

    Perkara ini tidak disedari kebanyakan orang. Tetapi musuh Islam (Yahudi & Nasrani) mungkin ada yang sudah mengesyakinya tapi mereka gerun/takut hendak mengganggu. Atau enggak tahu cara bagaimana hendak menjejakinya. Inilah manusia yang digelar Orang Allah yang sentiasa dibantu.

    Pemuda Bani Tamim & IMAM MAHDI..cuba tuan-tuan perhatikan pada 2012 nanti.

    Perihal Dajjal juga katanya terdampar di sebuah pulau di lautan sebelah timur IAITU lautan Pasifik Jepang.

    Besar kepalanya 5.49km, tinggi tubuhnya 33km. Sebahagian kepala, mulut & lehernya terpasung oleh kepingan raksaksa besi kuning & rantai-rantai bersaiz besar luar biasa.
    Pulau-pulau sekitarnya disana sini merupakan US Army Station.
    Pihak Illuminati, Freemason sedang giat melepaskannya dan sering mengadakan upacara pemujaan terhadap Dajjal Laknatullah ini. Cuba tuan-tuan perhatikan pada 2013 nanti.

    Yakjuj makjuj pula dikatakan campuran manusia dan haiwan. Bertelinga besar berketinggian lebih kurang 3 kaki. Boleh makan batu-batu yang keras. Kini jumlahnya lebih ramai dari jumlah manusia yang ada sekarang.
    Mungkin terkurung di celah gunung Kaukasus atau gunung Tajikistan.

    Tuan-tuan berminat..sila hadir di Mekah-Ramadhan 2012 nanti, mungkin ada yang menarik tentang Suara Malaikat Jibril & Imam Mahdi, serta kain-kain bendera hitam yang tersorok di sana. BELUM CUBA BELUM TAHU.

    Wallahu a’lam bissowab

  21. dildaar80 on

    salam kenal…

  22. budic on

    mohon maaf kalau saya lebih berharap kepada Allah bahwa panji-panji hitam berada dibawah kekuasaan resmi sebuah negara, dan negara dari timur itu mudah-mudahan adalah persia ( iran )… oleh karena itu , dengan capaian ilmu dan teknologi yang dalam keadaan diembargo seperti saat ini, iran tetap maju, mudah-mudahan itu semua karena pertolongan Allah untuk melancarkan perjuangan pemimpinku kelak, imam al mahdi… amin

    • kaka on

      iran? baca sejarah pak budi…
      sejarah syiah..
      mau ketawa aja saya.

  23. kama on

    Saya lihat baik di Timur dan Barat
    ada Hizbut Tahrir yg secara konsisten
    menyerukan kebangkitan kaum muslimin dengan tegaknya khilafah. Saya tak kata kelompok lain tak buat perkara yg sama, cuma HT saya lihat ada cawangan di mana-mana, baik Asia, Afrika, Eropah mahupun Amerika. Tidak ketinggalan juga di Australia.

    Dalam demonstrasi2 dan seminar2 yg diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir, baik di Malaysia, Indonesia, Bangladesh, Pakistan, India, Asia Tengah, Lebanon, Kenya, Maldies dan banyak lagi semuanya mengibarkan bendera hitam.

    Adakah ini salah satu kelompok yg disebut dalam hadis tsbt ?

  24. PK Hariim PNKW on

    aslmkum wwb.amabadu,Alloh huakbar”saudaraku dalam diskusi ingatlah hanya dengan mengingat dan mohon perlindungan alloh-lah hati menjadi tenang.amin.. alloh huakbar.wslmualykum.

  25. dita on

    Assalamualaikum wr wb,
    Semoga para sahabat moeslim selalu dalam perlindungan dan di berkahi ALLA SWT. Saya seorang wanita berumur 22th, memang saya tidak begitu mahir dalam urusan agama, namun dalam perjalanan saya berselancar membaca artikel2 tentang akhir zaman, saya mengambil kesimpulan bahwa kebanyakan dari kita seakan2 meremehkan segala sesuatu hal(yg bersifat batil) yang ada di sekitar kita.Apa mungkin karena kita tahu bahwasanya Al Mahdi akan datang untuk menegakkan kebenaran dan keadilan?saya yakin bahwa kebanyakan umat moeslim bercita2 menjadi salah satu prajurit dari Al Mahdi.Namun, tidak semudah yg kita bayangkan, karena kita tidak tahu kapan pastinya Al Mahdi akan muncul. Alangkah lebih baik kita persiapkan diri kita untuk menyambut kemunculan Al Mahdi. Jadi, jgn cuman berdebat siapa itu Al Mahdi namun tindakan riil kita apabila ALLAH SWT meridhoi kita bertemu dengan Al Mahdi.Apabila dimulai seorang moeslim memerangi kebatilan disekitarnya, alangkah besar pengaruhnya untuk kelangsungan umat. Dengan begitu, urusan masih adakah kita sewaktu kemunculan Al Mahdi, paling tidak kita sudah menjadi bagian dari prajurit Al Mahdi.
    Wassalamualaikum wr wb…

    • workdharedtobeAgoodMoeslim on

      saya sayang setuju dengan pendapat ini.

      Q.S 20.15. Segungguhnya hari kiamat itu akan datang Aku merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap-tiap diri itu dibalas dengan apa yang ia usahakan.

      pendapat diatas sangan identik dengan
      pemahaman dari ayat ini.

      “Laa Ilaha IllallaaH Muhammdan RasulullaH”.

      Wassalaamu Alaikum Wr Wb

  26. 'siti nurhaliza on

    hehehe,,,,terlalu berlebihan kalau menafsirkan thaifah manshurah adalah thaliban dan al qaeda..
    yang jelas saja mereka juga tersalah dalam melakukan berbagai aksi kekerasan (kalau benar memang pelakunya adalah mereka)…

    thaifah manshurah adalah sebutan umum, siapa saja yang menegakkan agama semampu kekuatan mereka adalah thaifah manshurah…bisa jadi di dalam mereka ada ulama, santri, karyawan, pegawai, aktivis dll…

    tidak baik menyempitkan penafsiran tanpa ada petunjuk yang pasti, di sisi lain adalah seakan menafikan peran umat Islam dalam menegakkan kebenaran….terlalu naif itu boz hehe…

    • shaheeza on

      janganlah saudari terlalu percaya dengan fitnah2 dari musuh islam (media barat) yang mempromosikan pelbagai aksi kekerasan yang dilakukan oleh taliban di afghanistan… tak kenal maka tak cinta…

      Pergerakan Tholiban terbit dari rintih tangis orang-orang yang dizalimi dan aduan-aduan yang menyayat hati daripada janda-janda serta orang-orang yang lemah. Sesungguhnya doa daripada orang-orang yang dizalimi cepat di kabulkan Allah SWT.

      taliban dan bekas warlord afghanistan (yang dulunya mujahidin yang memerangi soviet union) merupakan dua kumpulan yang berbeza matlamatnya.. sebahagian mujahiddin ini menentang taliban dan sebahagian nya menyokong hingga ke hari ini. khususnya bekas warlord seperti ahmad shah masood, jeneral dostum, hekmatyar,burhanuddin rabbani, yang bercita cita untuk memerintah negara afghanistan telah terpesong dari matlamat sebenar.

      Mereka ini telah menjatuhkan imej dan maruah kemurnian syari’at Islam dengan menyiksa, menzalimi serta membunuh para ulama’, hafiz, qori dan orang-orang Islam yang tidak berdosa. Hanya semata-mata untuk menyelamatkan kepentingan kuasa dan pemerintahan mereka.

      Perbuatan zalim ini telah meletakkan diri mereka dalam lembah kekufuran. yang Kalau saudari ingin tau dgn lanjut mengenai taliban , sila baca (siapakah taliban) http://www.fsktm.upm.edu.my/~hakim/jihad/taliban.html

  27. solihin on

    pemegang panji2 hitam telah mula bergerak..tapi masih di dalam samar2..nantikan kemunculannya dan kebangkitan islam akan bermula.

    • mrsazrie494 on

      ya, saya menyokong kata-kata tuan solihin….namun masih dalam kesamaran…

  28. Aww. Ga mungkin pasukan panji hitam dari melayu. Mimpi x ye, aqidah mereka dan ujian yg mereka alami (TALIBAN DAN AL QAIDA). sangat jauh sekali dgn org melayu, saya lbh setUJU bahwa ASHOBU ROYATIS SUUD ADALAH TALIBAN DAN AL QAIDA. Andai Pemimpin di iNDOnesia seperti Mullah Muhammad umar dan usamah bin ladin. Mimpi x ye

    • shaheeza on

      Salam… saya yakin taliban adalah merupakan pasukan panji panji hitam dari timur yang dimaksudkan oleh rasululullah saw. memandangkan mereka ini tidak dapat ditewaskan dan dijajah oleh mana2 kuasa asing yakni musuh musuh islam seperti usa, russia, german, britain.. mengenai pergerakan al qaeda pula adalah mereka ini tiada kena mengena langsung dengan taliban.. yang mengaitkan mereka dengan taliban adalah musuh2 islam bagi menampakan taliban itu pergerakan yang jahat. yang terrorist. taliban cuma melindungi osama bin laden yakni pengasas al qaeda apabila usa mengkehendaki beliau. namun Pengasas Taliban iaitu Amirul Mukminin Mullah Omer telah enggan menyerahkan osama kepada usa selagi mereka tiada bukti jelas menunjukkan bahawa osama itu pelaku serangan 11 september.. wallahualam.. (sila rujuk ceramah sheikh imran hossein)

  29. arief45 on

    assalamu’alaikum..

    mengenai akan hadir/tidaknya Imam Mahdi a.s,seperti yg telah dikatakan Rasulullah SAW melalui hadist2nya,sebagai seorang muslim haruslah kita mengkaji nya baik2,agar tidak terjadi saling tuding,saling tuduh dan merasa paling benar.
    Sepertinya kita semua sebagai Muslim,wajib belajar dan sering2 menengok ke arah 2 umat selain kita,yahudi dan nasrani.
    tidak perlu yg rumit dan besar2.
    contoh paling nyata dan jelas2 menunjukkan ketakutan mereka akan kebangkitan Islam adalah :
    1.pemerintah zionis israel mewajibkan setiap halaman rumah/bangunan lainnya,untuk menananam pohon ghorqot(yg tertulis dalam Al Qur’an,ghorqot adalah pohon yg akan melindungi umat yahudi dari kejaran umat Muslim).Bisa anda lihat di situs2 ttg kota2 di israel,pohon ghorqot hampir tersebar dan tumbuh lebat di setiap jalan dan pinggiran2 kota israel.
    2.pembangunan tembok pembatas yg mengelilingi seluruh wilayah pendudukan israel di tanah Palestina.Atas dasar keamanan dan pernyataan sepihak dari pemerintah zionis israel,mereka membangun tembok dengan tinggi 8 meter dengan ketebalan sekitar 4-5meter sepanjang 730km.Tidak salah lagi mengapa mereka ngotot membangun tembok ini,walaupun dibawah tekanan internasional yg sangat kuat.Mereka tengah bersiap menghadapi gempuran pejuang2 Muslim yg akan menghancurkan setiap orang yahudi yg mereka temui kelak.
    2 usaha yg gencar dilakukan oleh orang yahudi diatas,membuktikan,bahwa mereka menyadari kalau kelak nanti,mereka akan musnah dari muka bumi,untuk selama2nya sampai tiba saatnya seluruh umat manusia dibangkitkan oleh Allah SWT.Tapi karena mereka termasuk orang kafir,mereka berusaha untuk berlindung dan berusaha menghindari takdir mereka dari kekuasaan dan kebesaran Allah SWT.
    Jadi,sebagai umat Muslim yg selalu taat dan menjalankan semua Perintah Allah SWT,kita semua harus mengenyampingkan semua perbedaan yg terjadi pada seluruh umat Islam di bumi ini.Kelak,umat Islam hanya akan berdiri sendiri,dibantu oleh kebesaran Allah melalui malaikat malaikat yang turun dari langit untuk membantu pejuang2 Allah.Musuh pertama yg akan ditaklukan adalah yahudi,lalu nasrani,dan terakhir kita semua akan membantu Al Mahdi dan Nabi Isa A.S untuk menghancurkan Dajjal yg akan dibantu oleh 70.000 sisa yahudi di bumi ini.
    Mudah mudahan,kita menjadi salah satu orang yg akan ikut berjuang menegakkan kembali ajaran Tauhid,dan menjadi Muslim dan Muslimah yang mendapat kesempatan terbaik,menghirup angin sejuk dari Yaman,yang akan mematikan seluruh umat Islam yg beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.
    Innallilahi wa innallilahi rojiun,kami berasal dari-Mu,dan akan kembali kepada-Mu.
    wallahualam..
    semoga bermanfaat.

    • kaka on

      amin ya Rabbal alamin

  30. amir on

    Pesanan Terakhir…

    Jika engkau bertuhan..sembahlah ia..
    Jika engkau mengenalinya.. hampirilah ia..
    Jika engkau bertemu..sujudlah kepadaNya dan engkau lihatlah keagungan, kebesaran dan ketinggianNya.. dan engkau lihatlah sekalian alam CiptaanNya untuk melihat kekuasaanNya dan kebijaksanaanNya.. dan lihatlah diri kamu untuk melihat kesempurnaan dan kekuasaanNya kerana Dia sahaja yang mampu mengadakan sesuatu dan mentiadakan seterusnya mengadakan kembali untuk pembalasan.. Ingatilah ia di dalam hidup kamu nescaya ia mengingati kamu ketika semua orang dimatikan..
    Sesungguhnya hidup ini adalah milik ALLAH bukan milik kita maka berwaspadalah.. Gunakan kesempatan yang ada ini untuk bertaubat dan mengabadikan diri kepadaNya ketika susah dan senang..
    Berpegang teguhlah kamu padaNya dan jadikan AL-QURAN itu sebagai panduan hidup dan contohilah MUHAMMAD RASULULLAH..

  31. polmsf on

    allahuakhbar,subhanallah,alhamdulillah.semoga kita dipertemukan jalan yang diredai oleh allah swt.jalan yang akan membawa kegemilangan kepada umat manusia diakhir zaman,marilah kita sama-sama berdoa agar bisa kita kecapi hidup yang penuh bermakna ini.alhamdulillah semoga saudara islam kita di sulu darul islam dapat memerdekakan negara sulu dan dapat menegakkan syriat islam pada 17 11 2010 seterusnya keluar dari filipin yang menjadi operasi buruk nasrani keatas uamat islam.

  32. asifa on

    INSA ALLAH SAYA DAN SAHABAT NIAT BERANGKAT WALAUPUN HARUS MELALUI GUNUNG_GUNUNG SALJU DIPAKISTAN DAN AFGANISTAN AMIN
    ALLAHUAKBAR.

    • WONG on

      MEMANG HARUS LEWAT SALJU ATAU WALAUPUN LEWAT SALJU? LAIN ARTINYA YA?

  33. Alaydrouz on

    Wah,analisanya koq g kritis gt..emang syapa pemuda dari bani tamim itu? Apa bani tamim itu?
    Koq g ada kutipan2 hadist shohih tentang imam mahdi yg berasal dr ahlil bait Rosulullah? Yg bernama muhammad bin abdullah?
    Hmm,jgn2 artikelnya zionis nih untuk kaburin fakta siapa imam mahdi yg haq berdasarkan hadist !!

    • duabelas on

      sangat2 like this nih comment..

      • kaka on

        setuju pak

    • nissa on

      Pemuda Bani Tamim, Siapakah dia?
      Suatu kali, Rasulullah SAW bersabda, “Konstantinopel akan jatuh ke atas tangan seorang Amir (ketua) yang baik lagi beragama, tentaranya tidak melampaui batas, tidak mencuri dan rakyatnya tidak penipu dan tidak bergaul bebas (baik)”. (Hadits riwayat Imam Abul Hasan Ahmad bin Jaafar).

      Rasulullah SAW menyebut kejatuhan Konstantinopel tersebut secara umum, tanpa menyebut tahun, kurun mana, siapa, kaum mana dan siapa pemimpin tersebut.

      Karena yang memberitahu peristiwa tersebut adalah Rasulullah SAW sendiri, maka sejak jaman Nabi SAW masih hidup, banyak di antara sahabat yang sangat bergairah dan berlomba-lomba untuk mewujudkan janji tersebut. Mereka berharap kemenangan tersebut akan terjadi di tangan mereka, di antara sahabat yang mencobanya ialah Abu Ayyub Al Ansari, Ahmad Al Ansari, Hamidullah Al Ansari dan Abu Tsabit Al Hudri. Makam-makam mereka berada di kota yang menjadi benteng kerajaan Romawi tersebut.

      Pada saat itu, para sahabat belum berhasil merebut Konstantinopel, namun perjuangan tersebut terus berlangsung dari generasi ke generasi, hingga akhirnya kota tersebut jatuh hanya dalam waktu satu malam di tangan Muhammad Alfateh dari keturunan Bani Utsman, dalam kurun 600 tahun setelah sabda Rasulullah SAW di atas.

      Namun demikian, perjuangan dan pengorbanan para sahabat bukanlah sesuatu yang sia-sia, dengan segala keyakinan mereka telah berusaha untuk mewujudkan janji-janji Allah SWT yang diucapkan lewat lisan Rasulullah SAW.

      ***

      Diantara peristiwa yang akan terjadi di akhir jaman yang diberitahukan oleh Rasulullah SAW, adalah kemunculan seorang pemuda Bani Tamim beserta jamaahnya yang akan menyiapkan sebuah landasan yang kuat bagi munculnya seorang pemimpin umat di akhir jaman yaitu Imam Mahdi.

      Seorang ulama hadits yang banyak mengkaji tentang pemuda ini adalah Imam Suyuti dalam kitabnya Jamiush Shaghir, bahkan karena saking inginnya beliau mewujudkan janji Rasulullah SAW itu, beliau juga berusaha untuk membentuk satu jamaah yang mendekati sifat-sifat pemuda Bani Tamim dan jamaahnya. Namun, seperti dalam peristiwa Konstantinopel, beliau belum ditakdirkan untuk dipilih menjadi pemuda tersebut.

      Hadits Rasullah SAW mengenai pemuda ini diriwayatkan dari Ibnu Umar RA, bahwa pada suatu hari Rasulullah SAW, sambil memegang tangan Saidina Ali RA, beliau bersabda : “Akan keluar dari sulbi ini seorang pemuda yang memenuhi bumi ini dengan keadilan. Maka apabila kamu menyakini demikian itu hendaklah bersama Pemuda Bani Tamim itu. Sesungguhnya dia datang dari sebelah Timur dan dialah pemegang panji-panji Al Mahdi.” (Hadis riwayat At Tabrani).

      Di antara sifat-sifat yang melekat pada Pemuda Bani Tamim adalah :

      * Dia berketurunan Suku Tamim atau Bani Tamim ; Siapa sesungguhnya keturunan Bani Tamim, untuk hal ini terdapat perbedaan ijtihad di kalangan ulama. Di kalangan bangsa Arab ada satu kabilah yang bernama Tamim. Kabilah Tamim ini adalah satu kabilah dari bangsa Quraisy yang mendiami kawasan sekitar kota Makkah. Di antara sahabat yang berasal dari kabilah Tamim ialah sahabat yang paling setia kepada Rasulullah SAW,yaitu Abu Bakar as-Siddiq RA. Ulama lain berpendapat bahwa pemuda Tamim ini adalah berasal dari keturunan Ahlul Bait.
      * Keturunannya sudah bercampur dengan bangsa Timur ; Pemuda ini adalah seorang yang keturunan Bani Tamimnya telah bercampur dengan bangsa dari timur, ia lebih dikenal sebagai orang dari bangsa Timurnya daripada suku Tamimnya. Jika orang bertanya kepadanya, “Darimana engkau berasal?” Ia akan menjawab, “Dari Timur.” Jika ditanya pula, “Apa kebangsaanmu?” Pemuda Bani Tamim akan menjawab, “Aku dari bangsa Timur.” Keterangan ini dijelaskan oleh Imam Suyuti dalam kitabnya al-Jami’us Soghir.
      * Pemuda itu bernama Syuaib bin Soleh ; Menurut para penafsir nama tersebut bukan nama yang sebenarnya tetapi merujuk kepada suku bangsanya (suku kecil dari suatu bangsa), dia adalah seorang pemuda yang baik dan berasal dari keluarganya yang terkenal berakhlak baik. Dari segi bahasa Arab, kata Syu’bun berarti suku bangsa atau puak dari suatu bangsa. Sedangkan kata Syu’aibun berarti suatu suku kecil dari sebuah kabilah. Kata Bin berasal dari Ibnun artinya anak lelaki, sedangkan kata Soleh berarti orang yang baik, baik namanya, kepribadiannya, akidahnya, keturunannya, agamanya, pemikirannya dan juga akhlaknya.

      * Kulitnya tidak terlalu gelap dan tidak terlalu putih ; Dikatakan kulitnya berwarna kuning, bahwa Nabi SAW menjelaskan bahawa Pemuda Bani Tamim itu memang bukan berkulit Arab karena orang Arab biasanya berkulit merah atau putih kemerah-merahan.
      * Dia bertutur dengan bahasa Ajam bukan bahasa Arab ; Pemuda ini sehari-harinya bertutur dengan bahasa lokal tempat ia hidup. Namun dia juga tetap bisa bertutur dalam bahasa Arab dengan baik dan fasih, sesuai dengan pendidikan dan suasana keluarganya yang mendorongnya mampu menguasai bahasa Ajam dan Arab.

      *Dari Sauban radhiyallahu ‘anhu berkata: Bersabda Rasulullah SAW:

      “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….”
      (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi)

      *

      Dari Nu’man bin Basyir, dari Hudzaifah radhiyallahu ’anhu berkata: Rasulullah SAW bersabda:

      “Akan ada fase kenabian di tengah-tengah kalian. Dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Kemudian akan ada fase Khilafah berdasarkan metode kenabian. Dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Kemudia akan ada fase penguasa yang zalim. Dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Lalu akan ada fase penguasa diktator. Dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.”
      (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani)

      Hadits ini menjelaskan bahwa Khilafah akan tegak kembali setelah fase penguasa yang zalim (mulkan ’adhan), dan fase penguasa diktator (mulkan jabariyan). Dan Khilafah yang akan tegak itu adalah Khilafah ‘ala minhaji an-nubuwah, Khilafah yang sesuai dengan metode kenabian, yakni Khilafah yang menilai dirinya seperti Khilafah pada masa Khulafaur Rasyidin. Sehingga dengan izin Allah, Khilafah yang akan tegak adalah Khilafah Rasyidah. Inilah jawaban untuk pertanyaan masalah pertama. Sedangkan jawaban untuk pertanyaan masalah kedua adalah sebagai berikut:

      Sesungguhnya, sekalipun hadits-hadits an-nabawiyah asy-syarîfah menyebutkan bahwa Al-Mahdi akan menegakkan Khilafah, maka hal ini tidak menunjukkan bahwa kaum Muslim wajin menunggu Al-Mahdi sampai Al-Mahdi mendirikan Khilafah untuk mereka. Apa yang diwajibkan atas mereka tetap wajib, yaitu menegakkan Khilafah. Menegakkan Khilafah di samping wajib atas Al-Mahdi, wajib pula atas kaum Muslim selain dia. Sehingga, mereka yang masih kental dengan kehidupan beragama, seperti yang digambarkannya, tidak punya hujjah (alasan) yang dapat mereka jadikan dasar untuk berdiam diri, tidak beraktivitas untuk menegakkan Khilafah, hanya dengan mengajukan pernyataan bahwa Al-Mahdi yang akan menegakkan Khilafah, sebagaimana hal itu tampak dengan jelas. Oleh karena itu, mereka yang masih beragama, namun berdiam diri, tidak beraktivitas menegakkan Khilafah, maka mereka berdosa, akibat sikapnya yang berdiam diri, tidak berbuat apa-apa, dan Allah juga akan meminta pertanggungjawaban mereka atas sikap diamnya ini. Konsekwensinya, jika mereka mati sebelum tegaknya Khilafah, maka ia mati seperti matinya kaum jahiliyah (mati dalam keadaan berdosa). Sebab, ada riwayat dari Abdullah bin Umar radhiyallahu ’anhu yang berkata: Aku telah mendengar Rasulullah SAW bersabda:

      “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).”
      (HR. Muslim)

      Sementara itu, orang yang selamat dari mati jahiliyah adalah orang-orang yang beraktivitas menegakkan Khilafah. Oleh karena itu, wahai orang-orang yang masih beragama waspadalah agar jangan sampai kalian mati jahiliyah, yang tentu kalian tidak menginginkannya.

      Begitulah arahan dan perintah Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam. Imam Mahdi merupakan Panglima ummat Islam di Akhir Zaman…. Dan bila ini telah menjadi jelas kitapun terikat dengan pesan Nabi shollallahu ’alaih wa sallam sebagai berikut:

      “Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)

      Inilah sebagian dari ciri-ciri pemuda Bani Tamim yang dinubuwahkan oleh Rasulullah SAW. Lalu bagaimana kita menyikapinya ? Sebagaimana para sahabat RA, juga sebagaimana Imam Suyuti RA, maka kita seharusnya juga bergegas untuk menyambut dan mencari pemuda yang mempunyai ciri-ciri semacam itu.

  34. Pemimpin Raja on

    Assalamuaaikum w.b.t semua.. topik ini semakin hangat. terima kasih atas komen dan kajian antum semua.. buat lah persiapan dan aktiflah dalam berdakwah. banyakkan berdzikir dan solat malam..

    Ana pon ingin mempersiapkan beberapa perkara sebelum ana menzahirkan diri.. InsyaAllah taklame lagi ana akan mulakan agenda pembaharuan untuk bangsa yang sedang tidur ini.. sekian dari SYED ABDUL HADI BIN SYED MALICK BIN SYED IMAM.. Pemimpin > Raja > Imam = Imam ‘MIM’ (ambil dari raja) ‘HA’ ‘DAL’ ‘YA’.. Melayu sepakat Islam berdaulat.. =)

    • Azhar on

      Apa yang awak merepek ni?

  35. man7 on

    kita sama berdoa. mengikut pembacaan sy yg byk mgkji tentang pejuang panji hitam ini kuat dengan izin yakin yg tinggi kpd ALLAH SWT dab RasullahNya.

  36. Taufik Rahman Sitepu on

    salam sejahtra dan keselamatan bagi orang-orang yang PERCAYA(beriman) akan kebangkitan Islam kaffah di Bumi Allah ini…http://pemerintahanislam.blogspot.com/
    mari ahkhi bersatu pada satu panji…aamiin

  37. Pencari Kebenaran on

    Assalamualaikum, dari mana asalnya tidak penting, yang pentingnya Bani Tamin itu dari Rumpun Melayu, dengan erti kata lain orang Melayu beragama islam, Org melayu jelas tinggal di asia tenggara. ada di thailand, malaysia, indonesia, filipina, dll yang penting kita rumpun melayu perlu bersatu hati, ikhlas berjuang kerana Allah.

  38. baharuddin osman on

    Saya merasa teruja utk mengutarakan pendapat tentang panji2 hitam.Sosok mereka ini adalah rahsia Allah dan hasil penelitian Saya yg daif lagi lemah ini mereka adalah insan2 yg terpilih baik zahir mahupun batin serta keluarga mereka adalah contoh terbaik.PBT itu hanyalah insan biasa akan tetapi apabila Allah berkehendak utk menjadikan dia sebagai pemimpin maka Allah yg akan mempersiapkan hambanya.Sesungguhnya setakat ini ia masih menjadi rahsia Allah dan saudara semua boleh membuat pelbagai andaian siapa,dari mana,atau sebagainya namun tiada siapa mengetahui secara umum mahupun khusus sebab beliau adalah pencetus kpd kebangkitan Islam,wallahu’alam

  39. jutawan baru on

    kami sekeluarga berbaiat pada imam mahdi

  40. Anton on

    Kita tunggu tanggal mainnya…!!!

  41. Akhmad Khair on

    Islam Terbukti Benar

  42. abdullah on

    bagi yang ingin menambah pengetahuan, pemahaman dan sikap kritis, silahkan klik http://www.akhirzaman.mobie.in tetapi sebelumnya mohon maaf bila nantinya ada yang di anggap berlebihan dan menyinggung. situ tersebut kusus membahas kajian akhir zaman

  43. felly on

    Jika Indonesia akan menjadi Daulah Bani Tamim

  44. Rusdi Arrasyd on

    saya sedang menunggu nungggu kedatangan hal ni dan saya dah tau ciri ciri ashabu rayati suuud semoga Alloh melimpahkan kemenangan dan kemenangan demi tegaknya sareat Alloh dan rosul-Nya.aaamiiiin

  45. Aas Genk Variasi on

    yg pnting brpegang teguh pda tali jln Allah dan Rasulullah.menegakan sari’at dan sunnah nabi.tegakan tauhid Allah dan rasulullah.ikut berjihad fii sabilillah apa bila terpanggil.jngn cuma nonton aja,ambil brsama kendali yg di tuntun para mujahidin yg ikut brnaung dibawah bendera Allah.

  46. azlann jihad on

    melayu muslim malaysia dan indonesia sama saja suka pada kemungkaran dari ketua pemerintah hingga ke rakyat amat suka pada maksiat, kumpulan gerakan islam akan difitnah sebagai pengganas. tak layak langsung dua bangsa ini membawa panji hitam. hanya mujahidin taliban dan mujahidin chenya setakat ini yang layak

  47. jaya99 on

    Saudara muslim ku… sebelum IMAM MAHDI muncul mari kita selamat kan IMAN kita seperti pemuda KAHFI dari pemerintahan syirik ini dengan membentuk KAMPUNG MUSLIM dan tinggalkan semua kesenangan dunia, ayo kita hidupkan QUR’AN dan HADIS dan HUDUD berlaku di KAMPUNG MUSLIM, mata uang pun kita gunakan mata uang SUNNAH bukan RIBA sperti yg kita alami sekarang ini. Jika ada yg berminat dan penuh rasa ikhlas bergabung bersama kami untuk selamat kan iman dari jaman yajuj dan makjuj skarang ini, seperti pemuda KAHFI dan mau bergabung di KAMPUNG MUSLIM sambil menunggu tegak nya THE BLACK FLAGS hub saya ” jaya ” di email: yanpartawij@yahoo.com. or no handphone +6285332412195.

  48. info4ukm on

    jangan menunggu dong cuy,,,,. buktikan,,…
    tegakkan syariat islam mulai saat ini,,..
    berbaiatlah kepada mereka yang selalu memperjuangkan tegaknya syariat islam,,,..
    dan buktikan diri mampu istiqomah dari godaan harta, wanita, gengsi, malas, cinta diri, takut do, takut dipecat, takut mati malah,,..
    baru cocok jadi ashabu rayati suuud,,..
    yang siap diperintah sana-sini,,..
    siap diperintah saat sedang tidur tengah malam,
    ato siap menerima panggilan saat ada rapat penting dengan atasan,…
    marilah sama-sama berjuang untuk ridhoNya,,…

  49. Xneoirianta Ikhwan on

    Allahu Akbar

  50. [...] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] [...]

  51. Darsyah RocketmailCom on

    There is no way out except ……….SYAHEEED

  52. [...] Islam sewaktu era kebangkitan Islam apabila munculnya Imam Mahdi kelak. Malangnya walaupun telah banyak hadits yang telah disabdakan oleh Rasulullah s.a.w tentang kebangkitan tersebut, kita selaku umat Islam seolah-olah tidak mempunyai persediaan kearahnya berbanding musuh [...]

  53. jay on

    salam…
    siapa al-mahdi dan bani tamim atau bila akan terjadi perkara seperti yg dijanjikan oleh Allah, biarlah Allah yg tentukan… apa yg penting bagi semua umat islam skrg adalah untuk memperkukuhkan akidah, tetapkan iman dan bersatu tanpa mengira bangsa atau fahaman….
    itulah sebaik2 persedian sama ada utk menghadapi dajjal atau pn utk akhirat nnt…
    peganglah pada Al Quran dan As sunnah sebagai panduan hidup dan jauhilah bidaah dan perkara2 yg boleh merosakkan iman….
    wassalam…..

  54. Mujahidin on

    super power raja Abrohah hancur sblum Nabi berbuat, singgasana raja Persi runtuh sebelum rosul berbuat. sunnatullah inipun akan tertap berlaku bagi super power kontemporer AS dan Nato, Sovyet dan pakta warsawanya akan hancur sblum Al Mahdi berbuat. Subhaanallah Allahu akbar.

  55. syaipul qulub on

    allahu akbar

  56. Dihar Mukhlis on

    Apa benar PERSIA adalah suatu negeri yang berkuasa pada zaman itu…????

  57. handy on

    tetap semangat Allahu Akbar..
    mari kita penuhi amalan ini jika ingin menjadi pengikut al Mahdi :
    1. Shalat berjamaah di masjid 5x sehari. wajib. kecuali uzur syar’i
    2. Mengkaji Al Qur’an 1 Juz sehari.
    3. Berdzikir pagi dan petang, istiqomah.
    4. Shaum sunnah..
    5. Persiapkan fisik. Latihan Ringan dan berat 30 Menit sehari.
    6. Isi Ruhiyah dengan kajian dan banyak membaca risalah rasul dan sahabat.

    • kaka on

      setuju pak, Persiapkan fisik. Latihan Ringan dan berat 30 Menit sehari. saya lebih dari itu pak

  58. hari solo on

    aku akan bergabung dengan pasukan panji hitam insha ALLAH…. meskipun aku harus meninggalkan anak istriku yang kusayangi dan kucintai…………. ALLAHU AKBAR……………………………………………….

    • Along Asmara @ Along Solo on

      Asalamualaikum…..

      BismillahiRahmaniRahim.

      Ampun dan maaf Ku pinta…sipakah gerangan tuan hamba? Apa boleh saya ketahui siapakah Dikau wahai ummat muhammad?

  59. KERIS LOK 7 on

    PETIKAN : Menurut Ashaari Muhammad, pengasas jamaah Darul Arqam ataupun al-Arqam, pemuda tersebut adalah dirinya sendiri.

    PEMUDA TERSEBUT TELAH MENINGGAL JADI BAGAIMANA DIA NK BAWA PANJI2 HITAM JUMPA IMAM MAHDI DI MAKAH?….ADA KATA DIA DIGHAIBKAN OLEH ALLAH…LAWAK BETOI…

    SEGI NAMA PUN X SAMA….MUHAMMAD BIN ABDULLAH
    UMUR ALMARHUM BERAPA SEMASA DIA MENINGGAL?

    MAAF JIKA SILAP FAKTA…

  60. [...] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] [...]

  61. wijaya on

    Al mahdi akan muncul di tengah-tengah bangsa yang bezad seperti halnya Nabi Muhammad SAW lahir di tengah Bangsa Arab jahiliyah.

  62. abdul on

    Ass. peganglah pada Al Quran dan As sunnah sebagai panduan hidup dan tegakanlah kasih sayang sesama umat sebagai bukti iman…. yang hak. Kita jangan sampai ketinggalan jadi umat Al Imam Mahdi yang di janjikan oleh Alloh kebahaiaan dunia dan akherat yang di selamatkan oleh rosul akhir zaman…. yang jumlahnya hanya sedikit.
    Oleh sebab itu mari kita berupaya untuk bisa menemukan Imam Mahdi dengan cara yang di jelaskan dalam Al Qur’an, bila kita mengharapkan sesuatu dan tidak ketemu …. kita kembalikan lagi kepada Al Qur’an…. dan sholatlah momohon kepadanya untuk di berikan petunjuk kita meminta kepada yang hak memberi petunjuk lillahi robbil alamin. …… amieeennn selamat … untuk memohon dengan sholat dan sabar………. wss

  63. rabbyn on

    tiap tiap sejarah pasti akan terulang, islam pd jaman Rasul S.A.W menghadapi dua imperium yg sngat besar persia dan Romawi, akan tetapi Mereka (kaum mukminin) mampu menaklukan imperium tsb. Begitupun sekarang, islam menghadapi dua imperium yg sama, persia ( iran ) dan romawi(Nato) yg pd akhirny akan d taklukan kembali oleh mukminin d bwh pnji hitam al mahdi.

  64. Syamsul Bahri on

    Kira-kira kalau tidak lama lagi Imam Mahdi muncul, apakah beliau sudah lahir? apakah ada seorang laki-laki antara Makkah dan Madinah yang bernama Muhammad Bin Abdullah saat ini? atau ada ratusan Muhammad bin Abdullah disana? Wa Allahu a’alam.

    • kaka on

      yang pasti banyak pak, dan mungkin semua org2 yang punya nama itu sudah didata oleh zionis israel, ingat zionis adalah bangsa yang paling percaya dgn ucapan nabi Muhammad, tapi mereka juga yang paling terdepan memusihi agama islam, dan saat ini juga zionis sudah bersiap diri menghadapi perang akhir zaman

  65. [...] anak kita bukan Imam Mahdi, biarlah mereka menjadi Asbabu Rayati Sud (Pasukan Panji Hitam) pendokong, penolong kanan, tentera atau apa sahaja yang membawa maksud generasi kita yang lahir atau [...]

    • asyrafprajurit panjihitam on

      aammiinn…

    • kaka on

      semoga aku, atau mungkin anak cucu kelak adalah golongan Asbabu Rayati Sud, aminnnn

  66. PANGERAN KOEBOE on

    MENARIK..
    PEMBAHASAN MAENGENAI IMAM MAHDI SELALU MENARIK..
    TAPI MASALAH NYA SEMUA YG DIBAHAS SELALU SAJA ANTI KLIMAKS / MENYISAKAN PERTANYAAN BESAR.. SIAPA IMAM MAHDI ?? DARI MANA DATANG NYA?? SEPERTI APA RUPA NYA (MELAYU/ARAB) ?? .. SEMUA NYA GELAP.
    TAPI BAGI SAYA PRIBADI, TIDAK LAH PENTING DARI MANA DATANG NYA (INDONESIA/MALAYSIA/AFGANISTAN), YANG PENTING DIA (IMAM MAHDI) DATANG DAN MEMIMPIN UMAT ISLAM MENUJU KEJAYAAN, TIDAKLAH PENTING SIAPA NAMANYA DAN BAGAI MANA RUPANYA,,YG PENTING DIA BENAR2 IMAM MAHDI YANG DIJANJIKAN..BUKAN IMAM-IMAM MAHDI YANG JUSTRU MENYESATKAN SEPERTI YG SELAMA INI TERJADI…

    SEBELUM DATANG NYA IMAM MAHDI, YG PASTI KITA HARUS WASPADAI KAUM SABILIS DAN YAHUDI LEBIH MEMAHAMI ISLAM DAN SEJARAH NYA DARI PADA KITA UMAT MUSLIM SENDIRI, MUNGKIN KITA SELAMA INI HANYA BISA BERHARAP..TAPI MEREKA (SABILIS DAN YAHUDI) SUDAH MENGANTISIPASI SEGALA KEMUNGKINAN YG AKAN TERJADI..KETERPURUKAN NEGARA2 ISLAM MERUPAKAN BUKTI NYATA ATAS SEGALA KINERJA MEREKA.

    MARI KITA SELAMATKAN DAHULU IMAN YG ADA DI DADA KITA..

    MUNGKIN KITA AKAN MENDAPAT BERKAH DNG BERBARIS RAPI MEMBAWA PANJI-PANJI HITAM YANG MELAMBANGKAN KEBESARAN DAN KEJAYAAN AGAMA ALLAH.SWT.
    TAPI MUNGKIN JUGA KITA HANYA BISA BERHARAP DAN BERDOA SAJA.

    TAPI APA PUN ITU..
    KAPAN DAN DIMANA DATANG NYA IMAM MAHDI..
    YG PASTI
    PALESTINE LAH MEDAN JIHAD YANG SAAT INI MEMBUTUHKAN KITA..
    WALAUPUN KITA MUNGKIN TIDAK PERGI KEMEDAN ITU, TAPI SETIDAK NYA TUNJUK KAN PERDULI DAN SIMPATI MU..

  67. Kaze Kate Katekean wae on

    dalam satu artikel ada artikel lagi :)

  68. [...] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] [...]

  69. SNAF (@SNAzizahF) on

    Biarkan waktu yang menjawab siapa Ashabu Rayati Suud

  70. Masyriq on

    Kota Thoif…

  71. Jefry on

    Misteri akhir zaman memang sangat misterius
    Wallahualam..

  72. wage on

    agaknya Imam AlMahdi semakin dekat kedatangannya. Smg Thaliban diberi kekuatan yg dahsyat utk mengalahk musuh islam ( amrik israil dan soviet ) Al Mahdi kami sambut kedatanganmu. Allahu Akbar.

  73. yovi on

    SIARAN TV AL AQSA BAYI BARU LAHIR BICARA MENGABARKAN TELAH DEKAT TURUNNYA DAJJAL, IMAM MAHDI & NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM KE DUNIA

    No. 1708 | FEBRUARY 6, 2008

    Palestinian Cleric Issa Badwan: The Mahdi Was Born in Palestine Four Years… Ago; Muslim Conquest of Rome Is Imminent

    Following are excerpts from an interview with Palestinian cleric Issa Badwan, which aired on Al-Aqsa TV on February 6, 2008.

    Issa Badwan: Someone who is well known and whom I trust – there is no need to mention his name – told me that four years ago, when he was driving his car, he saw an old woman, who stopped him and asked him to take her to hospital, so she could pick up her daughter, who had just given birth. He did her a favor and took her there, and waited for an hour at the entrance. The woman came out, with her daughter and grandson, and when they got into the car, the baby started talking, and said: “Peace and Allah’s mercy upon you.” They greeted him back.

    Interviewer: The newborn baby?

    Issa Badwan: Yes, the baby. The baby said… This is what the man told me, and we reported this to Sheik Nizar and to the Islamic Scholars Association… The newborn baby said: “I am the man who will be killed [sic] by the Antichrist, who will not rule over anyone again.” According to the Prophet’s hadith, this man [the Mahdi] would be 18-20 years old. These are good tidings.

    Of course, the coming of the Antichrist will be preceded by the conquests of Rome in Italy, and Constantinople, like the Prophet told us. These places will be conquered only by the righteous Mahdi. The Mahdi is from Palestine, as conveyed by Mu’adh bin Jabal, Sa’d bin Abi Waqqas, and Abdullah bin Mas’ud, who were all great imams and scholars.

    Interviewer: Is anyone following what�s going on with this child?

    Issa Badwan: Yes, now his identity is known, and the brothers follow and take good care of him. I would like to convey to the people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    No 1708 | 6 FEBRUARI 2008

    ULAMA PALESTINA SYEIKH ISSA BADWAN: Al Mahdi Apakah Lahir di Palestina Empat Tahun yang Lalu; ” PENAKLUKAN MUSLIM KE ROMA SUDAH DEKAT ”

    Berikut adalah kutipan dari sebuah WAWANCARA DENGAN ULAMA PALESTINA Syeikh Issa Badwan, yang DISIARKAN AL-AQSA TV pada tanggal 6 FEBRUARI 2008.

    Syeikh Issa Badwan: SESEORANG YANG TERKENAL dan YANG SAYA PERCAYA – tidak perlu menyebutkan namanya – MENGATAKAN KEPADA SAYA bahwa EMPAT TAHUN YANG LALU ( Tahun 2004 ), ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput melihat putrinya yang baru saja melahirkan. Dia setuju dan membawa wanita itu ke Rumah Sakit, dan MENUNGGU SELAMA SATU JAM DI PINTU MASUK. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, TIBA-TIBA BAYI ITU BERBICARA, dan berkata: “. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salam itu WA ‘ALAIKUM SALAM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH.
    Pewawancara: bayi yang BARU LAHIR BICARA ??

    Syeikh Issa Badwan: ” Ya, bayi itu. Bayi said … Inilah orang yang mengatakan kepada saya, dan KAMI MELAPORKAN HAL INI KEPADA SYEIKH NIZAR dan ASOSIASI ULAMA ISLAM … Bayi baru lahir berkata: “AKULAH ORANG YANG AKAN DIBUNUH OLEH ANTIKRISTUS ( DAJJAL ), YANG TIDAK AKAN MEMERINTAH SIAPUN PUN LAGI.” Menurut hadis Nabi, orang ini akan diangkat menjadi [Mahdi] pada usia 18-20 tahun. Ini adalah kabar baik.

    Tentu saja, kedatangan DAJJAL Antikristus akan didahului oleh PENAKLUKAN dari ROMA DI ITALIA dan KONSTANTINOPEL, seperti Nabi mengatakan kepada kami. TEMPAT2 INI AKAN DITAKLUKKAN HANYA OLEH AL MAHDI yang benar. AL MAHDI ADALAH DARI PALESTINA, seperti yang disampaikan oleh Mu’adz bin Jabal, Sa’ad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.

    Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?

    Syeikh Issa Badwan: YA,,, SEKARANG IDENTITASNYA SUDAH DIKETAHUI, dan SAUDARA-SAUDARA MENGIKUTI dan MERAWAT DIA. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah kemenangan, DENGAN RAHMAT ALLAH, BAHWA ALMAHDI YANG DIJANJIKAN HIDUP DI ANTARA KITA, bahwa RAKYAT PALESTINA AKAN MENJADI PEMBAWA STANDAR, yang akan MEMBAWA AGAMA ISLAM INI KELUAR MENYEBAR BIMBINGAN dan CAHAYA.

    Rasulullah Saw. bersabda :

    إِنَّهَا لَنْ تَقُومَ حَتَّى تَرَوْنَ قَبْلَهَا عَشْرَ آيَاتٍ، فَذَكَرَ
    الدُّخَانَ، وَالدَّجَّالَ، وَالدَّابَّةَ، وَطُلُوعَ الشَّمْسِ مِنْ
    وَيَأْجُوجَ ،n مَغْرِبِهَا، وَنُزُولَ عِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ
    وَمَأْجُوجَ، وَثَلَاثَةَ خُسُوفٍ: خَسْفٌ بِالْمَشْرِقِ
    وَخَسْفٌ بِالْمَغْرِبِ وَخَسْفٌ بِجَزِيرَةِ الْعَرَبِ، وَآخِرُ
    ذَلِكَ نَارٌ تَخْرُجُ مِنْ الْيَمَنِ تَطْرُدُ النَّاسَ إِلَى
    مَحْشَرِهِمْ
    “Sesungguhnya TIDAK AKAN TERJADI KIAMAT HINGGA KALIAN MELIHAT 10 MACAM TANDA. Kemudian Nabi Shalallahu’alaihiwassallam menyebutkan: MUNCULNYA DAJJAL, BINATANG (keluar dari dalam bumi), MATAHARI terbit dari barat, ISA BIN MARYAM TURUN KE BUMI, KELUARNYA YA’JUJ DAN MA’JUJ, TERJADI TIGA KHUSUF yaitu di timur, barat, dan jazirah Arab. Lantas akhir semua itu MUNCUL API DARI NEGERI YAMAN yang menghalau manusia ke tempat berkumpul mereka.” (Shahih Muslim, Kitabu Al-Fitan wa Asyrathu As-Sa’ah)

    Dalam Riwayat Shahih Bukhari, Kitabul Fitan, Bab Laa Yadkhulu Ad Dajjal Al Madinah 13 : 101.
    Dari Abu Sa’id Al Khudri Ra, disebutkan bahwa lelaki yang dibunuh oleh DAJJAL ini adalah orang terbaik yang keluar dari Madinah untuk menghadapi DAJJAL, lalu berkata kepadanya, ” Aku bersaksi bahwa engkau adalah DAJJAL yang telah dijelaskan beritanya kepada kami oleh Rasulullah Saw. Lalu DAJJAL menjawab, apakah pendapat Anda jika aku bunuh orang ini, kemudian kuhidupkan kembali. Apakah Anda masih meragukan urusan ini ?” ( yakni tentang pengakuan DAJJAL sebagai TUHAN ). Lalu orang2 menjawab, “tidak !! Kemudian DAJJAL membunuhnya dan menghidupkannya kembali. Kemudian Lelaki itupun berkata, “DEMI ALLAH, TIDAK ADA ORANG YANG LEBIH MENGERTI TENTANG ENGKAU PADA HARI INI SELAIN AKU.” Lantas DAJJAL hendak membunuhnya, tetapi dia tidak mampu.

    Rasulullah Saw. bersabda : Wahai sekalian Manusia !! Sesungguhnya TIDAK ADA FITNAH DI MUKA BUMI INI SEMENJAK ALLAH MENCIPTAKAN KETURUNAN ADAM YANG LEBIH BESAR DARI FITNAH DAJJAL. Sesungguhnya Allah tidak mengutus seorang Nabi, melainkan telah memperingatkan kaumnya akan fitnah DAJJAL. ( Shahih Bukhari ).

    Mengenai DAJJAL yg teriwayatkan dalam nash hadits adalah : seorang lelaki, berkulit kemerahan, berambut sangat keriting, buta mata kanannya, dan didahinya tertulis “KAFIR”, demikian diriwayatkan pada : Shahih Muslim hadits no.166, 169 dan masih banyak lagi riwayat shahih serupa.

    Dari Abu Hurairah Ra, Rasulullah Saw. bersabda,

    « وَالَّذِى نَفْسِى بِيَدِهِ ، لَيُوشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيكُمُ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا عَدْلاً ، فَيَكْسِرَ الصَّلِيبَ ، وَيَقْتُلَ الْخِنْزِيرَ ، وَيَضَعَ الْجِزْيَةَ ، وَيَفِيضَ الْمَالُ حَتَّى لاَ يَقْبَلَهُ أَحَدٌ ، حَتَّى تَكُونَ السَّجْدَةُ الْوَاحِدَةُ خَيْرًا مِنَ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا » . ثُمَّ يَقُولُ أَبُو هُرَيْرَةَ وَاقْرَءُوا إِنْ شِئْتُمْ ( وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلاَّ لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا )

    “Demi jiwaku yang berada di tangan-Nya. SESUNGGUHNYA TELAH DEKAT MASANYA NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM AKAN TURUN DITENGAH-TENGAH KALIAN. Dia akan menjadi Hakim yang adil, dan MENGHANCURKAN SALIB, MEMBUNUH BABI, menghapus jizyah (upeti), harta semakin banyak dan semakin berkah sampai seseorang tidak ada yang menerima harta itu lagi (sebagai sedekah, pen), dan sujud seseorang lebih disukai daripada dunia dan seisinya.” Abu Hurairah lalu mengatakan, “Bacalah jika kalian suka:

    وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلَّا لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا

    “TIDAK ADA SEORANGPUN DARI AHLI KITAB, kecuali AKAN BERIMAN KEPADANYA (ISA) SEBELUM KEMATIANNYA. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.” (QS. An Nisa’: 159)”

    “Menurut Tafsir Ibnu Jarir Ath Thobari, “Mereka seluruhnya akan membenarkan Nabi Isa ketika ia turun ke dunia untuk membunuh Dajjal. Sehingga ketika itu agama hanya ada satu yaitu agama Islam yang lurus, agama Ibrahim.
    Abu Malik mengatakan bahwa yang dimaksud adalah ketika Isa bin Maryam turun, yaitu tidak ada satu pun ahli kitab yang tersisa kecuali mereka akan beriman pada Nabi Isa.
    Al Hasan mengatakan bahwa maksud ayat ini adalah sebelum kematian Nabi Isa dan -demi Allah- Nabi Isa saat ini masih hidup, berada di sisi Allah. Ketika beliau turun lagi ke bumi, semua pasti akan mengimani beliau.
    Qotadah mengatakan maksud ayat ini adalah sebelum kematian Isa dan jika beliau turun ke muka bumi, semua agama akan beriman pada beliau.
    Ibnu Zaid mengatakan bahwa ketika Isa bin Maryam turun lagi ke bumi, ia akan membunuh Dajjal. Lalu tidak akan tersisa lagi seorang pun Yahudi kecuali akan beriman padanya.

    Firman Allah Ta’ala tentang Nabi Isa Al Masih Putra Maryam;

    وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِنْهُ مَا لَهُمْ بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلَّا اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا (157) بَلْ رَفَعَهُ اللَّهُ إِلَيْهِ وَكَانَ اللَّهُ عَزِيزًا حَكِيمًا (158)

    “Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih Isa putra Maryam, Rasul Allah, PADAHAL MEREKA TIDAK MEMBUNUHNYA dan TIDAK PULA MENYALIBNYA, tetapi YANG MEREKA BUNUH ADALAH ORANG YANG DISERUPAKAN DENGAN ISA bagi mereka. SESUNGGUHNYA ORANG2 YANG BERSELISIH PAHAM TENTANG (PEMBUNUHAN) ISA, BENAR2 DALAM KERAGU-RAGUAN TENTANG YANG DIBUNUH ITU. Mereka TIDAK MEMPUNYAI KEYAKINAN TENTANG SIAPA YANG DIBUNUH ITU, KECUALI MENGIKUTI PERSANGKAAN BELAKA, mereka TIDAK PULA YAKIN BAHWA YANG MEREKA BUNUH ITU ADALAH ISA.
    Tetapi (yang sebenarnya), ALLAH TELAH MENGANGKAT ISA kEPADA-NYA. Dan adalah Allah Maha perkasa lagi Maha bijaksana
    ” (QS. An Nisa’: 157-158)

    Allah Ta’ala juga berfirman,
    إِذْ قَالَ اللَّهُ يَا عِيسَى إِنِّي مُتَوَفِّيكَ وَرَافِعُكَ إِلَيَّ

    “(Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku.” (QS. Ali Imran: 55)

    (Ingatlah), ketika Allah mengatakan, Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkanmu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa… (QS Al Maidah: 110)
    Dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan dia adalah salah seorang di antara orang-orang yang saleh. (QS Ali Imran: 46)

    Berkata Isa: “SESUNGGUHNYA AKU INI HAMBA ALLAH, Dia memberiku Alkitab ( INJIL ) dan DIA MENJADIKAN AKU SEORANG NABI,dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) SHALAT dan (menunaikan) ZAKAT selama aku hidup; dan BERBAKTI kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”. ITULAH ISA PUTERA MARYAM, yang MENGATAKAN PERKATAAN YANG BENAR, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. TIDAK LAYAK BAGI ALLAH MEMPUNYAI ANAK, MAHA SUCI DIA. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadaNya: “Jadilah”, maka jadilah ia. (QS. Maryam: 30-35)

    ALMAHDI adalah dari keturunan Rasul saw, mengenai hadits shahih yg mengatakan bahwa Almahdi adalah NABI ISA PUTRA MARYAM adalah hadits Munqathi’, hadits yg mengatakan Almahdiy adalah dari Keturunan Rasul saw Ashahhu (lebih shahih), (Tafsir Imam Qurtubiy Juz 8 hal 122)

    ( Al Fathur Robbani Tartib Musnad Ahmad 24 : 85-86 ) Imam Ahmad meriwayatkan dari Jabir bin Abdullah bahwa ia berkata : Telah bersabda Rasulullah Saw. DAJJAL akan keluar pada waktu AGAMA SUDAH TIDAK DIPERHATIKAN dan ILMU AGAMA SUDAH DITINGGALKAN ORANG. Kemudian TURUNLAH NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM , lalu beliau MENYERU PADA WAKTU SAHUR dengan mengatakan, WAHAI MANUSIA !!! APAKAH YANG MENGHALANGI KAMU UNTUK KELUAR MENGHADAPI PEMBOHONG YANG BURUK INI ?! mereka berkata, Ini seorang lelaki bangsa Jin. Lalu mereka keluar, TIBA2 MEREKA JUMPAI NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM, LANTAS DI IQOMATI UNTUK SHOLAT dan orang2 pun berkata kepada beliau, “SILAHKAN ANDA MAJU UNTUK MENJADI IMAM, WAHAI RUH ALLAH, ” Beliau menjawab, HENDAKLAH IMAM KALIAN SAJA YANG MAJU KEDEPAN UNTUK MENGIMAMI SHOLAT. “Ketika NABI ISA PUTRA MARYAM selesai menunaikan SHOLAT SHUBUH, orang2 keluar menemui beliau. KEMUDIAN SANG PEMBOHONG ( DAJJAL ) MELIHAT NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM LANGSUNG MELELEH SEPERTI MELELEHNYA GARAM DALAM AIR. LALU NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM MENUJU KEPADA DAJJAL DAN MEMBUNUHNYA, hingga POHON2 dan BATU2 BERKATA, “WAHAI RUH ALLAH !! INI ADA ORANG YAHUDI !! MAKA TIDAK ADA SEORANG YANG MENGIKUTI DAJJAL MELAINKAN DIBUNUHNYA.

    Bila kalian melihat keluarnya PASUKAN MEMBAWA BENDERA HITAM dari KHURASAN, maka datangilah walau dengan merangkak, sungguh dalam pasukan itu TERDAPAT KHALIFATULLAH ALMAHDI”. Hadits ini memenuhi persyaratan Shahih Bukhari dan Muslim. (Mustadrak ‘alaa Shahihain hadits no.8531).

    Sabda Rasul saw : “TAK AKAN DATANG HARI KIAMAT, SAMPAI PERMUKAAN BUMI DIKUASAI OLEH SEORANG LELAKI DARI AHLULBAITKU, namanya sama dengan namaku ( MUHAMMAD ) dan nama ayahnya sama dengan nama ayahku ( ABDULLAH ), maka ia memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran” (Shahih Ibn Hibban hadits no.6824)

    Bila kebangkitan ALmahdiy, maka ia akan menundukkan Qastantiniyyah (Konstantinopel) dan mengalahkan mereka. (Tafsir Imam Attabari juz 1501)

  74. rahmat abdullah on

    assalam… saya ade tdngar crite pasal iman mahdi.. yg mne sudah dikenal pasti dan dijumpai oleh ulama dh orng2 yg same dngan nya…tapi orng 2 x thu lg dia 2 iman mahdi…ade kah ini creta benar atau dibuat2

  75. adinambi on

    ana yakin 100% bahwa pasukan panji hitam itu adalah pasukan Thaliban dan al Qaeda. Sedangkan daerah yang dimaksud dengan khurasan adalah Afghanistan. Sabda Rasullulah saw: apabila engkau mengetahui mereka (pasukan thaliban dan al Qaeda) berbai’atlah kpd mereka, meskipun dengan merangkak diatas salju (betapa sulitnya menuju afghanistan). arti kata merangkak diatas salju yaitu kita harus sembunyi-sembunyi apabila hendak memasuki wilayah Afghanistan, karena seluruh perbatasan antara Afghanistan dgn negara-negara lain sudah dijaga dan diblokade oleh tentara yahudi, amerika cs dan NATO. apabila kita sampai tertangkap pasukan amerika cs maka tamatlah kita.. Allahu a’lam bi showab

    • asyrafprajurit panjihitam on

      dan juga kan afganistan wilayahnya ada musim salju. paslah itu. SEMOGA ANAK-TURUNAN KITA MENJADI SALAH-SATU DARI PRAJURUT PANJI HITAM.

  76. [...] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] [...]

  77. [...] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] [...]

  78. [...] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] [...]

  79. [...] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang berperang di atas urusan Allah. Mereka mengalahkan musuh-musuh mereka. Orang-orang yang memusuhi mereka tidak akan mampu menimpakan bahaya kepada mereka sampai datangnya kiamat, sementara keadaan mereka tetap konsisten seperti itu.”[2] [...]

  80. DAWUD on

    ISLAM PASTI AKAN MENANG..

  81. helmigustami on

    buset, udah banyak komentarnya, panjang pula, jadi males mau baca, mana gak ada kacamata. RESPECT aja deh
    man from the east

  82. Fafiruu illallaah on

    :’(

  83. VAN roen on

    WAHAI SAUDARAKU SEMUANYA…….!
    BAHWA KITA HIDUP PADA MASA UMAT AKHIR ZAMAN.
    JANGAN KALIAN TUNGGU / PERDEBATKAN TENTANG IMAM MAHDI!!!!…
    KUATKAN IMAN KITA,TINGKATKAN IBADAH KITA KEPADA ALLAH SEMATA DAN INGKARI HATI KITA KPD THOGUT MAKA BERSIAPLAH TUK MENYAMBUT N BERGABUNG DENGAN ASHABU RIYATI SUUD

  84. Harimau Ghoib on

    Telah Wujud sekian lama nya pasukan pejuang islam Di nusantara tidak kira dari mana negara nya…cuma yg mereka ketahui “Daulah Islam” Mereka Seagama & persefahaman yang sama di atas perjuangan yg dituntut di dalam islam berlandaskan seorang Imam sebagai pemacu

  85. Ini hadist yang benar :

    ‘’Dajjal akan keluar dari muka bumi ini, di bagian timur yang bernama Khurasan”. (HR Tirmidzi). Dalam hadis lain, Rasulullah SAW bersabda, ‘’ (Pasukan yang membawa) bendera hitam akan muncul dari Khurasan. Tak ada kekuatan yang mampu menahan laju mereka dan mereka akhirnya akan mencapai Yerusalem, di tempat itulah mereka akan mengibarkan benderanya.’’ (HRTurmidzi).

    Rasulullah mengingatkan umatnya agar berhati-hati terhadap dajjal. ”Wahai sekalian manusia, sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini yang lebih dahsyat daripada dajjal. Dan Allah SWT tidak mengutus seorang rasul atau nabi pun kecuali ia memperingatkan umatnya terhadap kemunculan dajjal. Aku adalah Nabi terakhir dan kamu sekalian adalah umat terakhir pula.

    Dajjal pasti keluar dari tengah-tengah kalian. Jika ia keluar sedangkan aku ada di antara kalian, maka aku akan mengalahkannya dengan hujjah dan kemampuanku. Jika ia keluar setelah aku tiada maka setiap orang akan menjadi penolong dirinya sendiri untuk mengalahkan musuhnya. Allah adalah penggantiku bagi setiap Muslim.” (HR Ibnu Majah, Ibn KHuzaimah dan al-Hakim).

  86. panglima terakhir on

    Tak penting dari mana pun imam mahdi akan muncul,yang pentingnya dari negara islam!jangan kita semua bergaduh hanya kerana perkara yang remeh,baru kita akan maju!setiap muslim adalah bersaudara tanpa mengira bangsa,negara atau siapa!

  87. budi on

    semua di bumi dan alam semesta ini hanya Ciptaan dan Milik Allah, dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang, untuk semua makhluk Ciptaan Allah

  88. budi on

    Allah Maha Besar… Maha Pencipta bukan? baik yg ISLAM atau NON ISLAM bukan? Allah PASTI MAMPU MENCIPTA BAIK dan BURUK atau yang KAFUR atau NON KAFIR bukan? Allah Maha Pengasih dan Penyayang pada umatNya atau mahlukNya.

  89. […] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] […]

  90. Yulie Sulianty Pascha on

    insyallah..video nya info menarik s x.

  91. danixpujangga on

    yg jelas klo imam mahdi datang kita harus bersatu ya… aminn

  92. toko aksesoris on

    bagus sekali artikelnya, allah huakbar…..

  93. hamba Allah on

    TALIBAN, mereka sekarang sedang berjihad di SYRIA…

  94. erwin on

    la illa haillallah..
    allahkuakbar

  95. penunggu imam mahdi on

    Ya Allah,
    karuniakan dan limpahkanlah segera kemenangan-kemenangan untuk hamba-hambaMu para muhajidin yang sedang melaksanakan jihad fisabilillah dipermukaan bumi ini,
    belas kasihi mereka, maafkan kesalahan-kesalahan mereka, ampunilah dosa-dosa mereka,
    lindungi mereka, berikanlah kekuatan dan kekuasaan untuk mereka, berilah pertolonganMu dan kirimkanlah pasukan langitMu untuk mendampingi mereka, berilah kepada mereka rizki yang melimpah, kabulkan doa-doa mereka, sejahterakan dan rahmatilah mereka serta bila mereka meninggal dunia syahidkan mereka.
    Amin.

    Ya Allah,
    yang mempunyai azab yang sangat pedih,
    berikan segera azab yang sangat pedih itu,
    untuk orang-orang yang membuat kezaliman di muka bumi ini,
    hinakanlah mereka di dunia dan di akhirat,
    kalahkan mereka pada peperangan-peperangan,
    turunkan rasa takut yang sangat ke dalam hati, jiwa dan pikiran mereka,
    Amin.

  96. ryan perkasa on

    Fathul jihad

  97. Asep Ahya Al'ansori on

    menarik sekali sohib, khurasan adalah wilayah yg meliputi Afganistan, sebagian Iran, Pakistan, Tajikistan, Turkmenistan dan Uzbekistan.
    mengenai Ashaburroyati suud apakah Taliban dan Al-Qaeda mungkin masih samar. Tapi menurut saya ada sisi radikal yang tidak sesuai dg syari’at yaitu bom bunuh diri.
    namun ada 1 tanda yg jelas dalam hadis yaitu ashaburaoyatisuud akan bergerak melawan antek2 Amerika + Yahudi di Timur Tengah. Mereka akan menyerang Arab Saudi, Suriah hingga sampai ke Yerussalem

    • ronym on

      dalam konteks mewujudkan masyarakat islam yang seutuhnya
      nampaknya Allah telah menggariskannya secara “perfect”
      dengan setidaknya ada 2 “kelompok” dari kaum muslimin
      yang berbeda dalam hal konsep dan metode yang ditempuh
      .
      kelompok yang menggunakan pendekatan militeristik ( al qaeda, dll )
      saya pandang sebagai representasi Sahabat Hamzah, Umar, Khalid bin walid, dll
      .
      kelompok yang menggunakan pendekatan keilmuan, perdagangan, konstruktif ( salah satunya adalah Salafi )
      adalah representasi dari Sahabat Abu Bakar, Ali, Abu Hurairah, dll
      .
      saya tidak sedang memperbandingkan kedua kelompok ini
      apalagi menujuk mana kelompok yang terbaik
      alih-alih, saya memakai perspektif yang berbeda dalam memandang kedua kelompok ini
      .
      dengan keberadaan kedua kelompok ini
      cahaya islam tetap terjaga ditengah kebobrokan moral manusia ( dengan adanya ilmu dienul islam, jutaan penghafal Alquran dan Hadits )
      disisi yang lain kewibawaan / izzah ummat dimata musuh-musuhnya tetap terjaga
      ( sekaligus sebagai garda paling depan membela kaum muslimin yang tertindas dengan dalih “menumbangkan rezim otoriter”, “war on terror” dan sejenisnya )
      ini dibuktikan oleh saudara-saudara kita di afganistan, irak, dll
      .
      dua kombinasi yang tidak akan mungkin dicapai
      jika hanya ada 1 kelompok muslim
      .
      berbicara mengenai “jumlah” anggota dari kedua kelompok ini
      boleh dibilang… tidak sedikit
      ( di indonesia saja…
      saya memperkirakan sedikitnya 100.000 yang nampak secara “fisik”…
      dan “jutaan” yang masih dalam fase “transisi” )
      .
      kita bisa membuktikan dengan mata kepala sendiri seberapa banyak anggota kelompok ini
      misal saat datang seorang syaikh dari timur tengah
      ( anda akan disuguhi dengan pemandangan yang tidak lazim terjadi di indonesia
      ya ribuan orang berjubah hitam / gelap memadati area masjid / pesantren…
      menyimak penjelasan syaikh dengan khidmat )
      ya kelompok ini adalah dalam kategori penuntut ilmu, pedagang yang memakai pendekatan konstruktif dan kooperatif
      .
      kelompok ini memang terlihat santun, ramah, hari-harinya diisi dengan kegiatan keilmuan atau perdagangan ( cinta damai dan kooperatif )
      tetapi jika menyangkut masalah aqidah dan ummat yang terdzolimi…
      anda tentu sudah pernah mendengar “laskar jihad” di ambon dan poso

  98. […] “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1] […]

  99. Obat Asma Alami on

    Informasi ini sangat penting untuk mempertebal keyakinan kita akan datangnya Al Mahdi. Semoga kita semua bisa berbaiat dengan Al Mahdi kelak. Aamiin

  100. Obat Asma Alami on

    Terima kasih atas informasinya.

    Allohuakbar kemenangan itu sudah di depan mata

  101. umar faruq on

    wah..bagus juga penjelasanya mas…!!!

  102. Muhar on

    semoga kita menjadi salah satu pasukan imam mahdi,

  103. Budi on

    Majlis diskusi yg menambah pengetahuan dan keislaman bg ku..

  104. bejo ortega on

    assalaamu’alaikum,,,,,,, perlu diingat lagi bahwa,,,,,, menurut yg saya tau, perang yg paling berat adalah perang melawan hawa nafsu,,,,,

    • granadamediatama on

      Waalaikumsalam wr. wb. Perang Melawan hawa nafsu tidak berarti menafikan peperangan lainnya. Perang melawan kemungkaran, penguasa yang zhalim, dst. Apalagi jika musuh sudah ada di depan mata. Sunatullahnya memang demikian. Pada masa tertentu peperangan tidak bisa dielakkan. Wallahu’alam.

  105. Adnan on

    Assalamu a’laikum wr wb para saudara ku .
    Terimakasih atas bimbingan dan pencerahannya
    Dan inti nya semoga panji-panji dari timur akan segera bangkit menegakkan syariat islam .
    Allahumma shalli wassalim wabarak alaihi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,249 other followers

%d bloggers like this: