Kaki Tangan Dajjal Mencengkeram Indonesia

Dajjal adalah pemimpin Yahudi yang dijanjikan akan muncul di akhir zaman. Dia termasuk salah satu makhluk Allah yang ditangguhkan usianya hingga waktu tertentu. Selama masa persembunyiaannya, Dajjal terus menyusun rencana, strategi dan makar agar di hari kemunculannya Dia benar-benar dipertuhankan oleh manusia. Sangat mustahil jika keluarnya Dajjal di dunia yang hanya 40 hari –dengan tiba-tiba- dia menjadi pemimpin yang sangat ditaati, ditakuti dan dipuja banyak manusia. Tidak mungkin manusia akan tunduk dan takluk seketika –dengan sepenuh hati dan jiwa- pada sosok manusia yang sama sekali belum diketahui. Terlebih bahwa terminologi Dajjal selalu identik dengan keburukan, kejahatan, kebusukan dan lambang kerusakan.

Jika seperti ini hakikat Dajjal yang sesungguhnya (jahat, kotor, busuk, licik dan durjana), mengapa di akhir zaman kelak manusia akan bercita-cita untuk bergabung dengan Dajjal ? mengapa kaum wanita akan berbondong-bondong untuk menjadi pengikut setianya ? mengapa orang mukmin yang memiliki iman terkuat sekalipun disarankan untuk tidak mendekatinya ? bahkan orang-orang munafik termasuk yang fasik dari penduduk Madinah juga akan ikut bergabung dengan Dajjal ?

Fenomena di atas jelas-jelas menggambarkan bahwa Dajjal telah melakukan penetrasi ideologi secara terus-menerus dan simultan selama berabad-abad. Kaki tangan Dajjal terus bekerja selama ribuan tahun dengan gaya dan strategi yang memungkinkan manusia tidak lagi menolak Dajjal sebagai sosok pemimpin akhir zaman. Kaki tangan Dajjal akan terus menebar jaring-jaring fitnahnya (materialisme – atheisme – zionisme) sehingga seluruh dunia tidak lagi berkutik melawannya. Tokoh-tokoh pemimpin dunia terus dimunculkan Dajjal untuk menggiring opini agar dunia tunduk di bawah keinginnnya. Berbagai kebijakan internasional, sistem pengendalian dunia, dan tatanan negara dimanapun selalu dibawa untuk mendukung kebijakan sistem Dajjal ini.

Sai Baba mungkin saja tertuduh sebagai Dajjal, atau hanya salah satu dajjal-dajjal pendusta yang dijanjikan. Meski berbagai ‘kemampuan’ yang dimilikinya mirip dengan yang dilakukan oleh Dajjal, tetapi bahayanya bagi umat Islam justru terletak pada ideologi yang dibawanya. Apa yang ditawarkan oleh Sai Baba dari berbagai ritual dan ajarannya, itulah yang saat ini sedang mengepung umat Islam di Indonesia. Beragam ideologi sesat yang mengepung umat Islam menjelaskan adanya indikasi upaya sistematik kaki tangan Dajjal untuk menancapkan kuku kekuasaannya. Berbagai paham dan ideologi yang menjadi perpanjangan Zionis-Yahudi terus ditebar. Tujuannya; agar seluruh manusia bersedia untuk menyambut Sang Dajjal jika hari yang dijanjikan telah tiba.

Seperti apa fitnah dan ideologi yang diusung oleh Sai Baba ? Benarkah fitnah dan ideologi itu mengakar di tengah Umat Islam ? Sejauh mana kaki tangan Dajjal melakukan penetrasi ideologinya ? Adakah tokoh-tokoh yang menjadi perpanjangan darinya ? Temukan semua pertanyaan tersebut dalam buku ini !!

288 comments so far

  1. johan on

    berdasarkan hal-hal diatas dan ciri muncul dajjal, saya memmpunyai perkiraan bahwa saat munculnya dajjal, kita tidak menyadarinya kecuali orang2 yang dilindungi. saat itu keadaan dunia sangat buruk mungkin 100 bahkan 1000 kali lebih buruk dari sekarang. sehingga muncullah seseorang yg seolah-olah sebagai penyelamat dan semua orang akan mengabdi padanya, kebenaran sudah diputar balik, makna Alquran dan kitab lain telah diselewengkan untuk kepentingannya.
    Iman manusia seperti embun dipagi hari. kebenaran berada di malam gelap tak berlampu, tak berbulan dan tak berbintang.
    Hanya hidayah Allah SWT yang dapat menolong kita. Andai manusia tau kedasyatan fitnah akhir jaman maka dia akan memohon untuk tidak mengalaminya.
    contoh jaman sekrang kita lihat sesama muslim beradu otot, dan beradu pendapat merasa paling benar. orang awam terjebak oleh artis2 yang bikin Fatwa kayak ulama, termasuk artis ulama atau ulama artis. tau sendiri lah jaman sekarang. apalagi nanti saat dajjal muncul. MasyaAllah…. ngeri….

    • GANANK GASKINS on

      saya setuju dngn kamu…
      karna manusia tidak akan tau sewaktu kita dalam keterpurukan nanti…
      karna seolah2 dia menyamar sebagai makhluk yg menyelamatkan d bumi ini..
      hanya orng2 yg beiman lah yg mampu membedakanny…

      • pu3 on

        za qw setuju.,.,.,
        pi mnurut bu nyai qw orank dajjal hanya bisa di lht dengan orank yg ta’at dengan agama,,,,
        mank benar al-qur’an dan kitab telah di selewengkn.,.
        maka dari itu kita garus mmperthnkan ajaran kita.,,

      • arief on

        for mas johan, sebenasnya saya setuju dengan pendapat anda, tapi menurut saya, ada sedikit ke-ganjilan di dalam tulisan anda, saat anda mengatakan “makna Alquran dan kitab lain telah diselewengkan untuk kepentingannya”.
        bukan sok pintar(na’uzubilahiminzalik), tapi saya pernah mendengar seorang ulama yang membahas masalah kata-kata anda tadi.

        “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (Al-Hijr: 9)

        jadi, saya kurang setuju tentang kata-kata anda yang saya cekal..

        maaf jika ada kalimat yang salah (HANYA INGIN BERBAGI ILMU)

      • Mursalin on

        Sy percaya bahwa skrg ini dajjal sdh menyebarluaskan fitnahnya, hal tersebut kita bisa lihat kenyataan sekarang, di mana fitnah merajalela, yang benar dikatakan salah dan yg salah dibenarkan.
        Penyebar fitnah zaman skrg ini yaitu teknologi televisi, internet, hp dsb yg sdh menjadi sarana penghancur moral anak bangsa dan sarana maksiat yg meyebabkan zina merejalela, pembohongan di mana2, narkoba, penipuan, riba.
        Jd fitnah dajjal menyebar melalui teknologi, qt sebagai muslim harus pandai menempatkan diri agar terhindar dari fitnah zaman.

        Mari bersatu saudara2 semuslim, tetap istiqamah di jalah kebenaran Islam.

    • ardian on

      y yg pntng smga j Q g’ ktemu dajjal……amin ya Allah….

      • rabel on

        Dajjal pada kemunculannya akan menghinggapi seluruh tempat di dunia, kecuali mekkah dan madinah, karena daerah tersebut dijaga oleh para malaikat dengan pedang yang terhunus sehingga dajjal tidak berani ke 2 daerah tsb. Rasulullah SAW menjelaskan bila imam al mahdi muncul, kita diperintahkan untuk berbaiat dan bergabung dengannya meski harus merangkak di atas salju. karena setelah munccul imam mahdi, dajjal akan segera muncul untuk mengalahkan pasukan imam mahdi.

      • naul ,,,,m3at on

        moga ajh,,
        aqw jg gx ktm dajjal

    • padliyanto on

      bagai mana dengan ahmad dani yg menugu datang nya sang dewi penyelamat bermata 1

      • desy arianti on

        hanya allah yang tau..

    • Dhaniel on

      Emang benar smua kerusakan dunia ini memang sudah di atur MAHA KUASA
      Tpi akhir nya pasti ada yg mengobati penyakit/luka besar itu..
      Dan sekarang tanda-tanda sudah mulai terlihat
      kesudahan zaman sudah di ujung tanduk…
      Jepang saja sudah terhancur lebur…
      ap kah masih kurang bahwa kesudahan zaman sudah dkt?…
      yg penting di sini adalah hikmat.barang siapa yg berwaspada pasti dia mengerti tentang kedatangan hal itu..
      pada akhir nya banyak orang yg akan di SUCIKAN,DI MURNIKAN ,DAN DI UJI…
      BY:Dhaniel

      • Dhaniel on

        dan saya juga tidak tau maksud TUHAN YG MAHA KUASA Yg sebenar nya….

    • RR on
    • ama on

      saya setuju dengan kamu karena memang benar jika dajal datang semua yang benar akan ditutup dengan yang salah (diputarbalikan faktanya)

    • zizha on

      Setuju,,,
      Tpi ya’jud makjud juga belum kluar,,,,
      Untuk persiapan,,,hafaln ayat al-quran aja,,
      Agar kita terhindar dari,, fitnah nya

  2. dhody on

    bener juga sekarang menurut kepercayaan masing2 apakah kalian percaya adanya allah SWT ato tidak????
    klo percaya kita hanya bisa mengatakan audzubilahhiminasaitonirozim,,”aku berlindung kepada allah”

    klo dajjal turun islam harus bergabung agar mempersiapkan melawan dajjal!!!

    • rizal jaelani on

      saya suka dengan pendapat’ya…..
      benar,di seketika dajjal muncul umat muslim harus bersatu sengan kuat agar bisa melawan dajjal dan juga kita harus banyak-banyak berdo’a ke pada allah dan berdzikir agar terhindar dari fitnah dajjal…..

      • Uyya on

        zaman sekarang,zaman fitnah. contohnya saja anak remaja. bila disekolahkan d skolah umum,yeah pengaruhnya luar biasa, tak ada hijab antara laki-laki dan prempuan. dan jika d sekolahkan d skolah pesantren, ada ada saja pngaruh setan,mnyukai sesama jenis
        Sedangkan Ahmad dhani malah mendukung orang-orang yg sperti ituuu (the virgin).
        RCM ahmad dhani mrupakan plopor dari pngikut pngikut dajjal di Indonesia, dgn cara dia selalu mncari artis-artis untuk dijadikan trkenal dan itulah misinya supaya pngikutnya lbih banyak.
        Entah apa yg ada dalam pikiran mereka, mungkin krn materi(harta).
        Dunia mrupakan penjara bagi orang-orang yg beriman,sedangkan dunia mrupakan surga bagi orang-orang kafir.
        Ketahuilah bahwa,surga itu dipenuhi segala sesuatu yg diharamkan oleh Allah. Dan sesuatu yg haram itu akan dihalalkan Allah d surga kelak.

      • nicko on

        apa yang dimaksudkan dlm hadist dan alquran tdak bsa di pungkiri ….hanya hadis dan aquran memberikan peringatan kpda kita yaitu mempelajari alquran dan hadis supaya kita / anak cucu kita tdk tergolong pada golongan dajjal yang meyesatkan slruh mnusia trmasuk islam…klo org yg mmang mempelajari alquran dan hadis nantix dia tdak akan tergoda / tdk ragu dg aliran2 sesat.

    • rabel on

      bergabungnya umat islam bukan setelah dajjal turun, tapi sebelum dajjal turun. Rasulullah SAW memerintahkan kita untuk datang & berbaiat (bergabung) dengan imam mahdi yang akan muncul sbg tanda penghubung antara tanda2 kecil dan tanda2 besar kiamat, meski harus merangkak di atas salju. Karena di hari kiamat akan terjadi armageddon (perang maha dahsyat) antara pasukan imam mahdi dan yahudi yang dipimpin dajjal. Hingga tiba saatnya Nabi Isa AS turun ke bumi, bergabung dengan pasukan imam mahdi dan membunuh dajjal dengan tangannya berkat izin Allah SWT sesuai dengan yg pernah disabdakan Rasulullah SAW.

  3. Nurdin on

    Memang kita harus memperbanyak sholat, salawat,dan berdjikir kepada allah. Kita memohon petunjuknya dan selalu minta perlindungan darinya. Muda-mudahan kita semua umat muslim, selalu di berikan kekuatan iman dan kesabaran, Ameen

    • yanie on

      alhamdulillah…ini jawaban terbaik yg saya baca, meski terlihat simple…tapi anda mengungkapkan inti yg benar

    • gilang on

      saya percya kok klw sebentr lgi akn terjdi’y bencana yg sngt lbih parah….?
      asl anda tahu yuah klw sekrng islam lgi berperang dengan pengikut2 dajjal,cba anda amtin siran2 televisi yg bnyak menggunakan simbol2 setan….

  4. septy on

    dajjal itu setan

    hanya manusia tolol yang nyembah dajjal

    • Fauzi on

      @septy

      “Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
      Rasulullah saw. bersabda: Inginkah kamu sekalian aku beritahukan tentang Dajjal, suatu keterangan yang belum pernah diceritakan seorang nabi kepada kaumnya? Sesungguhnya ia buta sebelah mata, ia datang dengan membawa sesuatu seperti surga dan neraka. Maka apa yang dikatakannya surga adalah neraka dan aku telah memperingatkan kalian terhadapnya sebagaimana Nabi Nuh telah memperingatkan kaumnya.”
      (Shahih Muslim No.5227)

      Dajjal itu dari golongan manusia, atau yang anda maksud setan dari golongan manusia.
      Sama seperti para Nabi dan Rasul kesemuanya dari golongan manusia, tentu saja dengan tugas yang berbeda.
      Jika sekiranya Dajjal itu dari golongan Jin, tentulah Allah akan menurunkan seorang Malaikat untuk membunuhnya.

      “Hadis riwayat Mughirah bin Syu`bah ra., ia berkata:
      Tidak ada seorang yang bertanya kepada Nabi saw. tentang Dajjal lebih banyak dari apa yang aku tanyakan. Beliau bersabda: Kenapa kamu bersusah-payah menanyakan hal itu? Sesungguhnya ia tidak akan membahayakan kamu. Aku bertanya: Wahai Rasulullah, mereka mengatakan bahwa Dajjal itu membawa makanan dan sungai? Beliau menjawab: Perkaranya lebih ringan di hadapan Allah dari itu.”
      (Shahih Muslim No.523)

      Referensi Hadist : Hadist Web 4.0

      http://opi.110mb.com

      tanpa teks bahasa Arab.

  5. inne en afni on

    eemm ..
    Emgnya bayi dajjal yg skrang beritanya sdang berkembang , tuh sbnrnya munculnya dari mnah sh ?

    Trus UFO2 tuh knpah tba2 bsa muncul ?
    aph tuh suruhan dajjal utuk memusnahkan bumi scra pelan2 dgan di datangkan’ya UFO ?
    aph bnar Dajjal tuh s’orang manusia ?

    • yanie on

      lebih banyak manusia yg penasaran akan dajjalnya,,yg sudah jelas pasti datang,bukan penasaran bagaimana indahnya mencintai ALLAH SWT…Astagfirullahh

  6. my blog crazytainment.com on

    Pokok’y Umat Islam harus bergabung..
    Jangan ada perpecahan..
    Berbeda pendapat sesama muslim bukan berarti harus saling bermusuhan..
    Tapi bersatu..
    Sedih gw..

    • zack on

      kalau uumat islam ingin bersatu…maka hukum di negeri kita(yg mayoritas muslim) harus memakai hukum islam..betapa indahnya dunia kalau kita menjalankan apa yg diperintah dan dilarang oleh ALLAH SWT

      • radenshang on

        nah itu dya … jalankan syariat islam
        ” ya ayyuhallladzina aamanu hud hullu fi sillmi kaffah ”
        hai orang orang yang beriman masuklah kedalam islam secara totalitas

      • Dicky on

        saya juga setuju,, jadikan indonesia memakai hukum islam secara totalitas agar islam kembali bersinar. yg perlu di benahi pertama-tama yaitu membenarkan umat muslim indonesia yaitu dgn mengislamkan org yg sudah islam.. insyaallah berkah mohon maaf apabila ada salah kata

  7. amir on

    DAJJAL??? Wahai saudaraku,tahukah anda bahwa zaman sekarang manusia yang hidup di dunia ini 95% lebih sudah termakan fitnah (pengaruh dosa) oleh dajjal. Terkecil sampai terbesar. Baik itu Gaya Hidup maupun Agama di luar Islam, juga Aliran2 dalam Islam yang terpengaruh olehnya. Situs yang di buat oleh Dajjal yang terbesar dan terlengkap di bumi adalah PIRAMIDE di Mesir. selain itu situs Maya di Mexico,Angkor Wat di kamboja bahkan beberapa ada di India,Indonesia Bahkan di Eropa dll. Jangan tertipu bahwa situs2 tsb adalah arsitektur orang kuno yang di buat oleh manusia2 biasa. Bukan!!! itu semua ada campur tangan dajjal.
    Dari situs2 itu anda bisa melihat semua apa yang ada sekarang ada di situs2 tersebut,mulai dari logo2 perusahaan,organisasi,pemerintahan,kerajaan maupun lembaga. baik yang kecil sampai sekelas PBB dan freemasonry,di antaranya logo2 bergambar burung, bulat terlihat seperti mata, terlihat seperti ikan, segitiga, srigala/anjing, ular dll. Tahukah anda bahwa logo2 itu mengandung arti kerusakan bagi manusia,dan menjadi kekuatan bagi dajjal dan pengikutnya. Revolusi atau peperangan baik perang dunia 1&2 sampai G30s/PKI,perang Iraq & Afganistan dll, semua itu digerakan oleh dajjal.
    Ada 3 kekuatan yang tidak tertandingi yang dimiliki dajjal untuk menghancurkan manusia yang bukan pengikutnya atau demi kepentingannya yaitu;
    Ekonomi, Teknologi Inteligent, Tehnologi Informasi (tv,koran,majalah,radio maupun internet). tujuaan dan cita2 utama dajjal yaitu menjadikan hanya ada satu agama di bumi dan dia sebagai tuhan satu2nya yang di sembah manusia.
    Coba Tela’ah dan Amati aja, SEBAGIAN ritual hindu, budha, kristen, katolik, islam Sesat ada kesamaan2nya.
    Hanya manusia yang berpegang pada AlQur’an dan Hadist yang bisa selamat dari Dosa, Kerusakan, Kemiskinan, Kebodohan dan Kehancuran yang ditebar oleh pengaruh dajjal. Jadilah manusia yang berpegang teguh pada AlQur’an dan Hadist.
    (Islam yang murni yang tidak terkontaminasi oleh ajaran2 yang di tebar oleh dajjal sekecil apapun!!)

    • yanie on

      kenapa kita takut akan kekuatan dajjal,,,bukankah kekuatan ALLAH SWT,,sangat jauh lebih besar dari seonggok daging dajjal yg hanya diberikan sedikit kelebihan oleh ALLAH untuk menggoda manusia, lebih baik kita takut untuk tidak beriman dan bertakwa kpd ALLAH SWT, apapun yg dilakukan oleh segerombolan dajalpun kita masih berada dalam lindungan ALLAH,,dan yg mampu melihat Hati kita tak lebih adalah ALLAH SWT,,seburuk apapun kondisi kita karena diporak porandakan dajjal,,,semestinya kita bahagia,,karena ALLAH SWT mencintai kita,, menjadikan kita orang yg layak disisinya di akhirat nanti,,amin

      • zack on

        setuju Yan

      • nicko on

        bukannya kita takut dengan dajjal..tapi kita takut akan fitnahnya yg dapat mnyesatkan kita..memang itu kekuatan Allah yg diberikan kepada dajjal..tp yg perlu kita ketahui nabi saw menyuruh kita waspada pada fitnah dajjal dan kita harus mendalami alquran dan hadis nbi supaya kita tdak tersesat oleh fitnahnya…

    • Hafif on

      I Like it….

    • doll on

      kasihan ya,,umat islam pada di pecah belah dajjal

      • angga akhoeng mufler speed on

        tdak ada yg bisa melawan kekuasaan nya
        smoga dajjal itu tdak ada, amiin :(

    • Mukhlash Namasaya on

      astaghfirulloh

    • yippie on

      setuju klw anda katakan dajjal telah telah merasuki ajarannya pada hampir seluruh manusia, terlihat dari sistem ekonomi yg diciptakan pengikut dajjal melalui bank2 konvensial yg sebenarnya dirancang oleh bekas pasukan templar yg merupakan cikal bakal dari gerakan illuminati dgn menggunakn sistem riba. kita lihat sekarang manusia atw institusi mana yg tidak terlibat dalam sistem ekonomi bank konvensional pastinya sangat sedikit sekali.
      sedangkan dalam hal ideologi dajjal telah menguasai pikiran2 sebagian besar manusai bahkan ummat islam. dajjal dengan mudahnya merasuki pikiran2 kita melalui media2 yg tak lain merupakan produk mereka. sangat jelas mereka selalu mencekoki kita dengan ideologi mereka tentang perselingkuhan, kekerasan, hura2, materialistis, kepongahan, ria, kelalaian, dll. bahkan dalam segi ideologi ummat muslim lebih mentoleransi isu perselingkuhan dan perzinahan dibanding dengan poligami.

    • andika on

      Saya setuju dengan pendapat anda, dan yang kurang dari 5% itulah mereka yang benar2 beriman sampai-sampai kehidupan mereka susah karena lingkungan tidak mendukungnya, jauh dari kemewahan pontang panting untuk mengisi perut demi mempertahankan aqidahnya. Ibaratnya hanya karena keyakinan dan zikir lah yang mengenyangkan perutnya.

  8. yanie on

    balik lagi ke diri kita,, dajjal ga bisa dipungkiri keberadaannya, selama kita masih bisa menjaga diri kita, memperkuat iman dan takwa kita, mendekatkan diri pada ALLAH SWT,,,ALLAH SWT akan melindungi kita dari DAJJAL, dan tentunya kita akan menjadi orang yg selamat kelak,ga penting kita liat2 kapan munculnya dajjal atau tanda2 kiamat lain,karena itu sudah pasti ada, yang paling dan sangat penting,,menguatkan IMAN dan TAKWA,,, mencintai ALLAH SWT dan RASULULLAH SAW,,

  9. momo on

    CARA MENYELAMATKAN DIRI DARI DAJJAL.

    Man hafitha ‘asyra ‘ayatin min ‘awwali suuratilkahfi ‘ushima min dajjal li wal istia dzatu billahi min fitnatihi ‘aqibattasyahudil ‘akhiri min kulla shalati.

    “Barang siapa yang hafal sepuluh ayat dari permulaan surah Al-Kahfi, maka terpelihara dari (gangguan) dajjal. (HR. Muslim: 1/555. Dan dalam riwayat lain, “Dari akhir surah Al-Kahfi”, Muslim: 1/556. Begitu juga minta perlindungan kepada Allah dari fitnah dajjal setelah tasyahud akhir dari setiap shalat”. Lihat hadits no. 55 dan no. 56.

    • Adi Permata on

      iya aku juga akan dukung semua teman2 aku gak mau dajjal jadi tuhan kita karna dia makhluk biasa yang sama seperti kita cuman dia pintar gitu aja

      • moslim on

        dajjal bukan manusia.. dia sebenarnya adalah iblis yang bersumpah untuk menyesatkan kaum adam.. dia adalah lucifer (the dark angle) yang di usir dari surga.. dia adalah horus atau ra yang mampu membangkitkan orang mati setelah membunuhnya, dia adalah si samiri, dia adalah baphomet.. dia adalah izzazil.. dan banyak dialah lainnya, dan sekarang dia adalah SANG DIA YANG BERMATA SATU.. pendiri gereja setan si levi menggambarkan setan itu bermata satu dalam sampul buku “ketika setan berbicara” semua nabi dan rasul memperingatkan tentang dia, bukankah itu bisa berarti si dajjal hidp pada setiap zaman (immortal) Allah memberikan kesempatan pada dia untuk hidup sampai hari kiamat.. dan hanya ISA alaihissalam yang bisa membunuhnya dengan izin ALLAH.

    • stevani on

      ok

    • andika on

      Maaf saya tambahkan. Maksudnya bukan hanya sekedar hafal, tapi maknai arti yang sebenarnya, masukkan kedalam hati sanubari yang paling dalam lalu lakukan. jika sekedar hafal maka tidak akan menjamin.

  10. Engky majalengka on

    Dajjal, bener gak ya di uang amerika satu dolar itu adalah tanda tanda dajjal ,aku pengen tau yang lengkap beritanya

    • Yoland Yach Rieyna on

      Assalamu’alaikum….
      Saudara-saudaraku semuslim jika ingin tahu penjabaran,berita,penjelasan secara fakta tentang logo piramid mata satu yang identik dan sangat kental dengan dajjal di mata uang satu dollar amerika maka coba buka,

      “www.youtube.com/user/karkoons”

      Tidak hanya itu kalian dapat informasi yang lebih dari sekedar logo mata uang satu dollar amerika. Hai bukalah mata wahai saudaraku, musuh-musuh islam bergerak cepat dan dampaknya tidak kita sadari, bahkan banyak dari kalangan musisi Indonesia kita yang bahkan ternyata mereka YAHUDI, menyihir kita dengan lantunan-lantunan irama musik dan liriknya yang ternyata itu adalah SIHIR SIGIL. Dan Ingatlah!!!!! kata Rasulullah: “Sebaik-baik orang YAHUDI adalah seburuk-buruknya manusia.”
      Bahkan telah menginjak2 kaligrafi yang berlafadzkan islam sebagai LANTAI KONSERNYA. Gak nyadar khan? Jadi bukalah n saksikan sendiri. Terus tuntut ilmu tentang ALLAH SWT dan berpegang teguh pd AL-QUR’AN dan HADIST. Ingatlah!!!! “Kebaikan yang paling utama adalah menuntut ilmu tentang ALLAH” (HR). Agar kita semua selamat. Amin.

      ALLAHU AKBAR!!!!!!!!! ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!

      • juz on

        Assalam’alaikum wr. wb…

        Wahai saudaraku, mengutip link yang Anda sebutkan :
        “www.youtube.com/user/karkoons”
        Channel milik karkoons tersebut diatas, menayangkan video2 yg di beri terjemahan dalam bahasa Indonesia, yg dibuat oleh Noreagaa dan Achenaar, yg tergabung dalam WakeUpProject. WakeUpProject ini tidak hanya membuat seri video2 yang berjudul “The Arrival”, namun jg membuat beberapa seri lanjutan, diantaranya “The Divine Book” dan “Phase 3″ series.

        Video2 ini menayangkan berbagai kejadian yg diambil dari berbagai sumber dan media, untuk menunjukkan kepada kita, perihal kedatangan Dajjal, dan bagaimana kedatangannya telah dipersiapkan oleh pendukung Dajjal, sejak jaman dahulu hingga sekarang. Golongan yg dianggap oleh Noreagaa dan Achenaar sbg pengikut adalah Freemason, Orientalist dan beberapa sekte dan ordo keagamaan yg mempraktekkan ilmu sihir, dimana mereka semua adalah penerus Ksatria Templar sejak jaman Perang Salib, dan bertujuan untuk mengembalikan/menegakkan Kuil Solomon diatas reruntuhan Masjidil Aqsha, karena itu mereka gigih berusaha untuk menghancurkan Masjidil Aqsha.

        Namun, “The Arrival” series jg dituding sbg cara baru yg digunakan oleh golongan Islam Syiah, untuk menyebarkan ajaran Syiah. Silakan ikuti serinya sampai selesai, kurang lebih sekitar 51 seri, dan silakan mengambil kesimpulan sendiri.
        Akan tetapi, pemaparan tentang Dajjal dan kedatangannya, bisa dibilang cukup menarik, dan bukti2 video yg ditampilkan jg membuat kita benar2 berpikir, dan bagi sebagian orang, telah membuka mata dan pikiran mereka.

        Bila saya boleh berpendapat dan tanpa bernaksud untuk menggurui, untuk semua saudaraku para pembaca, cukuplah Allah sbg illah kita, Rasullulah SAW dan para rasul serta nabi sebelumnya sbg nabi dan rasul kita, Al Quran dan Sunnah sebagai petunjuk dan pedoman bagi kita.

        Marilah kita berdoa memohon rahmat dan ridho Allah, agar Allah senantiasa melekatkan iman dan tawakal pada diri kita, serta berserah diri kepada kebijaksanaan Allah, agar kita terhindar dari segala fitnah yang dilancarkan oleh Dajjal dan pengikutnya.

        Mengutip catatan yang diberikan saudara momo :

        Man hafitha ‘asyra ‘ayatin min ‘awwali suuratilkahfi ‘ushima min dajjal li wal istia dzatu billahi min fitnatihi ‘aqibattasyahudil ‘akhiri min kulla shalati.

        “Barang siapa yang hafal sepuluh ayat dari permulaan surah Al-Kahfi, maka terpelihara dari (gangguan) dajjal. (HR. Muslim: 1/555. Dan dalam riwayat lain, “Dari akhir surah Al-Kahfi”, Muslim: 1/556. Begitu juga minta perlindungan kepada Allah dari fitnah dajjal setelah tasyahud akhir dari setiap shalat”. Lihat hadits no. 55 dan no. 56.

        Semoga Allah merahmati kita semua dan menyelamatkan kita dari fitnah Dajjal yang keji. Amin Ya Rabbal Alamin…

        Wassalamu’alaikum wr. wb.

  11. mida on

    “subhannallah” segalapuji hanya bagi allah… tuhan seluruh allam…
    kita han’x bsa berserah diri KEpd’x dan memohon ampun kpa’x…
    semogga kita termasuk orang” yang beruntung…
    dan berada d lindunggan’x…

    • stevani on

      amiennnnnn

  12. mida on

    ammiiieeennn….

  13. Indah on

    Baru ini saya temukan jawaban yg paling bagus.
    sem0ga umat islam di dunia. Di lindungi oleh ALLAH SWT dan terhindar dari Dajjal2 itu.
    aMin..
    ALLAH HU AKBAR
    ALLAH MAHA BESAR.

    • mantan kafir on

      إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ

      اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ

    • mantan kafir on

      إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
      Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.

      اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
      Tunjukilah kami jalan yang lurus,

      • stevani on

        amienn

  14. fendi on

    no comentttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. alvin on

    kita yakin pada hati kita, bahwa kita tidak akan perpaling dari ajaran ALLAH SWT, kita bisa memerangi dajjal dengan ke IMANAN & KETAKWAAN kita pada ALLAH……
    jangan lah kita cemas dengan kemunculan dajjal, sesungguhnya ALLAH akan menurunkan atau memberikan kekuatan pada kita sehingga kita dapat mengalahkan dajjal….dajjal juga ciptaan ALLAH….sewaktu2 dia juga akan mati…..

  16. ilman on

    Silahkan baca di http://www.imranhosein.org, Dajjal sudah muncul dan secara tidak sadar kita sudah tertipu dengan kelihaiannya menipu ( Dajjal Phd in Deception ). Riba, Bangga dengan US Dollar, Sekularisme, modernisasi dll semuanya penipuan / fitnah sang dajjal.

  17. danny on

    assalamualaikum
    mari kita berdoa kepada Allah swt agar terhindar dari perbuatan yang tidak baik amin amin yarobbal alamin

  18. Budy on

    Pengikut Dajjal sudah merancangnya sejak ribuan tahun yang lalu dan mereka terus bekerja sampai sekarang, untuk menciptakan New World Order

  19. ahmed kapuchi on

    @ amir

    maaf ane kurang faham.. mohon penjelasan. :)
    kata ente..

    tujuaan dan cita2 utama dajjal yaitu menjadikan hanya ada satu agama di bumi dan dia sebagai tuhan satu2nya yang di sembah manusia.??

    emang agama tauhid dari allah cuma satu kan?

    dia sebagai tuhan? tapi ane penah baca dia ngaku sebagai nabi? gimana tuh, tujuan dia pengen men-Tauhuid kan semua agama jadi 1 aja.

    banyak agama bner y? ane g tau. yg ane tau agama islam(tauhid dari allah). Tuhan 1 aja, ajarannya juga 1 kan?

  20. TABLIGH on

    asslamualaikum wr. wb.

    saya berfikir masa modern ini akan beranjak ke masa seperti nabi muhammad SAW,”karena kalau saya tidak keliru : tanda kiamat yaitu semua para ahli ilmuan yang memajukan perkembangan akan wafat hanya ahli kitab(al-Quran) yang akan bertahan,mengajarkan amalan ajaran islam,dan saya berfpikiran akan ada bencana besar yang akan meluluh lantakkan sebagian bumi yang merupakan suatu alasan peralihan zaman dan takkan bisa memulihkan kembali ke masa seperti yang kita rasakan ini.butuh ratusan bahkan ribuan tahun untuk memulihkannya Dan dimasa peralihan inilah saya berpikir banyak suatu kejadian aneh/keajaiban2 yang tidak bisa dipublikasi ke media dan di zaman peralihan ini mulai muncul tanda-tanda kiamat besar(kubro)dan sepertinya tidak akan lama lagi masa ini akan datang.
    maaf kalau ada yang kurang berkenan/tersinggung karena ini hanyalah sebuah opini,tapi bagi saya ini akan kenyataan.”sukron.”

  21. TABLIGH on

    dan tentang dajjal,kita tidak perlu terlalu memikirkan hal yang bisa2 merusak amal ibadah,karena itu sudah menjadi ketentuan Allh SWt di akhir zaman nanti,kita hanya perlu banyak beribadah kepadanya dan menunggu akan hari yang dijanjikan itu.sukron”

  22. desy&vera on

    sebenarnya gimana pengaruhnya dajjal sama harii kiamat , teruss sebenarnya kiamat tahun 2012 benar2 ada gak si ?? menurut agama dan keberadaan dajjal???

  23. Enda-chan on

    qu hanyalah anak kecil yang baru beranjak remaja.,,, tapi qu juga berhak memberikan pendapat,,
    mari lah kita semua bertobat wahai saudara muslim… ingat!! hanya Allah yang bisa membantu kita nanti..

    • stevani on

      saya setuju saya jga masih kecil :D

      • yuda... on

        saya jga setju bahwa dajjal akan dtang d akhir dunia…..:p

  24. riza on

    yampun , serem juga sih klo nginget mati .. knp hrus ada djal ?? knp smua harus hidup , klo nnti kita bakal mati ?? KNP ?? (please reply)

    • moslim on

      karena tidak ada hidup kalo tidak bisa mati.. he..he.. besi tidak bisa hidup karena besi tidak bisa mati

  25. wahyu on

    ya allah…Bantulah hambamu ini dalam godaaan dan segala fitnah dr dajjal…berilah kami petunjukmu….. segala-nya kami serahkan pada mu wahai sang pencipta langit dan bumi..
    bagi tman tman…, marilah qt bertobat….mmng qt tak tahu bahwa kapan dunia ini akan kiamat….ini ada doa untuk menghindari fitnah dari dajjal; smoga bermandfaat.,,., http://img166.imageshack.us/img166/4922/doadajjaljl1.jpg
    dan ini terjemahan ayatnya,,, http://img507.imageshack.us/img507/1909/translationdajjalfv3.jpg
    smoga qita semua masuk di surga Allah yg kekal…..aminn…..

  26. wahyu on

    mari kita jakkk trusss para saudara kita untuk trusss mengikuti perintahnya……tidak cukup dengan keimanan kita dapat mnghadapi dajjal./….krna dgn keimanan,manusia blum tntu bertaqwa…tp kalau orng bertaqwa pasti sudah beriman….makasih

  27. Tokek on

    Kita sbagai umat islam jng diam saja melihat agama qt hncur karna fitnah saat ini,ingatlah wahai kaum muslimin wal muslimah yg d bawah naungn Allah swt,siapa pun pada hari akhir jaman ini qt hrz melawan siapa pun jg yg menentang ajaran islam yg d bawa oleh rasulullah yg agung.

  28. ABDULLAH on

    INTINYA…….JANGAN LAH KITA TERPENGARUH OLEH BUAYAN DAJJAL….
    BANYAK2 LAH BERDOA.AGAR ALLAH SWT MELINDUNGI KITA DARI ORANG2 KAFIR (DAJJAL)

  29. sipil on

    Bukankah dajjal akan muncul saat banyak umat yang mengaku islam tapi mereka tak menjalankan apa yang disyariatkan dalam Islam?

    Saat “Lillahitaalla” hanya dalam ucapan, tidak benar-benar hanya dituju pada Allah SWT. maka kita akan lebih dekat dengan kemusyrikan.. naudzubillah sumanaudzubillah!

    Nabi bersabda bahwa perang yang paling berat adalah perang melawan hawa nafsu…dan setiap manusia pasti merasakannya!

    Jika kita mampu melawan hawa nafsu, maka insyaallah dajjal bukanlah suatu yang menakutkan.

  30. dadas on

    o.. pantesan Nabi SAW 14 abad lalu sudah mengajarkan kita do’a terhindar dari dajjal padahal kemunculannya cuma 40 hari di akhir jaman. Semoga kita terhindar dari fitnah yang timbul dari kejahatan dajjal laknatullah

  31. Ujo on

    Jgn percaya dgn mitos2 dajjal, jalan satu satu adalah memperapat barisan, & dekatkan dr ke pdl Allah Swt. Agar kita tdk menjembah dajjal & tdk iku di ajaranx, kita percaya bahwa Allahlah yg pantut di sembah. Sekian & terima kasih.. Wassalamu alaikum wr. Wb.

  32. teh on

    wa ga takut ma dajjal
    klo ktmu dajjal wa gampar tu mukanya

    • zack on

      w sunat juga thu dajjal sampe abiss

  33. raisya on

    ” ya allah.. tolong lindungi kami semua .. umat” mu dalam gangguan” pendusta agama itu. semoga tidak terjerumus dalam keadaan yg salah. Amien ……..”

  34. guruh on

    Seharusnya dari sekarang kita sebagai umat islam harus bersatu melawan orang-orang terkutuk yahudi dan sekutunya. Bukannya malah membuat golongan2 yang membuat ruwet saja. (muhamadiyah, persis, syiah, dll) dan perlu kita ketahui, banyak didaerah2 yang berbeda tata cara shalatnya. Knapa? itu karena banyaknya golongan2 islam. Banyaknya golongan2 islam ini dikarenakan taktik orang2 yahudi, mereka berusaha memecah belah kita. Kita sebagai umat islam harus bertindak tegas!! Kita tidak boleh takut sama yang namanya PBB, FBI, CIA, ZIONIS, NATO, ISRAEL, dsb. Bukalah mata kita semua,, perang palestina adalah contoh nyata beringasnya orang2 DAJAL yang berusaha membinasakan masjid al aqsa dan umat islam. Semoga saja pemerintah indonesia mengambil langkah nyata untuk menghentikan dominasi anak2 dajjal. semoga saja pemerintah kita tidak terinfeksi virus Dajjal!!!! Amin…

  35. PK Hariim PNKW on

    aslmualykum wwb.alloh huakbar”Alhamdulilah hirobil allamin. ya alloh lindunggilah kami semua umat muslim dari kerusakan dan pitnah DAJAL[laknat TULLOH]amin.. Alloh huakbar.wslmulykum.

  36. siti nursiyah on

    assalamu’laikum……..

    saya setujuh dengan pendapat anda.
    tapi memusnakannya dangan keprimanusiaan, dan ajaran agama. sebagai hamba Allah kita banyak2 berbuat kebaikan. dan jauhi larangannya, serta diberi petunjuk kejalan yang benar.

    Amin

  37. javeDan on

    dAJJAL sebenarnya “yang menutupi kebenaran fakta2 dengan kebohongan2…” baca ini… “Tidak di tulis selain Al Qur’an tentang suatu kebohongan yg dilakukan oleh Samiri yang menyebabkan perpecahan antara Umat Musa & Harun pada surat Thaha 85-91 dan 95-98 akibat ulah hanya seorang Samiri, Maka Musa hampir saja membunuh saudaranya sendiri akibat ia melihat umatnya kembali menyembah patung yg di buat Samiri, anak lembu emas… Lalu umatnya terpecah & saling membunuh hingga keadaan mereka lemah dan menjadi sedikit! Bukankah Samiri tidak perlu bersimbah darah dalam melemahkan umat untuk terprovokasi & terpecah belah hingga menjadi golongan2 yang kecil?, sementara yg terhasut harus saling membunuh satu sama lain? Siapa yang diuntungkan dari perkara itu? Samiri….. dan pemecah belahan umat2 itulah cara Dajjal menguasai Dunia saat ini bahkan dari zaman imperialisme dahulu!!! Baik antara golongan agama itu sendiri, hingga bangsa2 di Dunia! Dibuat saling berperang satu dengan lain! Keuntungannya, Bunga Pinjaman kepada negara2 yang berperang melalui lembaga keuangan!

    Mayer Amschel Rothschild (1743-1812) …. “Berikan kepada saya kontrol mata uang sebuah bangsa & saya tidak peduli siapa yang membuat hukum!”

    Nathan Mayer Rothschild (1777-1836) ….”Saya tidak peduli ‘siapa boneka’ yang akan dipilih menjadi Raja Inggris untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya tidak pernah terbenam. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan kekaisaran Inggris, dan sayalah yang mengontrol suplai uang Inggris!”

    Paus Leo XIII pada 1898….”Disatu sisi ada sekelompok orang yang memegang kekuasaan karena mereka memiliki kekayaan besar, yang mengendalikan semua pekerja dan perdagangan, yang memanipulasi untuk kepentingan pribadi semua suplai uang, yang bahkan lebih berpengaruh daripada pemerintah sendiri, di sisi lain ada sekelompok besar lainnya yang tidak berdaya dan hidup menderita. Bunga pinjaman (riba) yang sudah berkali-kali dilarang oleh gereja, masih di praktekkan hari ini walaupun dalam bentuk yang berbeda supaya sekelompok kecil orang kaya bisa mendapatkan keuntungan dari orang miskin yang hidup hanya sedikit lebih baik dibanding seorang budak”…….

    Carrol Quigley, professor dan sejarawan dari Georgetown University AS dalam buku Tragedy & Hope (1975),……..”Kekuatan dari kapitalisme finansial memiliki sebuah rencana yang lebih jauh, yaitu menciptakan sebuah sistem finansial dunia yang dikendalikan oleh tangan swasta yang mana orang2 ini juga dapat mendominasi sistem politik dan ekonomi dari setiap negara secara keseluruhan. Sistem ini dikendalikan dengan model feodal oleh bank sentral di seluruh duni yang menjalankan rencana ini secara bersama-sama”…

    Napoleon (1800)….”Bila pemerintah tergantung pada para bankir untuk mendapatkan uang, maka bankirlah dan bukan pemerintah yang sedang memegang kendali. Tangan yang memberi di atas tangan yang menerima. Uang tidak mengenal Nasionalisme, para bankir tidak memiliki patriotisme, satu-satu tujuan mereka adalah ‘keuntungan’ “.

    Sir Josiah Stamp (1928-1941), Direktur Bank of England,……… “Sistem perbankan modern menciptakan uang tanpa modal. Proses ini kemungkinan adalah ciptaan paling luar biasa yang pernah di temukan. Perbankan dilahirkan dalam ketidaksetaraan dan dosa. Bankir memiliki Dunia. Anda bisa mengambil apapun dari mereka, tapi biarkan hak untuk menciptakan uang ditangan mereka, maka dengan sebatang pena mereka akan menciptakan cukup uang untuk ‘membeli semuanya kembali’. Ambillah kekuasaan besar ini dari tangan mereka, maka kekayaan besar seperti yang saya miliki akan lenyap, dan akan ada sebuah dunia yang lebih baik untuk hidup. Akan tetapi, bila Anda ingin terus menjadi Budak dari Bank dan membayar Harga dari Perbudakan, biarkanlah para Bankir terus menciptakan uang dan mengontrol Kredit!”

    William Gladstone (1852), Perdana Mentri Inggris,….”Sejak saya bertugas disini, saya mulai menyadari ternyata pemerintah tidak berkuasa atas masalah finansial! Mereka memang tidak di rencanakan untuk berkuasa, pekerjaan sebenarnya mereka adalah melindungi dan menutupi Kekuatan Kaya”.

    1891, Pemimpin Partai Buruh Inggris, ………….”Penyedot Darah ini adalah penyebab berbagai penderitaan di Eropa selama abad ini dan mengumpulkan kekayaan yang amat besar lewat rekayasa perang antar negara yang sebenarnya tak perlu terjadi. Setiap kali ada keributan di Eropa, rumor bahwa akan terjadi perang akan membawa kecemasan dan ketakutan warga, Anda bisa yakin bahwa Rothschild selalu ada di baliknya!!”…

    Akhir Abad 19 akibat berita2 miring tentang keluarga Rothschild, mereka lalu membeli agensi Media terbesar Reuters untuk mengcounter berita2 buruk tentang Kejahatan mereka.

    David Lloyd (20 Januari 1934),….”Inggris adalah budak dari kekuatan Finansial Internasional”…

    Lenin pada masa setelah pristiwa Bolshevik yang mengakhiri dengan terbunuh Tsar Nicholas II di Rusia…..”Pendirian sebuah Bank Sentral adalah 90 % dari usaha mengomuniskan sebuah negara”

    1920, Winston Churchill, sosok penting berdara Yahudi menulis pada artikel di Illustrated Sunday Herald…..” dari pimpinan illuminati, Weishaupt, hingga Karl MArx, juga Trotsky, konspirasi dunia ini sudah berkembang dengan mantap. Sekarang akhirnya orang2 luar biasa ini berhasil menggenggam rambut dari setiap kepala orang Rusia dan menjadi tuan di kekaisaran yang luar biasa tersebut”.

    Hans Jurgen Koehler, Inside The Gestapo (1940), Maria Anna Schicklgruber, nenek dari Hitler, pernah bekerja di Rumah Rothschild. Kata Koehler, “Seorang perempuan pelayan pergi ke Wina dan menjadi pelayan rumah tangga di kediaman Rothschild, dan kakek Hitler yg tidak diketahui secara pasti, ada dirumah tersebut!”

    Leluhur George W Bush, Prescott Bush adalah Managing Director bank investasi Brown Brothers, Harriman 1920-1940, dengan bantuan perusahaan2 Averell HArriman, Rockefeller, DuPont, JP Morgan & Ford sebagai sumber keuangan utama membantu membiayai Hitler dari tanah Amerika di saat tentara Amerika sedang berperang dg Jerman dengan mendanai naiknya Adolf Hitler ke kursi kekuasaan tahun 1923. Perusahaan2 tersebut membiayai secara langsung pasukan khusus Nazi (SS & SA) yg dananya disalurkan melalui berbagai perusahaan Jerman. Prescott melalui perusahaan pelayaran Hamburg-Amerika Steamship, bankir Nazi Fritz Thyssen, Standart Oil Jerman, perusahaan Baja Jerman STeel Trust & IG. Farben memanfaatkan Union Bank Corporation untuk menyalurkan sejumlah besar dana ke Nazi dan mengelola kepentingan mereka. Keuntungan dari investasi di perusahaan Nazi tersebut diterima kembali oleh Prescott dan sekutunya di Wall Street.

    Senat AS (1945) menemukan bukti hubungan Union Bank Corporation (Prescott Bush sebagai Anggota Dewan Direktur) bekerja sama sangat erat dengan perusahaan Nazi, German Steel Trust yg memproduksi sebagian besar produk baja Jerman!

    Kembali pada masa Perang Sipil, Revolusi Amerika, masa Benjamin Franklin ketika disahkannya Undang2 keuangan Currency Act 1764 ketika pemerintahan Franklin menerbitkan mata uang sendiri yg disebut Colonial Script, ketika itu dengan Currency Act 1764 Inggris melarang jajahannya Amerika mengeluarkan mata uang sendiri dan semua pajak diharuskan untuk dibayarkan dalam koin emas maupun perak….”Perkembangan situasi berbalik 100% dalam jangka satu tahun setelah di tetapkannya undang2 itu! Masa2 makmur telah berakhir dan berubah menjadi krisis ekonomi terparah sehingga jalan2 dikoloni itu penuh dengan gangguan. Bank of ENgland (dimana Rothschild mengatur peredaran mata uangnya) telah menolak menerima pembayaran lebih dari 50% dari nilai mata uang Amerika, seperti yang berlaku sesuai undang2 baru. Dengan kata lain, nilainya anjlok 50%!”

    Lahirnya beban pajak oleh kerajaan Inggris yang mempengaruhi timbulnya Revolusi Amerika pada masa perang sipil 1775 banyak tidak di ketahui orang dalangnya adalah Rothschild melalui tekanan para bankirnya pada perekonomian Inggris dengan hilangnya hak mengeluarkan mata uang dari tangan Kerajaan Inggris Sendiri pada saat itu! Bahkan kontrol atas sistem keuangan Amerika berganti selama 8 kali sejak 1764!

    Konspirasi penguasaan Amerika oleh para Bankir Yahudi pun telah di ketahui sejak saat Perang Sipil 1775 oleh para elite politik saat itu yang banyak menyebabkan kematian para elite politik yang mati tertembak secara misterius!! Abraham Lincoln salah satunya!
    Bukankah John F Kennedy sebelum kematiannya pernah mengatakan adanya sesuatu kekuasaan bayangan yang lebih berbahaya?

    KAta2 bijak Abraham Lincoln “Pemerintahlah yg seharusnya mencetak dan mengedarkan uang sesuai dengan kemampuan belanja dari pemerintah dan daya beli masyarakat. Dengan mengadopsi prinsip ini, rakyat bisa di bebaskan dari bunga pajak yg sangat memberatkan. Uang akan menjadi pelayan manusia, bukan majikannya!”

    1865…Abraham Lincoln di depan Kongres….”Saya menghadapi dua musuh Besar, pasukan Selatan di depan, dan ‘institusi Finansial’ di ‘belakang’ saya! DAri Keduanya, yang ‘dibelakang’ saya itulah yang paling berbahaya!!!”

    14 April 1863…. Lincoln mati terbunuh mengenaskan!

    Sebelum kematian Presiden Garfield yg juga tertembak secara misterius,….”siapapun yg mengendalikan pasokan uang akan mengendalika bisnis dan aktivitas semua orang!”…

    Kerusuhan Pittsburgh hingga Chicago 1877, Revolusi Bolshevik hingga Revolusi Prancis, Perang Dunia I hingga Perang Dunia II, Kericuhan Timur Tengah hingga pristiwa2 besar Asia dari negara-negara besar hingga kecil,…. tak ada yang tersentuh oleh perbuatan sang penguasa Lembaga Keuangan tersebut!

    John Perkins dalam salah satu penjelasannya tentang Guetemala, El Savador & Nikaragua…”ketika gelombang Reformasi menyapu benua tersebut 1980-an…. para pemerintah baru terpilih menghadap para pakar “Bank Dunia” & “IMF” untuk meminta solusi! Terbujuklah mereka untuk menjalankan SAP (Sharing Profit Ala World Bank), mereka menerapkan standart kaku & tegas, mulai dari “privatisasi perusahaan publik” hingga “pemotongan jasa sosial” (bila di Indonesia seperti pemotongan atau penghilangan subsidi minyak/listrik). Mereka menerima sejumlah “pinjaman” yg “luar biasa besar” untuk mengembangkan proyek “infrastruktur” ‘yg tidak jarang’ “hanya melayani” kelas atas “sambil tetap membebani negara dengan hutang”…… Hasilnya adalah Bencana! Indikator2 Ekonomi melorot lebih dalam. Jutaan orang yg dahulunya anggota kelas menengah kini kehilangan pekerjaan & bergabung dengan orang melarat…….”

    tentang Indonesia John Perkins menulis…”tolok ukur perekonomian nasional terbukti tak bisa di percaya. Seperti yg sering terjadi, nilai tukar uang yg cantik, neraca perdagangan yg bagus, inflansi yg rendah, dan angka pertumbuhan GDP Indonesia yg mengesankan, hanya mencerminkan kondisi sebagian kecil penduduk kaya. Sementara sebagian besarnya terpinggirkan dari arus perekonomian yg terukur. Merekalah yg menanggung beban luar biasa”………”Berbagai korporasi besar berkaliber internasional, didukung kebijakan “Bank Dunia” (Dajjal) yg mendorong “privatisasi” dan “keringanan pajak” untuk “perusahaan2 asing”, mempekerjakan sendiri atau melimpahkan proyek ke pabrik2 yg mengupah buruhnya terlalu rendah. Dan seandainya mereka protes, mereka akan dihajar atau dibunuh. Para buruh ini hidup penuh penderitaan agar barang bisa dijual dengan harga rendah di toko “Negara2 Maju”……”

    1913…. awal Penguasaan Sentral Bank Amerika melalui The Federal Reserve Bank of New York…. para bankir AS menyatakan telah terjadi kekurangan mata uang di AS sehingga pemerintah tidak bisa menerbitkan lagi karena semua cadangan emas telah terpakai. Maka sekelompok orang mendirikan The Federal Reserve Bank dimana Bank ini menjual stok yg dimiliki & dibeli oleh mereka senilai 450 juta dollar melalui lembaga2 :
    1. Rothschild Bank of London
    2. Rothschild Bank of Berlin
    3. Warburg Bank of Hamburg
    4. Warburg Bank of Amsterdam (bersama klan Rothschild)
    5. Israel Moses Seif Bank of Italy
    6. Lazard Brothers of Paris
    7. CityBank
    8. Goldman & Seach of New York
    9. Lehman & Brothers, new York
    10. Chase Manhattan Bank
    11. Kuhn & Loeb Bank

    Untuk membayar Bunganya, pemerintah AS menciptakan income tax. Jadi, sebenarnya warga negara AS membayar Bunga kepada “Federal Reserve”!

    Apa Bedanya dengan Pajak yang di publikasikan dan mass2 Media Indonesia tentang cerita2 Dongeng Pembangunan Jalan??? Siapa Pengawas, siapa yang di awasi? Masyarakat mengawasi Pajak? Jawabannya masyarakat sendiri yang tahu kebohongan2 itu! Lihat, jalan mana yang tidak bolong2 berlubang, dan macet!

    IMF & World Bank didirikan di Bretton Woods, New Hampshire, AS, pada 1944. NAma awalnya Bank for Reconstruction and Development (IBRD), namun berganti nama tahun 1975. Arsiteknya adalah Harry Dexter White serta John Maynard Keynes, dan pada dasarnya sama dengan NAtional Banking Act (1864) & Federal Reserve Act (1913). Bedanya mereka melakukan pada sekala global melalui sistem kartel perbankan yg berisi bank2 sentral dunia (yg sebenarnya dikuasai swasta bukan pemerintah!), yang secara perlahan mendikte kebijakan kredit dari negara2 anggotanya!

    Kekuatan suara IMF pada dasarnya ditangan Federal Reserve (AS) dan Bank of England. !987, Edmond de Rothschild, mendirikan World Conservation Bank yg dirancang untuk mentransfer hutang dari negara2 dunia ke 3 ke bank tersebut. Sebagai gantinya, negara2 miskin akan memberikan tanah mereka kepada bank tersebut & mereka mengontrol dunia ke 3 yg memiliki 30% luas tanah di planet bumi!

    Pada 2001, Joseph E Stiglitz, mantan ketua ekonom World BAnk mengakui di depan publik, strategi World Bank adalah untuk :
    Memperbudak Negara demi keuntungan Para Bankir!
    Langkah2nya adalah: Pertama : “Privatisasi”, Pemimpin Nasional akan di tawarkan 10% “komisi” untuk menjual aset2 Nasional! Uang itu disimpan aman di rekening mereka di Swiss!
    Kedua, Liberalisasi Pasar Modal. Ia menyebutnya sebagai “Siklus Uang Panas”. Dana dari luar negri harus dibiarkan bebas masuk untuk berspekulasi di “real estate” dan “mata uang”. Saat keadaan tampak menjanjikan, uang ditarik kembali keluar untuk menciptakan “kekacauan ekonomi”. Sehingga negara tersebut akan meminta bantuan ke IMF, & IMF menyaratkan untuk menaikkan suku bunga bank antara 30-80%. Cara seperti ini telah berhasil untuk pembangkrutan (bukan pembangunan) negara2 dunia ke 3 seperti Indonesia… :) Dimana akhirnya menurunkan nilai properti, menghancurkan produksi industri & mengeringkan tabungan NAsional! Pemiskinan Bangsa sehingga hanya menjadin Pengontrak di negri sendiri dengan Pajak dan pemotongan sana sini sebagai uang Kontraknya. :)

    Ketiga Penentuan Harga Pasar, harga makanan, air & gas di buat situasi yg menyebabkan kenaikkan harga melalui permainan suplai & demand yg menyebabkan kerusuhan sosial (seperti tahun 1997 kejatuhan Soeharto sendiri senjata makan tuannya! dan pada masa G30 S PKI 1965 yang dalang penyebab antrian beras tersebut adalah Mafia Barkley klan Soeharto itu sendiri untuk menciptakan kehancuran sosial & ketidak percayaan pada pemerintah pada masa Soekarno yang menolak keuntungan bagi hasil Caltex dengan Pemerintah dengan membalik 60:40 Indonesia dan Caltex serta alih teknologi dalam masa beberapa tahun yang tidak di sukai para Mafia Pengusaha Minyak Dunia Rockefeller sang pemiliknya!). Dengan murah & jatuhnya harga aset2 negara sehingga dengan mudah di beli oleh keluarga Penguasa Bisnis Yahudi2 tersebut melalui kaki tangan bisnisnya!

    Keempat, Perdagangan Bebas. Ini adalah tahap ketika memasuki wilayah dunia ke 3, dengan tetap mengenakan tarif masuk bea tinggi bagi produk agrikultur negara dunia ke 3, justru untuk obat2 bermerk mereka mengenakan harga sangat tinggi yg akan menyebabkan tingkat kematian yg tinggi pada negara2 dunia ke 3, dalam sistem ini negara dunia ke 3 akan kalah telak dan semua asetnya akan terjual melalui jaringan Pengusaha para Bankir. Penjualan utilitas seperti perusahaan Listrik, Komunikasi & Air, & Energi adalah syarat mendapat pinjaman, dengan demikian negara2 tersebut tak lagi berdaya dan potensi masyarakatnya dilemahkan sampai titik terendah dan hanya mampu menjadi budak2 korporasi penanam modal asing!

    Cara2 World Bank & IMF inilah yg telah diterapkan pada dunia saat ini, maka tak heran mengapa negara2 penentangnya di sebut Poros Setan oleh George W Bush untuk membuat opini2 publik yg terbalik!

    Bila mengurut siap nama2 dibalik Pengusaha & PEnguasa Ekonomi Dunia saat ini, maka dari sanalah Kekuasaan itu sebenarnya di atur, Exxon Mobil, Arco & Amoco, Penzoil (Shell), Chevron & Conoco…. namanya sebenarnya satu pemilik & penguasa Keuangan Dunia, klan Rockefeller… Rockefeller adalah anak keturunan Rothschild melalui darah keturunan anak perempuannya. Perusahaan Caltex yg pernah menjadi awal penggulingan Soekarno sendiri hanya bermigrasi menjadi satu grup dengan Arco, kini, kita mengenal Freeport yg memiliki & pernah menunjukkan satu kepentingan saat menggulingkan pemerintahan Soekarno yg berganti dengan pemerintahan yg Korup Soeharto…. Lalu, tidak ada lagi kebijakan pemerintah yg sanggup menantang penguasa Perusahaan yang berkuasa di negri Indonesia itu kini melalui bermacam manufaktur kilang minyak, Gas, dan berbagai macam perusahaan Nasional kini hampir semua diprivatisasi di telan habis Penguasa2 Asing yang tergrup dalam divisi2 Pengusaha2 yg tercatat pada World Bank!

    Jadi, siapa yang Anda kira Penguasa Indonesia kini? SBY? Atau Rockefeller & klan2nya? Lihatlah pada wajah para penguasa Bankir swasta anda sendiri!

    1760…. Mayer Amschel Rothschild… “memberikan pinjaman kepada suatu pemerintahan akan jauh lebih menguntungkan dari pada kepada individu. Nilai pinjaman lebih besar & hutangnya dijamin oleh “Pajak” dari “Rakyatnya”………

    maka ucapan Nathan Mayer Rothschild (1777-1836) ….”Saya tidak peduli ‘siapa boneka’ yang akan dipilih menjadi Raja Inggris untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya tidak pernah terbenam. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan kekaisaran Inggris, dan sayalah yang mengontrol suplai uang Inggris!”

    kini hanya berubah menjadi ….”Saya tidak peduli ‘siapa boneka’ yang akan dipilih menjadi Raja Penguasa Dunia saat ini (presiden Amerika) untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya akan terbit dari sini. Orang yang mengontrol suplai uang Dunialah (melalui World Bank & IMF) mengendalikan kekaisaran Dunia, dan keluarga sayalah yang mengontrol suplai uang Dunia!”

    • v_jay satriano on

      suatu kajian yg bagus,.. tp bgmn’kh cara’x memperbaiki sistem (lingkaran setan) yg udh berlangsung ini..??? (kalo kenyataan’x bhw kehidupan dunia ini udh sedemikian kusut’x,.. maka hanya kehidupan akhirat yg bs kita harapkan untuk lebih baik,, maka dari itu, marilah qt tegakkan amar ma’ruf nahi munkar… amiin…)

    • moslim on

      mohon izin copas buat facebook ya mas :D

    • ULIN on

      q jadi merasa sediiiiiiiiiih… kdengan keadaan umat islam khususnya negara kita tercinta ini…. kemiskinan, propaganda dajjal yg mnyesatkan, kegelapan hati orang2 muslim diantarany diriku ini…., ya allah…berikanlah petunjuk kpd hambamu ini….

    • Ayesha on

      Komentar di atas panjang bangetttt!

  38. zack on

    hanya ada satu kalimat yang terlintas dipikiran saya…
    “umat islam harus bersatu semua untuk meminta kepada ALLAH STW”

  39. bowo on

    ya allah berikanlah hambah keimanan agar hambh tidak terjeumus ke sumur dajjal…………….

    give thanks to allah, for thr moon and the stars,
    prays in all day full what is an what was,
    take hold of your iman, don’t givin to shitan
    oh you who belive please give thanks to allah

  40. Suardi koto on

    Bulu kudukku merinding.kata guru ngaji aku kita berserah diri sepenuh nya kepada Allah.Alah maha kuasa.semu datang nya dari Allah kembali kepada Allah.mari kita bersama berdoa kepada Allah.yaALLAH yaILAHI berilah aku Iman yg sempurna.keyakinan yg benar.hati khusyu.ucapan dzikir.taubatan nasuha. MS cipata elok.

  41. Setiawan on

    Ya… Allah Ya Robbi Kuatkanlah keimanan kami, & janganlah Engkau halangi kami jika kami sekiranya mendapatkan kebenaran. Ya Allah Hanya kepada-Mulah kami berserah diri dengan sepenuh hati kami. Ya Allah Tetapkanlah hati kami dalam keadaan Islam Dan matikanlah kami dalam keadaan Islam pula. Terimalah Taubat Kami Ya Allah.

  42. taufikmuharram on

    dajjal artinya ialah pembohong . . . dajjal tidak akan datang selama manusia masih bertekuk lutut kpd rajanya ialah allah swt dan akhir zaman tidak akan muncul selama ada yang mengucapkan kata ”subhannallah wallhamdulillah walla illa ha illallahuwallahuakbar”

  43. zaini Abdullah on

    perlu ditampilkan dalil al qur’an maupun hadits sehingga lebih sesuai pada sasarannya

    • granadamediatama on

      Dalil dan nash selengkapnya bisa dibaca di buku-buku seri akhir zaman yang telah diterbitkan.

  44. aji karya on

    allahu akbar, allah mha besar.

    ya allah lindngilah smw umat islam, dari godaAn syetan, dan smw fitnah dajjal. karna sebrpa hebat’a dajjal tdk akan bsa menandngi kehebatan, kemuliaan ALLAH SWT. krna dajjal ha’a lah seoNggok daging yg dibri kmampuan yg sngat kecil, oleh allah untk menguji kta. shrus’a kta sbg umat muslim tdk ush pusing2 memkirkan tntang dajjal, yg trpenting kta prcya dan ykin bahwa allah lah tuhan satu2’a yg wajib kta smbah dan kta prba’a doa smga kta da dlm lindungan allah swt amien…

  45. alya on

    ku hanyalah hambamu yg lemah ya alloh…hanya kepadamulah tempat ku meminta dan berdoa…lindungilah orang yag pantas kau lindungi…jauhkan lah kami dari sgalahal yg membawa kami teggelam dalam ke gelaban…ku bukanlah seorang ilmuan ataupun seorang agamawan…tapi ku adalah gadiz cilik yang ingin mendapatkan perlindungan dari robbx…yang lemah lagi tax berdaya…amin ea robbalalamin..

  46. rudi on

    qta harus prcya atas yg ada d.Dalam Al-Qur’an
    walaupun yg ada d.dlmX itu sangat mmbwt qta gerah

    tpi qta harus tabah mnerima smwax ini
    Al-Qur’an adl sswatu yg qta Banggakhan
    Al_Qur’an adl smwa kandungan yg ada d.dunia ini
    contohx saja obat”an
    tak ada pxkit yg tidak dpt d.smbuhkhan
    smwa obat ada d.dlm Al-Qur’an
    baik obat luar n obat dalam

    qta harus yakin bahwa Allah itu Maha Adil
    Allah tidak akhan mmberi cobaan yg tak bsa d.lalui HambaX

    maka krna tuh

    qta harus yakin,, Bahwa Dajjal bukanlah sswatu yg harus d.takuti
    qta bsa mmhadapix dgn cra Beribadah,Prcya atas isi kandungan Al-Qur’an

    qta harus mminta ptunjuk trhadap Allah agar qta slalu ada d.jalanX n d.lindungiX

    swaktu” Dajjal pasti akhan muncul
    Qta harus siap saat Dy datang swaktu saat klak

  47. april carrik on

    skedar saran buat saudara2 skalian…

    lw ga’ mau teerjerat oleh sumur dajjal minta aja pada Allah SWT agar agar cpat” kmbali kpadanya… sbelum dajjal mncull!!!

    cat : dengan mmperkuat iMan dan taKwa…

  48. sukamto on

    sungguh kmi hanyalah manusia lemah yang selalu berhajat padaMU ya..ROBY,janganlah biarkan air mata kami kering untuk selalu menangis merindukan kasih sayangMU wahai ROB..,jangan pula kau cabut nikmat iman dan islam dari jasad dan ruhku,dekatkan kami selalu dengan orang orang yang dekat dg ENKAU dan jauhkan kami dari orang orang yang jauh dari ENGKAU, ya…ROB, sungguh…tidaklah kami pandai berdoa,karna yang pandai berdoa hanyalah nabi dan rosulMU,apa yang diminta nabi dan rosul itulah yang kami minta,dan apa yang di tolak nabi dan rosul itulah yang kami tolak,berikan kami kefahaman ilmu agama ,serta lindungilah kami semua dari segala fitnah dunia dan akhirat serta fitnah dajjal la’natuLLOh.amin ya…robal ‘alamin

  49. Ilhammudin on

    Dajjal.. Apakah bentuknya manusia ataukah hanya tanda yang di miliki oleh kaum tertentu yang memiliki tanda2 sepertinya. Semoga kita tidak termasuk umat akhir zaman.

  50. Hari on

    Dajjal.?!.dajjal sudah masuk ke sebagian besar manusia indonesia,bahkan sistem pemerintahan,..mereka yg duduk di tampuk penguasa saling melindungi menumpuk harta dunia,sistem ekonomi yg tunduk sm bankir..,byk pemimpin yg tdk amanah..

  51. call me danuve on

    terakhir.. pada akhir zaman ada 3 golongan umat islam
    1.orang yg beriman = orang yang dapat/mendapatkan panggilan jihad langsung melaksanakanya…tanpa komen
    2.orang munafik = yaitu yang mengaanggap jihad bisa dilakukan dengan cara bersedekah,ibadah,dan laen-laen..
    3.orang kafir = orang yang malah ikut dajjal dan menyerang umat islam

    golongan 1 pasti masuk surga
    sedangkan golongan 2,3 sudah pasti masuk neraka
    jihad hanya bisa dilakukan dengan berperang dengan musuh allah……….., golongan 2,3 adalah orang-orang yang mendapatkan fitnah dajjal. kalian jangan takut mati karena semua orang pasti mati orang yang mati saat berperang dijalan allah ( syahid ) akan dapat imbalan yg sungguh besar yaitu…….surga, tapi kalian juga harus tw kalo sebelum dajjal ada yakjuj dan makjuj yang akan mengahancurkan dunia dan mereka dikatakan dalam hadist akan muncul pada saat benteng di gunung kaukasus yang di buat oleh zulqarnin jebol…..tapi dari sekarang perbanyaklah ibadah dan berdoan agar terhindar dari fitnah dajjal

  52. rima on

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh………………..serem tuh moga aja keluar dajjal nya 10000 tahun lgi

  53. viky rinaldi on

    kita tidak dapat mempungkiri lahirnya dajjal
    hanya ALLAH lah yang mengaatur segalanya
    yang ada di langit dan yang ada di bumi

  54. eiyyast on

    ……goooooooooooooooooodddddddddddddddd……….

  55. DJONO on

    Sekali ISLAM tetap ISLAM… allahuakbar…3x

  56. vindoe on

    wallahhuallam……
    kita tidak tau wujud & ancaman dajjal yg sebenarx, moga aja kta tdak termasuk orng2 yg tunduk kepada dajjal…
    amiieeennn,………!!!!

  57. D,boy on

    menurut gw sebelum dajjal turun ke bumi gw udah ga ada duluan tu dibumi masih lama kale 2010 gitu

  58. muh.khoirun nasikhin on

    jangan takut terhadap segala ancaman yang di berikan oleh dajjal,karena itu hanya jebakan dajjal agar kita sama-sama masuk neraka allah SWT,dajjal hanyalah manusia biasa seperti kita,npa kita harus takut kepadanya seharusnya kita takut pada saat kita mempertanggung jawabkan semua kelakuan kita selama kita di dunia di hadapan allah SWT.

  59. Alaydrouz on

    Apapun tipu daya dari mereka..islam adalah agama yg HAQ sedangkan mereka berada dalam kebathilan yg nyata..selama ratusan bahkan ribuan tahun yg lalu mereka dah berusaha untk membuat sesuatu yg haq itu menjadi salah,rusak dan asing,dan membuat suatu kebathilan menjadi harus,benar dan wajar !!!
    Islam dan iman telah di fitnah dan di asingkan dari setiap hati manusia..
    Semenjak meninggalnya Rosulullah,ummat islam jg meninggalkan sedikit demi sedikit simpul2 syariat yg telah di tetapkan oleh ALLAH SWT melalui Rosulullah..
    – Yg pertama adalah penitipan ahlil bait (keluarga) Rosulullah yg di pesankan dlm hadist tsaqolain(menjadikannya pemimpin dan memenuhi hak2nya).
    -yg kedua adalah pemimpin yg di pilih oleh ummat islam sendiri (khulafaurrasyidin) menjadi sistem kerajaan islam(dipilihnya pemimpin muslim dari garis keturunan seperti bani umayyah hingga turki utsmani).
    -yg ketiga meninggalkan kepemimpinan islam (siapapun pemimpinnya dan bagaimanapun caranya terpilih yg penting umat islam masi bisa menerapkan syariat/hukum islam seperti negara2 islam demokrasi)
    -yg keempat meninggalkan pemimpin islam,cara dipilihnya dan hukum islam (siapapun pemimpinnya,bagaimanapun terpilihnya dan apapun hukum yg digunakan yg penting umat islam dapat beribadah seperti negara kita)
    -yg kelima,zaman yg akan datang..siapapun pemimpinnya,apapun hukumnya,bagaimana pun cara si pemimin terpilih dan bagaimanapun manusia hidup yg penting manusia dapat hidup enak(zaman tercabutnya iman).
    Dalam hadist sohih Rosulullah mengatakan..”islam itu awalnya asing dan akan kembali asing.hal yg pertama di tinggalkan adalah kepemimpinan islam dan yg terakhir adalah sholat”
    Imam mahdi yg kelak akan membunuh dajjal berasal dari keturunan Rosulullah dari ahlil bait Rosulullah sperti yg di jelaskan dalam hadist sohih..sudahkah kalian mengerti akan dasar dari kepemimpinan?? Akan ahlil bait Rosulullah?? akan hak2 mereka,akan posisi dan fungsi mereka??
    Barangsiapa yg menempatkan kepemimpinan bukan kepada ahlinya maka tunggulah saat kehancurannya..!!

    • inezzalikhanaurah on

      untuk menghindari fitnah dajjal.dalam bacaan tahiyatul akhir kita jang lupa membaca doa untuk menhidari fitnah dajjalll di hari akhir…

  60. akhiriyansaidina. on

    emeng bnar dajjal itu ada
    maka kita selaku umat islam harus ta’at dgn Allah menjalankan perintahnya dan menjauhi semua larangannya

  61. Nita Maediana on

    serem amat ya sai baba,,, bisa aja dia emang dajjal

  62. ansar on

    saya telah membaca buku seria akhir zaman yang membahas tentang sai baba. jika dilihat dari tanda2nya ia memang dajjal yang telah dijanjikan. sy telah menulis tentang dajjal di blog sy namun masih terus membutuhkan keterangan yang jelas. tolong di bantu? berikan masukan yang membantu. dan bagaimana menurut anda tentang seseorang yg menyamakan dajjal dengan suatu bangsa, yang meyakini bahwa dajjal bukanlah manusia melainkan sebuah bangsa? mohon dijawab di blog saya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • AEP MUCHLISIN on

      Dajjal tertulis dalam Kitab Shahih Muslim, Bukhari, Kitab Naulul Authar Bahkan dalam Alquran Nur Qarim karena ini semua dari petunjuk-petunjuk Rasulullah Saw atas Firma-Firman Allah yang disampaikan kepada Nabi Besar Muhammad Rasulullah Saw. Dajjal sebuah mahluk seperti yang diuraikan diatas yaitu” Kaki Tangan Dajjal Mencengkeram Indonesia” saya meyakini bahwa kaki tangan dajjal mencekeram Indonesia ini sudah teruji dan terbukti sejak Ode lama Sukarno, Orde Baru Suharto, Reformasi Amin Rais dengan Kroninya, Yang nota Bene Islam Muhammadiyah dan kini Orde apalah mereka sebut. Syariat Islam tidak pernah tegak, berani bersyariat Islam Dalam Bangsa ini, maka terfitnahlah oleh antek-antek DAJJAL Kita, Kita ambil sample yang terjadi di Inggris Begitu Dia mengenal Islam Dia Lady Dyna maka hancurlah kehidupan rumah tangganya dan karier-karier lainya, yang lebih hangat lagi Mackael Jackson begitu mengenal Islam dan Mengimaninya, maka hancur pula khariernya, Demikian Ordebarunya Suharto Setelah membesarkan ICMI, Bang Muamalaf dan Dia Banyak Istigfar dan tobatan Nasuha Maka Hancurlah Orde Baru. Nah ini segelintir kejadian yang bisa diungkap kalau kita jeli kehidupan kita kalau banyak muhasabbah kita tidak terasa bahwa kehidupan kita ini sudah diraksuki “DAJJAL” Apabila kita kesusahan bikin Profosal kepada Penguasa, atau minta dikasihani oleh sesama mahluk bukan Marifat Kepada Sang Kholik, yang lebih parah lagi minta pada
      dukun atau paranormal Na’audzumindzallik. Inilah yang bisa saya sampaikan mudah mudahan bisa menjadi kajian kajian yang lebih dalam lagi Amin Yaa Rabbilidzatiammayasifuun.

  63. desta prasanthi on

    terus berdoa dan beribadah sama Tuhan and jangan pernah tergoda akan kemewahan dunia………..?????!!!!!!!

  64. yosie on

    allahu akbar….
    allahu akbar….
    allahu akbar….

    hanya pd MU aku berlindung,n hanya pada MU tmpat ku bergantung n mohon pertolongan…
    tak ada sesembahan yg pantas aku sembah…
    melainkan ALLAH.

    semua telah di gariskan,
    semua sudah di takdirkan.
    yg hrs kita lakukan skrg adl,byk ber amal n ibadah sesai dgn yg dicontohkan olh rasullulloh.
    BERPEGANGLAH PD AL QURAN N HADIST jika ingin selamat dunia n akhirat…

  65. sanki on

    semakin tua dunia ini,
    tapi banyak orang yg udah ga perduli sama urusan akherat,,

  66. adhe on

    Dajjal adalah suatu organisasi yg menyebut diri mereka dengan sebutan freemason, di mana logo dr freemason sudah sangat jelas terlihat pd uang satu dollar amerika, pd dollar tersebut terdapat simbol piramida yg diatasnya terdapat “mata satu” lebih jelasnya nonton film “National Treasure”. organisasi ini ingin membentuk suatu pemerintahan yg disebut dengan “New World Order”. mereka akan menyesatkan banyak orang dengan teknologi yg mereka punya. ketik di google “Project Blue Beam” dan lihat hasilnya…..

  67. soeshe on

    setau q dajjal itu syaitonirrojim….
    hati2..
    tetep Istiqomah…!!!! Allahhuakabar..!!!

  68. guntur on

    gila klo gitu dunia pasti akan kiamat.hadohh aq belum siap!!!!!!!!!!! moga2 ja dajal g’ jadi keluar>>>>>>>>

  69. phiia on

    mnurut aq siiich,,,dajjal tu kan muncul ktika orang musliim bner2 uwda melupakan Tuhannya, mka dr itu dajjal akan muncul dan seolah-olah menjadi pnyelmat dmuka bumi
    naudzubillah….

  70. amir on

    kita harus tegakkan sholat dan senantiasa berdoa untuk jauh dari fitnah dajjal

  71. Naufal on

    saatnya mendekatkan diri sama alloh Swt .. minta agar terlindung dari hasutan dajjal

  72. ari on

    serem juga kalaw dajjal datang kedunian ini maka orang2 yang beriman akan menjadi pengikutnya kecuali orang2 yang taat kepada allah swt -_-“

  73. joel76 on

    dajjal2 kecil sdh banyak…

  74. ratman santoso on

    sungguh dahsyat tipu daya dajjal di dunia ini,sebagai muslim sejati hendaknya kita waspada dan mawas diri,jangan sampai kita terperdaya oleh dajjal dan syaitan,ternyata sepak terjang dajjal di indonesia sudah lama kelihatan dari suap-menyuap, koruptor,prostitusi,mafia hukum,mafia pajak yang tidak pernah terselesaikan.

  75. jenk upie on

    saat dia muncul semua pasti mengikutinya…
    tapi ingat…
    bahwa surganya dajjal adalah nerakanya Allah…
    nerakanya dajjal adalah surganya Allah…
    dari 1000 orang akan hidup 1 orang saja…
    dan setiap orang berkata…
    “mudah-mudahan akulah yang hidup itu”…
    fitnah terbesar dan satu-satunya fitnah yang membawa kita ke neraka Allah apabila kita mentaati dia…
    1 hari bagaikan 40 tahun…
    1 hari bagaikan 40 hari…
    1 hari bagaikan hari-hari biasa…

  76. akhmadjafar on

    asalamualaikum wr wb
    Pelajari aja tauhid yang benar..insya Allah selamat …kalau tidak tentunya amalan amalan kita sudah diwarnai oleh paham dajjal..nah jadi kalau kita pingin amal shaleh ya harus ada contohnya jangan ngarang sendiri…ingat semua perbuatan kita punya bayang bayang / bekas / dampak.. adakah kita berani menjamin bahwa dampak / bayang bayang / asar / bekas sesuai yang kita harapkan yi amal shaleh…no hanya ajaran islam saja (hukum islam ) yang berdampak amal shaleh sebab tak ada satu syar’i pun yang merugikan alam ini apalagi merugikan manusia…jadi kalau kita tidak hati hati dalam beragama islam sebab bisa bisa kita saat ini sudah mengikuti dajal naudzubillahimindzalik… wassalam wr wb

  77. andi boim on

    semoga allah mendengar keluhan kita semua.

  78. AWE on

    SAYA PERCAYA ALLAH ITU ADA
    DAN SYA JGA PERCAYA ADA DAJJAL
    DAN ALLAH AKAN MELINDUNGI QTA
    EMANG CI DAJJAL TU BLOON BGT MAU APA NGANCURIN BUMI
    PADAHAL ALLAH KHAT MAHA KUASA

  79. Ibnu Syarif Hidayat on

    Yaa Allah, lindungi kami dari dahsyatny afitnah dajjal dan antek-anteknya

  80. kurnia purbo dinata on

    umat islam harus semakin mendekatkan diri pada Illahi,, mempertebal iman dan taqwa agar tidak termpengaruh oleh tipu daya dajjal…. semoga Allah SWT selalu melindungi kita dan umat islam,,, amin

  81. Penebas leher para pendusta on

    Sudah saatnya mendekatkan diri kepada Allah, bertawakal ciri org ” beriman.. Abaikan urusan dunia jika sudah mengacu kepada pengrusakan akidah,akhlak,moral,pola pikir,dan tindakan yg penuh emosional(nafsyu syaitan)… Bersatulah seluruh umat islam yg beriman dan bertaqwa kpd Allah Azza Wa Jalla, sdgkn yg memisahkan diri itu lbh dkt kpd kefasikan dan kemunafikan.. Jdi perangi saja mereka whai org” bertaqwa. Agar trhndr dari musuh yg sembunyi dibalik tirai dinul islam.

  82. Badrul Munir on

    Penjelasan tentang Dajjal di atas cukup masuk akal. Saya jadi paham kenapa Dajjal bisa dipertuhankan oleh org-org yg sangat lemot imannya. Lihatlah misalnya salah satu kader Dajjal (mungkin kader level kesekian) Justin Bieber (maaf kl salah tulis, ga penting benar kan) Berapa banyak warga Indonesia yg tersihir dgn kedatangannya, konsernya dan kepulangannya. Sungguh sebuah gambaran, betapa dajjal begitu mudahnya nanti dielu-elukan dipuja dan puncaknya dipertuhankan. Hanya seorang Justin Bieber,manusia kafir dan hamba dunia 100%, umat Islam Indonesia menjadi histeris. Memalukan plus memilukan. Naudzubillah tsumma naudzubillah

  83. hikam on

    All
    skrang kita ucapkan istigfar
    ajha dan mmperbnyak shalat
    akhir jman “kiamat” sdah mncul tnda” nya

  84. kiki cs on

    menerut aKu sih ada cara gi maNa kita menghindar daRi fitnaH keji dajal.
    deNgan cara selalu meNyibukaN diRi deNgan keSibukan yg beRmaNfaat.
    iTu aKu baca dari seBuah buKu yg beRhubuNgan deNgan iNi.

    jaNgan menyibuKan dirI deNgan yg tdAk beRmanfaat.
    dan jaNgan leMah iMan,karena coBaan pasti slaLu ada,daN tinggAl bagai maNa kiTa meNanggapinya aJha.
    seMoga kita seMua dalam liNdungan ALLAH SWT.
    amiinnn…!!!

  85. ki bagus sawung kismo on

    sai baba matiiiiiiiii

  86. trisno on

    hati-hati akan datangnya dajal dan mohon lindungan-Nya akan fitnahnya dajal

  87. Dedie on

    Bila kt percaya ALLAH swt ada.kt pasti tau mana yg sesungguhx kt ikuti jalanx.kitap suci al-quran adalah pedoman bg umat muslim.seperti peta dimana kt cari jalan yg benar.sama halx dgn al-quran dimana kt harus berjalan menuju surga.jgn percaya sama siapa pun kecuali ALLAH swt.karna dajjal bukan lah nabi.melainkan setan yg mengoda iman kt untuk lupa kepd ALLAH swt

  88. diki on

    Menurut saya DAJJAL = IBLISH/SYAITHAN, dalam alqur’an sudah dijelaskan bahwa yang umurnya panjang/ditangguhkan Allah.SWT yaitu Iblish (raja syaithan) yang mempengaruhi Adam dan Hawa disurga.. Yang memiliki kemampuan menghasut, mempengaruhi, menyesatkan yang paling tinggi ya Iblish.. Jadi..pengaruh dajjal itu sudah berjalan dari sejak dulu.. malahan saat sekarang semakin menjadi-jadi..pengikutnya sudah jelas! Orang Kapir! Nah..sebab munjulnya raja Iblish/Dajjal itu diakhir jaman karena waktunya untuk menyesatkan umat manusia itu sudah sangat pendek dan dekat dengan hari kiamat..maka dia berubah dalam bentuk tubuh kasar agar dia bisa mempengaruhi manusia secara keseluruhan..yang pastinya menjadi kawannya untuk kekal di Api Neraka!!
    Dajjal kemudian dibunuh oleh nabi isa.as dipengujung zaman(perjanjian allah swt sudah jelas tidak ada yang hidup kekal kecuali di alam Surga) semuanya mengalami kematian/ajal baik manusia, iblish/syhaitan, malaikat..kecuali hanya Allah swt.
    Jadi..ngapain masih cari-cari dajjal!! pengikut-pemgikutnya sudah ada di sekeliling kita baik bertubuh kasar (manusia) maupun berbentuk halus (syaitan)
    Oooo..selama ini kita berpikiran dajjal itu di ujung zaman..gak akan kita temui pada sekarang ini.. itu salah besaaarrr!!! itu merupakan salah satu strategi dajjal biar kita lupa, biar kita lengah, biar kita tidak sadar bahwa kita sudah menjadi salah satu pengikutnya!! “Au’zubillahiminasshaythanirajim” (aku berlindung kepada allah dari godaan syaithan yang terkutuk!) bukan dari dajjal yang terkutukkan?? jadi Dajjal itu perumpamaan Iblish yang berubah wujud!
    setuju???
    wassalam

  89. Mr. Al goodry on

    Versi mengenai dajjal ada 2: 1. Dajjal benar suatu makhluk
    2. Dajjal d umpamakan gambaran kehidupan manusia d muka bumi
    Jadi yg paling bagus itu bnyk2 melaksanakan ibadah, because semakin dipikirin tentang DAJJAL maka dajjal akan semakin kuat di pikiran manusia,..yg jelas ALLAH SWT melindungi orang2 yg beriman

  90. mayer on

    tobattttt

  91. mayer on

    gua rasa lebay takut sama dajjal !!
    Lo aja suka buat salah sama TUHAN !!
    Sama dajjal ciptaan TUHAN kok takut kwwowkwow , aneh

  92. saet on

    sai baba pemintnah yang sngat palehh, jangan ikuti dia , taatlah pd allah , sesungguhnya dia nomor satu di dunia. sai baba mungkak seram tapi paok(MUSTAPA)

  93. annisa on

    (Allahumma inni a’uzubika min azabi jahannama wamin azabil qabri, wamin fitnatil mahya walmamati wamin fitnatil masihid dajaal)amiiin…

    Dajjal itu juga merupakan makhluk Allah yang akhirnya juga akan kembali kepada Allah, dajjal juga merupakan utusan dari Allah, sama seperti kita, yang membedakan hanya iman dan watak seseorang. bila seseorang bersifat seperti dajjal, maka ia tidak jauh dari kaki tangan dajjal karena hatinya telah tertutup dan kelak ia akan menjadi pengikut dajjal.
    tidak penting adanya dajjal di akhir zaman nanti. jangan memperkuat iman hanya karena takut akan adanya dajjal, tapi perkuat iman semata-mata hanya takut pada Allah SWT. ALLAHU AKBAR.

  94. teamdimas on

    assalamuaalaikum wbr
    dulu banyak sekali pembohong besar contoh firaun dia menggunakan ilmu sihir sigil agar menyembah dia,musailamah,dan masih banyak lagi tapi para nabi bisa mengatasinya kenapa kita tidak semoga kita semua berada pada lindungan allah agar tidak terkena fitnah dan kebohongan amien.

  95. sarah on

    mank dajal it ad dimana
    ya allah lindungi lah hamba dri godaan setan iblis dan dajal ya allah

    • AEP MUCHLISIN on

      Dajjal akan melekat pada jiwa raga kita apabila kita tidak melindungunya dengan doa seperti yang diajarkan olek Nabi Muhammad Saw setelah sholat diakir tahiyat sebelum salam tambahkan doa yaitu : Allohuma inni audzubika min adzabi jahannama, wa audzubika min adzabi Qobri, wa minal mahya wal lmammati wa audzu bika min Fitnatil dzali. (Yaa Alloh lindungilah Aku dari api neraka, dari siksa kubur, dari bencana kehidupan dan kematian dan dari fitnad dajjal) inilah dajjal yang selalu menggoda kita terutama merasuki berbagai lini kehidupan melalui Gerakan 7 Fyaitu : Finansial, Friction, Freethinking, freedom of religion, fashion/life style, faith(mistik untuk menghancurkan Agama Islam, frustrasion( menumbuhkan rasa kecewa).

  96. Muhammad Jaury on

    Semua yg membaca ini saya beri nasehat bahwa berbanyak-banyaklah beribadah kepada Allah S.W.T karena cuma Allah yg dapat membantu kita untuk melewati semua ujian yg akan diberikan kita di kemudian hari dan jg terus beri nasehat ini di keluarga-keluarga kita baik itu kake,nenek,ayah,ibu,anak,maupun cucu-cucu kita nanti.

    Jika kejadian itu terjadi sebelum kita meniggal saya akan membela Islam biarpun mati Taruhannya karena cuma 1 yg saya inginkan yaitu Masuk Dalm Surga Allah S.W.T dan terus mengabdi kepadanya karena kepada kitalah Allah Percaya….!

  97. agung900099 on

    kita bergabung jangan pecah-pecah

  98. fajar rizkia on

    subhanallah.. dajjal memang kejam ! prbanyak ibadahlah hay kaum2 muslim, ;'(

  99. lukman on

    semoga kita terlindung dari fitnah dajjal seperti yang rasulullah ajarkan pada do’a do’anya dan kita harus selalu menjaga iman dan ibadah kita agar selalu sesuai dengan Al Qur’an dan Ass Sunah

  100. try d'linstar lintar on

    mudah-mudahan tdk adha dajjal di muka bumi nich………amiiinnnnn

  101. Q-well Bocah Tb on

    ALLAH HU AKBAR !!

  102. mulana muhamad akbar on

    kita berdoa aj kawan…….biar kita tidak terkana tipu daya dajjal……

  103. kinanti on

    .’dajJJAl zdah mncul mrie kta zmua zmbhyang agar mzuk surga ..
    amientttt…………..

  104. g4ren9 on

    semoga saya nanti tidak ketemu sama ni dajjal…..tpi ntr klo ketemu,.. dia akan saya nasehati…supaya tobat…mau masuk islam…

    • basrun on

      boro-boro….. paling paling elu yang kebawa sama dajjal…….gareng…gareng…. dajjal etu jeleknya minta ampun fisiknya tapi punya kemampuan SIHIR yang luarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ……pengin tahu buktinya………………… Nabi aja nyuruh kita menyingkir kalau ketemu dajjal …………… kurang yakin? Nabi pernah bilang kepada Umar “engkau tidak akan bisa membunuh dajjal”

  105. Nami Abdi Agung on

    wah ngeri jg baca blog di atas,ternyata walaupun dajjal msh blm muncul trnyata dgn berbagai macam cara para pengikut nya telah mempersiapkan kemunculan nya,yang jd prtanyaan apa sikap yg kta ambil ? apakah kta mau membiarkan para kaki tangan dajjal mengendalikan bahkan menguasai diri kita kita???Hanya dgn berpegang teguh pada Al-Quran dan sunnah lah kita bs terbebas dr tipu daya mereka.

  106. Chery Unie on

    astaghfirullah ahal adzim……
    Dajjal mengancam

  107. dieah on

    gmna cara orang islam untuk melawan dajjal?

  108. fonkqy on

    jika kiamat di abat ke-21 ni saya hrap kita semua umat islam bsa membantu imam mahdi untuk melawan dajjal…. sebelum turunnya nabi isa.. agar kita semua dapat menuju ke jalan allah.. amin

  109. SD on

    Uang Dajjal yg nyata (dollar)

  110. ryan on

    penjelasannya masuk akal….saya malah kurang setuju apabila dajjal hanya dituduhkan kepada seorang manusia saja seperti sai baba….saya setuju jika dajjal merupakan suatu konspirasi yang ada sejak lama untuk merusak umat dengan berbagai cara baik seni,budaya,ekonomi,politik,pendidikan dan lain sebagainya…dimana hal tersebut tidak dapat kita sadari keberadaannya,,,sehingga dengan mudah kita dapat terjerat…

    • basrun on

      dajjal itu pemimpin dan ia adalah manusia……… punya ide dan ambisi kemudian menyebarkannya melalui para antek-anteknya. Yang sekarang ini organsasi – organisasi kafir masih berjuang sendiri2 ….pas dajjal muncul mereka akan bersatu menjadikan dajjal sebagai pemimpin. Kenapa harus dajjal yag jadi pemimpin? Karena orang-orang kafir dan dajjal senada dan seirama………..kompak abis ……….saling membutuhkan………

  111. winda on

    astaghfirullahaladzimmm. jgn sampe aku ktmu dajjal ya ALLAH…
    amien…

  112. Liza on

    Astghfirullahalazim..
    Ya allah.. Aku sangat takut sekali akan kedatangannya dajjal. Memang, aku tidak pantas untuk takut padanya kecuali pada ALLAH SWT.
    Tapi aku takut termakan fitnahnya.
    Semoga kita semua berada dalam lindungan ALLAH SWT. Amin ya rabb..
    Mm.. kalau boleh tau, siapakah imam mahdi itu?
    Dimanakah saya mendapatkan buku tentang hari pembalasan yg teman2 bicarakan?

  113. Lili Aguztina on

    إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
    Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.

    اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
    Tunjukilah kami jalan yang lurus

  114. wiwiek angraini on

    semoga aku tidak melihat semua keburukan itu di hari kiamat nanti.

  115. Saesarini Putri on

    naudzubillah min dzalik…

  116. Abu Daud Al Muslim on

    kita tidak menyadari sebenarnya di negara kita ini pun sudah di tempatkan kuku-kuku dadjal yang telah melepaskan racunnya yaitu cinta dunia dan harta. serta gejala2 turunya dadjal sudah terlihat : mesjid-mesjid besar di bangun dimana-mana tapi sedikit atau bahkan tidak di pakai untuk sholat. manusia menghambai harta dan uang sebagai sesuatu yg paling berharga. padahal mereka tidak menyadari bahwa harta dan benda yg kita miliki tidak akan kekal dan tidak abadi. bahkan dadjal juga bisa menyamar sebagai manusia atau seorang pemimpin yg adil. padahal menyesatkan. hanya orang2 yang mengingat Allah dan berserah diri kepada Nya lah yang akan selamat dari fitnah dadjal.

  117. Zoga Khozhiro Kosong on

    bagus tu

  118. Rosy on

    kita smua sluruh ummat manusia perbanyaklah iman sehinggan kita tak terpuruk oleh dajjal sang setan

  119. agung on

    Assalamualaikum !

  120. olin on

    sebenarnay sudah banyak sekali tanda-tanda munculnya hari kiamat di sekitar kita….
    salah satunya adalah dajjal. untuk teman teman semua mari kita mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah..
    selalu berdo’a padaNya

  121. bayu on

    dajjal itu artis yg lagi berpakaian seksi. dajjal itu seseorang yang ngefans berat ma sesama manusia melebihi dirinya sendiri bahkan terhadap Allah Swt, dajjal itu sinetron yg ad d tv2 skr yg hanya mengedepankan hedonisme dunia, dan masih banyak dajjal2 yg lainnya…

  122. Riyan on

    Memang dari jaman nabi Adam AS sampai akhir zaman, masih ad-dajjal adalah coba’an terberat kaum manusia. dajjal di beri kekuatan luar biasa oleh Allah SWT untuk menjerumuskan manusia. Kaum zionis yahudi-lah yg sekarang paling semangat menyambut dajjal untuk di jadikan pemimpin mereka pada sa’at perang armagedon. Sebagai umat mukminin harus percaya akan kedatangan dajjal. Maka dari itu kita harus waspada dan terus meningkatkan iman. Mungkin dengan tanda2 kiamat kita harus sadar, bukannya mengacuhkan tanda2 kiamat, tetapi harus lebih beriman kepada ALLAH SWT..

    Semoga dengan ini saya tidak menjadi bagian dari orang ria dan sombong, sungguh tujuan saya bukan untuk pamer, tetapi untuk menyatukan umat islam.. Amin ya Robbal alamin..

    • Subhan on

      DAJJAL ITU ADA DI SETIAP RUMAH KITA…. YAITU TV…. dari media itulah kita di pengaruhi.. dimana kalian akan susah membedakan mana kebenaran dan mana kenyataan… bad news are good news… good news are bad news…
      ini disebut KONSPIRASI MEDIA…

    • maaf mas riyan ,
      Djajjal itu Jamanya Nabi Sulaiman AS.
      yg mengurungnya adaLah Nabi Sulaiman AS.
      .
      Wallohua’lam bissowab ,
      saLing share iLmu aja

  123. do on

    Allohu Alam..kuncinya kita hanya harus ikhlas..sbagaimana diciptakan manusia yg slalu luput dr dosa.tenang saja manusia bakal masuk neraka smua dan stlah itu ada yg tetap ada yg ke surga Allah SWT.

  124. harry margaluyu on

    allahu akbar

  125. alhabibhakim on

    ora usah dianut karo pendusta dajjal…

  126. N on

    takut nih, komennya mengerikan semua. jadi ga bisa tidur, nih!

  127. yanagiba on

    Ya Allah….. jika memang dunia tlah dalam ancaman kaki tangan djajjal, apa hal tsb akan smakin menciptakan kerusakan di dunia ini….. indonesia saat ini dalam kehidupanya sehari-hari tanpa disadari tlah melakukan berbagai praktek kehidupan model djajjal, apa indonesia tidak akan mencapai perkembangan atau kemajuan dan kemakmuran seperti di benua eropa? alias mentok yha gini aja……… karna hal tsb udah tercermin banget, untuk beli kursi yg kegunaannya sama aja buat duduk harus import dari jerman dgn harga 24jt, rakyat karawang sbg lumbung padi hanya makan dedak atau bekatul, yg biasanya buat makan ternak…. sulit dimengerti……

  128. fachmy dzyban on

    dajjal jg bisa menjelma sebagai muslim..
    terkadang tanpa anda sadari dajjal yg memberi ilmu memperteguh keTaqwaan kepada anda padahal itu smua berujung kebodohan..

    saya sangat memperhatikannya sampai saya tak habis pikir siasatnya sangatlah mirip dengan ancaman syaitan waktu ingin menghancurkan Adam beserta anak”nya..

  129. WongNdeso on

    Asalamualaikum..

    Udah pada sholat blum?

    ^_^

  130. Doni on

    w ga ngerti ma dajjal…….
    sbenernya bingung apaan si dajjal…
    adanya si iblis muka jelek…….

  131. hadi ghorib on

    itulah yahudi : israel america inggris dan kroni2nya belum lagi Nasrani dua bangsa ini yg di dlm surat albaqoroh ayat 120 sdh kita liat keberhasilannya menghancurkan jazirah arab dan mesir yg dlm Shahih Bukhori Nabi menjelaskan sbg mendekati akhir zaman dan hanya bisa di hadapi dng perlawanan hga kita dpti apa kt Nabi tdk akan datg hari kiamat sampai hbs yahudi dr muka bumi itulah dajjal bkn nnti sobat

  132. rinda on

    ya Allah smg dajjal gak munul pada thn 2012-3000

  133. Zyde on

    Dajjal itu hnya MANUSIA biasa…
    Sbenar’y dajjal adalkh orang terjelek d DUNIA…

  134. Ardan on

    dajjal dah muncul terang2 an lihat ni

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13326037

    parahh…

  135. Ardan on

    dajjal dah muncul terang2 an lihat ni

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13326037

    parahh…

  136. ErNhY on

    ih,,, resse tuch dajjal… bkin sesat ajj

  137. ahmad nurzaman on

    laa haula walaa quwwata illaa billaah

    • pieter on

      Asal-Usul Keluarganya:

      Dajjal adalah seorang manusia dari keturunan Yahudi. Dia bukan Jin atau apajua makhluk lain selain ia sebagai manusia yg ditangguhkan ajalnya “MinalMunzharin” seperti halnya Nabi Isa as yg di angkat oleh Allah swt ke ataslangit dan ditangguhkan kematiannya sehingga beliau nantinya turun semula keatas muka bumi ini lalu beliau akan mati dan di kuburkan di Madinah AlMunawwarah. Sama juga halnya dgn Iblis yg di tangguhkan kematiannya sehinggakiamat nanti.

      Dajjal; ayahnya seorang yg tinggi dan gemuk. Hidungnya seperti Paruh burung.Sedangkan Ibunya pula seorang perempuan gemuk dan banyak dagingnya. MenurutImam Al Barzanji ada pendapat mengatakan bahawa asal keturunan bapanya ialahseorang Dukun Yahudi yg di kenali dgn “syaqq” manakala ibunya adalah daribangsa Jin. Ia hidup di zaman Nabi Sulaiman as dan mempunyai hubungan denganmakhluk halus. Lalu oleh Nabi Sulaiman ia akhirnya ditangkap dan dimasukkanke dalam penjara. Walau bagaimanapun kelahiran dan kehidupan masa keciltidak diketahui dgn jelas.

      Sifat Badannya:

      Hadis Huzaifah r.a katanya: Rasulullah s.a.w. telah bersabda: Dajjal ialah orang yang buta matanyasebelah kiri, lebat (panjang) rambutnya serta dia mempunyai Syurga danNeraka. Nerakanya itu merupakan Syurga dan Syurganya pula ialah Neraka(Hadis Sahih Muslim)
      Ada beberapa ciri perawakan Dajjal yg disebutkan dalam Hadis Rasulullahsaw, diantaranya:
      Seorang yg kelihatannya masih muda;Berbadan Besar dan agak kemerah-merahan;Rambutnya kerinting dan tebal. Kelihatan dari belakang seolah-olah dahankayu yg rimbun.

      Dan tandanya yg paling ketara sekali ada dua:Pertama: Buta mata kirinya dan kelihatan seperti buah kismis yg kecut,manakala mata kanannya tertonjol keluar kehijau-hijauan berkelip-keliplaksana bintang. Jadi kedua-dua matanya adalah cacat.Kedua: Tertulis didahinya tulisan “Kafir (Kaf-Fa-Ra)”. Tulisan ini dapatdibaca oleh setiap org Islam, sama ada ia pandai membaca atau tidak.Mengikut hadis riwayat At-Thabrani, kedua-dua tanda ini menjelma dalam diriDajjal setelah ia mengaku sebagai Tuhan. Adapun sebelum itu, kedua-dua tandayg terakhir ini belum ada pada dirinya.

      Tempat Tinggalnya Sekarang:

      Menurut riwayat yg sahih yg disebutkan dlm kitab “Shahih Muslim”, bahawaDajjal itu sudah wujud sejak beberapa lama. Ia dirantai di sebuah pulau danditunggu oleh seekor binatang yg bernama “Al-Jassasah”. Terdapat hadis mengenainya.. (tetapi terlalu panjang utk ditulis.. andaboleh membaca terus dari buku). Daripada Hadis ini jelaslah bagi kita bahawaDajjal itu telah ada dan ia menunggu masa yg diizinkan oleh Allah swt utkkeluar menjelajah permukaan bumi ini dan tempat “transitnya” itu ialah disebelah Timur bukan di Barat.

      Berapa lama ia akan hidup setelah kemunculannya:

      Dajjal akan hidup setelah ia memulakan cabarannya kepada umat ini, selamaempat puluh hari sahaja. Namun begitu, hari pertamanya adalah sama dgnsetahun dan hari kedua sama dengan sebulan dan ketiga sama dengan satuminggu dan hari-hari baki lagi sama seperti hari-hari biasa. Jadikeseluruhan masa Dajjal membuat fitnah dan kerosakan itu ialah 14 bulan dan14 hari. Dalam Hadis riwayat Muslim ada disebutkan:
      Kami bertanya: “Wahai Rasulullah! Berapa lamakah ia akan tinggal di mukabumi ini? Nabi saw, menjawab: Ia akan tinggal selama empat puluh hari. Hariyg pertama seperti setahun dan hari berikutnya seperti sebulan dan hariketiga seperti seminggu. Kemudian hari yg masih tinggal lagi (iaitu 37hari) adalah sama seperti hari kamu yg biasa.Lalu kami bertanya lagi: Wahai Rasulullah saw! Di hari yg panjang sepertisetahun itu, apakah cukup bagi kami hanya sembahyang sehari sahaja (iaitu 5waktu sahaja). Nabi saw menjawab: Tidak cukup. Kamu mesti mengira hari itudgn menentukan kadar yg bersesuaian bagi setiap sembahyang..”
      Maksud Sabdaan Rasulullah saw, ini ialah supaya kita mengira jam yg berlalu pada hari itu. Bukan mengikut perjalanan matahari seperti biasanya kitalakukan. Misalnya sudah berlalu tujuh jam selepas sembahyang Subuh pada hariitu maka masuklah waktu sembahyang Zohor, maka hendaklah kita sembahyangZohor, dan apabila ia telah berlalu selepas sembahyang Zohor itu tiga jamsetengah misalnya, maka masuklah waktu Asar, maka wajib kita sembahyang AsarBegitulah seterusnya waktu Sembahyang Maghrib, Isyak dan Subuh seterusnyahingga habis hari yg panjang itu sama panjangnya dgn masa satu tahun danbilangan sembahyang pun pada sehari itu sebanyak bilangan sembahyang setahunyg kita lakukan. Begitu juga pada hari Kedua dan ketiga.

      Fitnah Dajjal:

      Dajjal telah diberi peluang oleh Allah swt utk menguji umat ini. Oleh keranaitu, Allah memberikan kepadanya beberapa kemampuan yg luar biasa. Di antarakemampuan Dajjal ialah:

      1. Segala kesenangan hidup akan ada bersama dengannya. Benda-benda beku akanmematuhinya.Sebelum kedatangan Dajjal, dunia Islam akan diuji dahulu oleh Allah dgnkemarau panjang selama 3 tahun berturut-turut. Pada tahun pertama hujan akankurang sepertiga dari biasa dan pada tahun kedua akan kurang 2/3 dari biasadan tahun ketiga hujan tidak akan turun langsung. Umat akan dilandakebuluran dan kekeringan. Di saat itu Dajjal akan muncul membawa ujian. Makadaerah mana yg percaya Dajjal itu Tuhan, ia akan berkata pada awan: Hujanlahkamu di daerah ini! Lalu hujan pun turunlah dan bumi menjadi subur. Begitujuga ekonomi, perdagangan akan menjadi makmur dan stabil pada org ygbersekutu dgn Dajjal. Manakala penduduk yg tidak mahu bersukutu dgn Dajjal..mereka akan tetap berada dlm kebuluran dan kesusahan.

      Dan ada diriwayatkanpenyokong Dajjal akan memiliki segunung roti (makanan) sedangkan org ygtidak percaya dengannya berada dalam kelaparan dan kebuluran.
      Dalam hal ini, para sahabat Rasullullah s.a.w. bertanya:”Jadi apa yg dimakan oleh org Islam yg beriman pada hari itu wahaiRasulullah?”Nabi menjawab:”Mereka akan merasa kenyang dengan bertahlil, bertakbir, bertasbih danbertaubat. Jadi zikir-zikir itu yang akan menggantikan makanan.” H.R IbnuMajah

      2. Ada bersamanya seumpamanya Syurga dan Neraka:
      Di antara ujian Dajjal ialah kelihatan bersama dengannya seumpama syurga danneraka dan juga sungai air dan sungai api. Dajjal akan menggunakankedua-duanya ini untuk menguji iman org Islam kerana hakikat yg benar adalahsebalik dari apa yg kelihatan. Apa yg dikatakan Syurga itu sebenarnya Nerakadan apa yg dikatakannya Neraka itu adalah Syurga.

      3. Kepantasan perjalanan dan Negeri-Negeri yang tidak dapat dimasukinya:
      Kepantasan yg dimaksudkan ini tidak ada pada kenderaan org dahulu. Kalauhari ini maka bolehlah kita mengatakan kepantasan itu seperti kepantasanjet-jet tempur yg digunakan oleh tentera udara atau lebih pantas lagidaripada kenderaan tersebut sehinggakan beribu-ribu kilometer dapat ditempuhdalam satu jam”… Kami bertanya: Wahai Rasulullah! Bagaimana kepantasan perjalanannya diatas muka bumi ini?Nabi menjawab:”Kepantasan perjalanannya adalah seperti kepantasan “Al Ghaist” (hujan atauawan) yang dipukul oleh angin yang kencang.” H.R Muslim
      Namun demikian, Dajjal tetap tidak dapat memasuki dua Bandar suci umat Islamiaitu Makkah Al Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah.

      4. Bantuan Syaitan-Syaitan untuk memperkukuhkan kedudukannya:
      Syaitan juga akan bertungkus-lumus membantu Dajjal. Bagi syaitan, inilahmasa yg terbaik utk menyesatkan lebih ramai lagi anak cucu Adam a.s.

  138. fey on

    dajjal gw tantang fight lo

    • romi on

      sesungguhnya hanya orang2 yg beriman yg tidak takut sama dajjal

  139. M Unonk on

    asalamualaikum wr wb

    mau tanya apakah benar dajjal menjelma/renkarnasi .
    apakah benar SAI BABA adalah salah satu ciri Dajjal yang bisa mengeluarkan tepung fibruti dari tangannya yang bisa menyembuhkan apa saja seperti Buku DAJJAL SUDAH MUNCUL DARI KHURASAN Karya Abu Dawud, dari Khurasan, kalau benar sungguh sudah di depan mata sekali.
    …..!!

    • granadamediatama on

      Dajjal terlahir dan tidak ada istilah reinkarnasi. Iya, bahwa Dajjal dari negeri Khurasan. Buku yang ditulis oleh Ust. Abu Fatiah Al Adnani tidak pernah menegaskan kalau Sai Baba itu Dajjal (dan kabarnya Sai Baba sudah mati). Tetapi bahwa fitnahnya ‘iya’ (atau serupa itu). Tetapi fitnah Dajjal di akhir zaman jauh lebih mengerikan lagi. Wallahu’alam.

  140. faisal sofyan on

    klw boleh nimbrung, sebgian eks,yud dan legislatif kita sprti film yang sdg disutradarai dajjal, ya ?

    • azhar on

      kita harus selalu berdoa kpd allah agar dijauhkan dari godaan setan

  141. NURUL FITRIAH on

    KAUM MUSLIMIN KITA TIDAK BOLEH BIARKAN KAUM YAHUDI MERAMPAS SEMUA YANG MENJADI HAK KITA OLEH KARENA ITU MARI KITA PERANGI SEMUA KAUM YAHUDI LAW KALIAN SINTA ISLAM ALLAHHUAKBAR BY NURUL F CURUP 6A MIN 01 CURUP

  142. titin on

    assalaamu’alaikum warrahmatullah wabarakatu,,,, wahai saudara saudari ku semoga dengan adanya artikel ini kita bisa memperkuat iman islam kita ,, jangan lah lupa menjalankan shalat 5 waktu dengan khusu dan saling mengingatkan tentang kebaikan dan kebathilan ,,,, selama qita yakin kepada kekuasaan Allah SWT ,,, insya allah perlindungan nya selalu menyertai kita aamiin yaa rabbal ‘alamiin

  143. Andriyadi on

    Kita hanya tinggal memastikan apakah kita sudah termasuk golongan orang Mukmin dengan cara 4 perkara : rejeki, ajal, jodoh dan takdir apakah masih ada yang menbuat kita takut dengan 4 perkara tersebut lebih dari takut kita terhadap Allah SWT.

  144. M.NUR on

    ia

  145. sholikin on

    ammiennnn

  146. sholikin on

    dajjal itu dtngnx hari kiamat

  147. sholikin on

    hanya almahdi yg mampu melawan dajjal

    • abdul on

      al Mahdi Rohimahulloh JUGA TIDAK AKAN BISA menaklukkan Dajjal…Sudah takdir……dan tidak bisa dirubah sama sekali…. Dajjal hanya kalah oleh rekan dan teman Rasul Muhammad SAW yaitu Isa As Anak perawan suci Ibu Maryam

  148. sholikin on

    dajjal membawa fitnah astagfirrullah

  149. atik on

    dajjal itu pintar…ia akan muncul pada saat semua orang lengah. (Biasa laa… gaya perangnya orang kafir) Gaya yang benar-benar mematikan. Hanya orang yang istiqomah aja yang selamat. Kalau kita? perlu jauh mawas diri lg… sama pesulap amatiran aja udah terkagum-kagum apalagi dajjal yang akan datang pada saat manusia sedang menjalani musibah. Lg2 dajjal akan memberikan bantuan pada mereka yang sedang menderita. Kaya kafir lg yag dipakai. Sama artis aja ngefans bangt apalgi sama dajjal… bisa2 jadi kaki dan tangannya. Bisa2 yang diinget dajjal terus. Yang sekarang benci dajjal bersyukurlah dan konsisten…dalam agama…..karena id akan muncul SEWAKTU-WAKTU……….dan yang terpenting …………..Dajjal bukan pemain amatiran………………………………

  150. atik on

    Dajjal emang bukan Alloh tapi ia dikarunia Alloh kekuatan yang dasyat dalam alam pikiran manusia. Saking kuatnya orang beriman pun disuruh untuk menjauh. Ingat riwayat hadist pemuda yang merasa beriman, lalu menantang dajal oleh dajjal diperlihatkan cobaan dan nikmat dan dajjal malah akhirnya ikut jadi pengikut dajjal. Tragis bgt kan. Meski ada pemuda yang dicoba dajjal tetap beriman. Itulah hidup. ada yang bertahan dalam iman dan ada yang kurang beruntung dalam perjalanan iman itu. Yang manakah kita. Semoga kita yang kedua.

  151. atik on

    yang kedua berarti yang tetap beriman sampai the end of life. Amien,

  152. 151093151093 on

    dajal tdk akn kluar jika manusia tak brhenti beradzan krna tiang2nya yg mgikat tubuhnya n tkan prnah lepas..
    bgitu juga dgn hri akhir slama mnusia tk brhenti mlafadkn nama allah ibarat kabah mekah ditengah lafadnya kluar dri mulut mnusia trsedot sperti magnet n mmancarkn ke alam semesta mngokohkn dunia…

    • andika on

      beradzan disini penafsirannya lebih dalam yaitu seruan bagi umat muslim agar beramai-ramai datang ke masjid untuk beribadah dan saling bersilaturahmi sehingga mengokohkan tali persaudaraan, namun jika seruan adzan itu diabaikan sehingga segelintir saja yang datang maka tidak akan berpengaruh bagi Dajjal. Maknailah dengan lebih dalam jangan hanya kulit saja..

  153. adinambi on

    semua mahluk hidup akan menemui azalnya(kematian) apalagi cuma dajjal, para malaikat2 pun juga nantinya akan menemui azalnya.
    Sbgmn dirwytkan dlm kitab tafsir al Qur’anul karim lil imam ibnu katsir(3/283) dan kitab Tanbihul Ghafilin(hal 17) Allah swt berfirman:
    ”wahai izrail, bukankah engkau telah mengetahui firman-Ku. Bahwa semua mahluk hidup pasti akan merasakan kematian dan engkau juga sebagian mahluk dari ciptaan-Ku, sesungguhnya Aku ciptakan engkau untuk melaksanakan tugasmu(mencabut nyawa). Maka Aku perintahkan engkau untuk mencabut nyawamu sendiri saat ini juga“.

    Maka malaikat izrail pun melaksanakan perintah Allah swt mencabut nyawanya sendiri dengan merasakan kepedihan yang sangat menyakitkan hingga berkata:
    ”seandainya aku tahu beginilah sakit dan pedihnya kematian, niscahya aku akan lebih lemah lembut mencabut nyawa orang2 yg beriman“.
    Semua mahluk hidup, mati tak tersisa, sebagaimana awal mulanya, yang awal hanyalah Allah swt. Subhanallah …

    Saudaraku se-iman, yang harus kita khawatirkan adalah keimanan kita sendiri sbg muslim, apakah iman kita sdh sanggup untuk menjadi benteng atau tameng demi menahan keras dan kuatnya fitnah Dajjal.
    Allahu alam bishowab

  154. irpratama on

    menurut buku yang saya baca dajal muncul di segitiga bermuda.

  155. sholikin on

    dajjal pembawa fitnah..

  156. Bibit Kalkun Kulonprogo on

    di atas ada yang meragukan ke Maha Kuasa an Tuhan, apa dikira bahwa Ketika ada kerusakian itu juga telah ditakdirkan, Tuhan memberi pilihan , “kemudian diilhamkan pada manusia itu jalan keburukan dan jalan ketaqwaan”

    • andika on

      Saya tambahkan tentang takdir. Lebih mudahnya begini.
      Allah telah menetapkan takdir pada tubuh manusia misalnya jika tangan kita digores pisau maka akan luka. Nah sekarang apakah tangan kita akan digoresi atau tergores pisau? kita dan alamlah lah yang menentukan. Jika hal itu terjadi berarti kita mendapatkan takdir untuk luka namun jika tidak berarti kita mendapatkan takdir untuk tidak luka. Saya yakin pasti ada yang berpendapat jika seseorang kebal bagaimana??

  157. Heri on

    senjata yang amat ditakuti oleh iblis dan dajjal…….. yaitu senjata yang digunakan para nabi, para rasul, dan para wali, mereka tidak gentar…., yang pada akhir zaman digunakan oleh imam mahdi, dan jangan lupa ….. yang disebut yahudi bukan dari keturunannya saja yang paling fatal dari otaknya bisa orang eropa, amerika, cina dll bahkan orang indonesia sendiri. yang pasti sebelum dunia ini kiamat Iblis dan bala tentaranya – dajjal mencari teman sebanyak-banyaknya untuk tinggal ditempat yang abadi kelak. JIKA SETIAP ORANG ISLAM MEMPUNYAI SENJATA SAKTI YANG DISEBUT KALIMAH ALLAH YANG HAK tentunya dia tidak akan takut melawan Iblis, dajjal setan dll, karena cahayaNYA sangat sakit buat mereka.

  158. aguero on

    contoh nya ahmad dani dajjal indonesia….
    dia menyebarkan ajaran ajaran yahudi

  159. daman on

    dajjal dan sai baba memeng mirip krn memiliki sifat yg hampir sama.oleh krn tu kta hrus menghindari sifat@……………

  160. Al-Arifbillah on

    Menurut analisis para cendekian islam,dajjal sdh ada,walaupun belum menampakkan kemunculan secara fisik.Tetapi apa yg kita saksikan & rasakan hari ini bahwa doktrin2 dajjal dgn masonry nya begitu gencarnya disuguhkan di hadapan kita.Mulai faham Derokrasi,pluralisme,emansipasi.Kemudian doktrin yg disusupkan melalui keilmuan (evolusi darwin,karl maxs dll), media informasi,film2 hollywood,televisi,internet”facebook”sampai fenomena Alien (sandiwara-Dajjal) sebagai ujung tombak.Hingga anak2 kelak beranggapan alien adalah makhluk langit sang utusan tuhan pembawa wahyu.Faham seperti inilah yg kelak terus dibenamkan ke dlm otak manusia.Ketika di benak sebagian manusia mulai tertanam keyakinan itu,saat bencana merajalela dan sebagian manusia putus asa,saat itu lah Dajjal dgn alien (sisa2 jin masa lampau penghuni bumi sblm manusia yg pernah memiliki kecerdasan unggul dgn segala tehnologinya) datang sebagai juru selamat.itulah awal fitnah akhir zaman terbesar.

  161. Bagus on

    Fitnah dajjal telah masuk kerumah orang muslim.
    Bentuk fitna.
    1. Tv, internet, hp : Tv. melupakan dzikir waktu terbuang nonton tv,(kemusrikan).
    Alasan:
    memuji Artis,tertipu iklan. (muji materi).berita.(penyesatan kebenaran).
    2. Internet.
    Kekuasaannya melebih bumi.( Allah swt memberi kuasa).
    3. Hp.
    Dunia dlm gengaman.
    Mau butuh apa saja ada.(serasa surga).
    Tv. Internet.HP. Fitnahnya tanpa disadari telah masuk ke rmh org2 muslim.

    Tv. Internet, Hp, sebagai alat fitnah dan muncul dari orang2 yahudi dan Nasrani.

    • rahadi on

      Setuju..
      Saya sering merasa sebagi bagian dari pasukan dajjal
      ngegosip merupakan makanan paling “gurih dan lezat”
      Semoga Allah mengampuni kita semua..

  162. Naguib on

    naguib 9 september 2012
    dari hadits tamin Dari dialog dengan dajjal tentang danau tiberias di Palestina , danau itu tentang airnya masih atau sudah kering , jawaban tamin airnya masih banyak , dijawab oleh dajjal sebentar lagi akan kering. dari potongan hadits diatas dapat diprediksi kapan dajjal akan muncul , danau tiberias saat ini dapat dilihat keadaannya semakin turun permukaannya. danau tersebut 210m dari permukaan laut dan kedalamannya 43 m , kini sudah surut , jika kita tahu permukaan saat ini
    berapa danau itu kering.

  163. Naguib on

    naguib 9 september 2012
    dari hadits tamin Dari dialog dengan dajjal tentang danau tiberias di Palestina , danau itu tentang airnya masih atau sudah kering , jawaban tamin airnya masih banyak , dijawab oleh dajjal sebentar lagi akan kering. dari potongan hadits diatas dapat diprediksi kapan dajjal akan muncul , danau tiberias saat ini dapat dilihat keadaannya semakin turun permukaannya. danau tersebut 210m dari permukaan laut dan kedalamannya 43 m , kini sudah surut , jika kita tahu permukaan saat ini
    berapa danau itu akan mengering.

  164. basrun on

    untuk teman2 menurut kalian, kok bisa2nya manusia tertipu sampe dajjal mempunyai pengikut diseluruh jagad padahal mukanya aja “jelek” tanda “kafir” sudah jelas di jidatnya. menurut kalian gemana ya kok bis a sampe begitu?

  165. Dadan rusdan as on

    Kita gk bsa mnolak ,dajjal psti trun krna ud d jlskan dlm alhadits yg gk mgkn bh0ng , kita aja dri skrang hrs lbh mngkatkan keimann n ktqwaan pd Alloh. .

    • basrun on

      setuju, dajjal pasti datang karena dia sudah dijanjikan oleh ALLOH subhanahu wa tangala melalui lisan RasulNya YANG TERPERCAYA MUHAMMAD solallohu ‘alaihi wasslam. Dajjal akan mampu berpindah pindah dengan kecepatan luar biasa mencari pengikut dan dia HANYA tidak bisa masuk ke kedua kota suci MAKKAH dan MADINAH saja, selain itu ….masyaAlloh….benar – benar mengerikan… semua orang akan mudah ditemui dajjal…..Na’dzubillahi min dzaalik….Disitulah orang akan diuji pernyataan IMANnya ketika bertemu dengan dajjal….dan itu cobaan iman yang terberat…karena hanya orang orang tertentu yang bisa lolos dan selamat dalam menghadapi ujian.
      Menurut saya Dajjal datang untuk menguji para manusia yang ada di bumi yang waktu itu di perintah oleh AL IMAM AL MAHDI ROHIMAHULLOHUTANGALA. Saat itu Imam Mahdi memimpin selama 7 tahun (maaf kalau salah) 4 tahaun pertama adalah masa keemasan dan kemakmuran dunia. Semua berjalan dengan penuh kebaikan dan keberkahan. Tetapi di tahun k3 5, 6, dan 7 dari pemerintahan Al Mahdi Alloh mencoba manusia dengan tiada hujan dan kehancuran alam dengan keadaan yang sangat mengenaskan. Sampai Rasululloh Muhammad solallohu ‘alaihi wa sallam mengatakan makanan orang beriman adalah dzikirnya kepada Alloh. Al Mahdi tidak bisa menolak itu karena memang takdir yang sudah ditetapkan. Disinilah ujian terberat manusia jaman Al Mahdi. tiadanya hujan dan makanan yang datang hanyalah cobaan untuk manusia yang mengaku sebagai “PENGIKUT SETIA ALMAHDI” apakah ketika dicoba dengan cobaan yang berat berupa ketakutan dan rasa lapar apakah tetap di jalan Mahdi. Maka dalam pendapat saya, tidak semua orang yang awalnya cinta dan taat kepada Al Mahdi itu akan terus mau mengikuti Al Mahdi. Hanya sedikit orang yang dari awal sampai akhir terus bersama al Mahdi meskipun mereka dilanda ketakutan dan tidak punya harta dan makanan. Sebagian manusia yang awalnya mencintai alMahdi akan menjadi musuh alMahdi. Kenapa? Menurut pendapatku, kondisi 3 tahun terakhir dari kehidupan al Mahhdi adalah masa kemarau yang begitu hebat dan AL MAHDI seprtinya tidak bisa mengatasi masalah tersebut secara penuh seratus persen. Dan AL Mahdi saya yakin paham sekali. Ia bukan nabi apalagi Tuhan. dAN cobaan itu adalah sarana Alloh untuk memperlihatkan siapa yang benar-benar pengikut setia Al Mahdi dan siapa yang kafir dan munafik kepada Al Mahdi. Maka ketika dajjal datang seperti hembusan angin yang sangat cepat melanda dunia dalam waktu singkat…mungkin….sekali lagi mungkin….banyak sekali manusia yang tadinya menjadi pengikut Al Mahdi akan berubah menjdi pengikut Dajjal la’natulloh karen dajjal bisa memberikan semua yang manusia minta. sedang Al Mahdi tidak. Bisa membayangkan dajjal mengunjungi dunia dalam waktu singkat? Dia akan mempunyai pengikut yang berjumlah sangat fantastis. Padahal dajjal akan lama tinggal di bumi berarti ia punya kesempatan untuk memncari pengikut sebanyak-banyaknya. DAJJAL ADALAH COBAAN KEIMANAN UNTUK MANUSIA YANG MENGAKU BERIMAN. KARENA KEIMANAN TIDAK CUKUP UNTUK DIUCAPKAN TETAPI UNTUK DIBUKTIKAN DENGAN SEMUA ANGGOTA TUBUH BERDASARKAN KEYAKINAN HATI. Mohon maaf itu hanya pendapat saya mhon maaf ya Alloh jika saya salah.
      YA ALLOH KALAU SEKIRANYA HAMBA YANG PENUH DOSA INI MELIHAT ALMAHDI DALAM HIDUP INI JADIKAN KAMI ORANG YANG BERIMAN KEPADANY SAMPAI AKHIR HAYAT KAMI DAN SEKIRANYA HAMBA YANG PENUH DOSA INI TIDAK MELIHAT AL MAHDI SEMOGA ENGKAU TETAPKAN HAMBA SEBAGAI ORANG YANG BERIMAN DENGAN KEDATANGANNNYA.AMIN. WALLOHU A’LAM

  166. cut putri iklima on

    karna mnusia skrang imannya udah pada minim bnget,,,

  167. andi on

    semoga orang2 yang taat akn slalu beribadah di bebskan dari godaan kterpurukan itu semua. berdoalah slalu agr kita di lindungi. amin ya allah.

  168. rina on

    Rabbana Attinna fitdunya khasanah wafil akhirrati khasanah wakina adzabanarr

  169. Diky on

    dajjal tdak akan bisa berkutik kecuali atas izin allah

  170. Diya Farhan on

    Kalo menurut pendapat cndikiawan muslim Dajal sudah ada walau blum menampakan dirinya apakah Imam Mahdi pun sama demikian, karena menurut keterangan Imam Mahdi turun sebelum Dajal, mungkin saudara2ku ada yang tahu bagaimana ciri2 Imam Mahdi ? dan dimana pertama kali Imam Mahdi menampakan diri?

  171. aqila on

    YA ALLAH LINDUNGILAH HAMBA-HAMBA MU SEMUA DARI DAJJAL

  172. Larson on

    Membaca hadits: berbaiat kepada imam Mahdi, meski harus merangkak di atas salju, saya berpikir darimana Muhammad tahu salju sedangkan ia hidup di gurun pasir. mungkin itu menurut saya dajjal muncul di zaman es

    • abdul on

      astaghfirulloh…Rasul aGUNG Muhammad.SAW. hanya menyampaikan dari Alloh, SWT. sIAPA Alloh? Ia yang menciptakan SELURUH ALAM ( Malaikat, Jin, Manusia (Nabi Adam dan keturunannya) dan surga dan neraka.Salju adalah salah satu ciptaan Alloh. Apa sulitnya Muhammad mengatakan tentang SALJU jika memang ALLOH menghendaki dengan mengajari Rasullulloh. Untuk salju, apa memang benar di Arab tidak ada salju? Coba dipelajari kembali pelajaran GEOGRAFI yang diajarkan disekolah. Apa benar di Arab hanya ada Onta dan Gurun pasir.

  173. Larson on

    Saya tahu, ketika dajjal muncul. Saya merindukan saat syahid di tangan Yahudi pasukannya.

  174. Wisa Caturmurti on

    Dari beberapa hadist, jelas Dajjal sudah ada sejak lama, bahkan jauh sebelum Nabi SAW (hanya pada jaman Nabi, Dajjal sedang dipasung), mungkin bisa jadi pada jaman nabi Ibrahim. tapi yang pasti keturunan dari salah satu anak nabi Nuh, kalau tidak salah dari garis Yafits (anak ketiga), tolong dikoreksi kalau salah (rujukan sumbernya, karena juga ada perdebatan antara cendikiawan muslim). menurut salah satu cendikiawan muslim (yang menafsirkan Hadist nabi), Dajjal dilepaskan setelah wafatnya nabi SAW (dikerangkeng oleh Allah selama masa hidup Rasul SAW, untuk mencegah fitnah selama masa kehidupan, sejak lahir hingga wafat) dan akan muncul (secara publik) menjelang kiamat. Kemunculannya memang setelah Imam Mahdi (perang besar/Armageddon) muncul dan setelah kemenangan-kemenangannya dalam perang muncullah Dajjal (Di tahun ke 7), di situlah waktu diturunkannya Isa as (statusnya bukan nabi lagi) oleh Allah SWT, tugasnya salah satunya adalah membunuh Dajjal. Selama ini yang bekerja adalah kaki tangan Dajjal dan Iblis (Kolaborasi), yang pastinya merupakan pengikutnya, yang mungkin dari sebagian sudah bertemu langsung (banyak penggambaran dalam film-film Holliwood tentang hal ini, kalau kita perhatikan). kemunculan Imam Mahdi yang paling pasti adalah Di Mekah (depan Ka`bah, memproklamasikan dirinya sebagai Imam Mahdi) yang dibaiat oleh 313 pemuda. ciri-cirinya banyak dijelaskan dalam hadist-hadist nabi (nama, fisik, kedatangannya, dll). Artinya yang bisa dijadikan pegangan tentu -Alqur´an dan Hadist-hadist, khususnya yang berkaitan dengan Dajjal, Imam Mahdi dan Isa as. Tapi kemudian kita tentu harus juga melihat realitas/kenyataan yang terjadi selama ini sampai dengan hari ini, kaitannya dengan Imam Mahdi, Isa as dan Dajjal, sehingga ketika saatnya datang kita tidak tertipu/termakan fitnah Dajjal dan siap untuk berbaris di belakang Imam Mahdi dan Isa as.

  175. a_yaqin on

    Wahan semuanya akan menjadi pengikut dajjal. Wahan adalah orang yang cinta harta, cinta jiwa (takut mati), cinta duniawi dan berani tapi tidak karena Allah SWT, sholat, puasa, zakat, naik haji tapi dengan sedikit RIYA. Jadi jgn bilang kamu akan bersiap sedia menghancurkan dajjal jika kamu masih termasuk WAHAN.

  176. smal on

    dajal atau apapun namanya orang awam bisa tahu mana yg baik mana yg tidak baik,iniayo kita berdoa semoga Allah memberikan yg terbaik buat kita dan negeri

  177. sang aji on

    audzubillah mindzalik

  178. romi on

    dajjal baKAL membuat orang orang awam tertipu………ketika itu setan berusaha mencuri berita dari langit hingga jatuhlah meteor.
    dajjal akan menghancurkan teknologi manusia dengan alasan manusia lalai……..dajjal akan membawa ajaran tauhid kepada banyak orang awam.
    dikuasainya terlebih dahulu timur dan barat.yang tidak mau mengikuti akan di musnahkan.jelas timur dan barat dikuasai karena kita sudah terbiasa menuhankan akal dan logis dan kita telah banyak merusak bumi……..TIMUR TENGAH dibiarkan dulu.
    UMAT ISLAM tertipu dengan nasionalisme.hingga membiarkan mekah madinah dikuasai oleh orang yang lalai…..padahal kalian harusnyA MEREBUT MEKAH DAN MADINAH agar selruh umat islam bisa berlindung .tertipu perdamaian maka banyak orang tua yang melalaikan tentang dAJJAL hingga melalaikan generasi muda.MEMBUAT GENERASI MUDA lemah iman.
    menyebabkan banyak pada hari itu orang beriman berharap menjadi penghuni kubur.
    ajaran tauhid versi dajjal(bukan yahudi)dajjal mengaku sebagai nabi melawan islam dan kristen(agama samawi)(perang dua kubu sama sama menyeru kepada tauhid)….kristen berkata salib telah menang maka terjadilah armagedon…….kemudian yahudi akan dipimpin dajjal mereka menuhankan ia dan mereka berkuasa…….hingga turun nabi isa as…….dajjal terbunuh yahudi habis…..muncul yajuj dan ma’juj…….dst hingga saNGKAKALA DITIUP.
    semua itu terjadi timur tengah bukanlah di timur dan barat.
    kesimpulan….banyak yang akan jadi korban dajjal di nusantara.maka dari itu berusahalah untuk tidak terbiasa menggunakan teknologi manusia yang akan musnah…….karena dengan itu banyak mereka yang akan menjadi musuh dalam selimut…….mereka yang cinta dunia akan jadi fitnah buat kalian.entah itu saudara teman orang tua kekasih apabila mereka cinta dunia.
    tidak ada salahnya kalian bergaul tapi janganlah sampai melalaikan anda akan akhirat dan akhir zaman.terutama nasehati keluarga anda.

  179. andika on

    Tanda-tanda akhir zaman telah banyak bermunculan saat ini, diantaranya:
    1. Telah banyak yang mengaku ulama atau ustadz namun memperjualbelikan dan mempermainkan agama demi harta dan kepopulerannya. Contoh:Seorang Ustadz yang mencari nafkah dari hasil berdakwah padahal berdakwah tidak boleh diiming imingi harta, atau ulama yang mengeluarkan fatwa untuk kepentingan nya dan kelompoknya bukan karena agama.
    2. Banyak Orang yang tidak mempunyai ilmu dibidangnya namun mendapatkan posisi, padahal ia tidak menguasai bidang ilmu tersebut. Contoh:seorang guru atau dosen yang tidak menguasai ilmu yang diajarkannya namun ia bisa menjadi guru atau dosen sementara ada orang lain yang mempunyai ilmu tapi tidak bisa menjadi guru atau dosen.
    3. Banyak pemimpin yang tidak bisa lagi menjadi teladan bagi pengikutnya. Karena pemimpin dipilih bukan lagi dilihat dari akhlaknya.
    4. Orang yang benar-benar menjalankan agama dengan sebenar-benarnya diasingkan bahkan dimusuhi. Ibaratnya mereka yang benar-benar beriman seperti memegang bara api.
    5. Banyaknya bermunculan orang-orang munafik.
    6. zat/barang yang memabukkan, perzinaan, perselingkuhan telah menjadi gaya hidup dan bahkan ada yang dilindungi para pemimpin.
    Maka tunggulah tanda-tanda berikutnya Imam mahdi dan Dajjal akan segera muncul.

  180. Indra on

    Saya setuju dengan anda

  181. wia belibers greysonator on

    Ya ALLAH lindungilah hambamu ini dari dajjal ya ALLAH

  182. Geger on

    Amiiieeennnn…..

  183. Mason on

    I always emailed this website post page to all my contacts, because if
    like to read it after that my contacts will too.

  184. A Nizami on

    Dajjal itu adalah Yahudi. Dan pengikutnya adalah Zionis Yahudi yang akan diperangi oleh ummat Islam di akhir zaman:

    Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:

    Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!. (Shahih Muslim No.5200)

    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/09/18/yahudi-dan-nasrani-adalah-musuh-islam-yang-utama/

    Dajjal ini akan dibantu oleh kaum Munafik. Ummat Islam mengira mereka adalah Islam. Padahal mereka adalah pembantu Yahudi dan Nasrani yang memerangi ummat Islam:

    “Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

    Dalam Peta Dunia saat ini, negara Yahudi itu adalah Israel yang merampas tanah Palestina dan membunuh ummat Islam di Palestina. AS yang mayoritas Nasrani dikuasai oleh lobby Zionis Yahudi. Inilah Yahudi dan Nasrani yang memerangi ummat Islam di Palestina, Afghanistan, Iraq, Pakistan, Yaman, serta mendukung bughot di Libya dan Suriah.

    Ada pun kaum munafiknya adalah yang bekerjasama dengan AS dan Israel dan memerangi sesama Muslim. Saat ini Kedubes AS dan Israel ada di Turki, Mesir, Qatar, dan Yordania. Sementara pangkalan militer AS/NATO ada di Turki, Arab Saudi, dan Qatar.

    Saat ini yang berani menentang Yahudi/Israel saya lihat adalah Hamas di Palestina, Hizbullah di Lebanon, Suriah dan Iran yang mendukung Hamas dan Hizbullah dengan dana dan senjata, Qaddafi di Libya, dan Saddam Hussein di Iraq yang menjelang jatuh meroketkan rudal2nya ke Israel.

    Saddam Hussein jatuh akibat diserang oleh AS dan NATO yang dibantu Arab Saudi, Kuwait, Qatar, dsb. Qaddafi jatuh diserang pemberontak Wahabi dan “Modernis” Islam dengan bantuan AS dan NATO. Suriah pun sekarang sedang dijatuhkan oleh pemberontak Wahabi dan “Modernis” Islam dengan bantuan AS dan NATO.

    Itulah Peta pengikut Dajjal di masa kini. Meski Dajjal Kubro / Dajjal Besar belum tiba, namun akan ada 30 Dajjal kecil yang menipu ummat Islam. Mengira mereka berjuang demi Allah. Padahal mereka berjuang demi Dajjal membunuh sesama Muslim dengan bantuan Yahudi dan Nasrani. Mengira dengan bom bunuh diri membunuh sesama Muslim di negara-negara yang mayoritasnya Islam masuk surga. Padahal Malaikat Zabaniyyah sudah menanti mereka di neraka.

    Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah saw bersabda, “Kiamat tidak datang sehingga ada dua kelompok besar yang saling memerangi. Korban dari kedua belah pihak berjumlah besar, seruan mereka satu. Dan Kiamat tidak datang sehingga muncul para dajjal pendusta, mendekati 30 semuanya mengaku bahwa dirinya adalah nabi… “ Diriwayatkan oleh al-Bukhari dan Muslim.

    Pangkalan Militer AS di Timur Tengah (Warna Ungu)

    Kedubes Israel di Seluruh dunia:

    http://www.allembassies.com/israeli_embassies.htm

    Embassy of Israel in Cairo, Egypt:

    6 Sharia Ibn-El Maleck, Cairo,
    Tel.: 20 -2-3610528, 20 -2-7610458, 20 -2-7610528/45,
    Fax: 20 -2-7610414,
    E-mail: info@cairo.mfa.gov.il

    Embassy of Israel in Doha, Qatar:

    56/11 IBN Al-Buhaturi St. P.O.B 22183 Doha,
    Tel.: 974 –4689074, 974 –4689077,
    Fax: 974 –4685258,
    E-mail: info@doha.mfa.gov.il

    Embassy of Israel in Ankara, Turkey:

    SOK Mahatma Gandi 85 Ankara,
    Tel.: 90 -312-4463605,
    Fax: 90 -312-4468071,

    E-mail: info@ankara.mfa.gov.il

    Embassy of Israel in Amman, Jordan:

    47 Maysaloun Street Rabiya,
    P.O. Box 950866 Amman 11195, Jordan,
    Tel.: 962 -6-5524680-8, 962 -6-5525170-5, 962 -6-5524689,
    Fax: 962 -6-5525177,
    E-mail: info@amman.mfa.gov.il

    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/05/19/dajjal-sang-penipu/

  185. Andhika Adam on

    say babah adalah jelmaan dajjal. dajjal telah meminjam jasadna untuk mengelabui manusia

  186. ardath on

    Al-qur’an mmg dijamin oleh Allah tuk dipelihara nmun bagi yg tdak berilmu disitulah letak para tirani n bwahan dajjal akn brmain tuk mnyelewengkan.smw ªϑa̲̅ asbab nya akh..sngaimna al-qur’an ktika bnyak para pnghafal meninggal krn peperangan,mk para sahabatpun sepkat tuk mngmpulkan dgn scra tertulis..ªϑa̲̅ asbab dsni yaitu oleh para sahabat..

  187. Umri X Brandal Part I on

    Kapan ya Dajjal muncul seandainya dia {Dajjal} muncul di era saya hidup apakah saya akan kuat menghadapinya?
    saya memohon agar dilindungi oleh allah ..Aminnn

  188. akhmad saiin on

    Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.

    • akhmad saiin on

      iyyaaka na’budu wa-iyyaaka nasta’iin

  189. mantan maling on

    hancurkan dajjal

  190. mantan maling on

    ya allah lindungilah hamba dari fitnah dajjal ya allah…………..

  191. Mharr on

    Ya ALLAH Lindungi Seluruh Umat Muslim Dari Fitnah Dajjal

  192. endang on

    Smga kita semua dijauhkan dr fitnah dajjal

  193. Anti dajjal on

    Assalam’alaikum wr. wb…

    Di satu dolar amerika  juga ada lambang dajjal disana ada lambang mata satu di dalamnya uangnya . di dalam lambang itu tertulis novus ordo secrolum artinya new wolrd order dimana satu dunia cuma ada satu pemerintah. Kita juga bisa lihat di dunia entertaiment seperti lagu kesha die young kalau kita lihat official vidionya di youtube banyak sekali lambang dajjal dan malah banyak yg suka sama lagu itu ane juga bingung.Dan dajjal sepertinya juga sudah turun saat sejarah mesir .Tuhan mesir  yg bernama amun ra yg matanya sering dipanggil eye of horus atau eye of ra. Kalau kita search  di google image 
    eye of horus/eye of ra disana terdapat tulisan yang tersembunyi yang tertulis ka fa ra atau kafir tulisannya dari bawah ke atas.

    Sepertinya dajjal sudah menggontrol keuangan,central bank,hollywood,media hiburan/entertaiment,karton,lambang-lambang mereka juga sudah meraja rela.Dengan kekuatannya dia menyebar dakwah melalui tv,lagu lagu,iklan,lambang.dll

     Orang luar menyebut dajjal :illuminati,freemason,new world order(NWO).

    Tanda tanda dajjal dan tanda kemampuannya sudah ada yg bisa terjadi di jaman ini :
    1.Dakwahnya akan terdengar hampir di seluruh dunia = internet,seperti lagu 
    Kesha die young ,dan lagu yang lain lain yang malah menambah dosa, kebanyakan orang malah suka mendengarkan lagu lagu itu dari pada mendengarkan adzan.

    2.dajjal bisa mengelilingi dunia secepat tiupan awan : pesawat terbang.

    3.orang sudah meniggalkan ajaran agamanya :jaman sekarang sudah banyak orang ke diskotik atau klub malam, berzinah ,tidak menutupi aurat ,berkata se enak enaknya seakan akan mereka tidak tau dosa.

    4.dia bisa membelah gunung : bom atom/nuklir

    Dll

    Hidup di jaman sekarang ini sudah susah:
    Perzinahan,narkoba,pelacuran,pergaulan bebas,warga miskin warga kelaparan,perang dimana mana,kelicikan dimanamana,kebohongan tauran mulu,dll.

    Semoga kita dilindungi oleh allah dari dajjal dan godaan setan

    Mohon Maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan.

    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  194. Bagas gobel on

    Mudah mudahan dajjal tidak kelua di massa kita

  195. fredy on

    dajjal tidak akan muncul klo msih ada azand
    dan klo blom ada perang dunia ke 3

  196. yanti on

    Assalamu’alaikum wr.wb, Apa beda Dajjal dengan Antikristus (dalam kepercayaan Nasrani) seperti yang sering diributkan berkaitan dengan chip dan sebsagainya? Wassalamu’alaikum wr.wb

  197. cheka on

    Ya Allah smga dajjal gk bkln ada di akhir zaman AMinnnnnnnnnnnnnnnn

    • sastro mulyo on

      dajjal akan muncul di akhir jaman. pasti

  198. Latief on

    Klaw bsa di akhir nnt sya ingn berdri di samping nabi isa as. Dan bersma imam mahdi Untk berprang mlawan dajjal,,saya siap mati untuk islamm…..!!!saya tdak tkut dajjal yg saya takuti hnyalh ALLAH SWT.,,,,,,,….

  199. cak toha on

    Betulah sunnatullah S̤̥̈̊
    є̲̣̣̣̥
    м̣̣̥̇̊
    uɑ̤̥̈̊
    itu atas kehendak Allah swt. Tinggal κϊτα yg harus siap ϑάή mempersiapkan generasi qur ,ani ρα̣̣̥
    ϑα̇̇̇̊
    anak turun κϊτα tujuh turunan khatta ila yamil kiyamah. ΰητ̩̩̥
    υκ menancapkan kalimat: LAAILAAHA ILLALLAH MUHAMMADARROSULULLAH. Semoga κϊτα S̤̥̈̊
    є̲̣̣̣̥
    м̣̣̥̇̊
    uɑ̤̥̈̊
    termasuk golongan orang orang yg Muttaqiin yg Ş̲̣̥
    ℓά̲̣̥
    ℓu dilindungi dinaungi serta mendapatkan berkah rahmat magfiroh. &Ridho daripada ALLAH swt Aamiien (Alfaatihah).

  200. Wahyu Kakak on

    Saya seorang Storyteller/Pendongeng. mau tanya. apakah dajjal juga masuk ke area ‘Storytelling”? jika Ya, seperti apa dan bagaimana? mhn petunjuknya. Jazaakallahh…

  201. indra on

    Dajjal muncul hanya 40hari tapi dalam 1harinya dajjal sama dengan 40hari sekarang. Pergantian siang dan malam sangat lama sekali

  202. sastro mulya on

    Dajjal di hadirkan oleh Alloh untuk MEMULYAKAN AL MAHDI DAN MEMBERSIHKAN AL MAHDI DARI PARA KUFFAR DAN MUNAFIQUN. Caranya? Alloh akan menurunkan kekeringan selama tiga tahun yang luar biasa sampai pepohonan dan hewan – hewan mati. Bayangkan! Pohon dan hewan yang merupakan sumber dasar makanan manusia telah hilang. Padahal semua makanan telah hilang. Dari mana makanan diperoleh untuk melangsungkan kehidupan??? Kaum mukminin tidak akan bingung dengan kondisi tersebut karena kaum mukminin tidak perlu nasi tepung buah dan lauk pauk untuk melangsungkan kehidupan. Mereka akan kenyang dengan DZIKIR KEPADA ALLOH. Sedangkan kaum munafik (pengikut palsu almahdi) merekalah yang perlu nasi dan lauk pauk dan tidak mungkin mereka akan berdikir kepada Alloh. Disinilah ALMAHDI DISUCIKAN oleh Alloh dari pengikutnya yang pendusta, yang mengikuti Al Mahdi BUKAN KARENA ALLOH tapi karena MAKANAN DUNIA. Para munafik akan meninggalkan AL MAHDI dan mengikuti Dajjal karena dialah yang membawa roti dan air. Al Mahdi waktu itu tidak dapat mengeluarkan air dan roti. Apa buktinya? Karena kalau memang AL mAHDI bisa mendatangkan hujan, pasti kekeringan tidak akan berlangsung tiga tahun, hanya sehari dua hari. Tapi AL MAHDI TETAPLAH SUCI. Kehadiran Dajjal adalah cara ALLOH untuk menyeleksi siapa yang pengikut Mahdi atau pengikut dajjal, pecinta roti dan air. Karena Disaat datangngnyadajal itulah, manusia akan berbondong bondong meninggalkan AL MAHDI, kecuali sedikit (illa qolilan). Jadi, belum tentu pengikut Mahdi di awal akan menjadi pengikut Al Mahdi di Akhir. Itu semua tergantung niat masing-masing mengikuti Al Mahdi, meskipun secara lairiah semuanya mengatakan “hidup Al Mahdi – hidup Al Mahdi”.

  203. Dicky on

    kalau saya sih gak mau ketemu dajjal tapi mau melihat dan jadi pasukanya imam mahdi dan nabi isa saat bertempur jihad melawan dajjal

  204. Bintang Falatehan on

    Dajjal memang sudah ada dia hidup di zama nabi sulaiman yang kematian nya di tangguhkan oleh allah swt dan dari dulu sampai sekarang dajjal dikurung disebuah pulau yang indah di laut yaman dan dijaga oleh malaikat jibril dan binatang berbulu lebat yang bisa berbicara segala bahasa yang dipahami manusia yang diberi nama aj jazazah

  205. google account on

    Kata DAJJAL, IMAM MAHADI dan turunnya semula ISA AL MASEH tidak disebut dalam AL QURAN. DIDALAM KHUTBAH AKHIR RASULALLAH SAW menyebut meninggalkan 2 perkara: AL QURAN dan SUNNAH, jika berpegang padanya nescaya tidak tersesat…TIDAK DISEBUT PUN HADITHS…KENAPAAAAA???? Adakah kebarangkalian Hadith bisa dipinda, sedangkan Al Quran kekal terpelihara…atau RASULALLAH SAW telah diwahyukan secara rahsia supaya tidak dijadikan Hadith itu sebagai pegangan…kecuali sekadar diambiltahu…ALLA HU ALAM.

  206. ancha on

    coba teman – teman liat di link ini http://www.youtube.com/watch?v=5teU985PDvI

  207. Muhammad Aqil Jr. on

    Mari kita dekatkan diri kita kpda Allah SWT,, Smoga kita ttp di lindungi

  208. ramches sibuea on

    Hanya ALLAH-lah yg tau kapan hari kiamat akan di langsungkan. Kita sebagai hamba ALLAH hanya bisa menjalani perintah” nya hingga akhir kehidupan di alam semesta ini.Selebih nya kita serahkan kembali nasib dan takdir kita kepada ALLAH SWT

  209. kamajayaroy on

    orang beriman harus siap menghadapi kejahatan dan kemungkaran sesuai dengan kemampuan.sambil mohon perlindungan kepada Allah dari kejahatan makhluk apapun yg berbuat jahat dan menggoda iman apakah dajjal, setan jin atau bahkan dari kalangan manusia

  210. kamajayaroy on

    termasuk liberalisme perlu diwaspadai termasuk salah satu ikon yang dihembuskan dimana disaat pada level puncaknya seseorang akan tidak peduli lagi pada akidah, norma bahkan agama sekalipun akan dilanggar

  211. ahmat afandi on

    Mengenai dajjal : setelah baca beberapa literatur, dajjal nantinya akan kalah, kejayaan ummat Islam akan kembali lagi seperti zaman2 para nabi. Dimana, Imam Mahdi dan para sahabat dan dibantu oleh nabi Isa alaihissalam akan memenangkan segala peperangan utk membasmi dajjal. Namun kita ummat Islam saat ini dan utk seterusnya jangan terlena dg harta (materialisme) dan bagikanlah sebagian harta2 kita itu utk membantu sesama umat muslim.

  212. Faisal on

    moga – moga gak ketemu dajjal .amin…………

  213. BN on

    Astaghfirulloh

  214. listiaseruni on

    ya allah,
    sudah trlihat jlz skrang ,,tnda” dri Mu,
    seorng anx yg lhir di luar prnkhan,, slh stu yg akn mnjdi mdah ea mnjdi pengikut dajjal,,,mdh”.n ajj jgn smpai brtmu dgn pnguasa akhir jman itu,,
    wlau skrang sdah jlz trlihat pngkut dajjal trus mmpe smpit islam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,258 other followers

%d bloggers like this: