Al Malhamah Al Kubra

Abad 21 telah menjadi puncak peradaban manusia dengan ditemukannya berbagai bentuk teknologi modern. Dimulai dari revolusi industri hingga lahirnya era komputer, maka seluruh kepentingan manusia dapat terpenuhi dengan mudah. Hanya dengan menekan tombol berwarna, maka yang sempit bisa menjadi luas, yang jauh bisa menjadi dekat, yang gelap bisa menjadi terang, yang dingin bisa menjadi hangat dan seterusnya.

Abad 21 juga telah menjadi zaman keemasan industri seluruh manusia, abad global yang membuat seluruh penduduk dunia bagai sebuah desa kecil. Melalui jaringan kabel dan gelombang elektromagnetik, setiap orang bisa dengan mudah mengakses apapun informasi dan semua kebutuhannya. Benar-benar sebuah era yang sangat memanjakan sekaligus membuat banyak manusia menjadi sangat ketergantungan.

Namun demikian, tahukah anda bahwa kelak seluruh teknologi modern itu hanya akan menjadi kenangan?

Tahukah anda bahwa kita akan kembali ke abad kegelapan yang hidup tanpa penerangan?
Tahukah anda bahwa kita akan kembali ke zaman ‘pra sejarah’ yang seluruh kebutuhan manusia harus dipenuhi secara manual, jauh dari kesan modern apalagi berteknologi mutakhir?

Tahukah Anda bahwa ketika sumber energi fosil ‘habis’, maka pabrik-pabrik industri akan berhenti beroprasi dan roda ekonomi kapitalis yang ditopang oleh mesin-mesin berteknologi canggih itu akan berhenti berputar?

Tahukah Anda bahwa uang kertas yang saat ini kita pakai kelak akan menjadi mainan anak-anak dan hanya akan benilai layaknya tumpukan koran?

Tahukah Anda bahwa peperangan di akhir zaman akan kembali ke zaman unta, zaman kuda, yang hanya menggunakan pedang dan tombak, bukan dengan pesawat tempur, kapal tanker, rudal balastik apalagi senjata nuklir? Tahukah Anda bahwa Einstein sendiri telah membuat pernyataan bahwa perang akhir zaman akan menggunakan kayu dan batu?

Dan, tahukah Anda bahwa semua itu telah diisyaratkan dalam banyak nubuwat dari Rasulullah saw ? Percayakah Anda bahwa nubuwat-nubuwat ‘mengerikan’ itu sebentar lagi akan menjadi kenyataan?

AL-MALHAMAH AL-KUBRA, sebuah kajian ilmiah berdasar dalil-dalil syar’i dan fakta-fakta lapangan, buku ini mencoba menjelaskan seluruh prediksi menakjubkan di atas dengan detil. Mendebarkan, mengerikan, dan mengejutkan!!!

14 comments so far

  1. pakde_zaki on

    Assalamualaikum wr wbr,
    Alhamdulillah, siang tadi barusan selesai membaca buku “Al Malhamah Al Kubra” ini. Sungguh banyak pencerahan yang saya dapatkan. Dan menjadikan saya berpikir ulang mengenai kehidupan ini sendiri.
    Seandainya saya bisa merekomendasikan buku tersebut ke banyak orang tentu akan saya lakukan.

    Memang, seperti kata pengantar dalam buku tersebut, menceritakan apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang secara mendetail, akan mengundang beberapa pertanyaan dan bahkan efek kepada pembacanya. Dan ini yang terjadi pada saya.

    Setelah membaca buku ini, seakan-akan saya disadarkan bahwa tidak akan berguna apa yang saya kumpulkan dari bekerja siang dan malam. Kalau tidak mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadap mati. Karena, dengan pemaparan y ang ada di buku teresbut, seakan masih terbentang jarak waktu dan luasnya skenario yang harus dijalani. Baik oleh kaujm Kafir maupun kaum muslim.

  2. PK Hariim PNKW on

    semoga alloh swt membrikan kekuatan untuk kita menjalani ketentuan yang akan terjadi dan tetap berpegang teguh kepada nikmat iman dan islam yang alloh telah berikan kepada kita.amin…!

  3. Rony Mukhlishon on

    bukan habisnya minyak bumi…
    tapi Magnetic Solar Storm
    ya… Tsunami Gelombang Electromagnetic dari Matahari…
    sanggup untuk “membakar” chip / IC semua peralatan elektronik yang dimiliki manusia
    komputer, laptop… hp… satelit… tv… radio…
    “membakar” kumparan / solenoid… akibat lonjakan listrik statis
    itu artinya… kumparan pada pembangkit listrik… kumparan pada motor, mobil… pompa air… dan sebagainya
    .
    yup… badai matahari sekali
    cukup untuk mengembalikan kita ke zaman “kegelapan”
    .
    Bismillahi Tawakkaltu Alallah… La khaula wala kuwwata illa billah

  4. irsanmonro on

    alhamdulilah gambaran almasih akhir zaman sudah mulai terkuak

  5. Agung Prastyo on

    mas, saya mau pesan buku ini, dulu sempet punya tapi hilang.
    kemarin muter-muter gramedia udah ga ada.
    tolong email-in nomor contactnya untuk pemesanan ya mas, ke : info@agungprastyo.com

    • granadamediatama on

      Silahkan hubungi mas miko di 081226682284

      • Agung Prastyo on

        saya sudah hubungi mas miko,
        tapi kata dia bukunya kosong mas.
        ada yang masih punya buku ini gak ya?
        kalo masih ada yang punya, di fotokopi, saya beli fotokopiannya deh, saking pengennya baca buku ini lagi..

      • granadamediatama on

        Kami sedang menyiapkan versi terbaru dengan beberapa tambahan informasi. Kalau sudah jadi, akan kami update di sini.

  6. Agung Prastyo on

    Alhamdulillah
    ane doakan semoga proses pengerjaan buku Al-Malhamah Al-Kubra versi baru nya berjalan lancar, mendapat berkah, dan bermanfaat utk umat.
    di tunggu kabarnya mas. :)

  7. NLaili on

    mohon info, sudah diterbitkan lagi belum buku ini? atau sudah ada versi terbarunya? tks

  8. joko on

    perang al mahamah al kubro sebagai tanda akhir jaman menggunakan pedang dan berkendara kuda lagi itu bisa jadi karena seluruh peralatan digital ,elektronik yg menggunakan listrik itu rusak akibat radiasi gelombang medan elektromagnetik ledakan nuklir yg akan terjadi pada perang dunia III wallah6 alam. Hingga pada saat itu listrik mati, mobil kendaraan rusak, peralatan elektronik rusak tidak bisa digunakan, mesin mesin pabrik tidak bisa beroperasi yg akhirnya pada saat itu penduduk bumi seperti kembali ke jaman batu segala nya bersifat manual.

    bahkan korea utara saat ini sudah menciptakan jenis nuklir yg apabila diledakkan di atas suatu negara maka seluruh negara trsebut akan gelap karena listrik nya akan mati / rusak, baik itu peralatan digital, elektronik, telepon, dan mesin mesin yg beroperasinya memakai listrik akan rusak. coba silakan browsing di google mengenai hal ini, saya pernah menemukan tapi tidak saya simpen alamat webnya

  9. sutanjailani on

    Mas Agung, apa edisi baru Al Malhamah Kubra sudah terbit? Beritahu saya, kalau sudah terbit toko buku apa yang menjadi penyalur atau pengecernya?

    • granadamediatama on

      Buku tersebut sudah terbit dengan kemasan tetralogi Damaskus dengan judul Nubuwat Perang Akhir Zaman (Al Malhamah Al Kubra). Bisa diperoleh di toko buku terdekat. Atau jika kesulitan silahkan sms/telp/hubungi : Toko Buku Arafah Solo di : 081 2266 822 84

  10. nur hassan on

    Ustadz kerusakan teknologi itu kabarnya memang sdh direncanakan Yahudi. Bahkan sdh ada rencana depopulasi dunia dengan senjata iklim. Contoh yang sdh dipraktekkan tsunami yang terjadi di Aceh beberapa tahun yang lalu. Dan msh banyak konspirasi yang dilakukan Yahudi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,263 other followers

%d bloggers like this: